Saturday, July 29, 2017

Sinopsis The Boy Next Door Episode 5 – Hari Pertama Bersama Tetangga

Raja Sinopsis – Episode 5 dari web drama The Boy Next Door bikin ngakak terguling-guling. Kocak banget tingkah Kyutae dan Gijae ini.

Baca sebelumnya: Sinopsis The Boy Next Door Episode 3.

Sinopsis The Boy Next Door Episode 5 – Hari Pertama Bersama Tetangga


Gijae bangun. Dia melihat Kyutae masih tertidur, dan bertanya pada dirinya sendiri, “Dia nggak ke kampus? Haruskah aku membangunkannya? Uh, sangat mengganggu.”


Kyutae membuka matanya tapi belum bergerak dari posisinya karena yakin Gijae menatapnya.


Setelah Gijae duduk di depan komputernya untuk bermain game, Kyutae memutuskan bangun senatural mungkin. “Tidurku nyenyak,” tukasnya. Keadaan langsung kikuk. Kyutae merasa salah bicara, dan langsung bertanya siapa mau mandi duluan?

Gijae menggeleng. Karena itu, Kyutae memutuskan mandi lebih dulu, biarpun tidak berangkat ke kampus.

Ketika Kyutae mandi dengan asyiknya, Gijae memenangkan game-nya 5 kali berturut-turut.


Tak lama kemudian, Kyutae selesai. Begitu keluar, dia merasa Gijae menatapnya. Tidak enak tinggal di rumah orang tanpa melakukan apapun, dia bersih-bersih kamar. Dan mengganggu keasyikan Gijae bermain game. Itu menjadi penyebab kekalahannya.


Gijae kesal. Dia masuk kamar mandi untuk buang hajat. Ketika selesai, dia baru menyadari tisunya sudah habis – padahal biasanya bertahan satu semester. Dia bertanya-tanya apa yang menyebabkannya habis? Tidak hanya tisu, dia juga menemukan pasta gigi dan shamponya juga sudah habis. Dia yakin ada yang tidak beres.


Begitu keluar dari dalam kamar mandi, Kyutae sudah selesai merapikan kamarnya. Tapi Kyutae keringatan, iyuh... sehingga dia mau mandi lagi.

Kyutae menyiram tubuhnya dengan air shower yang mengalir terus menerus. Uh segar!


Sementara itu Gijae menatap kotak meteran air PAM yang bergerak cepat seolah tak ada rem penghenti.

Gijae masuk ke dalam kamar mandi. Kyutae kaget. Gijae menegaskan bahwa mau tak mau mereka harus mandi bersama supaya tidak boros air. Dia bahkan memberikan batas waktu bagi Kyutae saat bilas, yaitu 30 detik. Setelah air habis dia menutup keran. Kyutae menjerit. Dia berjanji akan membayar tagihan air. Kyutae senang dan memberikan sabun untuk Gijae. Kyutae membungkuk di depan Gijae untuk mengambil sabun tersebut.


Gordon yang tinggal di kamar 303 pulang kuliah. Dia melongok ke dalam jendela kamar mandi Gijae yang tidak ditutup. Alangkah kagetnya dia melihat pose Gijae seperti mau menyod*mi Kyutae. Dia menutup jendela. Tak mau mengganggu keasyikan keduanya. Ha.

Ikuti tautlink berikut untuk membaca kelanjutan sinopsis The Boy Next Door episode 6.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis The Boy Next Door Episode 5 – Hari Pertama Bersama Tetangga

0 komentar:

Post a Comment