Monday, May 9, 2016

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 1

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 6 Part 1Drama Korea Entertainer episode 5 bagian kedua recap, Sukho meninggalkan Entertainer Band dan menghilang. Hanul bertemu dengannya di bawah mercusuar. Mereka menangis. Apa yang terjadi?

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 1

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 1, Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 6 Part 1, Drama Korea Entertainer episode 6 bagian pertama recap.

Hanul menemukan Sukho duduk di bawah mercusuar, dan mengatakan kalau dirinya dan Geurin sudah pindah ke Seoul. Para member band lainnya tinggal seatap dengannya. Mereka semua menunggu Sukho kembali dan membimbing mereka.

Hanul berpikir Sukho mungkin benar, bahwa KTOP takkan tinggal diam dan Sukho akan menyalahkan diri sendiri. Tapi dia mengaku masih ingin terus bernyanyi, dan berharap bisa diproduseri Sukho. Dia menegaskan bahwa dirinya percaya dengan Sukho. Mereka semua rindu pada sosok Sukho. Pada akhirnya Hanul meninggalkan Sukho, membiarkannya merenung sendirian.

Hanul cemburu sekalian rewel ketika Geurin menanya-nanyainya tentang Sukho. Tapi Geurin mengatakan bahwa dirinya ingin Sukho kembali supaya mereka bisa membuat musik yang keren. Hanul tidak mau bercerita dulu pada yang lainnya jika dirinya baru saja bertemu Sukho. Dia ingin memberikan Sukho waktu.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 1

Menunggu Sukho kembali, anak-anak mencari pekerjaan paruh waktu. Sementara itu, Sukho sendiri tengah merenungkan apa yang Hanul katakan sambil melihat perahu-perahu yang bergerak kesana-kemari.

Ketika berjalan ke tempat kerjanya, Joohan mendengar suara di belakangnya: “Bagaimana kabarmu?” Suara itu berasal dari Sukho. Joohan terlihat senang melihat Sukho, seolah-olah hidupnya menjadi lebih menarik karena ada pesaing yang siap menantangnya.

Sukho mengatakan pada Joohan kalau Entertainer Band siap memulai. Dia tahu Joohan akan coba menghentikan mereka. Dia berpikir itu adil, karena telah memberikan beban pekerjaan terlalu keras ketika mereka bekerja sama. Selain itu, dia juga berjanji untuk membersihkan nama baik Hanul. Karenanya, dia memperingatkan Joohan untuk bersiap menghadapinya.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 1

Sukho terlihat tidak pede ketika datang ke kantor Mango. Dia tersenyum melihat plang Mango telah dikembalikan pada tempatnya. Minjoo muncul. Dia menangis begitu melihat Sukho, tapi dia mengaku bahwa dirinya menangis akibat flu dan lapar. Sukho menyuruh Minjoo mengeluarkan semua perasaannya jika dia memang merindukan dirinya. Meski begitu dia berterima kasih juga.

Geurin dan anak-anak lainnya mendapatkan SMS dari Sukho di waktu yang sama, yang mengajak ketemuan di kantor Mango. Sontak mereka semua kaget sekaligus senang. Geurin menyuruh mereka semua untuk makan lebih dulu, lalu pergi.

Sukho terlihat marah ketika anak-anak datang. Dia akhirnya tersenyum. Kyle pun mulai menangis. Anak-anak yang lain pun menggodanya.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 1

Sukho berterima kasih pada mereka yang telah sudi menunggunya. Dia mengingatkan mereka semua kalau itu tak berarti dirinya akan lembek pada mereka semua. Kyle mengeluh, berpikir Sukho terlihat mengertikan, setelah membuat mereka menunggu tanpa kepastian selama enam bulan terakhir. Sukho terkekeh dan memeluk semua orang.

Sukho menanyakan laporan Geurin, selaku manajer band. Dia memuji Geurin yang tetap berada di sisi Kyle, telah memberikan kotak berisi album Nirvana pada Hanul, dan tetap menjaga orang-orang selama dirinya pergi. Untuk itu, dia menghadiahi Geurin permen apel.

Hanul melihat Sukho menguyek-uyek rambut Geurin karena telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Sadar kalau diperhatikan, Sukho pura-pura membersihkan rambut Geurin. Hahaha.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 1

Minjoo mengatakan kalau lagu yang Kyle dan Hanul tulis itu bernilai dan bisa diproduksi. Itu artinya mereka perlu mencari drummer. Geurin mengatakan bahwa dirinya akan mencari klub kecil untuk job pertama Entertainer Band. Sukho menolak. Dia berpikir Entertainer Band harus debut langsung di panggung besar.

Sukho bertanya kenapa Hanul tidak memanfaatkan sekolahannya? Hanul mengaku sudah coba menyodorkan untuk menggelar pensi di sekolahan, tapi gagal. Dia berpikir kegagalan itu disengaja, mengingat statusnya sebagai mantan napi. Sukho berjanji membersihkan nama Hanul... bukan karena Hanul istimewa, tapi karena Hanul tidak bersalah.

Berikutnya Sukho mengunjungi kedua orang tuanya, yang punya bisnis restoran. Dia meminta Yunsoo bekerja paruh waktu di sana. Sukho-Yunsoo jalan sama-sama. Kyle mengembalikan uang yang Sukho berikan ketika pembubaran Entertainer Band. Ketika Sukho menolaknya, dia bersikeras.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 1

Sukho menemui Manshik dan minta izin menginap barang semalam. Manshik mengeluh karena Sukho mendadak menghilang, dan sekalinya muncul minta tempat menginap. Meski begitu, dia akhirnya memberi Sukho tumpangan.

Geurin membersihkan studio latihan Entertainer Band yang disewanya dari Tuan Byun. Kyle mengeluhkan kayu-kayu bekas kotak telur yang tertemepl di dinding-dinding ruangan. Sementara itu, Yunsoo terlihat tenang seperti biasanya. Sukho tidak menyukai tempat itu dan memanggil Tuan Byun melalui interkom. Sebelum itu terjadi, Tuan Byun masuk ke dalam ruangan. Baik Sukho maupun Tuan Byun sama-sama kaget. Rupanya mereka saling mengenal – Tuan Byun sempat bekerja di KTOP.

Sukho mengatai ruangan studio yang buruk tanpa tahu kalau Tuan Byun adalah pemilik studio itu. Dia geli sekali waktu mendengar pengakuan bahwa Tuan Byun sekarang menjadi distributor musik meditasi dan agama sekarang.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 1

Sukho datang ke toko musik dan secara kebetulan mendengar suara drum dimainkan. Dia mengikuti asal suara itu dan menemukan seorang pemuda yang memainkan drum itu dengan senyum lebar di wajahnya. Dia melihat pemuda itu telah berbohong pada ibunya bahwa dirinya membeli buku-buku untuk keperluan sekolah. Ketika anak itu pergi, dia menanyakan siapa pemuda itu pada pemilik toko musik.

Pemuda itu adalah mahasiswa di Universitas Seoul. Dia bukan musisi, tapi kalau punya waktu sering datang untuk memainkan drum di toko musik itu. Sukho datang ke kampus untuk menemukan pemuda itu selepas kelas. Dia melihat Mama pemuda itu telah menjemputnya. Itu membuatnya bergumam jika tak mudah membujuk Mama pemuda itu supaya anaknya bergabung ke Entertainer Band. Tapi dia merasa yakin pemuda itu akan menjadi drummer bandnya.

Lain waktu, ketika datang ke toko musik untuk memainkan drum lagi, wajah pemuda itu sedikit sedih melihat drum yang biasa dimainkannya sudah dijual. Pemilik toko memberikannya kertas catatan yang berisi tulisan: “Jika kau ingin drum itu kembali, cari aku di alamat ini!”

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 1

Alamat itu membimbing si pemuda ke studio latihan Entertainer Band. Dia melihat Sukho tengah memainkan drum itu. Sukho bertanya apa pemuda itu benar-benar suka bermain drum, tapi bukan hanya untuk hobi saja? Si pemuda mengiyakan, tapi dia khawatir waktu sekolahnya terganggu.

Sukho meyakinkannya bahwa dirinya tidak meminta pemuda itu untuk keluar sekolah. Dia hanya meminta pemuda itu untuk mempelajari lagu-lagu Entertainer Band dengan cepat.

Pemuda itu gugup, tapi iming-iming bahwa dirinya akan bermain di grup band yang nyata terlalu sayang untuk ditolak. Sukho membawanya ke kantor Mango untuk menemui semua orang. Pemuda itu memperkenalkan dirinya sendiri sebagai Seo Jaehoon (L. Joe Teen Top). Kyle berdiri dan memberitahu Jaehoon tentang rahasia terdalam para member Entertainer Band.

Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 1

Di luar dugaan, Jaehoon malah senang bergabung dengan grup band yang isinya orang gila semua. Hahaha.

Sukho memutuskan Entertainer Band harus debut dengan konser di acara musik TV. Manshik berkomentar jika hal itu terlalu gila untuk dilakukan.

Karena Geurin menjadi manajer Entertainer Band, maka kebanyakan tugasnya adalah menyetir. Selama ini, dia mengaku pada Sukho bahwa dirinya tidak pernah menyetir lagi. Karena itu jadi canggung. Sukho menawarkan diri untuk mengajari Geurin. Kecanggungan Geurin parah. Dia hanya berhasil melajukan mobil sejauh 3 mil dalam waktu sejam. Sukho memerintahkan Geurin bergerak lebih cepat.

Bersambung ke sinopsis Entertainer episode 6 bagian kedua. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Entertainer Episode 6 Part 1

0 komentar:

Post a Comment