Friday, April 29, 2016

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 2Drama Korea Entertainer episode 4 bagian pertama recap, dibantu Geurin dan Kyle, Sukho mencoba meyakinkan Hanul untuk kembali bergabung dalam band. Berhasilkah dia?

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 2

Tuan Jung mengeluarkan kata-kata kasar kepada Minjoo karena nasib buruk terus menimpanya akhir-akhir ini. Dia kehilangan kesempatan memproduseri album Jackson, dan sekarang dana investasi yang telah digelontorkannya untuk mendebutkan penyanyi balada malah tertunda.

Minjoo menyela omongan Tuan Jung dengan mengatakan bahwa itu bukan penyanyi balada lagi, melainkan band. Tuan Jung kaget setengah mati, lalu menuduh Minjoo telah meyakinkan Sukho untuk mendebutkan band indie yang disarankannya.

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 2

Kembali ke Seoul, Sukho menghadapi mantan teman sekerjanya, seorang pria yang dikenalnya dari KTOP. Pria itu gugup sewaktu Sukho menyebutkan tentang Jiyoung, yang menginformasikan jika Jiyoung dimasukkan ke dalam girl grup bernama Twinkle, menggeser posisi seorang member.

Anehnya, member yang pergi ini, namanya Luna, dibiarkan keluar tanpa ada keributan. Sukho tahu itu anomali. Sangat tidak biasa sebuah perusahaan agensi membiarkan trainee keluar begitu saja, sementara dia telah menghabiskan banyak dana investasi dan pelatihan selama delapan tahun. Lebih-lebih yang menggeser posisi Luna adalah pendatang baru.

Karena Tuan Jung tidak pernah memproduseri band indie, Manshik berpikir bahwa mereka harus meyakinkan Sukho untuk mengubah konsep band ke penyanyi balada lagi. Seolah tidak peduli dengan omongan Manshik, Minjoo malah bertanya, “Kau melihat bassist kita?”

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 2

Sukho memberitahu Manshik-Minjoo soal Jiyoung. Hal itu mengingatkan Manshik pada seorang cewek pendatang baru yang berlatih bersama Twinkle. Mereka bertanya-tanya apa yang Joohan pikirkan sebenarnya? Di samping itu, sungguh aneh Luna keluar diam-diam. Sukho berpikir hal itu berhubungan erat dengan kasusnya Hanul.

Beruntung, Manshik memiliki nomor HP Luna. Jadi Sukho bisa janjian ketemuan. Sukho bertanya pada Luna (kameo Min Do Hee) alasannya pergi setelah bertahun-tahun latihan untuk debut? Luna menjawab jika pihak KTOP berencana untuk memberikan bagian menyanyinya pada Jiyoung. Sukho meminta penjelasan. Luna berpendapat jika ada sesuatu antara Jiyoung-Joohan.

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 2

Secara kebetulan, Twinkle debut pada hari berikutnya, dan CEO Lee memeriksa Joohan apakah Luna tetap menutup mulutnya atau tidak? Dia tidak senang mengetahui Joohan membiarkan Luna pergi. Dia berkomentar pekerjaan Joohan beda jauh dengan Sukho.

Hanul pulang ke rumah karena masa percobaannya di pusat penahanan telah selesai. Untuk beberapa alasan, dia sempat merasa tidak nyaman berada di rumah. Kyungjoo, adiknya Jiyoung, melihat Hanul dan segera bersembunyi. Hanul tidak melihat Kyungjoo.

Hanul menemukan catatan yang ditinggalkan Geurin di depan pintu. Itu ucapan selamat datang sekaligus pemberitahuan jika ada hadiah untuk Hanul. Dia mengikuti jejak lucu pesan di dalam rumah, hingga akhirnya menemukan kotak dari Sukho di meja.

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 2

Di dalam kotak itu terdapat CD album Nirvana tua. Berbeda dari yang diberikannya pada Sukho. Hanul bergetar tangannya ketika dia juga menemukan catatan tua yang ditandatangani Sukho. Itu janjinya pada Hanul kecil bahwa suatu hari dia akan membuatkan band untuknya.

Fakta bahwa Sukho masih menyimpan CD dan catatan itu setelah bertahun-tahun membuat Hanul limbung hingga akhirnya terduduk di lantai. Dia menangis tersedu-sedu, merasa Sukho sangat mempedulikannya.

Sukho mengunjungi Twinkle persis sebelum mereka melakukan konser debut, dan Jiyoung terlihat canggung sebagai satu-satunya member yang tidak mengenal Sukho. Jiyoung memperkenalkan dirinya sebagai Luna – dia mengambil nama panggung Luna, setelah Luna yang asli keluar. Sukho mendekati Jiyoung untuk mengatakan bahwa dirinya mendapatkan waktu yang sulit gara-gara Hanul.

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 2

Jiyoung pura-pura polos, mengaku tidak tahu apa yang Sukho bicarakan. Sukho mengungkapkan sedikit pengalamannya. Dia bercerita sewaktu meninggalkan KTOP, dia baru sadar jika industri musik itu busuk. Tapi apa yang pernah ditanamnya, dituai kemudian. Ya, dia terkena imbas dari apa yang pernah dilakukannya.

Sukho menawarkan Jiyoung kesempatan untuk membersihkan semuanya, sebelum dia menemukan kesepakatan jahat apa yang telah membuat Jiyoung bisa masuk di KTOP. Jiyoung tidak bersahabat. Dia siap melawan apapun yang menghadangnya. Sukho mengingatkan Jiyoung bahwa dirinya telah memberikan kesempatan, dan tiba-tiba terdengar pekik suara: “Apa yang kau lakukan?”

Itu suara Joohan, marah (mungkin takut) melihat Sukho-Jiyoung bicara. Lalu, dia mengajak Sukho pergi untuk bicara. Sukho menyuruh Joohan berhenti. Dia tahu Jiyoung berada di KTOP karena ada sesuatu yang disembunyikan antara Joohan-Jiyoung, dan sesuatu itu melibatkan Hanul. Dia menuntut penjelasan tentang apa yang terjadi malam itu. Kenapa Hanul menjadi korbannya?

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 2

Sayangnya, Sukho kehilangan kesabarannya, yang memberi Joohan posisi di atas angin. Joohan memutuskan tidak memberikan informasi apapun pada Sukho. Sebelum Joohan pergi, Sukho memperingatkan, “Aku mengawasimu!”

Geurin meminta Hanul memberitahunya tentang apa yang ada di dalam kotaknya Hanul. Dia penasaran. Hanul menolak memberitahunya. Geurin bertanya apa itu mengubah keputusan Hanul untuk bergabung kembali ke dalam band? Hanul hanya memberikan senyuman kecil.

Mereka berdua membeku ketika melihat Jiyoung ada di TV, menari bersama Twinkle di konser debut. Hanul bingung sekaligus sakit hati. Geurin merasa yakin jika cewek yang dilihatnya di KTOP adalah Jiyoung.

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 2

Geurin mematikan TV, ketika dia melihat Hanul mulai kesal. Dia membenarkan kemarahan Hanul – Jiyoung telah menyakitinya dan sekarang Jiyoung mendapat jalan mulusnya, itu tak adil. Geurin merasa Hanul harus fokus pada impiannya sendiri. Hanul khawatir bahwa dirinya dan Sukho akan tersakiti.

Geurin mengguncang tubuh Hanul, mengatakan bahwa dia harus pindah. Dia sudah berada di rumah itu sejak kecil, ketika orang tuanya meninggal, dan orang tua Hanul membawanya. Mereka membuat dirinya merasa penuh cinta, seperti hadiah untuk meringankan rasa sakit atas kehilangan Sunghyun, dan dia akan pergi ke universitas untuk membahagiakan mereka.

Geurin mengakui bahwa dirinya ingin melindungi Hanul dengan cara yang sama seperti orang tua Hanul melindunginya. Sekarang yang harus Hanul kerjakan adalah membersihkan namanya dan tidak menyerah pada impiannya. Tak ada alasan baginya untuk tetap di Busan.

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 2

Hanul memeluk Geurin, memohon padanya untuk tidak pergi. “Ayo pergi. Kita ke Soul dan bernyanyi,” katanya.

CEO Lee memerintahkan Joohan untuk membawa kembali Luna, dan menambahkannya ke dalam girl grup Twinkle sebelum peluncuran album ketiga. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya. Joohan berpendapat member Twinkle akan terpecah belah nantinya, tapi CEO Lee tidak mau mendengar pendapat apapun dari Joohan.

Joohan mengatakan bahwa masalah utama mereka adalah Sukho, yang telah mengendus sesuatu tentang Jiyoung. Mereka harus membereskan masalah itu dulu. CEO Lee menyeringai karena Joohan terlihat takut dengan Sukho. Dia menyuruh Joohan mengeluarkan kekuatan untuk menunjukkan pada Sukho siapa bosnya disini?

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 2

Hanul mengunjungi tempat dimana dirinya mau bunuh diri dulu. Kali ini dia tersenyum sekalian berterima kasih pada hyung-nya karena mengirimkan Sukho. Dia berjanji akan melakukan yang terbaik, sambil meminta Sunghyun meyakinkan orang tua mereka untuk mempercayainya.

Hanul menghubungi Sukho dan mengatakan bahwa dirinya berdiri di tempat mau bunuh diri dulu dan bertemu dengan Sukho untuk kedua kalinya dalam hidup. Kali ini, dia mengatakan akan mendatangi Sukho. Mereka berdua melihat langit, dan tersenyum.

Sukho menghubungi Geurin untuk mengucapkan selamat atas suksesnya tugas pertamanya sebagai manajernya Hanul. Dia memberitahu kalau dirinya akan menemui Joohan, dan menyuruh melihat apa yang bisa dilakukannya.

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 2

Joohan mengatakan bahwa dirinya ingin membuat pengakuan, dengan harapan hal itu akan meringankan hukumannya dari Sukho. Tapi dia membuat Sukho terkejut dengan memunculkan Jinu.

Jinu kaget melihat Sukho. Dia coba kabur. Sukho berteriak, “Kenapa kau disini?”

Bersambung ke sinopsis Entertainer episode 5 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 2

0 komentar:

Post a Comment