Friday, April 29, 2016

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 1

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 1Drama Korea Entertainer episode 3 bagian kedua recap, Hanul menyadari masa lalunya sebagai mantan napi membahayakan orang-orang di sekitarnya. Dia memutuskan untuk keluar dari Entertainer Band, dan menguak alasan kenapa dirinya ingin membuat album bersama Sukho.

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 1

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 1

Hanul memutuskan bahwa dirinya tidak ingin “membahayakan” teman-teman barunya dengan masa lalu yang buruk. Dia berhenti dari Entertainer Band, setelah meninggalkan sekotak permen karamel dan CD Nirvana di depan Sukho. Kedua benda itu mengingatkan Sukho pada Sunghyun, musisi muda yang dikenalnya.

Sukho mengunjungi rumah abu yang menjadi tempat peristirahatan terakhir Sunghyun. Air mata mengalir di wajahnya. Hanul juga menangis saat ia naik kereta kembali ke Busan, meninggalkan impiannya masuk industri musik di belakang.

Mereka berdua sama-sama mengingat Sunghyun, yang punya impian membentuk grup bandnya sendiri. Sunghyun berjanji kalau Hanul bisa membentuk grup bandnya sendiri nanti. Sukho selaku temannya Sunghyun menawarkan diri untuk memproduseri mereka. Kini Sukhyun telah tiada, dan Sukho tahu jika Hanul adalah anak kecil yang dulu ditemuinya.

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 1

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 1

Sukho menuju Busan dan menelpon Geurin untuk menemuinya di stasiun. Dia memberitahu Geurin kalau Hanul memutuskan untuk berhenti bernyanyi, meskipun mereka berdua tahu kalau bernyanyi adalah satu-satunya hal yang membuat Hanul bahagia. Dia tahu Hanul adalah tipe orang yang selalu berusaha menyembunyikan perasaannya sendiri demi melindungi orang-orang di sekitarnya.

Sukho datang ke Busan untuk mencari tahu lebih dalam tentang Hanul dan walinya Geurin, “noona”-nya Hanul yang tidak benar-benar memiliki hubungan yang dalam dengan Hanul. Mereka setuju bertemu lagi nanti, ketika mereka memiliki waktu lebih banyak untuk bicara. Untuk sekarang Geurin mau bicara dulu pada Hanul tentang pengunduran dirinya.

Hanul mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan mengundurkan diri, dengan alasan berada di dalam Entertainer Band itu tidak semenyenangkan yang dipikirkan. Geurin jelas tidak percaya. Dia memberitahu Hanul bahwa dirinya berniat menjadi manajernya, tapi Hanul mengaku bahwa dirinya telah memutuskan masuk ke sekolah perkapalan.

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 1

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 1

Hanul mengatakan bahwa dirinya masih menganggap menyanyi hanya sebatas hobi saja. Geurin telah mendengarkan nyanyiannya Hanul, dan merasa itu tindakan menyia-nyiakan bakat. Dia menyuruh Hanul mendaftar universitas di Seoul saja. Hanul berteriak, “Aku takkan ke Seoul!” Geurin terdiam melihat Hanul pergi. Dia berjanji akan membuat Hanul kembali ke arah yang benar.

Saat Geurin-Hanul cekcok, Sukho melihatnya tapi memutuskan diam karena itu urusan keluarga keduanya. Di sisi lain, Kyel menemukan lirik lagu yang ditulis Hanul. Dia segera menghubungi Sukho, yang memberi informasi kalau Hanul memutuskan keluar dari band. Dia kesal mendapat berita itu. Dia memutuskan datang ke Busan untuk membantu Sukho meyakinkan Hanul.

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 1

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 1

Kyle minta uang transport pada Sukho. Sukho menolak. “Pemula seharusnya hidup menderita dulu!” katanya. Yunsoo ingin ikut Kyle. Kyle emoh. Dia tidak suka bepergian bareng anak-anak.

Kyle-Sukho sama-sama kesal, karena mereka menunggu Hanul di depan pusat penahanan. Kepala pusat penahanan keluar untuk memberitahu jika Hanul enggan bertemu mereka berdua, dan bertanya apa masalah yang terjadi? Beberapa waktu lalu Hanul terlihat penuh semangat, tapi sekarang malah tertekan. Kepala pusat penahanan itu orang baik. Dia menjelaskan pada Kyle-Sukho tentang kasusnya Hanul.

Karena mentok, mereka berdua mengunjungi Geurin di tempat kerjanya. Sukho memutuskan bahwa mereka hanya perlu menunggu Hanul keluar dari pusat penahanan dalam dua hari.

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 1

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 1

Mereka berdua tinggal di rumahnya Geurin tanpa sadar kalau itu artinya berbagi ruangan. Sukho memberi Kyle tinju ketika Kyle menyarankannya untuk tidur di kamarnya Geurin, hahaha.

Sukho keluar untuk menghirup udara segar, karena dia tidak bisa tidur. Geurin bergabung dengannya, yang telah gagal membujuk Hanul. Sukho mengakui kalau Hanul telah memberinya petunjuk siapa yang mendorongnya untuk terjun ke industri musik. Itu kenapa dia buru-buru datang ke Busan. Geurin minta penjelasan soal itu, tapi Sukho ingin memberitahu Hanul lebih dulu.

Geurin meminta Sukho menepati janjinya untuk membuat Hanul menjadi penyanyi sukses dan tidak menipunya. Sukho malah menatapnya. Dia menarik mendekatkan wajah Geurin dan membuat pengakuan bahwa dirinya sempat ingin menipu Hanul. Tapi sekarang pikirannya berubah. Dengan penuh rasa percaya diri, Sukho berjanji akan menjadi Hanul sebagai penyanyi sukses tanpa tipu-tipu.

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 1

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 1

Pagi harinya, Geurin mengakui pada Sukho bahwa tujuannya ke KTop adalah karena dirinya merasa melihat Jiyoung – wanita yang menuduh Hanul sebagai pelaku pelecehan s*ksual. Sukho menanyai Geurin apakah pelecehan s*ksual itu benar-benar dilakukan oleh Hanul? Geurin pun menceritakan semuanya pada Sukho.

Hanul-Jiyoung memiliki tempat rahasia, sebuah rumah kosong dimana Jiyoung sering latihan supaya bisa menjadi idol, meskipun dia sudah sering gagal dalam beberapa audisi. Di malam kejadian, setelah hari gelap, Hanul datang ke tempat itu (dia punya kunci sendiri) untuk mengambil pemutar lagunya yang ketinggalan di sana. Setibanya di sana, dia menemukan pintu rumah itu tidak terkunci dan terbuka sedikit.

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 1

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 1

Hanul langsung masuk ke dalam. Dia khawatir Jiyoung berada dalam masalah, dan menemukan Jiyoung “diserang” seorang pemuda. Hanul menarik pria itu supaya menjauhi Jiyoung, tapi seseorang muncul dan memukul kepala Hanul. Pingsanlah Hanul.

Ketika Hanul sadar, polisi sudah tiba dan mencokoknya. Sukho mempercayai cerita yang Geurin katakan, tapi dia menemukan titik utama ketidak-konsistenan cerita itu, yaitu: siapa orang kedua yang ada di ruangan bersama Jiyoung? Apakah Hanul tidak melihat wajah orang yang memukul kepalanya? Dan yang tidak kalah menariknya adalah Jiyoung menjadi trainee KTop sekarang, setelah gagal di banyak audisi.

Geurin bilang jika Joohan mengatakan Jiyoung bukanlah trainee KTop, tapi dia yakin benar telah melihat Jiyoung ada di sana. Dia meminta tolong Sukho untuk menemukan Jiyoung, karena Jiyoung-lah satu-satunya orang yang bisa membersihkan nama baik Hanul. Sukho mau, karena dia jadi punya alasan untuk berhadapan dengan Joohan lagi. Dia meninggalkan Busan, sambil meminta Kyle-Geurin tetap berusaha meyakinkan Hanul lagi.

Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 1

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 4 Part 1

Sebelum kembali ke Seoul, Sukho memberikan sebuah kotak pada Geurin untuk diberikan pada Hanul. Dia menyuruh Geurin memberikan kotak itu sedramatis mungkin, karena kotak itu mungkin bisa mengubah keputusan Hanul untuk kembali ke band. Dia tidak membolehkan Geurin membuka kotak itu, atau Geurin akan dipecatnya sebagai manajer Hanul.

Kyle menunggu Hanul di tangga yang ada di depan pusat penahanan dan akhirnya berhasil memapasi Hanul yang baru saja pulang sekolah. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak tahu kenapa mau-maunya meyakinkan Hanul. Hanul tak menggubrisnya dan menyelonong pergi begitu saja. Kyle akhirnya mengatakan bahwa itu mungkin karena dirinya percaya pada Hanul. Hanul menggeram dan meminta Kyle pergi saja. Dia tetap akan pada keputusannya, karena khawatir orang-orang terluka karena dirinya, seperti Geurin yang tangannya berdarah saat coba membersihkan dinding rumah dari grafiti. Di samping itu, dia juga tidak bisa bernyanyi di bawah tekanan, bahkan jika dia mencobanya.

Kyle marah, sembari mengatakan bahwa dirinya sudah melihat bagaimana berbakatnya Hanul saat audisi. Dia merasa keputusannya untuk menyerah lulus dari Julliard sudah benar. Dia mengulangi ucapannya dengan mengatakan dirinya datang menemui Hanul, karena dia percaya pada bakat yang Hanul miliki. Dia berpikir Hanul bersikap arogan dengan memutuskan semuanya sendirian, mengabaikan semua orang, seolah-olah tak terjadi apapun.

Bersambung ke sinopsis Entertainer episode 4 bagian kedua. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Entertainer Episode 4 Part 1

0 komentar:

Post a Comment