Tuesday, March 24, 2015

Sinopsis Blood Episode 11 - Part 1 [Links]

Sinopsis Blood Episode 11 - Part 1

Goryeon – Ji Sang menyerang Jae Wook di parkiran apartemennya dan menuntut penjelasan mengenai tujuan dari bangsal 21A.

Links Sinopsis Blood Eps 11 - part 1

Pada akhirnya, Jae Wook memberikan penjelasan bahwa apa yang dilakukannya bukanlah demi pengobatan semata. Lebih dari itu, dia mengaku memberikan harapan untuk mengubah takdir manusia ke arah yang lebih baik dengan membuat obat yang bisa menangkal penyakit.

Ri Ta datang ke rumah Ji Sang. Sebenarnya untuk mencari Ji Sang. Tapi, karena Ji Sang tak ada, dia meminta Hyun Woo untuk menjelaskan penyakit yang diidap Ji Sang. Hyun Woo menjelaskan Ji Sang terinfeksi penyakit yang disebabkan virus VBT-01, yang ditularkan dari kedua orangtua Ji Sang sendiri.

Links Sinopsis Blood Eps 11 - part 1
Links Sinopsis Blood Eps 11 - part 1

Ji Sang datang. Ri Ta mengajaknya bicara. Dia menanyakan kenapa Ji Sang menghempaskan pegangan tangannya sebelumnya? Ji Sang mengaku marah, karena pasiennya yang bernama Woo Shik dipindahkan ke bangsal 21A tanpa meminta persetujuan darinya.

Setelah Ji Sang bercerita bahwa Jae Wook memanfaatkan virus VBT-01 untuk pengobatan, Hyun Woo terlihat khawatir. Pasalnya, dia telah membaca kalau Han Su telah mengingatkan tak usah memakai virus itu untuk kebutuhan apapun. Sebaliknya, setelah menerima kata-kata Jae Wook, Ji Sang meragu. Dia berpikir, bagaimana bila yang dilakukan Jae Wook benar? Bagaimana bila yang mereka lakukan salah?

Links Sinopsis Blood Eps 11 - part 1

Ri Ta mempelajari serum atisan yang komposisinya telah Hyun Woo berikan untuknya.

Ji Tae menyegat Ji Sang dan mengatakan bahwa dirinya sepakat untuk melakukan penelitian bersama dan akan memberikan jurnal Han Su.

Ri Ta menemukan bahwa Ja Bok meninggal dan kematiannya ditutup-tutupi. Ketika dia mendiskusikannya dengan Ji Sang, Ji Tae, dan Eun Soo, disepakati bahwa kematian Ja Bok tidak wajar. Harus ada seseorang ahli dari luar RS yang mengecek jasad Ja Bok. Dikirimlah Hyun Woo untuk masuk ke kamar jenazah.

Links Sinopsis Blood Eps 11 - part 1

Hyun Woo pun melaporkan temuannya pada Ji Sang dan rekan-rekannya. Dia menemukan Ja Bok meninggal karena malaria. Saat itulah, dia kali pertama bertemu dengan Eun Soo, dan tampaknya langsung jatuh hati.

Kalian bisa membaca selengkapnya di sinopsis Blood episode 11 - bagian 1. Bila kalian ingin mengurutkan semuanya baca saja di daftar sinopsis Blood lengkap (2015).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Blood Episode 11 - Part 1 [Links]

0 komentar:

Post a Comment