Wednesday, December 28, 2016

Sinopsis Love For A Thousand More Episode 4

Di sinopsis web drama Love for a Thousand More episode 3, Mi Jo mulai menggali informasi tentang Joon Woo lebih dalam. Dia menemukan fakta bahwa Joon Woo tidak se-b*jingan sangkaannya. Juga telah dikuak secuil masa lalu Joon Woo yang pernah bertemu Mi Jo. Apa yang terjadi selanjutnya? Baca terus sinopsis Love for a Thousand More ep 4.

Sinopsis Love For A Thousand More Episode 4

Sinopsis Love For A Thousand More Episode 4

Mi Jo meminta penjelasan Joon Woo: kenapa memeluknya waktu itu? Joon Woo menjawab, “Aku melakukannya, karena kau mengingatkanku pada seseorang.”

“Pasti kau sangat menyukainya ya?” goda Mi Jo. Joon Woo diam saja, membuat suasana berubah kikuk.

Tak lama kemudian, Hyeung Sik muncul. Dia terkejut melihat Joon Woo dan Mi Jo bersama. Setelah menyapa Mi Jo, dia mengajak Joon Woo berolahraga tinju – karena dia datang dengan niat latihan tinju. Joon Woo yang tidak menyukai olahraga memilih pergi saja tanpa berkata-kata.

Sinopsis Love For A Thousand More Episode 4


Pada akhirnya, Mi Jo menyimpulkan jika Joon Woo lebih baik dari dugaannya. Yeon Ji mengeluh, “Tidak ada gunanya mengatakan dia baik, jika dia tak pernah melihatku. Aku punya firasat yang buruk. Sepertinya dia semakin menjauh dariku.”

“Ini bukan karena kau, Yeon Ji,” sahut Mi Jo, “Itu lantaran Joon Woo tak bisa melupakan masa lalunya. Dia telah ditinggalkan orang yang dicintainya.” Dia menyarankan Yeon Ji untuk sabar menunggu terbukanya hati Joon Woo.

“Aku sudah menunggunya selama tiga tahun, bagaimana aku bisa sabar lagi?” tanya Yeon Ji, tampak kesabarannya mulai menghilang. Mi Jo menenangkan Yeon Ji. Tiga tahun bukanlah waktu yang lama bila dibandingkan dengan waktu mengikuti wamil (wajib militer). Yeon Ji protes, “Loh, wamil kan cuma dua tahun?” Dan kembali mengingatkan Mi Jo tentang janji untuk mendekatkan dirinya dengan Joon Woo dalam tempo sebulan.

Mi Jo memiliki ide, yaitu: menulis surat yang rapi dengan tata bahasa yang indah. Detik berikutnya kita melihat, Yeon Ji menuliskan dengan rapi semua kata yang Mi Jo diktekan.

Sinopsis Love For A Thousand More Episode 4


Joon Woo membaca surat Yeon Ji dengan mimik serius: Untuk yang tersayang Joon Woo. Sudah tiga tahun kita menjalani hidup bersama dengan warna warni hari. Aku mempunyai mimpi kita dapat mempunyai hubungan, karena itu aku mengharapkan kita mempunyai hubungan khusus bukan sebagai teman. Baru-baru ini memang kau mempunyai masalah. Aku tidak bisa menyembunyikan rasa simpati kepadamu. Mungkin karena itu aku mendapatkan berkah. Karena setelah rasa sakit yang kau alami, kesenangan pasti akan menghampirimu. Aku ingin mengajakmu untuk nonton film untuk menghabiskan waktu luang. Untuk meringkankan beban yang kau hadapi. Jadi tolong terimalah, ajakanku ini.

Selesai membaca surat tersebut, Joon Woo tersenyum. Dia menilai Yeon Ji niat betul menulis suratnya.

Sinopsis Love For A Thousand More Episode 4


It's work! Di tengah-tengah Yeon Ji dan Mi Jo menunggu dengan penuh kebosanan hasil dari kolaborasi suratnya, Yeon Ji mendapat kabar gembira: Joon Woo mengiriminya pesan yang berisi ajakan menonton. Yeon Ji kegirangan.

Yeon Ji dan Joon Woo pun menonton bersama. Meskipun mereka hanya menonton film di studio, tapi itu sangat berharga bagi Yeon Ji. Bisa berdua dengan Joon Woo itulah yang menjadikannya berharga.

Di lain waktu, mereka berdua makan bareng. Yeon Ji menyediakan menu makanan rumahan sesuai anjuran Mi Jo. Dia juga meletakkan beberapa iris daging di nasi Joon Woo, sebelum Hyeung Sik muncul dan langsung menyomot daging tersebut. Yeon Ji terlihat cemberut, tapi Hyeung Sik cuek bebek. Hahaha...

Sinopsis Love For A Thousand More Episode 4


Yeon Ji mesam-mesem usai menghabiskan waktu berdua lebih banyak dengan JoonWoo. Mi Jo menyuruhnya untuk tetap waspada, jangan terlalu girang. "Oiya, apa kau tahu bila Joon Woo selalu memakai sebuah kalung kemana mana?" tanya Yeon Ji pada Mi Jo, "Kalung itu tampak sangat berarti baginya, pasti ada sesuatu."

Mi Jo mengaku belum tahu soal itu. Dia yakin bila kalung itu peninggalan orang tuanya pasti sangat berarti. "Setiap orang memiliki hal-hal seperti itu," komen Mi Jo, lalu mendadak diam. Rupanya dia ingat barang berharga miliknya. Sepeninggalnya Yeon Ji, Mi Jo mengeluarkan kembali barang-barang tersebut yang tersimpan rapi di dalam kota kecil.

Sinopsis Love For A Thousand More Episode 4


Ketika Mi Jo tengah menikmati kenangan masa lalu melalui barang-barang kenangan tersebut, tiba-tiba terdengar suara ajib-ajib dari lantai atas – tanda Joon Woo sedang latihan. Hati Mi Jo dongkol. Dia pun naik ke atas untuk melabrak Joon Woo. "Hoi, apa kau kau berkerja keras di malam hari?" tanyanya.

Joon Woo meminta maaf, dan hanya berkata, "Maaf, aku lupa." Mi Jo tak terima. Dia ingin mendamprat Joon Woo lebih jauh.

Sayangnya hal itu tertahan karena kemunculan mahasiswi yang pernah berkonsultasi cinta padanya. "Hei, kau wanita penipu!" teriak si mahasiswi. Mi Jo dan Joon Woo sontak melihat ke arah wanita tersebut. "Oppa, kau jangan dengarkan wanita ini, dia ini penipu," komentar si mahasiswi itu lagi. Mi Jo membelalakkan matanya, merasa difitnah.

Sinopsis Love For A Thousand More Episode 4


"Kau mengatakan kau pernah berkencan dengan Jang pada Dinasti Chosun? Dan kau memberiku tas ini dengan harga 20 dolar, yang digunakan Cleopatra untuk membuat para pria jatuh cinta padanya. Aku melihatnya di internet hanya 1 dolar! Dan kau bilang ini buatan Cina?" kata si mahasiswi sinis sembari melemparkan kantong wewangian. Dia minta semua uangnya dikembalikan – uang untuk membeli kantong tersebut dan uang untuk konsultasi pada Mi Jo – juga uang kompensasi.Berikan sekarang juga uang nya!

Mi Jo menolaknya, meskipun mahasiswi itu mengancam akan melaporkannya kepada polisi. Joon Woo yang seharusnya tidak ikut campur dalam permasalahan itu malah menyuruh Mi Jo untuk mengembalikan uang. "Kau tidak berhak untuk menyuruhku mengembalikan uangnya!" omel Mi Jo, "Sekarang, kau sepertinya dalam posisi untuk meminta maaf kepadaku."

Joon Woo merasa keberpihakannya pada mahasiswi itu beralasan. Kenapa? Karena Mi Jo juga sering membohonginya dengan mengatakan tentang hidup abadi dan Dinasti Cho Sun. Mi Jo berniat menjelaskan semuanya, tapi dia mengurungkan niatnya karena Joon Woo keburu pergi.

Sinopsis Love For A Thousand More Episode 4


Mi Jo bermimpi tentang bagaimana dirinya bisa mendapatkan kehidupan abadinya itu. Dalam mimpi itu, dia terluka di bagian dadanya – sepertinya terkena sayatan atau tusukan pedang. Seorang pria bertopeng menemukannya dan menyuruhnya meminum sebotol kecil ramuan. Sebelum memberikannya pada Mi Jo, pria itu bertanya, "Jika kau memakai ini, mungkin nyawamu akan selamat, tapi kau akan memiliki kehidupan yang berbeda. Apa kau masih menginginkannya?"

Mi Jo mengangguk. Pria tersebut meminumkan ramuan pada Mi Jo. Secara otomatis dan cepat, luka di dada Mi Jo sembuh.

Mi Jo terbangun dari tidurnya dengan napas terengah-engah. Dia merasa menyesal telah meminum ramuan hidup abadi itu.

Sinopsis Love For A Thousand More Episode 4


Joon Woo bersiap bekerja sebagai beruang marah lagi. Ketika keluar, dia melihat si mahasiswi dan pacarnya si mahasiswi sedang makan pizza dan es krim sambil membicarakan tentang kebohongan si mahasiswi dalam menuduh Mi Jo telah berbohong. Si mahasiswi janji akan mengajak pacarnya makan enak jika Mi Jo telah mengembalikan uangnya.

Joon Woo kesal mendengar hal itu. Dia memakai penutup kepala beruang marah dan dengan sengaja menyenggol kepala si mahasiswi supaya wajahnya terkena es krim yang dimakannya sendiri. Setelah itu, dia berjoget-joget hip-hop seperti biasa.

Sinopsis Love For A Thousand More Episode 4


Joon Woo menghampiri Mi Jo yang sedang duduk sendirian di atas. "Kenapa kau datang ke tempat penipu?" tanya Mi Jo merasa tidak senang dihampiri Joon Woo.

"Aku minta Maaf. Aku salah," ucap Joon Woo. Mi Jo terdiam. Joon Woo meletakkan kantong kertas di sebelah Mi Jo, dan menyuruhnya mengambil jika membutuhkannya. Setelah itu dia pergi meninggalkan Mi Jo. Mi Jo melihat kantong itu. Dia mendesah, "Heh, benda ini terlihat seperti dia." Dia berdiri dan menarik tangan Joon Woo. Mereka kembali saling bertatapan.

Uh maunya apa sih Mi Jo ini? Apa mereka akan jadian? Baca selanjutnya di sinopsis web drama Lovefor a Thousand More episode 5 ya. Don't miss it!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love For A Thousand More Episode 4

0 komentar:

Post a Comment