Monday, May 9, 2016

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 6 Part 2Drama Korea Entertainer episode 6 bagian pertama recap, setelah memikirkan kata-kata Hanul, Sukho memutuskan kembali dan merekrut pemain drum bernama Seo Jaehoon. Apa langkah selanjutnya Sukho?

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Geurin menginjak pedal gas dalam-dalam, lalu menginjak pedal rem supaya tidak menabrak pejalan kaki. Setelah itu dia keluar mobil dalam keadaan marah, persis sewaktu Sukho meneriakinya. Dia jongkok di atas trotoar lalu mulai menangis. Sukho meminta maaf pada Geurin karena bersikap terlalu keras.

Sukho memijat bahu Geurin. Itu membuat Geurin membentak Sukho. Segera Sukho berseru, “Inilah kenapa kau seharusnya tidak mengajari istri atau pacarmu menyetir!” Geurin membalas bahwa dirinya bukanlah istri atau pacarnya Sukho. Hahaha. Sukho kehilangan kata-kata, membela dirinya jika kalimat itu hanya kalimat omong kosong.

Tiga member band mengajari Jaehoon lagu yang mereka karang, tapi dia tidak mau memainkan drumnya hanya untuk mengingatkan betapa kerasnya suara gitar Kyle dibandingkan suaranya Hanul. Jaehoon mengingatkan kembali tentang pentingnya kerjasama tim. Dia masih merasa berada dalam sebuah band adalah sebuah petualangan seru yang mengasyikkan.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Mereka cepat menjadi kompak dan melakukan rekaman dan kita mendapatkan penggalan-penggalan apa yang telah mereka lalui bersama diiringi lagu mereka untuk pertama kalinya. Mereka bagus, dan memiliki ikatan kebersamaan yang juga bagus.

CEO Lee mendengar bahwa Sukho tengah rekaman album pertama bersama grup band barunya. Joohan dengan pede mengatakan bahwa dirinya telah menjegalnya di sisi promosi dimanapun. CEO Lee bertanya kenapa Joohan tidak memilih menjegal Sukho sebelum membuat album? Joohan berpikir hal itu tidak mengasyikkan. Jadi dia memilih membuat Sukho merasa memiliki harapan.

Pihak KTOP bahkan menjegal Sukho untuk menjual lagu melalui toko musik online. Sukho berpikir bahwa bandnya harus menemukan jalan yang tidak ditutup KTOP. Dia tidak mengatakan tentang rencananya, tapi dia memberikan senyum kecil penuh kerahasiaan di depan Minjoo dan Manshik.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Sukho pun memperdengarkan lagu-lagu dari anak bandnya di depan Tuan Byun. Dia bertanya apakah lagu-lagu tersebut bisa dijual di toko musik onlinenya sebagai musik relijius bulan ini? Beruntung Tuan Byun terkesan dengan lagu-lagu itu, terutama karakter suara Hanul. Dia mau.

Sukho bertanya apa Tuan Byun ingat pada Jo Sunghyun? Nama itu membuat Tuan Byun menggugup. Sukho berpikir Tuan Byun pasti tidak mengingat Sunghyun. Dia membantu mengingatkan Tuan Byun kalau Sunghyun adalah pemuda yang setuju Tuan Byun tolong selama dirinya berada di Moscow.

Ketika Sukho mengatakan bahwa Hanul itu adiknya Sunghyun, Tuan Byun kembali menggugup dengan tangan yang mulai bergetar. Tuan Byun ingat pernah duduk di dalam mobil bersama CEO Lee, yang mengatakan kalau Sunghyun sudah meninggal. CEO Lee pura-pura tidak mengenal Sunghyun.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Anak-anak Entertainer Band terlihat kesulitan dalam sesi pemotretran album. Meski begitu mereka berhasil mendapatkan gambar yang cukup bagus.

Sukho menemui ketua fansclub Jackson, yang secara kebetulan menjadi fotografer amatir. Dia bertanya apa dirinya bisa melihat foto-foto yang diambil ketua fansclub Jackson itu saat Jackson manggung di Busan? Dia mengatakan tujuannya melihat foto-foto itu hanya untuk melihat Jinu dan memintanya tidak bertanya-tanya lagi. Ketua fansclub Jackson itu percaya, dan menunjukkan foto-foto Jinu yang terlihat keluar pada malam itu dengan bersandar pada seorang gadis lalu masuk ke taksi bersama.

Setelah itu, Sukho harus menjilat pant*t PD Park Wonsuk yang pernah dikasarinya dulu untuk memberinya salinan album pertama Entertainer Band. Saat bertemu PD Park membalas perlakuannya terhadap Sukho. Jelas itu membuat Sukho jatuh harga dirinya. Dia pergi ke toilet, berlatih menjadi tebal muka atau menangis. Latihan itu terganggu ketika ada seorang pria yang menyuruhnya mengambilkan tisu toilet.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Sukho memenuhi permintaan pria itu. Ketika keluar dari dalam bilik toilet, pria itu secara tidak sengaja mendengar latihan Sukho. Dia menyarankan hal terbaik yang harus dilakukan ketika sedang putus asa adalah mengemis. Sukho menyerah. Dia memutuskan kembali ke mobil. Sebelum Geurin menyalakan mesin mobil, dia menguatkan tekadnya dan kembali masuk ke dalam.

Sukho menemui PD Park dan memberanikan diri menghadapinya. Begitu berhadapan dengan PD Park, dia segera berlutut untuk meminta maaf atas kejadian di masa lalu semasa PD Park masih menjadi asisten PD. Dia mengemis minta bantuan PD Park, untuk satu kali ini saja. Dia hanya meminta Entertainer Band diizinkan tampil di panggung, sekali saja. Dia mengatakan anak-anak asuhnya tak harus menderita atas kelakuannya kan? Makin jadi gaya menjilatnya, Sukho mengaku rela berlutut di depan PD Park tiap hari hingga dimaafkan.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Sukho menundukkan kepalanya ketika berjalan di lobi, karena beberapa orang terlihat menatap dengan tatapan sinis dan tawa meremehkan. Dia keluar dengan perasaan malu, tapi tiba-tiba menyadari jika kondisi ini tidaklah benar.

Sukho kembali dan berteriak keras penuh kebanggan bahwa dirinya adalah CEO Mango Entertaintment dan manajer dari Entertainer Band. “Terima kasih! Terima kasih!” katanya sembari berjalan keluar dengan kepala terangkat penuh kebanggaan.

Di luar, Sukho memberi isyarat pada Geurin untuk menunggu sedikit lebih lama dan pergi ke tempat yang lebih sepi. Dia menangis akibat hinaan itu, lalu menyebutkan nama-nama member Entertainer Band dua kali, untuk mengingatkan dirinya sendiri kenapa mau mempermalukan diri seperti itu tadi.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Geurin telah membeli kopi favorit untuk dirinya, yang secara tidak sengaja juga kopi favorit Sukho. Begitu Sukho kembali, dia tidak menanyakan apa yang terjadi di dalam dan hanya mengatakan jika Sukho adalah bos terbaik yang pernah dimilikinya. Dia percaya, apapun yang terjadi, Sukho melakukannya dengan baik.

Sialnya, Sukho salah mendengar apa yang Geurin katakan tentang “orang pertama” menjadi “cinta pertama”. Dia menyeruput kopinya Geurin. Tentu saja Geurin mencak-mencak. “Aku tidak pernah mengatakan kau cinta pertamaku. Aku berkata, “orang pertama”,” kata Geurin kesal dan sebal.

Permintaan maaf Sukho pada PD Park diterima. Dengan penuh keyakinan PD Park menempatkan Entertainer Band masuk TV. Dia melakukan itu karena KTOP tidak bisa campur tangan memengaruhi penilaian PD Park. Meski begitu, CEO Lee coba mengubah pemikiran PD Park dengan menyuruh Joohan mengirimkan pesan, jika sampai Entertainer Band tampil di TV, maka KTOP takkan pernah mengirimkan para musisinya lagi.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Sukho joget-joget senang ketika dihubungi kalau Entertainer Band akan tampil di panggung acara musik. Seluruh member band merayakan hal itu. Jaehoon mengatakan Mamanya mungkin akan melihatnya, jadi dia minta izin untuk mengenakan topeng. Tapi sebelum mereka bisa merayakan hal itu, Manshik muncul dan membawa kabar kalau KTOP mengancam stasiun TV itu untuk tidak memasukkan Entertainer Band.

Minjoo mengajak Sukho untuk menemui dokter yang akan menangani insomnianya Sukho. Tidak mau, Sukho mengatakan bahwa dirinya bisa bertahan dan mengatakan jika dirinya tidaklah gila. Minjoo berpendapat jika sakit, maka Sukho harus berkonsultasi dengan dokter.

Dokter mendiagnosa kalau Sukho mengalami stres berat. Dia meminta Sukho untuk tidak mendorong diri sendiri terlalu keras dan meresepkan obat untuknya. Sukho keluar dari ruang pemeriksaan, berteriak jika dokter itu adalah bebek. Minjoo tersenyum. Dia yakin kata-kata dokter tepat mengenai ulu hati Sukho.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Besoknya, Geurin menemukan obat-obat yang telah diresepkan dokter untuk Sukho di tempat sampah. Selain obat, dia juga menemukan gambar orang dalam kondisi hujan. Dia menemukan informasi di bawahnya jika gambar dalam kondisi hujan mewakili kondisi seseorang sedang berada dalam stres.

Ketua fansclub Jackson menghubungi Sukho. Dia mengatakan member fansclubnya punya lebih banyak foto-foto Jinu di Busan waktu malam itu. Foto-foto itu seperti foto-foto penyerangan.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

Tuan Byun menemui CEO Lee untuk memperingatkan supaya CEO Lee tidak mengganggu Hanul. Dia mengatakan Hanul itu adiknya Sunghyun. CEO Lee yang tidak ingat pada Sunghyun bersikap acuh tak acuh. “Sebaiknya kau peduli,” kata Tuan Byun, “Kau kan yang membunuhnya? Jo Sunghyun.”

Di sisi lain, Sukho mendapatkan foto-foto lainnya dari Jinu waktu di Busan. Apa yang menarik baginya bukanlah apa yang Jinu lakukan, tapi di latar belakang dia melihat bayangan wajah iblis, wajahnya Joohan.

Bersambung ke sinopsis Entertainer episode 7 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 2

0 komentar:

Post a Comment