Wednesday, August 2, 2017

Sinopsis The Boy Next Door Episode 7 – Bisakah Kita Berciuman?

Raja Sinopsis – Kyutae dan Gijae memang bukan penyuka sesama. Mereka heteros*ksual. Hanya saja, mereka acap kegep orang lain seperti penyuka sesama. Di The Boy Next Door episode 5 dan episode 6, Mina menduga Kyutae dan Gijae sepasang hom* dan mereka berdua berusaha menjelaskannya.

Di episode 7 ini, kelakuan galib apa lagi yang mereka lakukan?

Nb. Episode ini ada dua cameo: Kim Hee Jung dan Joy Red Velvet.

Sinopsis The Boy Next Door Episode 7 – Bisakah Kita Berciuman?


Mina menemui temannya – Kim Hee Jung namanya (cameo) – yang baru selesai latihan dance. Tujuannya meminta pendapat cara minta agar cowok idaman mau menciumnya.


Kilas balik. Mina diantar cowok idamannya. Tiba di depan rumah, Mina mengajak cowok itu mampir rumahnya untuk makan ramen. Cowok itu mau. Hanya saja, setelah menghabiskan ramennya, cowok itu langsung pulang. Kilas balik selesai.

Mina mengeluh cowoknya belum pernah menciumnya atau sekadar menggenggam tangannya. Padahal mereka sudah jadian tiga bulan lebih. Apa penyebabnya? Hee Jung berkelakar, “Mungkin, dia nggak punya hasrat?”


Hee Jung menyuruh Mina berdiri dan berputar. Bodi yang Mina miliki bagus untuk ukuran wanita muda korea. Dia yakin Mina akan jadi pusat perhatian pria jika didandani sedikit lebih bagus. “Terus?” tanya Mina penuh harap.

Hee Jung menyarankan Mina nonton film horor dan menciptakan momen untuk bisa melakukan foam kiss (ciuman styrofoam).

Mina dan Won Hyung (pacarnya) nonton film horor di bioskop. Dia sengaja meninggalkan busa di bibirnya sewaktu minum dari gelas styrofoam. “Won Hyung...” panggilnya.


Won Hyung menoleh, dan menemukan bibir Mina penuh busa. Wajahnya mendekat ke wajah Mina sambil bilang, “Ada sesuatu di wajahmu!” Mina berpikir bibirnya mau dibersihkan oleh bibir Won Hyung, alias dicium. Makanya dia mempersiapkan diri. Eh pandangan Won Hyung terganggu dengan kelakuan galib dua orang pria yang duduk beberapa baris di depan mereka.


Mina menoleh ke arah kedua pria itu. Kyaaa... mereka adalah Kyutae dan Gijae. Mina kaget karena Gijae tampak sedang menyuapi Kyutae dengan es krim.

Tak berapa lama kemudian, lampu di ruang bioskop menyala. Pemain dari film horor yang tengah mereka tonton muncul dari balik layar. Dia adalah Joy Red Velvet (cameo).


Pembawa acara memulai acara Joy's Movie Greeting. Setelah itu, Joy memperkenalkan dirinya dan meminta dukungan penonton terhadap film horor yang dibintanginya. Dia lalu menunjukkan dance Russian Roulette (lagu ini dirilis 6 September 2016 – video klipnya bisa ditonton di Youtube). Penonton bertepuk tangan.

Pembawa acara menyebutkan ada event di Joy's Movie Greeting. Sebab film horor Joy sudah ditonton oleh satu juta orang di bioskop. Hadiah utamanya: laptop gaming terbaru. Pesertanya harus berpasangan.


Beberapa pasang pria-wanita yang nonton film horor itu maju ke depan. Gijae yang ngiler sama hadiahnya mengajak Kyutae ikutan maju. Mina tadinya mengajak Won Hyung maju, tapi keduluan sama Gijae-Kyutae. Joy menyangka Gijae-Kyutae pasangan sesama jenis. Mereka menegaskan bukan. Ha.

Pembawa acara mengingatkan kembali hadiah utama yang bisa didapatkan peserta dalam event ini, yaitu laptop gaming. Event ini akan memainkan “Pepero Game”, dimana para peserta harus memakan Pepero secara berpasangan – dari ujung ke ujung. Sekadar info: Pepero adalah stik biskuit yang dilumuri cokelat atau rasa lain – diproduksi oleh Lotte Confectionery Co., Ltd., Korea Selatan, sejak 1983.


Kyutae jijik melihat wajah Gijae didekatnya, hanya berjarak satu stik Pepero.

Begitu dimulai, Gijae dengan beringas mengunyah stik Pepero sampai habis. Bahkan dia rela mencium Kyutae untuk menandaskan stik Pepero tersebut.


Melihat tindakan Gijae-Kyutae, Won Hyung bertepuk tangan. Kenapa dia bertepuk tangan? Kamera memfokuskan gambar ke tulisan “Gay” di nama Marvin Gaye yang ada di kaos Won Hyung. Oh apa itu alasan dia tidak mau mencium Mina? Entah ya.


Pembawa acara mengumumkan pemenang laptop gaming paling baru dirilis. Apakah Gijae-Kyutae menang? Tidak. Mereka juara tiga dan mendapatkan bingkisan menarik. Ha.

Ikuti tautlink berikut untuk membaca kelanjutan sinopsis The Boy Next Door episode 7.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis The Boy Next Door Episode 7 – Bisakah Kita Berciuman?

0 komentar:

Post a Comment