Tuesday, April 12, 2016

Sinopsis Tomorrow Boy Web Drama Episode 5 – END

Sinopsis Tomorrow Boy Web Drama Episode 5 – Di Tomorrow Boy korean drama recap episode 4, setelah menerima uang dari hasil membantu Taepyung, Ara mengajak Taepyung kencan. Namsoo mendesah melihat kedekatan Ara-Taepyung.

Sinopsis Tomorrow Boy Episode 5

Taepyung kebingungan sendirian memakai HP Ara. Dia bertanya-tanya bagaimana cara memakai smartphone canggih itu?

Sinopsis Tomorrow Boy Web Drama Episode 5 – END, Tomorrow Boy korean drama 2016 Recap Episode 5, Sinopsis Tomorrow Boy Episode 5.
Tomorrow Boy Korean Drama 2016 Recap Episode 5. Naver tvcast 1.

Di tengah kebingungannya, tiba-tiba Junho jatuh di depannya dengan wajah berdarah-darah. “Kau kenapa?” tanya Taepyung. Terdengar suara seseorang. Taepyung mendongak ke arah suara.

Sinopsis Tomorrow Boy Episode 5

Di mana Ara? Dia rupanya sedang membelikan beberapa makanan siap saji untuk disantap bersama Taepyung. Dia senang betul rupanya bisa membelikan Taepyung makanan itu.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 5. Naver tvcast 2.

Kita kembali pada Taepyung, yang sudah dikerumuni anak-anak berandal yang dihajarnya di toko burger beberapa waktu lalu. “Sudah kubilang kan, aku akan menemukanmu!” kata pemimpin anak-anak berandal, “Aku sudah mencarimu selama sebulan ini.”

Sinopsis Tomorrow Boy Episode 5

Taepyung bersiap berkelahi dengan anak-anak berandal itu. Ara muncul, dan berteriak, “Hei pergilah, atau kupanggil polisi!” Meski begitu, anak-anak berandal itu tidak takut pada gertakan Ara. Mereka justru menantang Ara untuk memanggil polisi jika memang berani. Ara maju, tapi salah seorang dari anak-anak berandal mendorongnya sehingga dia jatuh ke tanah.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 5. Naver tvcast 3.

Taepyung tidak terima. Dia mengeluarkan jab kanannya. Anak berandal yang terkena pukulan itu terjungkal. Tidak lama kemudian, teman anak berandal yang terjungkal itu maju. Taepyung menyuruh Junho membawa Ara pergi. Meskipun Ara menolak, Junho menarik Ara menjauhi perkelahian itu.

Sinopsis Tomorrow Boy Episode 5

Taepyung coba melawan anak-anak berandal itu. Dia berhasil memberikan satu-dua pukulan kombinasi jab dan hook, tapi karena kalah jumlah dia tidak bisa berbuat banyak.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 5. Naver tvcast 4.

Ara yang ketakutan ingin membantu Taepyung. Junho menahannya. Karena itu, Ara memutuskan menghubungi Namsoo untuk menyelamatkan Taepyung. Menerima telpon dari Ara, Namsoo hanya mendesah, “Kulakukan itu bukan untuknya!”

Sinopsis Tomorrow Boy Episode 5

Namsoo keluar dari dalam mobilnya yang terparkir tidak jauh dari lokasi perkelahian. Dia berlari, dan menendang salah seorang anak berandal yang lengah dengan kedatangannya. Tidak lama kemudian, dia mengerahkan seluruh kemampuannya meninju mereka. Dengan napas terengah-engah, Namsoo berhasil menjatuhkan anak berandal terakhir.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 5. Naver tvcast 5.

Setelah Namsoo membereskan anak-anak berandal itu, Ara dan Junho mendekat. Mereka tidak mengurusi Namsoo, tapi mengurusi Taepyung.

Sinopsis Tomorror Boy Episode 5

Besoknya, Taepyung dan Junho tidak masuk sekolah. Anak-anak cewek sekelas berkasak-kusuk tentang ketidakhadiran Taepyung. Mereka berniat menelpon untuk mencari tahu apakah Taepyung baik-baik saja atau tidak.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 5. Naver tvcast 6.

Namsoo memandangi mereka dengan kesal. Dia lalu keluar untuk menghubungi Ara, tapi HP Ara malah dimatikan. “Dia menelponku waktu butuh, tapi tidak mau menerima telponku? Wah benar-benar...” desahnya.

Sinopsis Tomorrow Boy Episode 5

Ara menunggu Taepyung di depan gerbang sekolah. Dia celingak-celinguk mencarinya ketika jam sekolah sudah selesai dan anak-anak sekolah Taepyung sudah pulang semuanya.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 5. Naver tvcast 7.

Namsoo muncul. Mereka sempat bertatap-tatapan, tapi baik Ara maupun Namsoo tidak mengatakan apa-apa. Namsoo memutuskan pergi begitu saja.

Sinopsis Tomorrow Boy Episode 5

Karena tidak menemukan Taepyung di sekolah, Ara mencari Taepyung di tempat kerja lainnya, tapi tetap tidak ada. Taepyung menghilang.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 5. Naver tvcast 8.

Ara menemui Taehyun di rumah untuk mencari tahu di mana Taepyung berada? Dia menerima informasi dari Taehyun jika Taepyung berada di tempat pencucian mobil. Ya, meskipun tangan kiri Taepyung terluka, Taepyung memaksakan diri untuk bekerja dengan satu tangan.

Sinopsis Tomorrow Boy Episode 5

Ara muncul di tempat pencucian mobil. Dia memarahi Taepyung yang masih berpikir untuk bekerja, padahal tangannya sedang terluka. “Kenapa? Kau memandang remeh apa yang kulakukan?” tanya Taepyung terluka hatinya.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 5. Naver tvcast 9.

Ara menjelaskan jika dirinya bukannya meremehkan Taepyung. Dia melakukan itu, karena Taepyung terlihat menyedihkan – sudah tangan terluka, bekerja pula di hari ulang tahun sendiri. Dia meminta Taepyung istirahat dulu, menikmati hari ulang tahunnya. “Jika kau masih kerja sekarang, apa anggota keluargamu akan senang?” tanya Ara. Taehyun muncul dan mengajak Taepyung pulang.

Sinopsis Tomorrow Boy Episode 5

Waktu mau pulang bersama Ara dan Taehyun, Taepyung berpapasan dengan teman kerjanya dan Shinyoung (noona yang membantu membuatkan strategi keuangan Taepyung). Teman kerjanya Taepyung itu mengatakan jika dirinya telah menyelesaikan masalah keuangannya setelah Shinyoung memberikan nasihat bijaknya. Dia membeli daging untuk berpesta di rumah Taepyung.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 5. Naver tvcast 10.

Tidak lama kemudian, Junho dan Namsoo muncul membawakan daging juga. Junho menyuruh Namsoo memberikan daging itu pada Taepyung. Tentu saja Namsoo gengsi. Dia langsung mengajak mereka semua pergi ke rumah Taepyung saja.

Sinopsis Tomorrow Boy Episode 5

Di rumah Taepyung, mereka semua menikmati pesta kecil-kecilan dengan menyantap semua daging yang disediakan. Taehyun terlihat coba mencuri perhatian Namsoo. Ihiiirrr.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 5. Naver tvcast 11.

Shinyoung memberikan daging dibungkus salad kepada Taepyung. Itu membuat Ara kesal. Dia menyuruh Taepyung membakar dagingnya dengan benar. Taepyung bertanya, “Kau suka sama aku atau bagaimana?”

Sinopsis Tomorror Boy Episode 5

Wuah pertanyaan Taepyung tepat tanpa tedeng aling-aling. Ara jadi malu. Dia bertanya kenapa Taepyung menanyakan hal itu? “Aku bersyukur kalau begitu, tapi jangan sekarang, aku tidak punya waktu untuk menjalin hubungan,” sahut Taepyung.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 5. Naver tvcast 12.

“Kau itu lucu. Siapa juga yang mengajakmu kencan?” Ara berkelit, “Ya sudah, pastikan jangan sampai jatuh cinta padaku ya.”

Sinopsis Tomorrow Boy Episode 5

Saat itu suasana jadi garing. Temannya Taepyung mencairkan suasana kembali dengan membuka minuman soda.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 5. Naver tvcast 13.

Ara bertanya pada Shinyoung apa mau dikenalkan dengan beberapa cowok baik? Dia mengaku punya banyak kenalan. Shinyoung mengaku akan memikirkan tawaran Ara. “Ngapain pake dipikir? Oh jangan-jangan kau sedang berkencan dengan seseorang?” tanya Ara. Shinyoung menegaskan bahwa dirinya tidak sedang kencan dengan siapapun, tapi dia punya seseorang yang disukainya. Siapakah dia? Itu rahasia! Ara kesal. Yang lain tertawa-tawa.

Tomorrow Boy Korean Drama 2016 Recap Episode 5 Selesai. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Tomorrow Boy Web Drama Episode 5 – END

0 komentar:

Post a Comment