Saturday, May 7, 2016

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 5 Part 2Drama Korea Entertainer episode 5 bagian pertama recap, setelah mengetahui pelaku pelecehan s*ksual yang sebenarnya adalah Jinu, Sukho memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai CEO Mango. Dia bahkan membubarkan Entertainer Band dan menghilang. Semua orang kaget dengan keputusan Sukho. Kemana dan bagaimana mereka mencari Sukho?

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Hanul terlambat menyimpulkan petunjuk. Dia masih yakin Sukho takkan membubarkan Entertainer Band tanpa alasan yang jelas. Dia mengingat kembali ke malam kejadian itu dan melakukan beberapa penelitian, dan menyadari jika Jackson berada di Busan pada hari itu. Dia tahu seberapa besar ngefansnya Jiyoung pada Jackson, dan kenyataan bahwa Jiyoung bisa ada di KTOP pasca penjebakan dirinya. Dia menarik kesimpulan jika Jackson pasti terlibat dengan kasusnya.

Hanul menunggu di kantor Mango, saat Sukho datang keesokan harinya, dan hal pertama yang Hanul katakan, “Jackson kan?” Dia mengatakan kepada Sukho bahwa dirinya telah menemukan kebenarannya. Dia tahu Jiyoung dan seorang member Jackson menjebaknya, mengingat bagaimana Jiyoung gagal tiap audisi di KTOP tapi tahu-tahu bisa ada di grup Twinkle.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Hanul mengatakan pembubaran Entertainer Band akan dilakukan Sukho yang tua, bukan Sukho yang sekarang. Sukho hanya mengatakan supaya Hanul melupakannya, tapi Hanul ingin menjadi terkenal supaya bisa menguak kebenaran.

Sukho menatap mata Hanul. Dia mengatakan kalau Hanul takkan bisa terkenal, dan pelaku sebenarnya terlalu besar untuk dilawan. Hanul takkan pernah bisa menjadi terkenal atau sekuat Jackson, dan KTOP akan melakukan upaya apapun untuk menjegalnya.

Sebesar apapun keinginan Sukho menjadikan Hanul terkenal, membersihkan nama Hanul, dan menjadi sangat sukses, itu takkan terjadi selama Hanul masih bersama dirinya.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Hanul gemetar saat menarik napas, dan mengatakan bahwa dirinya tidak mengharapkan apapun. “Tapi impianku... jangan abaikan impianku.” Impiannya adalah mengingat kakaknya melalui musik, dan apa yang tidak bisa dilakukan kakaknya, bersama Sukho. Dia meminta Sukho tidak merebut impian itu untuk membuat musik bersamanya.

Sukho terlalu terpukul untuk memberikan jawaban, dan Hanul mengatakan bahwa dirinya akan kembali akhir pekan ini untuk latihan. Sukho pergi menemui Minjoo, yang memberikan saran pada Sukho untuk mengambil istirahat selama beberapa bulan. Dia menjawab jika Minjoo tidak merasakan situasi seperti dirinya, seolah-olah harinya berada di luar kontrol dan darahnya dikeringkan. Itu malah membuat Minjoo menyarankan Sukho untuk berobat ke dokter.

Sukho mengatakan, ketika Minjoo menemukan dirinya terkapar sehabis dipukuli di kantor Mango, jika itu dilakukan oleh kakak penulis lagu yang bunuh diri. Dia menderita insomnia akut, seolah-olah tidak layak diberikan istirahat.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Sukho menambahkan bila anak-anak Entertainer Band mengandalkannya dan merasa tak layak memimpin mereka. Dia takut bila semua itu akan menjadi buruk, seperti yang terjadi pada Jinu. Dia kembali ke kantor Mango dan menurunkan plang Mango, berjuang antara air mata dan kehilangan.

Saat pulang ke rumah, Hanul mengatakan kepada Geurin jika band dibubarkan. Dia menghentikan Geurin yang langsung ingin pergi menemui Sukho. Dia meminta Geurin untuk memberi Sukho waktu untuk berpikir, menunggunya, sebagaimana Sukho menunggu dirinya untuk mengubah pikirannya.

Geurin ingat Sukho pernah mengaku sebagai artis tipu-tipu, dan rencana aslinya terhadap Hanul juga tipu-tipu, tapi sekarang berubah dan berjanji membuat Hanul terkenal. Jadi dia memutuskan untuk mempercayai Sukho dan janji manisnya.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Sukho mengirimkan Minjoo SMS untuk membersihkan kantor Mango dan menghilang. Minjoo mengatakan pada Manshik kalau mereka harus membayar utangnya Sukho ke kantornya dan membantu menyelamatkan Mango, tapi Mangshik menolak.

Karena itu, Minjoo memberanikan dirinya sendiri dan pergi menemui Papanya – yang tampaknya tidak memiliki hubungan yang baik dengan Minjoo. Papanya Minjoo chaebol besar. Menghadapi itu, Minjoo mencoba terus berada di bawahnya. Papa bahkan mengancam akan melaporkan Minjoo karena mengikutinya terus.

Minjoo gentar tak gentar menghadapi itu, tapi dia maju terus untuk secara jujur meminta uang pada Papanya. Meskipun Papa mencemooh Minjoo, tapi dia meminjami uang pada Minjoo juga, dengan bunga tentunya.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Dengan uang pinjaman dari Papanya, Minjoo membayar utang Sukho pada Ocean Music, dan di saat bersamaan dia mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Kyle menghubungi Geurin ketika dirinya berada di kantor polisi – bertengkar dengan member dari band barunya. Begitu datang, Geurin langsung memberikan ancaman pada teman-temannya Kyle. Dia tak memandang wajah teman-teman bandnya Kyle luka-lebam. Kyle berterima kasih pada Geurin, dan akan pergi meninggalkannya, namun Geurin tidak membiarkannya pergi dan justru membawanya pulang bersamanya.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Geurin yakin Sukho akan kembali, mengatakan bahwa Sukho akan mengaku padanya kalau semua rencananya selama ini hanya tipu-tipu. Hanul tersentak ketika Geurin memakai kata “mengaku” - itu bisa berarti mengakui perasaan juga kan?

Yunsoo menghubungi Kyle untuk meminjam uang, karena Chanhee sakit. Kyle-Hanul bergegas menemui Yunsoo, tapi Chanhee baik-baik saja – kecuali fakta kalau Chanhee terpeleset dan kepalanya terbentur.

Sementara Kyle-Hanul ada di tempatnya Yunsoo, bosnya Yunsoo menelpon dan bingung bagaimana harus membawa Chanhee di saat kursus. Yah, Kyle-Hanul terpaksa menjagai Chanhee.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Sementara itu, Geurin menemui Minjoo, yang mengatakan kalau Minjoo belum mendengar berita apapun dari Sukho. Tapi mereka berdua percaya kalau Sukho akan kembali, jadi mereka memutuskan untuk mempersiapkan band. Jaga-jaga kalau Sukho kembali.

Mereka semua duduk bersama di rumah Geurin, dan memutuskan untuk bekerja menggarap album pertama sambil menunggu Sukho kembali. Yunsoo ingin mencari Sukho. Dia menebak mungkin Sukho berada bersama keluarganya. Minjoo mengatakan bahwa dirinya dan Manshik sudah mencobanya. Hasilnya nihil.

Kyle nyeletuk kalau Sukho pasti akan kembali karena harus mengaku pada Geurin, dan lagi-lagi Hanul bereaksi ketika mendengar kata “mengaku”. Kali ini, Kyle bertanya kenapa Hanul sangat sensitif dengan kata itu. Geurin menjelaskan kalau Sukho sempat mengaku ingin menyukseskan Entertainer Band menjadi terkenal.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Geurin memutuskan untuk menemukan rumah di Seoul untuk dirinya, sehingga Hanul bisa pindah SMA. Mereka tak bisa bolak-balik Seoul-Busan terus-terusan. Mereka memutuskan tetap menjaga rumah di Busan, karena banyak kenangan bersama keluarga di sana, dan mereka bisa menyewakan rumah itu.

Mereka menemukan tempat yang bisa ditinggali mereka semua – Geurin-Hanul-Kyle-Yunsoo-Chanhee. Mereka menjadi keluarga lucu, dimana Geurin mengurus semua bocah laki-laki itu. Dia jadi terlihat lebih seperti seorang ibu dibandingkan manajer. Dia dan Minjoo membuat basecamp Mango kembali, dan usaha pertama yang mereka lakukan adalah mencari studio untuk berlatih.

Di sisi lain, Jiyoung terus-menerus memetik keuntungan bersama KTOP. Iklan terbarunya bahkan sudah tayang di TV, membuat Geurin menitikkan air mata. Joohan berpendapat Jiyoung bergerak terlalu cepat dan menghancurkan kerjasama Twinkle, tapi Jiyoung terkekeh bahwa sejak awal Twinkle sudah menganggapnya oranihg buangan.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Geurin memeriksa studio, apakah ada jam kosong untuk Entertainer Band berlatih, tapi pemilik studio (Tuan Byun) menatap Geurin dengan tatapan yang aneh.

Karena Geurin sudah memberikan uang muka, maka dia tidak bisa membatalkan penyewaan studio begitu saja. Mau tak mau, dia menerima ruang studio kotor yang disediakan Tuan Byun.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Hanul melihat Sukho tengah naik truk. Dia berteriak memanggil-manggilnya. Sukho tidak melihatnya. Untungnya, Hanul sempat melihat kartu namanya di bodi truk itu, Chungjin Seafoods. Dia pun mencari perusahaan itu, dan menemukan Sukho tengah terduduk di bawah mercusuar yang berada di ujung dermaga.

Ekspresi wajah Sukho tak bisa digambarkan kata-kata ketika melihat Hanul datang. Sebelum bicara, mereka berdua menangis.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

Bersambung ke sinopsis Entertainer episode 6 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 2

0 komentar:

Post a Comment