Tuesday, April 26, 2016

Sinopsis Web Drama Korea Romance Blue Episode 4

Sinopsis Romance Blue Episode 4 – Di Romance Blue Recap Episode 3, Minwoo mengira Jiahn adalah kliennya. Dia pun mengajak Jiahn “kencan seharian”. Di penghujung hari, dia baru tahu jika Jiahn bukanlah kliennya. Apa mereka akan bertemu lagi?

Romance Blue Sinopsis Ep 4

Minwoo duduk sendirian di kafe, Jiahn menghampirinya dan menyapa, “Halo.”

Sinopsis Web Drama Romance Blue Episode 4 Jiahn dan Minwoo kembali bertemu, kali ini secara sengaja.
Sinopsis Romance Blue Episode 4. Naver tvcast 1.

Jiahn langsung duduk semeja dengan Minwoo. Wajahnya terlihat sumringah, karena akhirnya berhasil “memesan” Minwoo untuk kencan seharian dengannya lagi. Dia mengajak Minwoo jalan-jalan.

Romance Blue Sinopsis Ep 4

Sambil jalan-jalan, Jiahn mengungkapkan bahwa dirinya senang “kencan seharian” dengan Minwoo di hari itu. Dia pun jadi penasaran, seperti apa Minwoo itu sebenarnya? “Kenapa kau ingin tahu tentangku?” tanya Minwoo langsung. Jiahn mengaku ingin tahu alasan Minwoo melakukan pekerjaan menjadi “pacar sehari” bagi orang-orang, yang menjadi sebab dirinya “memesan” Minwoo lagi.

Sinopsis Romance Blue Episode 4. Naver tvcast 2.

Minwoo balik bertanya, “Aku juga mau tahu, kenapa kau mau menghabiskan waktu seharian denganku, orang yang nggak kau kenal sama sekali? Kau bahkan bukan klienku?”

Romance Blue Sinopsis Ep 4

“Temanku bilang kalau pria nggak mungkin jatuh begitu saja dari langit, lalu kau muncul dan membawaku keluar dari rutinitas harianku. Hmm, bagaimana ya mengatakannya? Takut dan seru! Campur aduk!” ucap Jiahn.

Sinopsis Romance Blue Episode 4. Naver tvcast 3.

“Oiya, kau juga bersenang-senang kan hari itu?” Jiahn bertanya lagi. Minwoo menganggap ketulusannya hanyalah bagian dari pekerjaannya. Tak kurang, tak lebih.

Romance Blue Sinopsis Ep 4

Jiahn masuk ke dalam toko kertas dan alat tulis. Melihat Jiahn memilah-milih kertas, Minwoo bertanya, “Kau masih mengirim surat biasa ketika email sudah menjadi hal yang umum?” Jiahn mengatakan bahwa menulis surat adalah pekerjaannya. Minwoo kaget. Dari mimik wajahnya, dia minta penjelasan.

Sinopsis Romance Blue Episode 4. Naver tvcast 4.

Jiahn menerangkan jika dirinya adalah “penyambung lidah” kliennya via tulisan kepada seseorang. “Kita punya kesamaan kan? Kita pakai perasaan orang lain untuk memberikan cinta kepada orang lain yang sebenarnya bukan milik kita,” jelasnya. Dia bertanya apa pekerjaan Minwoo menyulitkan?

Romance Blue Sinopsis Ep 4

Minwoo menggeleng. Sejauh ini dia dan pekerjaannya baik-baik saja. Memang ada kesulitan, karena pekerjaannya berhubungan dengan orang-orang, tapi itu bisa tertangani dengan baik olehnya – bisa dibilang pekerjaannya lebih lelah pikiran daripada lelah badan. Kadang-kadang, ada wanita yang menyewa jasanya menyalah-pahami ketulusannya sebagai sesuatu yang nyata – seperti pernah terjadi di episode pertama (baca: Romance Blue episode 1). Tapi itu di luar kendalinya dan dia menolak bertanggung jawab untuk itu.

Sinopsis Romance Blue Episode 4. Naver tvcast 5.

“Kau pernah benar-benar jatuh cinta?” tanya Jiahn. Minwoo menggeleng, dan meminta Jiahn menjelaskan pekerjaannya.

Romance Blue Sinopsis Ep 4

Jiahn menjelaskan bahwa dirinya adalah tipe orang yang bekerja dengan gembira dan merasa memiliki manfaat untuk orang lain. Hanya saja, dia kerap merasakan kesepian bekerja di bidangnya. HP Jiahn berbunyi, Minwoo menyuruh Jiahn mengangkatnya. Jiahn tersenyum, sambil mengambil HP-nya dia memberitahu jika bunyi itu adalah bunyi alarm yang sengaja diset jam 5 sore. Dia mengaku jam 5 menjadi berarti untuknya setelah hari itu.

Sinopsis Romance Blue Episode 4. Naver tvcast 6.

“Aku juga menyukai film itu,” imbuh Jiahn. Minwoo tahu film apa yang Jiahn maksud. Kita bertanya-tanya film apa itu? “Kata-kata yang kunukil dari film yang pernah kubilang padanya menjadi kenangan berarti untuknya, dan adegan yang sekarang menjadi kenangan,” gumam Minwoo.

Romance Blue Sinopsis Ep 4

Minwoo mengantar Jiahn pulang. Setelah tiba di depan apartemen Jiahn, dia mengaku senang bicara dengan Jiahn. Lebih-lebih, dia bisa mengekspresikan diri dan pekerjaannya pada Jiahn.

Sinopsis Romance Blue Episode 4. Naver tvcast 7.

“Terima kasih sudah mendengarkanku,” katanya, “Jika ada kesempatan lain, mari bertemu lagi. Hari ini menyenangkan.”

Romance Blue Sinopsis Ep 4

Di rumahnya, Minwoo teringat kata-kata Jiahn yang secara tidak langsung menginformasikan tentang kejombloan. Dia bertanya-tanya apa Jiahn benar-benar jomblo?

Sinopsis Romance Blue Episode 4. Naver tvcast 8.

Minwoo pergi datang ke kafe untuk minum. Penjaga kafe menanyainya tentang “kencan seharinya” dengan Jiahn. Minwoo tidak mau membicarakannya. Dia minta minum.

Romance Blue Sinopsis Ep 4

Jiahn cerita pada temannya soal “kencan seharinya” dengan Minwoo. Tentu saja temannya senang mendengar kemajuan itu. Dia bertanya apa Jiahn memutuskan untuk kencan dengannya? Jiahn mengaku hanya bertemu dengannya.

Sinopsis Romance Blue Episode 4. Naver tvcast 9.

“Terus kenapa dia mengajakmu kencan?” tanya temannya. Jiahn mengaku bukan Minwoo yang mengajaknya kencan, melainkan dirinya. Temannya Jiahn ngomel-ngomel, karena seharusnya pria-lah yang mengajak wanita kencan lebih dulu. Jiahn menutup telpon, lalu merenungkan tentang Minwoo.

Romance Blue Sinopsis Ep 4

Minwoo coba mendengarkan cerita pengalaman kliennya liburan ke Jepang, tapi rasa bosan dan suntuk menghinggapinya. Dia melirik jam tangannya, sudah menunjukkan jam 5 sore. Dia bengong. Kliennya memperhatikan ekspresi Minwoo yang kosong.

Sinopsis Romance Blue Episode 4. Naver tvcast 10.

Detik berikutnya, kita melihat Minwoo pergi menemui Jiahn. Dia akhirnya sadar alasan bayang-bayang Jiahn terus menguar di kepalanya karena dirinya dan Jiahn itu mirip. Dia jadi ingin bicara dengan Jiahn, sekarang, detik itu juga. Jiahn baru keluar dari apartemennya, di saat Minwoo datang dan memanggilnya. Jiahn menoleh. “Apa kau punya waktu?” tanya Minwoo.

prev next
Bersambung ke Romance Blue Recap Episode 5. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Web Drama Korea Romance Blue Episode 4

0 komentar:

Post a Comment