Tuesday, May 17, 2016

Sinopsis Love at Seventeen Episode 5 Part 2

Sinopsis Drama Taiwan Terbaru Love At Seventeen Episode 5 Part 2Love At Seventeen Episode 5 Bagian Pertama Recap, Alice kaget divonis dokter usianya tidak lama lagi. Dia kebingungan, dan sebenarnya ingin bercerita pada Hao Yi. Di sisi lain Hao Yi yang tidak tahu kondisi Alice tetap optimis bisa mendapatkan hati Alice. Bagaimana selanjutnya?

Sinopsis Love at Seventeen Episode 5 Part 2

Sinopsis Love at Seventeen Episode 5 Part 2

Alice jengkel karena Hao Yi terus saja mengikutinya. Dia pun coba menakut-nakutinya dengan mengajaknya main bungee jumping bersama. Tapi... saat di tempat bungee, justru dia yang malah ketakutan. Hehehe. Dia pun mengaku pada Hao Yi bahwa dirinya hanya ingin tahu apa rasanya mati.

Hao Yi mendorong Alice untuk menceritakan apa yang ada di benaknya. Alice tergoda untuk menceritakan tentang penyakitnya, tapi pada akhirnya dia memutuskan tetap diam. Dengan suara takut-takut, dia bertanya, “Hei Hao Yi, jika kau tahu aku mati lebih cepat, akankah kau sedih untukku? Aku benar-benar tidak berani memakai kematian untuk menguji perasaanmu padaku.”

Hao Yi terlihat panik mendengar kata-kata itu. Dia memegang tangan Alice dan berkata, “Aku merasa kau akan menghilang lagi.” Alice pun membalas, “Jika aku betul-betul menghilang, akankah kau memegang tanganku lagi?”

Sambil menggenggam tangan Alice jauh lebih erat dari sebelumnya, Hao Yi memberikan penegasan: “Jika memegang tanganmu masih nggak membuatmu nggak menghilang lagi, maka aku akan terus memegangnya hingga aku hilang bersamamu.”

Sinopsis Love at Seventeen Episode 5 Part 2

Vonis dokter membuat pikiran Alice kalut. Dia bingung bagaimana Mamanya hidup jika dirinya meninggal nanti? Gara-gara kekalutan itu, dia jadi ceroboh saat di lab sehingga lupa pada aturan keselamatan dasar. Terjadilah ledakan. Untungnya tak seorang pun terluka dalam kejadian tersebut. Meski begitu kecelakaan kecil itu membuat rekan kerjanya senang. Alice yang sempurna dan tanpa salah, akhirnya bisa disudutkan untuk selanjutnya didepak keluar.

Peter masuk ke dalam ruang pertemuan. Dia kehilangan kesabarannya dan melontarkan kata-kata kasar pada Shu Lei. Tidak begitu khawatir lagi pada pekerjaannya, Alice membawa Peter keluar ruangan dan berterima kasih atas segala hal yang telah dilakukan untuknya.

Di sisi lain, Hao Yi menerima kabar tentang kecelakaan Alice dari asistennya. Hanya saja, dia tidak lengkap mendengar seluruh informasi karena koneksi telpon yang byar-pettt. Dia hanya mendengar kata-kata asistennya menyebutkan, “Bos, ada ledakan dan Nona Alice...” Takut terjadi apa-apa pada Alice, dia menginjak pedal gas untuk melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju kantor. Setibanya di parkiran dia segera berlari menuju ke dalam.

Sinopsis Love at Seventeen Episode 5 Part 2

Hao Yi terlihat lega ketika menemukan Alice berdiri di lobi. Ekspresi Alice melembut melihat Hao Yi terengah-engah, yang buru-buru datang hanya untuk memastikan kalau Alice tidak terluka. Dia menggumam, “Tiba-tiba hatiku menghangat. Beginikah rasanya memiliki seseorang yang khawatir jika aku menghilang?” Bibir Alice menyunggingkan senyuman.

Sinopsis Love at Seventeen Episode 5 Part 2

Ketika Alice dan Hao Yi berpelukan, Peter menyembunyikan kecemburuannya dan mengingatkan Alice bahwa dirinya siap membawanya pulang. Tidak ingin Alice meninggalkannya, Hao Yi mengatakan pada Alice bahwa dirinya punya satu tempat yang ingin ditunjukkannya pada Alice – tempat yang akan membuat Alice merasa hidup. Alice penasaran. Dia menerima penawaran Hao Yi itu. Dia pun mengatakan pada Peter bahwa dirinya akan pulang sendiri nanti. Peter kecewa.

Tidak terlalu jauh dari mereka bertiga, Shu Lei menatap ketiganya dengan tatapan serius. Di tempat parkir, dia menghampiri Peter dan bertanya, “Kau menyukai Alice?” Peter mengakuinya dan mengaku sedang coba mengejarnya. Shu Lei tidak terkejut dengan jawaban dari Peter. Dia memutuskan bahwa misi terbarunya adalah membuat Peter jatuh cinta padanya.

Sinopsis Love at Seventeen Episode 5 Part 2

Hao Yi dan Alice berjalan bersisian di atas trotoar ke sebuah tempat yang misterius. Hao Yi bercerita pada Alice tentang Henry Si Hati Besi – cerita yang kurang lebih sama dengan dongeng Pelayan Pangeran Kodok.

Si Pelayan sedih mengetahui Pangeran berubah menjadi Kodok, Henry pun menemui seorang pandai besi untuk membuatkannya besi yang bisa menahan hatinya hancur dari kesedihan. Ketika Pangeran Kodok berubah menjadi manusia lagi berkat ciuman seorang gadis, Henry sangat bahagia. Hatinya hidup kembali. Besi penahan hatinya pun rusak satu persatu.

Sinopsis Love at Seventeen Episode 5 Part 2

Rupanya Hao Yi membawa Alice ke toko es krim baru yang ditemukannya menyediakan es puding favorit Alice. Dia berkata, “Satu toko es krim mungkin bisa mengkhianatimu, tapi itu tidak berarti seluruh toko es krim akan mengkhianatimu. Alice, inginku kau jangan menyerah terlalu cepat.”

Wajah Alice bersinar. Dia mengatakan pada Hao Yi, “Aku tahu sekarang, kenapa kau menceritakan padaku tentang Henry Si Hati Besi. Tapi nggak seperti Henry, nggak ada orang di dunia ini yang memberiku motivasi untuk hidup terus di dunia ini. Henry tanpa pangeran adalah seseorang yang nggak pernah bisa membuka besi yang menahan hatinya.”

Dengan senyum kecil, Hao Yi menjawab, “Siapa bilang kau Henry-nya? Aku tahu setiap orang memanggilmu mesin, tapi aku tahu lebih baik dari mereka. Untukku, kau adalah Alice yang dipercayai orang-orang tanpa syarat. Dia satu-satunya orang yang menarikku keluar dari dasar kolam renang. Sekarang, aku akan menjadi Henry Si Hati Besi-nya. Aku akan menunggumu memecahkan pinggan itu dan menemukan dirimu sendiri. Ketika hari itu tiba, aku akan sangat bahagia seperti yang Henry lakukan.”

“Seseorang mengkhawatirkanku. Seseorang menungguku,” timpal Alice, “Hei Hao Yi, bisakah aku menjadikanmu alasan supaya aku bisa mengalahkan 50 persen kemungkinan dari menghilang dan bangun?”

Bersambung ke sinopsis drama taiwan Love At Seventeen episode 6 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love at Seventeen Episode 5 Part 2

0 komentar:

Post a Comment