Sunday, January 15, 2017

Sinopsis Love For Thousand More Episode 6

Sebelumnya di sinopsis web drama Love For Thousand More ep 5, Yeon Ji sudah mengikuti anjuran Mi Jo untuk mendekati Joon Woo walaupun sayangnya Joon Woo tetap bersikap dingin padanya. Sementara itu, Joon Woo sepertinya lebih tertarik pada Mi Jo. Dia bahkan memberikan nasihat padanya, “Tidak keren kalau kau terlihat pasrah. Kau kan juga bisa menemukan cinta lain yang datang kepadamu. Kau tidak jujur dan menghindar dari cinta, yang sebenarnya kau inginkan. Kurasa akan lebih mudah jika kau mendengarkan suara hatimu dan tidak bersikap kau tahu segalanya.”

Lalu bagaimana cerita ini berujung? Baca kelanjutannya di Love for Thousand More ep 6 sinopsis.

Sinopsis Love For Thousand More Episode 6

Sinopsis Love for a Thousand More episode 6, sinopsis web drama Love for a Thousand More ep 6, web drama Korea Love for a Thousand More.

Pagi sudah datang. Mi Jo masih tertidur lelap di kamarnya dengan gaya yang serampangan (namanya juga orang tidur). Tiba-tiba dia membuka matanya.

Ingatan akan kejadian semalam melintas di kepalanya.

Joon Woo memulangkan Mi Jo, dan meletakkannya di kamar. Saat itu Mi Jo makin menggila. Dia memegangi Joon Woo, tak mengizinkannya pergi. “Sayang,

Sinopsis Love For Thousand More Episode 6

Mi Jo membeli sate usus di kedai pinggir jalan. Ketika mau makan, kata-kata yang dikatakannya kepada Joon Woo kembali teringang-ngiang.

“Hush hush pergi,” pekiknya sendiri memerintahkan kata-kata itu enyah dari dalam pikirannya.

Setelah bisa menenangkan diri, Jason muncul dan langsung nyomot sate usus yang dipegang Mi Jo. Mi Jo yang malas meladeni tingkah Jason memutuskan pergi. Seperti biasa Jason membuntutinya.

Di belakang seorang pengendara motor terlihat ngebut ke arah Mi Jo. Jason yang menyadari hal itu langsung menarik Mi Jo. Mereka berdua jatuh dan selamat dari terjangan motor.

Kejadian itu membuat telapak tangan Mi Jo terluka, meskipun itu langsung sembuh. Jason melihatnya.

Sinopsis Love For Thousand More Episode 6

Mi Jo mencoba menjelaskan kondisi dirinya kepada Jason.

“Sebentar, sebentar,” sahut Jason, lalu mengambil pecahan beling dan menggoreskannya di lengan. Tidak lama kemudian luka iris di lengan Jason sembuh. Ternyata Jason juga memiliki kasus yang sama dengan Mi Jo. Dia abadi.

Sinopsis Love For Thousand More Episode 6

Jason mengaku tak tahu kapan dirinya mendapatkan kemampuan menyembuhkan diri dengan cepat. Dia tidak memiliki petunjuk apapun. Dia hanya ingat kalau suatu hari di masa lalu tiba-tiba dirinya menjadi abadi.

“Apa kau baik-baik saja Mi Jo?” tanyanya. Mi Jo mengiyakan.

“Maksudku, apa kau tidak kesepian hidup sendirian selama ini?” tanya Jason lagi. Dia lalu memeluk Mi Jo. “Aku hanya berpikir bagaimana kau bisa menjalani kehidupan selama itu, sementara aku saja yang baru abadi 15 tahun saja sudah merasa seperti di neraka!”

Jason melepaskan pelukannya, dan kembali cengengesan. Dia memonyongkan bibirnya, siap mencium Mi Jo. Tentu saja Mi Jo jijik dan langsung menggamparnya. Konyolnya, Jason bukannya marah tapi malah tertawa-tawa.

Sinopsis Love For Thousand More Episode 6

Di kejauhan, Joon Woo sedang jalan-jalan bersama Yeon Ji. Saat itu Yeon Ji terus saja mengoceh untuk mendapatkan perhatian Joon Woo. Sayangnya, Joon Woo tidak mempedulikannya. Lebih-lebih setelah dia melihat Mi Jo dan Jason tertawa-tawa bersama.

“Aku belum pernah melihat Mi Jo tertawa lepas seperti itu,” tukas Joon Woo. Yeon Ji hanya bisa memandangi Joon Woo.

Bersambung ke Sinopsis drama web Korea Love For Thousand More Episode 6 bagian 2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love For Thousand More Episode 6

0 komentar:

Post a Comment