Sunday, August 13, 2017

Sinopsis The Boy Next Door Episode 10 – Bisakah Kita Terjaga Semalaman Bersama?

Raja Sinopsis – Di The Boy Next Door episode 9, Kyutae meminta Won Hyung-Seung Joong tidak mengumbar romantisme mereka di kampus, khususnya di depan Mina. Saat itu Mina mendengar, dan menjadi sedih. Kekoplakan apalagi yang akan Kyutae-Gijae lakukan di ep sepuluh?

Sinopsis The Boy Next Door Episode 10 – Bisakah Kita Terjaga Semalaman Bersama?


Kyutae-Gijae datang ke pesta jurusan PAUD yang digelar di sebuah kedai minum. Seorang wanita cantik menyambut kedatangan mereka. “Berapa orang?” tanya wanita itu.

“Dua,” sahut mereka. Wanita itu membawa keduanya ke meja kosong, yang letaknya berjauhan dengan mereka yang datang rombongan.


Krik, krik, krik, krik. Keduanya merasa tidak memiliki obrolan. Kondisi itu mirip waktu mereka pertama kalinya minum bareng (baca: The Boy Next Door Episode 2). Mereka menyalahkan Mina yang belum muncul, padahal dia-lah yang mengajak mereka ke pesta itu.


Tak lama kemudian, Mina muncul dan menghampiri mereka. “Mina!!!” tukas mereka, “Kami bosan!!!”


Mina pun meminta ketiga teman wanitanya untuk menemani Kyutae-Gijae. Dia meninggalkan mereka semua sebentar. Dan semuanya main game bernyanyi yang benar dan yang salah minum.

Gijae sengaja salah lirik lagu, sehingga dihukum minum segelas soj*. Game itu berlanjut. Sampai-sampai Kyutae merasa tidak dianggap ada oleh mereka. Haha.


Kyutae memutuskan ke toilet. Dia bertemu Mina, dan minta tolong dikeluarkan dari kebosanan. Mina mengajaknya kumpul dengan dua teman wanita lainnya. Dia memperkenalkan Kyutae sebagai mahasiswa tahun ketiga jurusan Produksi Game. Kedua wanita itu menyambut Kyutae.


Mereka segera bernyanyi (game), lalu Kyutae-Mina menyambut tak sengaja dan kalah. Mereka harus minum. Mina mengalungkan tangannya ke tangan Kyutae untuk bisa minum dari gelasnya.

Setelah beberapa waktu bermain game, kedua wanita itu takjub Kyutae tidak ambruk minum soj* banyak-banyak. Mina sok kuat, menegakkan kembali kepalanya. Kedua temannya menuang dua botol soj* ke mangkok perak. Mereka siap bermain “Truth or Dare”. Mina menerima tantangan tersebut.


“Apa hubunganmu dengannya?” tanya mereka berdua. Kyutae-Mina saling pandang. Mereka sepakat hubungan sebatas teman, tak lebih.

“Kenapa putus dengan Wonhyung?” tanya mereka lagi. Pertanyaan menohok. Mina terdiam. Kyutae berniat menjadi kuda putih (orang yang meminum soj* untuk temannya). Mina merebut mangkok soj* dan segera menenggaknya sampai habis.

Karena teler berat, Kyutae menemani Mina pulang. Dia menopangnya. Mina mencoba melepaskan diri e malah menabrak pohon. Dia meminta maaf pada pohon itu (dikira orang kali, namanya juga orang mabal), lalu dia jackpot di jaket Kyutae.


Kyutae memberikan susu beruang pada Mina (penetralisir mab*k). Saat itu Mina bertanya, “Apa pandanganmu terhadapku?”

“Kamu cantik,” sahut Kyutae. Tangis Mina meledak. Dia tidak habis pikir, jika benar dirinya cantik kenapa hanya ada cowok brengs*k dalam kehidupannya? Semua cowok yang pernah dipacari mencampakkannya?


Kyutae berlagak bak gentleman, memberikan bahunya untuk Mina. Mereka terlihat berpelukan dari kejauhan, setidaknya itulah yang Gijae lihat dari jauh.

Ikuti tautlink berikut untuk membaca kelanjutan sinopsis The Boy Next Door episode 11.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis The Boy Next Door Episode 10 – Bisakah Kita Terjaga Semalaman Bersama?

0 komentar:

Post a Comment