Thursday, April 7, 2016

Sinopsis Tomorrow Boy Web Drama Episode 3

Sinopsis Tomorrow Boy Web Drama Episode 3 – Di Tomorrow Boy korean drama recap episode 2, cewek yang diselamatkan Taepyung mencari-cari Taepyung. Dia ingin bertemu sekaligus mengembalikan liontin Taepyung.

Sinopsis Tomorror Boy Episode 3

Cewek yang Taepyung selamatkan ini datang ke kantor polisi untuk mencari informasi tentang Taepyung, tapi polisi belum menemukan apa-apa. Dia pergi. Dan tidak sadar telah melewati Taepyung yang sedang bekerja part-time di warung minuman.

Sinopsis Tomorrow Boy Web Drama Episode 3 Taepyung dan Ara bertemu. Apa reaksi Taepyung?
Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 3. Naver tvcast 1.

Taepyung memberikan bonus minuman es kopi kepada ahjumma pelanggannya. Setelah ahjumma pelanggan itu pergi, rekan kerja Taepyung memarahi Taepyung gara-gara bonus tambahan itu. “Itu kenapa, dia nggak suka sama kamu,” komentar Taepyung, “Kau kan tahu tentang hidupku.”

Sinopsis Tomorror Boy Episode 3

Taepyung menatap bosnya yang sedang menerima telpon. Setelah bosnya menutup telpon, dia mendekat dan mendengar bosnya mengeluh tentang bisnisnya yang akan hancur karena kekurangan modal. “Jangan khawatir Bos, aku kenal seseorang yang bisa mengeluarkanmu dari masalah ini. Apa kau ingin berkonsultasi padanya tentang memperpanjang jatuh tempo pinjaman?” katanya menawarkan.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 3. Naver tvcast 2.

Taepyung mengajak Bosnya menemui noona yang menyelamatkannya dari ulah gangster (baca Tomorrow Boy episode 1). Noona itu menjelaskan bisnis kafe kopi Bosnya Taepyung tergolong bisnis kecil, tapi berjalan baik. Dia menyarankan untuk melakukan pinjaman 20 juta won dengan laba pinjaman 7 persen. Laba pinjaman yang kecil membuat Bosnya Taepyung senang. Sebelumnya dia dibebani laba pinjaman sebesar 27 persen.

Sinopsis Tomorror Boy Episode 3

Di luar tempat noona, Bos berterima kasih kepada Taepyung dan berniat membalas kebaikan itu. Cewek yang Taepyung selamatkan lewat dan tidak sengaja melihat Taepyung. Di situlah, dia tahu pangeran yang menyelamatkannya bernama Ahn Taepyung.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 3. Naver tvcast 3.

Bosnya Taepyung pergi. Taepyung kembali ke dalam menemui noonanya. Cewek itu mengikuti Taepyung ke dalam. Dia melihat Taepyung bicara dengan noona di ruangan kaca. Dia bertanya-tanya bagaimana anak sekolahan Taepyung bisa masuk ke ruang VIP? Belum pertanyaannya dijawab, perut cewek ini sakit. Dia pun ke toilet dulu. Begitu balik, Taepyung sudah pergi.

Sinopsis Tomorror Boy Episode 3

Cewek ini menghubungi teman sekelas Taepyung, yang sebelumnya bertengkar dengan Taepyung (ingat episode 1 Tomorrow Boy). Namanya Namsoo. Dia bertanya apa Namsoo mengenal Taepyung. “Tidak!” sahut Namsoo kasar.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 3. Naver tvcast 4.

“Masak nggak kenal?” cewek ini penasaran, “Orang yang menyelamatkanku! Super model yang kaya raya dan kebetulan cowok yang kusukai!” Namsoo menaikkan sebelah alisnya, seolah-olah tidak mendengar jika cewek itu mengatakan Taepyung kaya raya.

Sinopsis Tomorror Boy Episode 3

“Hei Ara, jika kau ingin nge-date, kenapa tidak denganku saja?” tanya Namsoo. Oh nama cewek itu Ara, “Kau kan sebelumnya bilang kalau cowok itu menyebalkan, tapi kenapa kau tiba-tiba menanyakan Taepyung?” Ara tidak peduli celoteh Namsoo. Dia menutup telpon.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 3. Naver tvcast 5.

Di saat bersamaan, Ara melihat Taepyung pulang naik sepeda. Dia lari mengejar Taepyung, hingga ke kawasan kumuh tempat tinggal Taepyung. Dia kecewa. Ternyata Taepyung tidak kaya. “Dia bukan pangeran tampan, tapi pengemis (tampan),” katanya. Taepyung keluar rumah dan menemukan Ara. Segera Ara pingsan. Kelelahan lari mengejar Taepyung.

Sinopsis Tomorror Boy Episode 3

Ara tidur sambil ngorok. Dia keberisikan, lalu bangun untuk mengomel, “Hei siapa yang mendengkur!” Dia menatap ke sekeliling ruangan, tak ada yang tidur kecuali dirinya. Dia bertanya dimana dirinya?

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 3. Naver tvcast 6.

Bersamaan dengan itu, Taepyung muncul membawakan minuman hangat untuk Ara. “Kau pingsan tiba-tiba tadi,” katanya. Dia berangkat karena sudah waktunya masuk kerja. Ara ingin mengikutinya, tapi nenek menahan Ara untuk memasak dan cuci piring.

Sinopsis Tomorror Boy Episode 3

Saat Ara cuci piring, nenek mengatakan, “Kau itu cewek pertama yang Taepyung bawa pulang.” Ara menjelaskan hubungannya dengan Taepyung tidak sejauh itu. Nenek kemudian menceritakan latar belakang kehidupannya.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 3. Naver tvcast 7.

Bagaimana Taepyung dan ketiga adiknya ditinggalkan kedua ortunya dalam peristiwa kebakaran, lalu dihidupi olehnya dengan berbagai cara. Taepyung pun mengambil tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga.

Sinopsis Tomorror Boy Episode 3

Ara dan Namsoo bertemu di atas jembatan. Ara minta diceritakan latar belakang Taepyung di sekolah. “Ah, dia hanya rangking ke-5 saja,” kata Namsoo menjelek-jelekkan Taepyung. Ara tertawa. Biar bagaimanapun Taepyung lebih baik ketimbang Namsoo kalau begitu.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 3. Naver tvcast 8.

“Kalau prestasi di bidang olahraga bagaimana?” tanya Ara lagi. Namsoo bohong jika Taepyung hanya bisa sedikit main bola dan basket. Junho tiba-tiba muncul untuk mengatakan kalau Taepyung itu terbaik di bola, walaupun Namsoo kaptennya (dari mana dia muncul?).

Sinopsis Tomorror Boy Episode 3

Besoknya, Ara mengikuti Taepyung. Tahu kalau dibuntuti, Taepyung berbalik dan mengkonfirmasi langsung, “Kenapa kau membuntutiku?” Ara tidak terima disebut mengikuti Taepyung.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 3. Naver tvcast 9.

Taepyung jalan lagi. Ara ikutan jalan. Taepyung berbalik dan minta Ara menjelaskan, “Kenapa kau mengikutiku?” Ara pun memberikan liontin Taepyung yang jatuh. Taepyung berterima kasih, tapi dia langsung pergi sebelum bisa chit-chat lebih banyak dengan Ara.

Sinopsis Tomorror Boy Episode 3

Ara mengikuti Taepyung sampai ke tempat kerja. Dia mengaku ingin bicara lebih lanjut dengan Taepyung, tapi Taepyung tak berkata-kata dan melemparkan sarung tangan kepada Ara. Dia memerintahkan Ara untuk memegang kayu yang sedang diamplasnya.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 3. Naver tvcast 10.

Setelah selesai, Ara pun tetap tak bisa banyak bicara karena Taepyung menemui Bosnya yang sedang dirundung masalah finansial gara-gara putrinya menanyakan uang sekolah. Kembali, Taepyung menawarkan bosnya untuk minta nasihat noona temannya tentang uang pinjaman sekolah.

Sinopsis Tomorror Boy Episode 3

Taepyung membawa bosnya menemui noona-nya. Ara berpikir Taepyung itu calo dari tempat noona-nya itu.

Tomorrow Boy korean drama 2016 recap episode 3. Naver tvcast 11.

Waktu Taepyung mau masuk ke ruangan, Ara menahannya dan menanyakan wanita tersebut. “Dia noona-ku,” jawab Taepyung. Noona ketemu gede. Jiah, Ara terperanjat.

Bersambung ke Tomorrow Boy Korean Drama 2016 Recap Episode 4. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Tomorrow Boy Web Drama Episode 3

0 komentar:

Post a Comment