Sunday, August 6, 2017

Sinopsis The Boy Next Door Episode 9 – Kenapa Kami Bergairah Begini?

Raja Sinopsis – Di The Boy Next Door episode 8, Won Hyung mendengar saran Kyutae untuk lebih berani mengekspresikan diri. Dia putus dari Mina, dan jadian dengan Seung Joong. Kyutae-Gijae kaget pada keputusan itu. Bukan apa-apa Seung Joong adalah cowok.

Sinopsis The Boy Next Door Episode 9 – Kenapa Kami Bergairah Begini?


Kyutae-Gijae makan di kantin. Baru mau menyantap hidangan yang tersaji, Won Hyung-Seung Jong lewat penuh kemesraan. Glek.


“Mulai sekarang mari menghindar dari Mina,” tukas Gijae. Kyutae mengangguk-angguk setuju. Habis bilang begitu, Mina berdiri di belakang mereka. Glek.


Sambil menyantap makanan, Kyutae bertanya, “Mina, hmm... ini cerita temanku. Si A dan Si B pacaran. Terus Si B meminta saran Si C. Setelah mendengar saran Si C, Si B meninggalkan Si A, dan pacaran dengan Si D. Bagaimana pendapatmu?” – Di balon atas kepala, yang Kyutae maksud adalah cerita Won Hyung yang pacaran sama Mina terus putus dan jadian dengan Seung Joong setelah mendapat sarannya.


Mina sih mengaku jika itu terserah temannya Kyutae. Jawaban itu membuat Kyutae lega. “TAPI... kalau aku yang mengalaminya, akan kubunuh Si C!” sambung Mina. Glek. Wajah Kyutae berubah pucat. Gijae memberi kode pada Kyutae jika mereka tidak boleh ketahuan oleh Mina.


Won Hyung-Seung Joong masuk kantin. Kyutae-Gijae panik. Melihat ekspresi tersebut, Mina berniat menengok ke arah yang dilihat keduanya. Kyutae buru-buru menekan kepala Mina ke meja. Won Hyung-Seung Joong tidak jadi makan di kantin. Mereka pergi.


Mina menegakkan kepalanya dengan bibir cemberut. Pipinya penuh nasi. Rupanya Kyutae menekan kepala Mina ke atas nasi tadi, ha.

*

Di dalam lift, Kyutae menepuk-nepuk pipinya yang sakit – sepertinya habis digampar Mina.


Pintu lift terbuka, Won Hyung-Seung Joong sedang asyik ber-selfie ria. Kyutae-Gijae panik. Mina masih sibuk berdandan. Kyutae mendorong kepala Mina ke dinding lift. Pintu lift menutup. Mina tidak sempat melihat Won Hyung-Seung Joong.


Mina marah pada Kyutae yang mendorongnya ke dinding lift. Dia mengamuk dan menginjak-injak Kyutae yang mengangkat jempolnya ke arah Gijae. Gijae bergidik melihat itu sembari mengangkat jempolnya ke arah Kyutae.

*


Kyutae-Gijae-Mina jalan bersama. Di lapangan kampus, Kyutae-Gijae kembali melihat Won Hyung-Seung Joon jalan bersama. Mereka kembali panik, dan sepakat mendorong Mina lagi.

Dengan penuh kekuatan Kyutae mendorong Mina. Mina hilang keseimbangan, terhuyung-huyung mau jatuh. Dia menarik tangan Kyutae, lalu Kyutae menarik tangan Gijae.


Mina jatuh ke posisi lain, sementara Kyutae-Gijae berguling-gulingan di sisi lain semak-semak, lalu berakhir dengan Gijae berada di atas perut Kyutae – Uhuk, mo apa kalian hayo?


Won Hyung-Seung Joong yang sedang peluk-pelukan mendengar bunyi kresak-kresek di balik semak-semak. Kyutae-Gijae segera memisahkan diri dan mengintip ke arah Won Hyung-Seung Joong, sementara Mina menendangi pant*t mereka berdua. Won Hyung-Seung Joong akhirnya pergi.


Gijae menyuruh Kyutae mengurus Wong Hyung-Seung Joong, sementara dirinya akan mengurus Mina. Kyutae bangun dan pura-pura mau ke toilet.

*


Kyutae menemui Wong Hyung-Seung Joong. Baru mau memberikan pengarahan, ada SMS masuk dari Gijae yang memberitahu kalau Mina sedang menuju ke arah mereka. Sontak Kyutae menyuruh keduanya masuk toilet.


Setelah dirasa aman, Kyutae akhirnya meminta Wong Hyung-Seung Joong tidak terlalu vulgar pacarannya waktu di kampus. “Master sesungguhnya tidak pernah memperlihatkan warna aslinya. Saling tatap saja,” pintanya, “Kejadian waktu di bioskop itu terjadi karena tidak ada yang kukenal disana! Lagian, sembunyi-sembunyi itu lebih mendebarkan.”

*


Kyutae menemui Gijae, mengaku sudah bicara pada Wong Hyung-Seung Joong. Mereka tos. Mina muncul dan heran melihat hal itu. Mereka mengaku tidak ada apa-apa. Mina merengut, tak peduli, lalu mengajak keduanya minum. Dia akan mentraktir. Kyutae-Gijae girang.

Mina sebenarnya tahu apa yang terjadi sekarang.


Dalam kilas balik, kita melihat Kyutae-Wong Hyung-Seung Joong berdiri di depan toilet – usai saran untuk diam-diam pacaran di kampus. Sebelum pergi, Kyutae meminta Won Hyung, “Selamat sudah menemukan orang lain, tapi tolong jangan tunjukkan itu di depan Mina. Setidaknya jangan setelah baru putus darinya.”

Mereka pergi. Saat itu Mina muncul dari dalam toilet wanita.

Ikuti tautlink berikut untuk membaca kelanjutan sinopsis The Boy Next Door episode 10.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis The Boy Next Door Episode 9 – Kenapa Kami Bergairah Begini?

0 komentar:

Post a Comment