Monday, May 2, 2016

Sinopsis Love At Seventeen Episode 1 Part 2

Sinopsis Drama Taiwan Terbaru Love At Seventeen Episode 1 Part 2Love At Seventeen Episode 1 Bagian Pertama Recap, Hao Yi pindah ke SMA Chongying, dan karakter utama lainnya diperkenalkan.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 1 Part 2

Cheng Qi Tai (Snoppy Yu Jin) dkk. (para fans berat Shu Lei), menyegat Han Ming. Mereka kesal, karena Han Ming telah merekam Shu Lei di kompetisi renang dan cedera yang dialami Shu Lei tanpa izinnya. Para anteknya memukuli Han Ming di tangga, tapi itu tak berhasil.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 1 Part 2, Love At Seventeen Episode 1 Bagian Kedua, Sinopsis Drama Taiwan Terbaru Love At Seventeen Episode 1 Part 2.
Love At Seventeen Episode 1 Bagian Kedua Recap 1.

Qi Tai dan antek-anteknya menyeret Han Ming ke sebuah kafe, dimana para gadis senang menikmati cemilan mereka. Dia mengumumkan bahwa Han Min adalah orang cab*l. Dia menunjukkan kepada mereka catatan kecil milik Han Ming dan membolak-balik halaman khusus Shu Lei. Air muka Shu Lei berubah, ketika melihat tulisan yang menunjukkan bahwa Han Ming memang menyimpan rasa padanya. Shu Lei pergi, dan mengembalikan buku catatan Han Ming, lalu menegaskan, "Aku nggak tertarik padamu!" Qi Tai menambah buruk situasi itu dengan melemparkan buku catatan Han Min ke lantai, lalu menginjak-injaknya.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 1 Part 2

Alice menyaksikan adegan itu, dan menyebut Qi Lai dan anteknya itu menjijikkan. Dia menghampiri Han Ming, dan bertanya apa Han Min baik-baik saja? Han Ming pergi begitu saja tanpa menjawab pertanyaan Alice. Tampaknya, dia benar-benar kecewa. Alice memungut buku catatan Han Ming.

Love At Seventeen Episode 1 Bagian Kedua Recap 2.

Hao Yi terlihat tengah menunggu bis di sebuah halte. Dia memeriksa dompetnya dan mendesah karena tidak bisa terus-terusan menginap di hotel. Ketika melihat Alice dan kedua temannya lewat, dia memilih bersembunyi. Dia melihat boneka beruang yang tergantung di tasnya Alice sebagai boneka yang ada di meja tempat kakaknya dirawat. Dia melihat Alice dan kedua temannya tertawa-tawa. Itu membuatnya terasa terhina, mengingat ini hari ultahnya dan tak seorang pun mengucapkan selamat ultah.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 1 Part 2

Adegan perayaan ulang tahun, antara Xiao Fen dan Hao Yi, tergambarkan - menunjukkan perbedaan mereka berdua dalam kehidupan dan status sosial. Saat ulang tahun, Xiao Fen dikelilingi oleh teman-teman dan keluarga ditambah kue ultah mewah. Teman-temannya menggoda dengan melontarkan sebuah pertanyaan, "Apakah kau berdoa supaya Jerry Yan menikahimu?" Sedangkan Hao Yi? Waktu perayaan ultahnya, dia hanya sendirian sambil memegang sebuah lilin.

Love At Seventeen Episode 1 Bagian Kedua Recap 3.

Hao Yi menangis sendirian. Dia berkomentar, setidaknya minuman berenergi jauh lebih enak rasanya ketimbang roti tanpa isi yang dikunyahnya sekarang. Di sisi lain keluarganya, Mamanya terlihat dalam suasana hati yang khusyuk. Dia membelai foto di dalam bingkai yang menunjukkan dirinya dan bayi kembarnya. Dia memegang lilin angka 1 dan 7, dan mengucapkan selamat ultah Hao Yi.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 1 Part 2

Malam hari, Shu Lei masuk ke dalam sebuah mobil hitam mewah dan mereweli Papa Bai yang mulai merokok lagi diam-diam, dan kemudian dia menunjukkan pada Papa Bai medali barunya. Mood Shu Lei mendadak berubah, ketika Papa Bai menceritakan tentang bagaimana Alice muncul untuk merekam suaranya. Papa Bai meminta Shu Lei untuk pilah-pilih teman dan mengingatkannya untuk tidak berteman dengan orang dari strata sosial yang lebih rendah dari mereka. Shu Lei marah karena temannya diolok-olok. Dia memilih tidak bicara lagi dengan Papa Bai, bahkan ketika Papa Bai memutuskan untuk menyalakan rokok yang lain.

Love At Seventeen Episode 1 Bagian Kedua Recap 4.

Keesokan harinya di sekolah, Hao Yi mengira Alice sebagai Xiao Fen. Dia berniat untuk membuat hidup “Xiao Fen” itu seperti berada di neraka. Kebetulan Alice mendapat tugas membersihkan kelas, Hao Yi yang melihatnya dari atas menjatuhkan kotak susu ke bawah. Alice berbalik dan melihat Hao Yi, yang tersenyum merendahkannya.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 1 Part 2

Alice berhasil meletakkan sampah dedaunan kering di dalam plastik lainnya. Ketika berbalik, dia kaget daun-daun kering yang sudah dimasukkannya ke dalam plastik berantakan lagi. Beberapa meter jauhnya, dia melihat Hao Yi membuang-buang daun-daun kering dari dalam plastik lainnya. Alice bertanya kenapa Hao Yi melakukannya? Hao Yi menjawab bahwa dirinya hanya membersihkan sampah. Dia pun membuang sampah lagi di situ. Alice memberitahu Hao Yi jika dirinya anak tunggal. Sontak pernyataan itu membuat Hao Yi naik pitam. Dia berusaha mengendalikan emosinya yang sempat mau mencua naik. Dia berdiam diri. Xiao Fen muncul dan segera membawa Alice pergi.

Love At Seventeen Episode 1 Bagian Kedua Recap 5.

Alice - Shu Lei - Xiao Fen bersembunyi di bawah bangku di lapangan. Mereka merok*k. Shu Lei tampak belum terbiasa merok*k, karena dia berulang kali terbatuk saat mencoba menghirup as*p tembakau itu. Xiao Fen mengambil rok*k dari tangan Shu Lei. Dia dan Alice bertanya kenapa Shu Lei tiba-tiba ingin merok*k? Shu Lei sedih, karena Papa Bai tidak seantusias yang diharapkan meskipun dirinya menang kompetisi. Itulah kenapa dirinya ingin merok*k bersama teman-temannya. Baik Alice maupun Xiao Fen berpikir itu alasan yang bodoh. Hao Yi melihat dari kejauhan. Dia tersenyum melihat ketiga sahabat itu.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 1 Part 2

Setelah berkas-berkas proses pemindahannya selesai, Hao Yi dengan santai bertanya pada salah seorang guru apakah siswa/i diizinkan merok*k di areal sekolah? Tentu saja tidak boleh. Dia pun menceritakan tentang apa yang dilihatnya oleh Alice-Shu Lei-Xiao Fen. Ketika dia memperkenalkan diri di kelasnya, tas-tas murid di kelas lain sedang dicek. Di dalam tas Alice ditemukan satu pak rok*k. Ketika Alice mau menjawabnya, Shu Lei berdiri untuk mengakui rok*k itu miliknya, tapi Alice buru-buru memotong ucapan Shu Lei dan mengakui rok*k itu miliknya.

Love At Seventeen Episode 1 Bagian Kedua Recap 6.

Dalam pakaian olahraga berwarna merah jambu, Mamanya Alice membuktikan kalau kekuatan itu layak diperhitungkan. Dia menggebrak meja, menuntut tahu siapa orang yang telah menuduh putrinya sebagai perok*k. Shu Lei dan Xiao Feng bertindak sebagai saksi. Mereka mengaku kalau ada saksi yang bilang kalau orang yang memasukkan bungkus rok*k itu ke dalam tas Alice. Sayangnya itu tak membuat Alice mendapat hukuman. Well, Alice mendapatkan hukuman untuk peringatan, yaitu hukuman bersih-bersih sekolah.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 1 Part 2

Bertekad untuk menemukan orang yang telah meletakkan rok*k di dalam tas Alice, Shu Lei membuat pengumuman tentang siapa orang yang bisa menemukan pelaku sebenarnya. Han Ming ingat sempat melihat Hao Yi waktu dirinya menuju kantor guru.

Love At Seventeen Episode 1 Bagian Kedua Recap 7.

Han Ming juga ingat Alice sudah sangat baik dengannya, yang telah mengembalikan buku catatan miliknya. Saat itu Alice sempat mengatakan jika Shu Lei lebih khawatir terhadap reputasinya dan mungkin akan berterima kasih pada Han Ming secara pribadi. Karena itu, ketika melihat Alice termenung sendirian, dia memutuskan untuk membalasnya dengan mengatakan kalau Hao Yi-lah orang yang telah meletakkan rok*k di tasnya Alice.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 1 Part 2

Dalam keadaan marah, Alice mencari-cari Hao Yi dan menemukannya ada di dekat kolam renang, sedang mengotori bagian pinggir kolam renang dengan kakinya. Setelah selesai memberikan ancaman, Alice menendang Hao Yi ke dalam kolam. Ketika Hao Yi tidak kunjung muncul, Alice segera melongok ke arah kolam renang. Hao Yi keluar dan segera menarik Alice ke kolam.

Love At Seventeen Episode 1 Bagian Kedua Recap 8.

Setelah mereka keluar dari kolam, Alice mengejar-ngejar Hao Yi. Dia bertanya dengan berteriak-teriak apa yang membuat Hao Yi bertindak seolah-olah dirinya adalah musuhnya? Hao Yi tidak punya jawabannya. Kemudian Shu Lei dan Xiao Fen datang ke tempat itu, memanggil Alice. Segera Hao Yi terdiam mematung - ups salah orang rupanya.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 1 Part 2

"Namamu Alice? Aku pasti salah, karena mengira kau adalah orang lain," katanya.

Love At Seventeen Episode 1 Bagian Kedua Recap 9.

Mamanya Xiao Fen menerima telpon dari seseorang pelanggan di Tainan yang memang mencari-carinya. Wajahnya menegang ketika dia mendengar nama pelanggan itu.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 1 Part 2

Tanpa cukup uang, Hao Yi berniat tidur di perpustakaan. Untuk menjaga pikirannya meracau ke hal yang tidak-tidak, dia mengambil komik Naruto vol 16. Di saat bersamaan, Alice berniat mengambil komik itu juga. Dia mengajak Alice membaca bersama.

Love At Seventeen Episode 1 Bagian Kedua Recap 10.

Lampu perpustakaan dimatikan. Alice menjerit ketakutan. Sontak Hao Yi membekap mulut Alice supaya tidak terdengar suara gaduh. Hal itu jelas membuat mereka makin dekat, menatap satu sama lain.

Bersambung ke sinopsis drama taiwan terbaru episode 2 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love At Seventeen Episode 1 Part 2

0 komentar:

Post a Comment