Saturday, May 7, 2016

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 5 Part 1Drama Korea Entertainer episode 4 bagian kedua recap, Joohan memanggil Sukho karena ingin mengungkapkan tentang siapa pelaku pelecehan s*ksual yang sebenarnya. Begitu tiba di KTOP, Sukho menemukan Jinu di sana. Apa Jinu pelakunya?

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Joohan menyuruh Sukho datang ke kantor KTOP dengan janji akan mengungkap orang yang telah membuat Hanul sebagai pelaku pelecehan s*ksual. Sukho datang dengan penuh semangat, untuk mencari tahu siapa penjahat yang sebenarnya. Dia begitu terkejut ketika orang yang masuk ke dalam ruangan adalah Jinu.

Menolak percaya, Sukho berteriak, “Kenapa kau disini?” Jinu terlihat ketakutan dan pergi meninggalkan ruangan begitu saja. Sukho terus menyangkal jika Jinu bukanlah pelaku sebenarnya. Joohan setuju jika Jinu bukanlah tipe pria seperti itu. Meski begitu, dia yakin Sukho tak tahu jika Jinu telah mengonsumsi obat penenang untuk mengatasi demam panggungnya, karena Jinu-lah yang memintanya untuk tidak memberitahu Sukho.

Sukho bertanya kenapa Jinu bisa sampai ke Busan untuk menemukan hal mengerikan seperti ini? Menurut Joohan, jawabannya adalah Jiyoung. Gadis itu tahu bagaimana cara memanipulasi orang untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Sekarang kita melihat secara utuh apa yang terjadi pada malam itu. Jinu dalam tel*r. Jiyoung membawanya ke tempat rahasianya. Alk*hol dicampur obat penenang membuat Jinu pingsan di atas Jiyoung. Waktu melihat mereka berdua, Hanul berpikir Jiyoung diserang oleh seseorang.

Sukho bertanya apakah Joohan yang telah memukul Hanul? Joohan berani sumpah jika dirinya tiba pasca Hanul pingsan dan mengatakan jika Jiyoung memanfaatkan situasi ini untuk “memaksa” masuk sebagai trainee KTOP. Dia mengklaim bahwa dirinya adalah korban dari situasi ini. Dia memperingatkan Sukho jika coba membersihkan nama Hanul, maka itu akan memposisikan Jinu sebagai pelaku.

Sukho pergi ke kantor CEO Lee untuk mengkonfirmasinya. CEO Lee tidak menyangkal. Dia tahu situasi ini, dan mengatakan bahwa situasi ini bukan lagi urusan Sukho.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Sukho menuntut CEO Lee membantu Jinu mengakui apa yang telah terjadi. Jika itu tidak dilakukan, maka itu akan menghancurkan Jinu dan Hanul. CEO Lee mengaku tidak bisa melakukannya, karena dia harus memilih salah satu atau membuang keduanya, dan dengan santainya menyalahkan Jinu mungkin hanya ingin keluar dari rasa depresinya.

Sukho mengatakan jika Jinu tidak mengakui kesalahannya, hidup seseorang tak bersalah akan hancur. Hanya karena Hanul tidak populer, bukan berarti mereka bisa menjatuhkannya begitu saja. CEO Lee mau membantu Hanul, asalkan Sukho menjadikan Hanul seorang artis terkenal. Dia yakin Sukho takkan bisa melakukannya – Sukho akan gagal. Sukho dan Hanul akan hidup sengsara.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Hanul yang tidak tahu apa yang sedang Sukho tersenyum saat mengingat teman lama kakaknya itu. Permen karamel adalah sesuatu yang spesial yang pernah dibagi Sukho. Waktu kecil dulu Hanul pernah dibagi permen karamel milik Sukho, dimana Sukho mengatakan rasa manis membuat kita merasa lebih baik. Dia coba menghubungi Sukho, tapi Sukho tidak mengangkat panggilannya.

Setelah Sukho meninggalkan gedung KTOP, Jinu menemui Joohan dengan marah. Dia menuntut penjelasan kenapa Joohan memberitahu Sukho yang sebenarnya? Joohan mengaku bahwa dirinya bermaksud baik. Lagipula, dia yakin cepat atau lambat Sukho akan menemukan kebenarannya, tapi dia berjanji pada Jinu kalau Sukho takkan melakukan apapun. Sukho menghubungi Jinu, mengajaknya bicara.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Sukho mendesak Jinu untuk menyerahkan diri, karena jika tidak bisa-bisa Jinu berada dalam kontrak KTOP selamanya. Jinu panik. Ketika tidak melihat jalan keluarnya, dia menolak untuk mengaku. Meski begitu, dia juga menyadari jika nama besarnya membuatnya tak bisa bersembunyi. Sukho menegaskan itulah kenapa dia menyarankan Jinu menyerahkan diri. Sayangnya Jinu gelap mata dan tak mau memikirkan hal itu.

Jinu menangis. Dia benci dirinya sendiri. Sukho menyadari waktu sulit yang Jinu miliki. “Tak perlu bersikap sok baik!” kata Jinu. Sukho hanya mengatakan kalau Jinu tak perlu merasa bersalah padanya, tapi dia perlu memikirkan tentang orang yang telah mengangkatnya sejauh ini.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Sukho kembali ke kantor Mango dan menemukan semua anggota band di sana sedang melakukan perayaan atas kembalinya Hanul. Sukho terdiam di tangga. Dia mendengar percakapan anak-anak dan bertanya-tanya tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Sukho membawa Yunsoo dan Chanhee ke sebuah taman, dan mengatakan supaya Yunsoo tidak bekerja di tempat karaoke lagi. Yunsoo mengatakan bahwa dirinya latihan main bass dengan keras. Semangat itu terjatuhkan ketika Sukho mengatakan kalau Entertainer Band akan dibubarkannya. Yunsoo berpikir dirinya didepak keluar lagi, tapi Sukho berjanji itu takkan terjadi. Sukho mengatakannya secara pribadi kondisi band.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Sukho memberikan Yunsoo beberapa lembar uang dan menyarankannya supaya mencari pekerjaan sebagai guru les gitar. Dia mengatakan uang itu sebagai pengganti atas harapan palsu yang diberikannya. Yunsoo mengatakan jika Sukho terlihat tidak sehat sehingga tidak berpikir waras. Sukho merasa terlalu tua untuk mengurus bisnis di industri musik.

Sukho pergi. Yunsoo mengejarnya untuk mengembalikan uang itu. Dia menangis sekaligus tersenyum haru. Dia mengaku kalau dirinya gampang menangis dan menegaskan pada Sukho jika itu bukan harapan palsu. Dia berterima kasih pada Sukho, karena telah membantunya keluar dari pekerjaan yang menjijikkan di tempat karaoke.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Yunsoo berjanji pada dirinya sendiri untuk keluar dari tempat itu secepatnya, tapi dia tidak pernah mampu melakukannya. Dia menangis, mengetahui sulitnya mencari penghidupan melalui pekerjaan itu. Dia masih mempertahankan pekerjaan itu karena berpikir pekerjaan itu yang akan mengkoneksikan dirinya dengan musik. Dan Sukho-lah orang yang membantunya membebaskan diri dari pemikiran seperti itu. Jadi dia berpikir itu apa yang Sukho lakukan bukanlah harapan palsu.

Sukho ikut-ikutan menangis. Chanhee juga. Sukho memegang wajah Yunsoo, kemudian memberinya uang, lalu pergi meninggalkannya. Sambil melihat punggung Sukho yang mulai menjauh, Yunsoo berterima kasih lagi.

Kyle berteriak-teriak begitu mendengar informasi pada Sukho, saat Yunsoo memberitahunya. Yunsoo menyarankan Kyle untuk bergabung dengan grup band lainnya. Kyle menolak. Dia akan tetap berjuang hingga Sukho akhirnya mengatakan bahwa tak ada lagi uang untuk mengorbitkan Entertainer Band.

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

Kyle frustasi benar mengetahui rencana Sukho berubah seketika. Dia berteriak bahwa dirinya tidak sedang berada di panti asuhan! Kyle mengatakan bahwa diriya tidak meminta Sukho merawatnya. Dia hanya ingin menjadi bagian dari band.

Kyle menghubungi Hanul untuk menanyakan apa yang dipikirkannya tentang kondisi ini. Hanul sendiri kaget. Dia baru mendapat informasi tentang bubarnya band dari Kyle. Sampai sekarang, dia belum bisa menghubungi Sukho untuk mengajaknya bertemu nanti malam dan mengobrolkan tentang band. Geurin paham situasinya. Dia memberitahu Hanul tentang bagaimana Joohan menyembunyikan fakta kalau Jiyoung ada di KTOP.

Bersambung ke sinopsis Entertainer episode 5 bagian kedua. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Entertainer Episode 5 Part 1

0 komentar:

Post a Comment