Sunday, May 8, 2016

Sinopsis Love At Seventeen Episode 4

Sinopsis Drama Taiwan Terbaru Love At Seventeen Episode 4 – Love At Seventeen Episode 3 Bagian Kedua Recap, Alice yang ingin menguak fakta kalau Qi Tai bukanlah Peter malah tersandung masalah. Pasalnya Hao Yi dan Shu Lei menemukan Alice sedang menindihi tubuh Qi Tai. Plot bercerita tentang 13 tahun, ketika Hao Yi bertemu lagi dengan Alice-Shu Lei-Xiao Fen-Han Ming (Peter). Apa yang terjadi?

Sinopsis Love At Seventeen Episode 4

Episode 4 ini dimulai dengan sebuah kilas balik di masa lalu untuk menunjukkan kepada kita apa yang terjadi dengan tokoh-tokoh kita.

Hao Yi mengabaikan SMS dari Alice yang mengajaknya, bersama Shu Lei dan Xiao Fen, kongkow di tempat favorit mereka, untuk menjelaskan semua permasalahan yang terjadi. Dia kaget, waktu kembali ke rumah, menemukan Shu Lei dan Xiao Fen sedang duduk di atas kotak pizza. Hao Yi kecewa, ketika menyadari bahwa kedua cewek itu tidak hanya telah mengabaikan SMS Alice, tapi mereka juga telah mengabaikan Alice sejak acara kemping beberapa waktu lalu.

Berlari ke tempat pertemuan, Hao Yi berteriak-teriak memanggil Alice. Sepertinya dia terlambat, karena Alice tak kunjung muncul.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 4

Sinopsis Love At Seventeen Episode 4

Hao Yi tertegun, meski hatinya melonjak-lonjak gembira bisa melihat Alice lagi setelah 13 tahun. Hal terakhir yang ada di pikirannya adalah bisnis di tangannya. Dia memaksa dirinya untuk tenang melihat ekspresi wajah Alice dan menggunakan pekerjaannya untuk menutupi dirinya sekaligus meminta Alice memberikan alamat rumah, nomor telpon, email, dan semua akun media sosialnya.

Alice merespons permintaan Hao Yi dengan dingin. Dia memberikan kartu namanya, lalu pergi meninggalkan Hao Yi. Sontak Hao Yi mengejar Alice, untuk mencari tahu kenapa Alice berubah terlalu banyak? Sayangnya sebelum dia mendapatkan jawaban dari mulut Alice, seorang pria mengganggu mereka, “Sayang, apa dia mengganggumu?”

Sinopsis Love At Seventeen Episode 4

Hao Yi tidak mengenali Han Ming, yang memperkenalkan dirinya sebagai Peter. Dia tak percaya Alice sudah direbut pria lain.

Setelah Hao Yi pergi, Han Ming meminta maaf karena memanggil Alice dengan sebutan “Sayang” beberapa kali ketika ada Hao Yi tadi. Ragu-ragu Han Ming bertanya apa kemunculan Hao Yi itu mengejutkan Alice? Alice menegaskan jika Hao Yi hanyalah kliennya.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 4

Setelah bersenang-senang dengan identitasnya sebagai Peter, berikutnya Han Ming menemui Shu Lei. Dia menyelamatkan Shu Lei yang mau tenggelam gara-gara kakinya kram di kolam renang. Shu Lei terlihat senang melihat Peter, seolah-olah tidak pernah ingat jika Peter adalah Han Ming si cupu.

Dengan senyum misteriusnya, Shu Lei mengatakan kepada Han Ming jika dirinya baru saja menerima pekerjaan di perusahaan JST (Jie Si Te). Han Ming dengan terampil meletakkan rambut Shu Lei di belakang telinganya. Setelah itu, dia pergi untuk membuat Shu Lei makin jatuh cinta dengannya.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 4

Setibanya di JST keesokan harinya, Hao Yi membuat prioritas untuk mengetahui dari karyawan lain tentang apa yang Alice sukai. Ketika Hao Yi melihat bilik di sebelah kanannya, yang menjadi “kantornya” Alice, Han Ming muncul dengan wajah ceria sambil membawakan kantung berisi sarapannya Alice.

Para karyawan wanita lainnya mencibir iri melihat Han Ming menjadi pria misterius, yang selalu membawakan Alice sarapan dalam tiga bulan terakhir ini. Hao Yi berkomentar dengan nada datar, “Kupikir sarapan hanya untuk siswa SMA saja.”

Tidak seperti waktu menjadi siswa cupu yang tergagap-gagap, Han Ming dengan cepat membalas omongan Hao Yi. Dia mengatakan, “Peduli dengan seseorang berarti selalu berada di sisinya. Kurasa, kau takkan memahaminya.”

Sinopsis Love At Seventeen Episode 4

Sementara kedua pria itu reuni, Alice mendapatkan tamu yang tak disangka-sangkanya dari masa lalunya. Dia adalah Shu Lei, yang muncul di JST sebagai Sales Manajer baru dan tengah berkeliling melihat kantor barunya. Alice menyegat Shu Lei masuk ke areal Penelitian dan Pengembangan. Dia menegaskan hanya dirinya dan sekretarisnya saja yang mendapat izin masuk.

Kesal melihat sikap Alice, Shu Lei menunjukkan sikap temperamentalnya dan kaget melihat wajah Alice.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 4

Malu melihat Hao Yi yang muncul entah dari mana untuk membantu dirinya, Shu Lei menjadi lebih bingung ketika dia melihat senyum di wajah Peter (Han Ming).

Shu Lei menarik Hao Yi untuk mencari tahu apa yang terjadi? Dia mengeluh kalau Alice pasti sengaja membuatnya malu di hari pertamanya kerja. Tertawa sinis, Hao Yi meyakinkan Shu Lei kalau Alice bersikap seperti itu dengan semua orang. Shu Lei mengatakan jika mereka berdua harus memperlakukan Alice seperti orang asing. Hao Yi bertanya, “Bagaimana caranya kita membuat Alice seperti orang asing?”

Meskipun geli melihat Shu Lei diberi pelajaran oleh Alice, Han Min tampaknya lebih memedulikan tentang cara Alice menghadapi orang-orang dari masa lalu mereka. Dia bertanya apakah Alice baik-baik saja? Dia terlihat puas ketika Alice berjanji akan menganggap Hao Yi serta Shu Lei seperti orang asing di matanya. “Kalau begitu, ayo kita menyongsong masa depan bersama-sama tanpa melihat ke belakang lagi.”

Sinopsis Love At Seventeen Episode 4

Berkat tip dari salah satu rekan kerja Alice, Hao Yi memulai misi untuk muncul di depan Alice – tiap kali Alice keluar dari ruang penelitian. Dia mengaku beruntung bisa bertemu Alice, di salah satu hari dari tiga puluh hari Alice pulang tepat waktu. Kemudian, dia mengikuti Alice menuju bis dan mendapat kesempatan untuk menangkap Alice ketika bis tiba-tiba berhenti.

Kecewa karena bis tiba-tiba rusak di tengah jalan, Alice memutuskan untuk turun dan jalan. Mau tak mau Hao Yi mengejarnya. Itu mengingatkan Hao Yi di hari dirinya bertemu Alice untuk kali pertama. Dia tak bisa berkata-kata ketika diriya tahu kalau Alice berlari untuk membeli puding dari penjual puding di food-truk. Setelah dia minta Alice untuk membagi puding itu, karena dia telah berlari-lari mengejarnya. Tapi... dia minta pembagian itu dilakukan pasca mereka makan malam bersama.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 4

Diam-diam, Hao Yi berencana untuk mab*k bersama Alice. Dia berharap topeng wajah Alice terkuak, sehingga Alice bisa menangis bombay di dalam pelukannya. Sebaliknya, justru dirinyalah yang malah mab*k. Dalam mab*k itu, Hao Yi mengaku kalau dirinya telah mencari-cari Alice 13 tahun lalu, tapi ternyata Alice sudah lama pergi. Alice kaget. Yakin kalau persahabatan mereka akan kembali normal setelah liburan musim panas, Hao Yi muda sekolah lagi dengan semangat tapi menemukan kalau Alice sudah pindah sekolah dan tidak bisa ditemukan dimanapun.

Tiba-tiba listrik di restoran padam. Pengalaman saat berbagi di toko buku komik melintas di benak mereka berdua. Hao Yi memegang lengan Alice dan bergumam, “Jangan pergi. Jangan menghilang lagi. Aku tidak ingin kau pergi.”

Pada akhirnya Hao Yi dan Alice duduk di bangku parkiran, dimana kepala Alice bersandar di bahunya. “Wanita dan pria keluar bersama untuk makan malam dan minum-minum. Orang-orang pasti berpikir kalau mereka sedang berkencan. Hei Hao Yi siapa kau berani mengajakku kencan?” Hao Yi mengabaikan pertanyaan Alice. Dia memegang pipi Alice dengan tangannya. Dalam diam dia berkata, “Aku merindukanmu.”

Sinopsis Love At Seventeen Episode 4

Berdiri cepat untuk menjauhkan diri dari Hao Yi, Alice membalas, “Puding expired dalam waktu tiga hari, tapi permintaan maaf expired tiga belas tahun lalu. Buatku, permintaan maafmu sudah lama expired. Perasaan bersalahmu tak berguna lagi bagiku.” Dia jengkel karena Hao Yi berusaha memakai masa lalu di SMA untuk mendapatkan kencan satu malam atau mendapatkan rahasia perusahaan darinya. Hao Yi berteriak, “Aku hanya memintamu untuk tidak menghilang lagi!” Tanpa bergerak, Alice mengatakan pada Hao Yi bahwa dirinya ingin Hao Yi meninggalkannya.

Hari berikutnya, hari dimulainya pekerjaan tidak lebih baik dibandingkan hari sebelumnya untuk keempat teman lama itu. Hao Yi dan Han Ming menggelar pertunjukan kecil di tempat parkir sebelum bekerja, ketika Alice menerobos masuk ke rapat bagian sales untuk mengecam rencana baru penjualan yang Shu Lei ajukan, yang tampak dari seseorang yang jelas tidak mau repot membaca laporan yang diberikan Departemen R & D.

Untuk makin menambah ketegangan hari itu, Hao Yi mengundang Alice makan malam di luar untuk mendiskusikan soal “pekerjaan” persis di depan Han Ming.

Bersambung ke sinopsis drama taiwan Love At Seventeen episode 5 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love At Seventeen Episode 4

0 komentar:

Post a Comment