Wednesday, July 20, 2016

Sinopsis Love At Seventeen Episode 10 Part 2

Sinopsis Love At Seventeen Episode 10 Part 2Sinopsis Drama China Love At Seventeen episode 10 bagian pertama, well akhirnya Hao Yi memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan hatinya secara terbuka kepada Alice. Meski begitu, sepertinya Alice terlalu terkejut menerima kenyataan jika Hao Yi jatuh hati padanya sejak 17 tahun lalu. Adakah cinta seperti itu?

Sinopsis Love At Seventeen Episode 10 Part 2

Sinopsis Love At Seventeen Episode 10 Part 2

Shu Lei terus mengamati Peter setelah pengakuan cinta Hao Yi di hadapan publik, ia menggeret Peter yang marah-marah ke kolam renang. Suasana hati Peter yang buruk membuatnya tak ingin berenang, Peter hendak pergi namun berhenti ketika Shu Lei berkata, “Kamu sangat menyukai Alice hingga bias dengan mudahnya mengatakannya padaku, kalau kamu bisa mengungkapkannya padanya, kamu pasti sudah melakukannya sejak dahulu, tapi kamu tak pernah melakukannya. Ini berarti halanganmu dan Alice bukanlah He Hao Yi. Meskipun aku tak tahu apa halangan itu dan sama sekali bukan urusanku, tapi kalau hatimu terus mengalami kebingungan seperti ini, itu membuatku kesal.” Apa maksud kalimat terakhir Shu Lei itu?

Flash back yang dialami Peter setelah kalimat terakhir Shu Lei muncul di saat yang tepat. Shu Lei menggunakan kata halangan, lalu muncul flash back Alice berusaha menyelamatkan Peter dari siswa-siswa sekolahnya yang mem-bully-nya. Namun kali ini, Peter memberitahu Alice bahwa para pembully itu pastilah akan mengincar Alice. Jadi, apakah kenangan yang ingin dilupakan oleh Alice melibatkan Peter dan apakah itu alasan mengapa Peter merasa bahwa Alice takkan pernah menerima cintanya?

Sinopsis Love At Seventeen Episode 10 Part 2

Asisten Hao Yi merasa senang saat mengetahui bahwa atasannya telah menemukan cinta sejati, ia memberikan kejutan pada Alice dengan mengadakan pesta kantor, lalu memberikan kejutan pada atasannya dengan memainkan lagu agar pasangan itu menari. Bagian demi bagian kenangannya mulai muncul dengan cara familier Hao Yi mengulurkan tangannya untuk mengajak Alice menari, Alice merasa ragu ketika tangannya menyentuh tangan Hao Yi….lalu berlari menjauh sembari berkata “Maafkan aku.” Duh, kasian Hao Yi, seolah mimpi buruknya menjadi nyata.

Hao Yi berlari mengejar Alice, dan tak mampu bicara saat Alice berkata, “Sebelum aku kehilangan ingatanku, sosok yang kusayangi pasti bukan dirimu, kan?” Alice merasa kecewa saat melihat Hao Yi terdiam, kecurigaannya terjawab sudah. Alice membantah ucapan Hao Yi yang mengatakan bahwa mereka harusnya melupakan masa lalu. Alice menyatakan protesnya, “Terkadang aku memang merasakan sesuatu yang special padamu….tapi aku tak tahu bagaimana menjelaskan perasaan itu. Kadang aku ingin berada dekat denganmu, tapi aku akan merasa curiga saat tiba-tiba kamu mulai mengabaikanku. Bagaimana jika ada seseorang yang sangat penting bagiku sebelum aku kehilangan ingatanku? Bila aku setuju untuk menjalin hubungan denganmu, bagaimana jika orang yang sangat penting bagiku itu kembali?”

Sinopsis Love At Seventeen Episode 10 Part 2

Hao Yi memberikan senyuman pada Alice, ia merasa lelah dan menjawab, “Sejak pertama kali aku bertemu denganmu, aku mengejarmu. Bila aku merasa ragu terhadap perasaanku, kamu menghilang. Saat aku terlambat, meskipun hanya sebentar, kamu sudah melupakanku. Itu sudah terjadi selama 13 tahun. Aku lelah berusaha mengejarmu. Kamu tak perlu lari lagi, aku tak lagi mengejarmu.”

Setelah melihat pernyataan cinta Hao Yi malam itu, Shu Lei menemani Peter melewati semuanya, Ia benar-benar sedih. Peter mengenyahkan suasana hatinya yang buruk dengan tertawa, menoleh ke arah Shu Lei dan berkata, “Bila kamu sangat menyukaiku, maka aku tak keberatan berkencan denganmu.” Shu Lei tak suka mendengar kata-kata Peter, lalu menyatakan bahwa ia tak bersedai menjadi cadangan bagi Peter, dan emnegaskan bahwa di matanya, Peter akan selalu menjadi sosok kuper.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 10 Part 2

Alice berjalan pulang dengan merasa kesepian. Ia merasa seolah mencium kehadiran Hao Yi selama seharian penuh, namun tak melihatnya. Alice memaki dirinya sendiri, “Alice, kau sungguh bodoh. Bila ia menyukaimu, maka kamu seharusnya menerima cintanya. Kamu menolaknya dan sekarang kamu merasa tersiksa sepanjang hari.”

Hao Yi mengikuti Alice di sepanjang jalan sementara Alice berbicara pada dirinya sendiri. Hao Yi menghela napas dengan pasrah saat hujan yang tiba-tiba turun membuat Alice berlari pulang ke rumah, dan Hao Yi kembali mengejarnya.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 10 Part 2

Hao Yi berjalan pulang dengan berjinjit, dan ketetapan hatinya agar tak terlihat oleh Alice, meleleh saat melihat gadis itu jatuh pingsan. Hao Yi merawat Alice sepanjang malam agar demamnya turun, dan ia kembali menjadi lunak pada Alice ketika Alice mengigau dan meraih tangan Hao Yi dan memintanya untuk tak pergi meninggalkannya. Alice yang merasa senang karena tangan Hao Yi menggenggam tangannya, lalu kembali memejamkan matanya.

Ada lompatan adegan, yang sepertinya akan berlanjut pada episode selanjutnya. Mata Alice berbinar ketika melihat Hao Yi, Alice berlari sekuat tenaga untuk mengejar pria itu. Ketika telah berhasil meraih perhatian Hao Yi, ia tersenyum, lalu berteriak, “He Hao Yi, aku akhirnya teringat siapa yang kusukai saat berusia 17 tahun.”

Bersambung ke sinopsis drama Love At Seventeen episode 11 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love At Seventeen Episode 10 Part 2

0 komentar:

Post a Comment