Friday, July 28, 2017

Sinopsis The Boy Next Door Episode 4 – Tinggal Bersama Tetangga

Raja Sinopsis – Setelah membaca 3 episode The Boy Next Door apa komentar kamu? Lucu, garing, atau biasa saja? Kami jamin untuk episode 4 kamu akan tertawa ngakak. Tak percaya? Bacalah!

Baca sebelumnya: Sinopsis The Boy Next Door Episode 3.

Sinopsis The Boy Next Door Episode 4 – Tinggal Bersama Tetangga


Mina datang ke kos-kosan Gijae. Dia langsung masuk begitu saja karena pintu tidak dikunci. Gijae menyambutnya.

Terdengar suara dari dalam kamar mandi. Itu membuat Mina berpikir ada orang di dalamnya. Dia menanyakannya pada Gijae. Dengan cepat Gijae mengatakan bahwa tak ada siapapun di kamar mandi.


Baru selesai menjawab, Kyutae muncul dari dalam kamar mandi. Mina kaget, ternyata orang yang muncul dari dalam kamar mandi Gijae adalah oppa Kyutae. Dan bilang pada Gijae, “Kayaknya tadi kamu bilang nggak ada orang disini?”

Gijae tak bisa mengatakan apa-apa.

Kyutae menjawabkannya untuk Gijae dengan mengatakan bahwa dirinya tinggal di kamar sebelah. Dia salah memberi informasi. “Anu, yang terjadi... waktu natal kita terjebak di kamar mandi.”


Mina kebingungan. Waktu bertemu Kyutae dan Gijae di kedai beberapa hari lalu, dia merasa keduanya tidak begitu dekat dan terlihat kikuk satu sama lain. Kyutae dan Gijae buru-buru menegaskan bahwa mereka berdua dekat satu sama lain.

Mina mengembalikan buku milik Gijae yang dipinjamnya, sementara dia ke kamar mandi dulu.


Di dalam kamar, Mina memikirkan apa yang Kyutae dan Gijae ceritakan. Tiba-tiba matanya melihat bulu sikat gigi Kyutae dan Gijae saling berhadapan. Itu memberinya pemikiran lain tentang arti dekat yang dimaksud keduanya. Dia membayangkan Kyutae dan Gijae sedang menyikat gigi bersama, saling tersenyum.


Tidak lama kemudian, terdengar suara Gijae melarang Kyutae, “Berhenti! Aku bilang berhenti! Ada Mina!” Mina membayangkan Kyutae dan Gijae mau ciuman. Dia mengintip keluar. Ternyata dia salah. Kedua temannya itu sedang makan mi sambil nonton drama korea.


Sementara Mina ikutan nonton drama korea, Kyutae dan Gijae makan mi satu panci.

Di dalam drama korea tersebut, pemain utama wanita dan pria sedang beradegan makan mi juga dari satu piring. Tanpa sengaja mereka memakan mi yang sama – ujung ketemu ujung.

Nah, Kyutae dan Gijae pun tak sengaja memakan mi yang sama – ujung ketemu ujung. Mina aneh melihatnya. Saat menyadari itu, Kyutae dan Gijae terkejut. Mereka mundur ke belakang. Tanpa sengaja menyenggol panci, sehingga tumpah ke lantai dan sedikit mengenai celana Gijae.


Kyutae berniat merapikannya. Saat Kyutae mengelap celana Gijae memakai tisu, Mina mengajaknya ngobrol. Tangan Kyutae tanpa sengaja turun ke bawah tepat di bagian kemal*an Gijae. Mina jijik melihatnya. Gijae marah dan merebut tisu dari tangan Kyutae. Mina memutuskan pulang saja.

Kyutae mengangkat panci untuk membersihkan mi yang tercecer di lantai, tapi dia malah terpeleset dan jatuh persis di pangkuan Gijae.


Mina muncul kembali karena smartphone-nya ketinggalan. Ya tentu saja melihat Kyutae dan Gijae pangku-pangkuan, mirip dengan adegan dalam drama korea yang mereka tonton. Dia buru-buru pergi kembali. Ha.

Ikuti tautlink berikut untuk membaca kelanjutan sinopsis The Boy Next Door episode 5.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis The Boy Next Door Episode 4 – Tinggal Bersama Tetangga

0 komentar:

Post a Comment