Thursday, April 28, 2016

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 3 Part 2 – Drama Korea Entertainer episode 3 bagian pertama recap, muncul seorang member baru. Dia bernama Na Yunsoo.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

Joohan berusaha membujuk Tuan Jung supaya membatalkan investasinya merilis album perdana Entertainer Band. Sebagai ganti, dia menawarkannya berinvestasi dengan album Jackson terbaru dan berinvestasi di album solo salah satu member Jackson yang baru selesai wamil. Dia meyakinkan Tuan Jung jika penawarannya merupakan peluang besar.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2
Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Kedua. SBS 1.

Hanul menggerutu dalam diamnya sewaktu Geurin mencoba menghiburnya. Mereka mendengar suara gaduh di pintu depan, dan bergegas keluar. Rupanya itu suara Yunsoo dan Chanhee yang menimpa grafiti di tembok rumah Geurin-Hanul dengan mural lucu. Hanul berusaha menahan air matanya tidak tumpah, sedangkan Geurin diam tanpa kata-kata.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

Sukho hanya bisa pasrah melihat semua barang yang ada di Mango ditempeli label klaim kepemilikan properti. Minjoo datang. Sukho pun mengajaknya ke Ocean Music untuk bicara dengan Tuan Jung. Sesampainya di kantor, Tuan Jung tidak bisa menemui Sukho karena akan pulang cepat. Sukho tahu itu hanyalah trik menghindar. Dia minta alamat rumah Tuan Jung pada Minjoo, dan ke sana sendirian untuk bicara.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Kedua. SBS 2.

Yunsoo meminta Hanul tetap berpikiran positif – meskipun kondisi belum berjalan sebagaimana mestinya. Dia mempercayai Hanul. Hanul menyuruh Yunsoo kembali ke dalam karena Chanhee menunggu. Dia pergi jalan-jalan. Yunsoo ke dalam dan berterima kasih pada Geurin yang mengizinkannya menginap semalam.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

Sukho menunggu di luar rumah Tuan Jung. Dia menemukan Tuan Jung sedang bersama Joohan dalam keadaan te*er. Dia sadar kenapa Tuan Jung menarik investasinya.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Kedua. SBS 3.

Sukho bertemu dengan Kayle yang marah setelah mengetahui Hanul adalah pelaku pelecehan s*ksual. Dengan tenang Sukho menjawab jika dirinya yakin Hanul tidak bersalah. Dari awal dia tahu Hanul itu mantan napi dan sempat berdebat dengan dirinya sendiri apakah mau menjadikan Hanul bintang atau tidak, tapi dia memutuskan untuk mempercayainya. Kayle menegaskan bahwa dirinya hanya percaya dengan fakta kalau Hanul adalah eks-napi pelecehan s*ksual. Dia enggan berada di dalam grup band, jika Hanul masih ada.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

Kayle berharap Sukho mendepak Hanul. Sayangnya Sukho menegaskan bahwa dirinya takkan mendepak Hanul dan tak mau kehilangan Kayle. Jika Kayle memutuskan tidak ingin gabung lagi, dia akan membantu Kayle mencarikan band yang cocok untuknya. Dia meminta Kayle berpikir dan mereka bicara lagi beberapa hari lagi.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Kedua. SBS 4.

Sukho melihat poster Jackson di halte. Dia mendekat. Yang paling diperhatikan adalah Jinu, member Jackson yang lebih dekat dengannya. Dia ingat waktu mengajak Jinu gabung, Jinu sempat mengungkapkan ketidakpuasannya menjadi penari latar. Dia mengajak Jinu mempercayainya. Dia akan menjadikannya superstar.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

Minjoo memberitahu Sukho jika mereka kehilangan investasi di Ocean Music. Sukho pun menemui Joohan untuk membicarakan hal ini. Dia mengaku bahwa dirinya menyesal telah berniat membawa kabur Jackson dari KTop, tapi sekarang dia tambah menyesal karena Joohan ingin merebut apa yang telah diupayakannya.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Kedua. SBS 5.

Joohan menyeringai dan mengatakan inilah cara dunia bekerja. Sukho kehilangan kesabarannya, dan bertanya kenapa Joohan melakukannya? Joohan tidak mau bicara. Dia mengatakan itu adalah rahasia datang perusahaan. Lagipula Sukho tak lagi kerja di KTop, jadi tak perlu tahu. Dia menyarankan Sukho beralih profesi saja, seperti membuka restoran di pinggir laut mungkin? Dia bahkan mau berinvestasi. Sukho memilih diam dan pergi.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

Sukho menyerahkan dokumen kepada Minjoo untuk diberikan pada Tuan Jung, sambil mengatakan kalau dokumen itu berhubungan dengan Joohan dan kerja sama KTop. Minjoo menyerahkan dokumen itu pada Tuan Jung, yang kemudian menghubungi Joohan sambil marah-marah.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Kedua. SBS 6.

Dalam sebuah kilas balik, kita melihat Sukho dan CEO Lee telah mengatur untuk memproduksi album comeback solo salah satu member Jackson dengan member berbeda. Hal inilah yang kemudian ditawarkan Joohan kepada Tuan Jung. Kilas balik selesai.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

Setelah menutup telpon dengan Tuan Jung, Joohan menghubungi Sukho untuk berterima kasih telah memberikan perjanjian kerjasama itu pada Tuan Jung. “Kuharap kau senang dengan hadiah dariku,” katanya.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Kedua. SBS 7.

Minjoo menyarankan Tuang Jung untuk melepas stiker klaim properti yang ada di kantor Mango. Dia tahu Sukho menyerang balik. Tanpa ada pilihan lain, Tuan Jung terpaksa mau dan membiarkan Sukho dan Mango menyimpan uang investasi.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

Kayle menemui Minjoo untuk minta saran tentang apa yang harus dilakukan, setelah tahu latar belakang Hanul. Minjoo menyuruh Kayle diam karena Hanul akan datang ke Seoul untuk latihan.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Kedua. SBS 8.

Di Mango, Kayle menatap mata Hanul yang baru datang. Dia mengatakan bahwa dirinya selesai menulis lagu, tapi tidak yakin apakah Hanul bisa dipercayainya.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

Kayle memperdengarkan lagu karangannya di depan Sukho-Hanul-Yunsoo. Lagu itu cukup bagus. Di saat itu, Minjoo datang bersama asistennya. Siapa asisten Minjoo? Dia adalah Park Shinhye yang tampil sebagai kameo. Sukho menyapa Shinhye, tapi Minjoo menyuruhnya keluar. Manshik muncul dan heran melihat Chanhee. Sukho memberitahu Chanhee = anaknya Yunsoo.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Kedua. SBS 9.

Minjoo mengajak Sukho bicara empat mata. Dia bertanya apa Sukho yakin untuk mengorbitkan Hanul sebagai superstars? Karena dia tahu Hanul itu mantan napi pelecehan s*ksual. Dia masih memaklumi kondisi Yunsoo, tapi dia berharap Hanul tidak bersama mereka karena akan banyak yang dikorbankan kelak.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

Minjoo tidak peduli apakah Hanul dijebak atau tidak. Yang jelas fakta bahwa Hanul seorang pelaku pelecehan s*ksual akan membekas. Dia khawatir jika ada orang yang menemukannya, maka hidup Hanul akan hancur, termasuk mereka semua. Dia mengingatkan Sukho untuk memikirkan semuanya, jangan hanya kepentingannya sendiri.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Kedua. SBS 10.

Sukho terdiam. Hanul mendengar obrolan Minjoo-Sukho itu. Dia pun pergi sambil mengingat bahwa dirinya sangat bahagia memiliki grup band sendiri, tapi takut ketika orang-orang yang ada di sekelilingnya terluka olehnya.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

Sukho mencoba menghubungi Hanul, tapi Hanul mereject (hal yang menarik adalah Sukho menyimpan nomor telepon Hanul dengan nama “Caramel” – Sukho selalu memberikan karamel untuk Jinu di kilas balik, kan digunakan untuk memberikan Hanul karamel juga?). Hanul runtuh di jalan, bersandar di dinding, lumpuh dengan kebimbangan.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Kedua. SBS 11.

Sukho akhirnya mengirimkan Hanul file lagu Kyle. Dengan penuh perjuangan, Hanul hingga bekerja larut malam untuk menyusun lirik lagunya. Geurin juga tidak bisa tidur. Dia menghubungi Sukho untuk memintanya datang ke Busan, untuk mengobrol.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

Mereka berdua pun bertemu. Geurin mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu Hanul bisa menyanyi dengan baik dan berharap Sukho memiliki sistem dukungan yang lebih baik untuk Hanul. Sukho, yang masih berpikir Geurin akan balik kembali ke KTop menegaskan bahwa dirinya bisa melakukan apapun yang Geurin inginkan asalkan Hanul tidak ke KTop. Geurin mengaku datang ke KTop bukan untuk memasukkan Hanul ke sana, melainkan untuk mengurus kasusnya Hanul. Sukho percaya saja. “Terus apa yang kau inginkan?” tanyanya lagi.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Kedua. SBS 12.

Geurin minta diizinkan menjadi manajernya Hanul. Dia bahkan minta diajari. Sukho berpendapat menjadi manajer itu tidak mudah – manajer tidak dapat pernah meninggalkan klien, tidak mendapatkan waktu pribadi, dan bahkan tidak punya waktu untuk kencan. Geurin mengatakan bahwa semua yang penting adalah Hanul, dan dia bersedia mengorbankan semua hal-hal untuknya.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

Hanul menghubungi Sukho untuk mengajak bertemu – sekarang dia ada di Seoul. Dia mengaku pulang lebih awal dari sekolah untuk memberikan lagu yang ditulisnya kepada Sukho. Sukho tertawa, tapi mengakui bahwa lirik yang ditulis Hanul benar-benar bagus.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Kedua. SBS 13.

Hanul mengungkapkan bahwa dirinya datang bukan hanya untuk memberikan Sukho lirik lagu itu. Dia ingin memberitahu bahwa dirinya keluar dari Entertainer Band, dan bahkan tidak bernyanyi lagi. Sukho sontak marah, karena sudah banyak melalui kesusahan demi membuatkan grup band bagi Hanul, tapi sekarang Hanul malah mau berhenti?

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

Hanul mengaku awalnya masih percaya kalau orang-orang akan percaya jika dirinya akan diterima nantinya, meskipun pernah kena kasus pelecehan. Tapi dia sama sekali tidak berpikir kalau orang-orang di sekitarnya nanti akan ikut terluka. Dia sadar itu akan menghambatnya maju ke depan. Dia berterima kasih pada Sukho yang membuatnya terbuai mimpi, meskipun hanya sementara. Lalu dia memberikan kotak karamel dan album Nevermind dari Nirvana yang sebelumnya ada di kotak kenangan Hanul dengan foto Sukho. Dia kemudian pergi.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Kedua. SBS 14.

Sukho kaget melihat album Nevermind tersebut. Dia menyusul Hanul, tapi Hanul sudah pergi. Dia kemudian pergi ke rumah abu, dimana terdapat abu Papa-Mama Hanul dan Jo Sunghyun. Dia menangis. Sekarang dia ingat pada Hanul, “Sunghyun, benarkah Hanul adikmu?” Sementara itu, Hanul sendiri tengah berada di dalam kereta yang akan mengantarkannya ke stasiun Busan. Dia menangis sendirian.

Bersambung ke sinopsis Entertainer episode 4 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 2

0 komentar:

Post a Comment