Tuesday, March 24, 2015

Sinopsis Blood Episode 11 - Part 2 (Links)

Baca sebelumnya sinopsis Blood episode 11 - bagian 1.

Sinopsis Blood Episode 11 - Part 2

Kisah Romance – Karena tidak menemukan orang yang berani menarik sampel darah dari pasien bangsal 21A, Kyung In menemui Ga Yun dan memintanya untuk melakukannya. Ga Yun menolak.

Links Sinopsis Blood Eps 11 - part 2
Links Sinopsis Blood Eps 11 - part 2

Eun Soo menginformasikan pada Ri Ta bila Ji Tae dan Ji Sang lakukan penelitian bersama. Dia menebak penelitian ini ada hubungannya Bapak Ji Tae, yaitu Han Su.

Hyun Woo berhasil mendapatkan data-data analisa dari sampel darah Ja Bok dan menemukan fakta bahwa tubuh Ja Bok sengaja disuntikkan penyakit malaria.

Links Sinopsis Blood Eps 11 - part 2
Links Sinopsis Blood Eps 11 - part 2

Sesuai janjinya, Ji Tae memberikan jurnal Han Su pada Ji Sang. Itulah penanda Ji Tae dan Ji Sang bekerjasama dalam penelitian bersama. Ketika dibaca, Ji Sang menemukan informasi bahwa virus VBT-01 ditemukan oleh Han Su.

Ga Yun berubah pikiran. Dia menyatakan akan melakukan apa yang Kyung In inginkan, yaitu mengambil sampel dari pasien bangsal 21A. Kyung In meminta Ga Yun tak memberitahu Ji Sang dulu. Karena, nanti Ji Sang malah akan menghambat Ga Yun.

Links Sinopsis Blood Eps 11 - part 2
Links Sinopsis Blood Eps 11 - part 2

Ga Yun pun melakukannya. Dia mengambil sampel darah dan berhasil keluar dari bangsal 21A dengan membawa sampel yang disembunyikan di dalam rambut. Baru sampai di depan ruang Departemen Hematoma, Ga Yun ditangkap penjaga keamanan. Ji Tae berusaha selamatkan tapi tak sanggup.

Jae Wook menyidang dan menanyakan siapa yang bersalah. Baik Ji Tae dan Ji Sang mengambil tanggung jawab atas kesalahan Ga Yun. Hal ini membuat Ga Yun merasa bersalah.

Ji Sang marah pada Ga Yun. Ri Ta coba tenangkan Ji Sang dan memberitahu jika maksud Ga Yun itu baik adanya, yaitu membantu mereka.

Links Sinopsis Blood Eps 11 - part 2

Di bagian belakang, dikuak bahwa Ga Yun adalah anak buah Jae Wook. Ternyata Ga Yun adalah anak gadis yang ditinggalkan orang tua asuhnya dan coba melakukan bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari atas gedung RS. Jae Wook menyelamatkannya dengan meminumkan darahnya pada Ga Yun kecil.

Kalian bisa membaca selengkapnya di sinopsis Blood episode 11 - bagian 2. Bila kalian ingin mengurutkan semuanya baca saja di daftar sinopsis Blood lengkap (2015).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Blood Episode 11 - Part 2 (Links)

0 komentar:

Post a Comment