Thursday, July 27, 2017

Sinopsis The Boy Next Door Episode 2 – Terjebak Di Toilet Pada Malam Natal

Raja Sinopsis – Usai nonton episode 1, menurut kami, web drama Korea The Boy Next Door memiliki sense humor yang cukup tinggi. Setidaknya, kami yang berlaku sebagai para pemirsa mesam-mesem dengan joke yang disajikan dalam plot cerita. Meskipun joke tersebut sudah tertebak arahnya. Nah, bagaimana dengan episode kedua?

Baca sebelumnya: Sinopsis The Boy Next Door Episode 1.

Sinopsis The Boy Next Door Episode 2 – Terjebak Di Toilet Pada Malam Natal


Kyutae pergi ke sebuah kafe dan melihat Gijae ada disana. “Oh, Si Kamar 302. Belagak kenal atau nggak yah?” tanyanya dalam hati.

Belum dijawab, tiba-tiba seorang perempuan (kemungkinan besar fans-nya Gijae) datang dan langsung duduk di hadapan Gijae. Perempuan itu mengajak Gijae nonton film bioskop.


Gijae menolak dengan alasan bahwa dirinya ada clan war (kayaknya dia lagi main game COC – Clan Of Clans) pas natal. Perempuan itu tak patah arang dan tetap ingin mengajak Gijae nonton setelah acara clan war selesai.

Melihat Gijae dan perempuan itu, Kyutae bergumam, “Kayaknya dia terkenal. Apa yang harus aku lakukan saat natal?”

*


Gijae sedang bok*r di kamar mandinya, ketika Kyutae berusaha menutup pintu kamar mandinya sendiri. Dia kesal karena suara pintu kamar mandi Kyutae terdengar ke telinganya.

Setelah selesai menunaikan panggilan alam, Gijae berniat keluar dari kamar mandi. Sialnya, dia terpeleset dan jatuh ke lantai. Smartphone-nya terlempar masuk ke dalam toilet, hiyay!!!


Dari kamar mandinya, Kyutae yang juga sedang bok*r mendengar suara Gijae jatuh. Dia bertanya apa yang tengah terjadi. Tak lama kemudian, Gijae berteriak minta tolong dipanggilkan petugas 911 karena punggungnya cedera. Kyutae manut.

Kyutae heran pintu kamar mandinya tak bisa terbuka. Dia berteriak memberitahu Gijae soal itu. Dan memberi ide untuk berteriak minta tolong saja – siapa tahu ada yang lewat dan bisa memberikan pertolongan. Lima jam berlalu. Tak ada pertolongan datang. Ha.


Kyutae lapar. Gijae juga. Mereka kepikiran berbagai menu berbahan ayam sebagai lauk makan malam. Tak terasa mereka ketiduran.

Kyutae terbangun dan segera teringat pada Gijae. Dia memanggil-manggil Gijae. Tak ada sahutan. Berpikir Gijae dalam bahaya, dia segera menjebol pintu kamar mandi dan menuju kamar Gijae.

*


Di dalam kamar mandi, Kyutae menemukan Gijae terbujur. Dia menempelkan telinganya ke dada Gijae untuk memeriksa detak jantung Gijae, tapi gagal fokus dan malah menyebut, “Hangatnya?”

Saat itu Gijae bangun dan kaget menemukan Kyutae menempelkan telinga ke dadanya.

Perempuan yang mengajak Gijae nonton film bioskop datang ke kos-kosan Gijae. Dia kesal karena Gijae tidak mengangkat panggilan darinya.


Karena pintu terbuka, perempuan itu langsung masuk begitu saja. Dia melongok ke dalam kamar mandi. Ketika menemukan Kyutae dan Gijae dalam pose bercint*, dia langsung pamit. “Maaf! Saya tidak peka. Maaf! Silahkan lanjutkan!” tuturnya, “Jadi itu maksudnya clan war. Banyak orang yang menarik di dunia ini.”

*


Akhirnya Kyutae dan Gijae makan ayam bareng. Kejadian itu membuat Gijae sungkan pada Kyutae, sehingga menyebutnya hyung. Kyutae menyuruh Gijae tetap bersikap biasa saja, toh mereka seusia.

Gijae mau mengambil ayam lagi. Begitu pula dengan Kyutae. Tanpa sengaja tangan mereka bersentuh. Aih, jijik banget adegan ini. Ha. Mereka merutuk dalam hati, “Sialan!”

Ikuti tautlink berikut untuk membaca kelanjutan sinopsis The Boy Next Door episode 3.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis The Boy Next Door Episode 2 – Terjebak Di Toilet Pada Malam Natal

0 komentar:

Post a Comment