Wednesday, May 18, 2016

Sinopsis Love at Seventeen Episode 6 Part 1

Sinopsis Drama Taiwan Terbaru Love At Seventeen Episode 6 Part 1Love At Seventeen Episode 5 Bagian Kedua Recap, Alice tahu kalau hidupnya takkan lama lagi. Hao Yi berhasil menghangatkan hatinya.

Sinopsis Love at Seventeen Episode 6 Part 1

Sinopsis Love at Seventeen Episode 6 Part 1

Hao Yi mengirimkan SMS untuk mengucapkan selamat malam pada Alice. SMS itu menghangatkan hati Alice, meskipun dengan cepat dia mengalihkannya ke pemikiran hari kematiannya untuk menuliskan daftar terakhir yang harus dilakukannya sebelum mati.

Alice masih belum tahu kira-kira apa yang sebaiknya dilakukannya bersama Hao Yi, yang akan dimasukkannya ke dalam daftar terakhir yang harus dilakukannya sebelum mati. Yang jelas, dia tahu hal pertama yang harus dilakukannya adalah membelikan Peter sarapan. Tentu itu membuat Peter senang.

Sinopsis Love at Seventeen Episode 6 Part 1

Setelah itu, Alice meminta rekan-rekan kerjanya di Dept R&D untuk minum teh sore bareng dirinya. Dia memberikan teh yang biasa diminumnya. Kebaikan Alice disambut baik rekan-rekan kerjanya. Hao Yi mengusulkan supaya Alice terus mengadakan minum teh bersama selepas kerja. Sadar bahwa dirinya tak lama lagi di dunia ini, Alice mengatakan, “Aku hanya punya 50 persen kesempatan.”

Alice membuka kotak yang menyimpan banyak benda-benda kenangan, terutama kenangan semasa SMA 13 tahun silam, ketika dia menemukan empat daun semanggi untuk ketiga teman-temannya. Dia meng-SMS Hao Yi-Xiao Fen-Shu Lei untuk datang ke tempat pertemuan. Dia ingin menjelaskan sesuatu. Tunggu ditunggu, mereka bertiga tak pernah datang. Dibayang-bayangi kematian, Alice pun memutuskan untuk membuat pertemuan ulang.

Sinopsis Love at Seventeen Episode 6 Part 1

Shu Lei berpikir ajakan pertemuan yang Alice usulkan punya tujuan agar mereka bertiga menerima Shu Lei lagi. Hao Yi mengatakan pada Shu Lei dan Xiao Fen kalau mereka sebaiknya datang saja dan memberikan kesempatan pada Alice untuk mengatakan apa yang ada di hatinya.

Shu Lei tetap menolak, meskipun pada akhirnya Hao Yi berhasil menyeretnya dan Xiao Fen juga. Setibanya di TKP, mereka bertiga menunggu Alice dan tidak ada tanda-tanda Alice akan datang. Shu Lei menarik kesimpulan kalau Alice mengajak mereka bertemu untuk membalas dendam pada mereka.

Sinopsis Love at Seventeen Episode 6 Part 1

Alice keluar rumah sebentar buat jogging. Tidak lama kemudian, sekretaris bosnya muncul dan masuk ke dalam rumahnya untuk mengambil hasil penelitian milik Alice dan menjualnya ke pihak lain. Tentu saja Alice tidak menyerahkannya semudah itu dan melakukan perlawanan, tapi sayangnya tenaganya kalah kuat. Dia pingsan ketika kepalanya terantuk lantai.

Tidak bisa menutupi kekhawatirannya pada Alice, Hao Yi bergegas ke rumah Hao Yi dan menemukan Alice pingsan di lantai. Dia segera membangunkannya, tapi Alice malah khawatir pada Shu Lei dan Xiao Fen yang mungkin masih menunggunya. Hao Yi menarik Alice ke dalam pelukannya, membuat Alice ingat tentang perasaan dikhawatirkan seseorang.

Bersambung ke sinopsis drama taiwan Love At Seventeen episode 6 bagian kedua. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love at Seventeen Episode 6 Part 1

0 komentar:

Post a Comment