Monday, July 31, 2017

Sinopsis The Boy Next Door Episode 6 – Penjelasan

Raja Sinopsis – Pada The Boy Next Door episode 5, Mina menduga Kyutae dan Gijae sepasang hom*. Nah episode 6 kali ini, mereka berdua berusaha menjelaskannya.

Baca sebelumnya: Sinopsis The Boy Next Door Episode 5.

Sinopsis The Boy Next Door Episode 6 – Penjelasan 


Kyutae dan Gijae menjelaskan kepada Mina bahwa mereka tinggal bersama gara-gara kamar Kyutae yang terbakar. Mina memahami situasinya, meski belum percaya 100 persen.

Untuk mencairkan suasana Kyutae mengajak semuanya minum b*r pletok. Dia membuka tutup botol, dan secara ceroboh menumpahkan isinya (lagi-lagi) ke celana Gijae. Kepercayaan Mina berkurang 70 persen waktu melihat hal tersebut. Demi ketenangan batin, dia putuskan mengambil air.


Seperginya Mina, Kyutae dan Gijae membicarakan soal game. Gijae menghebat-hebatkan Gijae soal kemampuannya bermain, padahal baru pertama kali memainkannya. Kyutae tersipu-sipu mendapat pujian itu. Mina kembali. Karena tidak tahu topik pembicaraan Kyutae dan Gijae, dia berpikir apa yang dibicarakan keduanya adalah soal kuda-kudaan sesama lelaki. Dia meminta keduanya berhenti bicara.

Acara minum-minum dimulai. Tak terasa sudah lebih dari tiga botol. Mina mulai teler, dan menjatuhkan kepalanya ke meja.


Kyutae dan Gijae panik. Soalnya korek gas yang ada di meja terpental ke panggangan. Kyutae berteriak, menyuruh Mina bangun. Sontak Mina bangun, dan mengajak mereka berdua karaoke.

*


Mereka bertiga ke tempat karaoke dan memesan paket ruangan selama sejam. Pria penjaga curiga ketiganya mau melakukan hal-hal mes*m. Satu perempuan teler dan dua pria sadarkan diri mau apa di ruangan kecil?


Seorang pria lainnya, mungkin penjaga, muncul dari bawah meja (hayo ngapain?) dan berkata, “Mereka mau bernyanyi-lah. Emang mau apa lagi?”

*

Di ruangan karaoke ketiganya menyanyi sampai puas. Mina yang teler berat tertidur. Kyutae masih menyanyi lagu sendu. Gijae menyuruh Kyutae berhenti karena bisa mengganggu tidur Mina.


Kyutae menolak. Gijae coba merebut mikropon yang dipegang Kyutae, tapi Kyutae tak membiarkannya. Terjadilah aksi rebut-rebutan mikropon. Dan... kaki Kyutae terpeleset, sehingga dirinya terjatuh ke sofa diikuti Gijae. Mereka terdiam. Mata mereka beradu pandang. Pipi Kyutae memerah.

Tak berapa lama kemudian, Mina terbangun dan menyaksikan keduanya dalam pose seperti orang yang sedang mesra-mesraan. Dia menuding Kyutae dan Gijae pasti pacaran. Keduanya mengelak. Mina bangkit dan mengambil mikropon. Dia berteriak keras, “Apa yang sebenarnya kalian lakukan saat tinggal bersama! Kalian tidak bisa baring bersama dimanapun kalian mau!”


Suaranya terdengar sampai keluar ruangan. Orang-orang dari ruangan lain melongok keluar untuk melihat apa yang terjadi.

Penjaga juga ikut kebingungan apa yang tengah terjadi di ruangan itu. Pria penjaga yang keluar dari bawah meja ingin ke bawah lagi, tapi pria penjaga yang sedari tadi berdiri tidak mengizinkannya sebab sekarang gilirannya. Ha.

*


Kyutae dan Gijae kembali meyakinkan Mina bahwa mereka bukanlah hom*. Dalam kondisi teler berat, Mina percaya. Dia merangkul keduanya dan yakin mereka berteman satu sama lain.

*


Besoknya, Mina bangun dan lupa kejadian semalam juga lupa informasi dari Kyutae dan Gijae tidak pacaran. Yang diingatnya adalah cerita tentang kehebatan Kyutae yang terus-menerus diucapkan Gijae dan adegan jatuh ke sofa. Dia memaki kesal dalam hati. Haha.

Ikuti tautlink berikut untuk membaca kelanjutan sinopsis The Boy Next Door episode 7.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis The Boy Next Door Episode 6 – Penjelasan

0 komentar:

Post a Comment