Saturday, June 25, 2016

Sinopsis Love at Seventeen Episode 9 Part 1

Sinopsis Love At Seventeen Episode 9 Part 1Sinopsis Drama China Love At Seventeen episode 8 bagian kedua, Hao Yi merasa yakin jika keberadaan Alice di hatinya adalah cinta, meskipun di sisi lain dia galau hubungannya dengan Alice justru mengerucut ke arah persahabatan. Kira-kira apa yang akan Hao Yi lakukan untuk mendapatkan hati Alice ya?

Sinopsis Love at Seventeen Episode 9 Part 1

Sinopsis Love At Seventeen Episode 9 Part 1

Hao Yi berhasil meyakinkan Alice dan sang manajer toko bahwa daripada membuang-buang waktu untuk menyebarkan pamphlet, akan lebih produktif bila Alice memikirkan event promosi. Dengan demikian, Hao Yi berhasil membebaskan hari Alice, dan mengajaknya pergi berjalan-jalan.

Awalnya Alice merasa senang saat berada di sebuah kapal, namun kebahagiaan itu sirna kala ia mulai merasa mabuk laut. Alice menjatuhkan dirinya di lengan Hao Yi dengan alasan ia merasa pusing. Hao Yi justru merasa waspada, tubuhnya seketika menjadi kaku saat Alice meraih tangannya untuk menenangkannya. Hao Yi mencaci Alice karena dapat dengan biasa menggenggam tangan pria, ia menghela napas saat menyadari bahwa Alice tak paham dengan maksud ucapannya dan justru menuduhnya murahan.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 9 Part 1

Hao Yi menggelengkan kepalanya dengan perlahan saat melihat Alice tertidur dengan kepalanya di atas paha Hao Yi. Ia kemudian menggumam, “Ah, betapa senangnya. Kamu bisa lupa di saat yang kamu inginkan, tidur di saat yang kamu inginkan…..benar-benar tak sadar diri.” Hao Yi kemudian melindungi wajah Alice dari sinar matahari dengan tangannya, dan terdengar suara voice over Hao Yi memberitahunya, “Alice, saat ini bagaikan mimpi untukku. Kita bisa menjadi dekat lagi karena kamu berusia 17 tahun lagi. Jika mimpi ini berakhir, dan kamu kembali ke usia 30 tahun, bisakah kamu tak meninggalkanku lagi?”

Kembali ke episode sebelumnya: Hao Yi berusaha keras untuk tak terjebak di “zona teman” lagi, ia membawa Alice ke lokasi yang tepat malam itu untuk mengungkapkan perasaannya, dengan perlahan berusaha untuk meyakinkan Alice bahwa hubungan mereka seharusnya lebih dari teman. Hao Yi menatap wajah Alice yang tampak kebingungan dan tak bisa menjadikannya lebih dari sahabat. Hao Yi akhirnya meraih tangan Alice dan berkata, “Aku tak ingin menjadi temanmu. Aku ingin menjadi sosok yang paling special di hatimu, karena seperti itulah kamu bagiku.”

Sinopsis Love At Seventeen Episode 9 Part 1

Mata Alice melebar karena syok, dan kemudian menggumam, “He Hao Yi….” Namun untung saja, momen besar Hao Yi itu terpotong oleh HPnya yang tiba-tiba berbunyi. Ucapan Alice selanjutnya adalah, “HPmu berbunyi.”

Merasa bahwa momen besarnya telah hilang, Hao Yi mengangkat telponnya dan menjadi gusar karena mendengar suara Shu Lei yang panik.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 9 Part 1

Peter yang memiliki ketrampilan hebat dalam menggunakan fisiknya yang luar biasa untuk melancarkan kontrak kerja, rencana Peter untuk membuat senang istri sang CEO penting justru malah membuat sang CEO salah paham dan menganggap Peter sedang berselingkuh dengan istrinya.

Melihat Peter dikelilingi sekelompok orang, Shu Lei segera menelepon Hao Yi dan meminta bantuan. Shu Lei berusaha membantu namun justru ia yang diselamatkan oleh Peter.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 9 Part 1

Saat kembali dikelilingi oleh orang-orang suruhan sang CEO setelah emncoba melarikan diri, Peter mendorong Shu Lei ke samping, dan bersiap-siap untuk berkelahi. Hao Yi tiba di lokasi untuk membantu, ia berhasil mengalihkan sebagian perhatian kumpulan orang itu dari Peter, namun mereka berdua tetap kalah jumlah dengan musuh.

Berkat pemikiran cepat Shu Lei, sang CEO akhirnya sadar bahwa istrinya sebenarnya berselingkuh dengan salah seorang bawahannya, dan amarahnya pada Peter pun hilang. Hao Yi dan Peter protes saat Shu Lei berteriak dan mengatakan bahwa mereka berdua sudah tak sama lagi seperti saat mereka masih di SMA, dan pria-pria itu akan dengan mudah bisa menghabisi mereka.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 9 Part 1

Masih dengan gaya macho, Hao Yi dan Peter berusaha untuk meyakinkan Alice bahwa mereka baik-baik saja, namun Alice terus berusaha untuk membantu Peter yang tangannya terluka. Alice yang berlagak bak perawat tersenyum pada Peter. Alice yang tak tahu apa-apa, sama sekali tak melihat adanya kecemburuan di wajah Hao Yi dan Shu Lei, saat mereka melihat tiap gerakannya.

Menyadari suasana hati Hao Yi yang buruk di sepanjang jalan pulang, Alice terus memaksanya untuk mengatakan ada apa dengannya. Seluruh rasa frustrasi yang dirasakan oleh Hao Yi akhirnya meledak saat Alice meraih tangannya, kemudian berkata, “Hari ini, kamu menggenggam tanganku tapi kamu juga menggenggam tangan Peter. Sebelumnya sudah kukatakan bahwa kamu tak bisa menggenggam tangan seorang pria dengan mudahnya, apakah kamu sudah lupa?” Alice benar-benar bingung, namun tetap berusaha untuk meyakinkan Hao Yi bahwa meskipun dirinya dan Peter berteman, Hao Yi tetap yang special.

Bersambung ke sinopsis drama Taiwan episode 9 bagian kedua. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love at Seventeen Episode 9 Part 1

0 komentar:

Post a Comment