Thursday, April 28, 2016

Sinopsis Web Drama Korea Romance Blue Episode 5

Sinopsis Romance Blue Episode 5 – Di Romance Blue Recap Episode 4, Jiahn sengaja menjadi klien Minwoo hanya untuk berbincang-bincang lagi. Minwoo menyadari kesamaan antara dirinya dengan Jiahn. Setelah “kencan sehari” itu, dia menemui Jiahn untuk mengajaknya berbincang-bincang. Apa yang terjadi?

Romance Blue Sinopsis Ep 5

Minwoo-Jiahn berdiri di atas jembatan penyeberangan, menatap mobil-mobil yang berlalu lalang. Minwoo memecah kekakuan di antara mereka dengan mengungkapkan bahwa dirinya ingin bertemu dengan Jiahn lagi. Karena dia tak bisa menepiskan pikirannya tentang Jiahn. Dia penasaran pada sosok Jiahn. Tentu saja, ungkapan jujur Minwoo itu membuat Jiahn kaget.

Sinopsis Web Drama Korea Romance Blue Episode 5
Sinopsis Romance Blue Episode 5. Naver tvcast 1.

Pulangnya, Jiahn bergumam pada dirinya sendiri, “Aku juga ingin bertemu dengannya secara nyata.”

Romance Blue Sinopsis Ep 5

Besoknya, Minwoo-Jiahn jalan bareng. Saat itu Jiahn menanyakan siapa nama Minwoo yang sebenarnya – Minwoo dikenal dengan nama Jinwoo? Minwoo mengaku dirinya sudah lama lupa dengan namanya sendiri. “Lupa nama sendiri dan menjalani kencan palsu. Kurasa itu berat bagimu,” komentar Jiahn.

Sinopsis Web Drama Korea Romance Blue Episode 5
Sinopsis Romance Blue Episode 5. Naver tvcast 2.

Minwoo berhenti, dan bertanya, “Kau menginginkan aku menjadi seperti apa?” Jiahn terdiam sejenak, sebelum akhirnya meminta Minwoo untuk menjadi nyaman – itu saja.

Romance Blue Sinopsis Ep 5

Sore harinya, mereka menatap sunset dari atas perbukitan. “Apa impianmu?” tanya Minwoo. Jiahn bertanya balik, melontarkan pertanyaan yang sama. Karena tidak ada yang mau memberitahu lebih dulu, mereka sepakat untuk mengatakannya bersama-sama. “Aku ingin menjadi seseorang yang...,” pekik mereka, “Mencintai!”

Sinopsis Web Drama Korea Romance Blue Episode 5
Sinopsis Romance Blue Episode 5. Naver tvcast 3.

Minwoo mengantar Jiahn hingga di depan apartemen. Sebelum pergi, dia bertanya, “Bisakah kita bertemu lagi?” Jiahn tersipu, sambil mengangguk-angguk. Kemudian, Minwoo mengatakan nama yang sebenarnya adalah Park Minwoo (selama ini dia dikenal dengan nama Jinwoo).

Romance Blue Sinopsis Ep 5

Minwoo datang ke kafe, dan chit-chat sebentar dengan penjaga kafe. Hingga akhirnya dia bergumam, “Dapatkah aku menikmati hidup?” Penjaga kafe menyarankan Minwoo untuk hidup sebagaimana dia menginginkannya. Itu saja.

Sinopsis Web Drama Korea Romance Blue Episode 5
Sinopsis Romance Blue Episode 5. Naver tvcast 4.

Jiahn tengah menulis surat ketika HP-nya bergetar diiringi nada ringtone tertentu, tanda ada telpon masuk. Dia mengangkatnya dan segera mendengar Minjung nyerocos menanyakan perkembangan hubungan Jiahn dengan Minwoo? Jiahn mengaku perkembangannya makin baik, meskipun belum mendeklarasikan hubungan mereka. “Wah, besok kita ketemuan ajah deh, jadi kau bisa cerita panjang lebar,” pinta Minjung, dan langsung menutup telpon.

Romance Blue Sinopsis Ep 5

Minwoo melakukan pekerjaannya lagi. Ketika teman kencannya itu menggenggam tangannya, dia merasa tidak nyaman. Hal itu dirasakan oleh teman kencannya yang langsung membuang tangan Minwoo. Dia pun pergi meninggalkan Minwoo yang malu.

Sinopsis Web Drama Korea Romance Blue Episode 5
Sinopsis Romance Blue Episode 5. Naver tvcast 5.

Minjung kaget mengetahui pekerjaan Minwoo adalah menjadi “pacar sehari” para wanita kesepian. Jiahn juga merasa kaget, tapi dia merasa tidak bisa apa-apa setelah hatinya tertawan oleh Minwoo. Minjung memberitahu jika pekerjaan Minwoo tidak benar. Jiahn mengalihkan topik pembicaraan dengan menanyakan perkembangan hubungan Minjung dan pria incarannya. Minjung menceritakannya dengan penuh semangat.

Romance Blue Sinopsis Ep 5

Minwoo curhat sama penjaga kafe kalau dirinya sudah tidak fokus lagi dalam menjalani pekerjaan sebagai “pacar sehari”. “Yeah, kau kan manusia juga. Agak aneh rasanya bila kau lama menjalani pekerjaanmu tapi tidak merasakan apapun,” komentar penjaga kafe, “Pikirkan, apa yang paling penting dan membahagiakan dalam hidupmu.”

Sinopsis Web Drama Korea Romance Blue Episode 5
Sinopsis Romance Blue Episode 5. Naver tvcast 6.

Di sisi lain, Jiahn memikirkan juga pekerjaan Minwoo yang mendapat penilaian negatif dari Minjung.

Romance Blue Sinopsis Ep 5

Besoknya, Jiahn ke kafe biasanya. Penjaga kafe menyapanya dan menawarkan apa yang mau dipesan. “Americano,” pinta Jiahn. Penjaga kafe menulisnya di secarik kertas, lalu bertanya apa yang terjadi antara Jiahn-Minwoo? Dia mengaku dengar Minwoo bermasalah dengan pekerjaannya. Jiahn kaget.

Sinopsis Web Drama Korea Romance Blue Episode 5
Sinopsis Romance Blue Episode 5. Naver tvcast 7.

Jiahn keluar dari apartemennya ketika Minwoo muncul dan menyapanya. “Hei kau mau berangkat kerja?” sapa Minwoo, “Aku merindukanmu.” Jiahn kaget, dan membalas jika dirinya juga rindu Minwoo. Mereka membahas pekerjaan, dan akhirnya Jiahn bertanya sampai kapan Minwoo mau melakukan pekerjaan sebagai “pacar sehari”? Minwoo mengaku bahwa dirinya belum bisa bilang apa-apa, toh dia belum punya gantinya. Dia juga pernah komitmen tidak akan pernah mengganti pekerjaannya hanya karena seseorang. “Berarti kau tidak mau berhenti?” tanya Jiahn langsung. Minwoo tidak menjawabnya, dan mengajak Jiahn pergi ke danau.

Romance Blue Sinopsis Ep 5

Jiahn menanyakan alasan Minwoo mau melakoni pekerjaan tersebut? Minwoo pun menceritakan sejarah lama dalam hidupnya. Dia dulu punya pacar yang dicintainya. Saking cintanya, dia rela melakukan apapun demi pacarnya itu. Sayangnya tindakan yang dilakukan Minwoo dinilai berlebihan oleh pacarnya. Alhasil, pacarnya jengah dan memutuskan keluar dari kehidupan Minwoo. Minwoo mengaku mati hati. Tapi merasa masih ingin menemukan cinta sejati, dia memutuskan untuk menjalani pekerjaan “pacar sehari” itu.

Sinopsis Web Drama Korea Romance Blue Episode 5
Sinopsis Romance Blue Episode 5. Naver tvcast 8.

Jiahn menanyakan apa yang Minwoo inginkan terwujud? Dia berharap Minwoo menemukan cinta yang dicarinya. “Apa yang kulakukan salah?” tanya Minwoo.

Bersambung ke Romance Blue Recap Episode 6 TAMAT. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Web Drama Korea Romance Blue Episode 5

0 komentar:

Post a Comment