Wednesday, April 27, 2016

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 3 Part 1Drama Korea Entertainer episode 2 bagian kedua recap, Hanul-Kayle tampil di audisi. Dengan suara khasnya yang lembut, Hanul menggugah Sukho dan Geurin.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Hanul terdiam. Matanya terus menatap pintu masuk ruang audisi. Ketika akhirnya Geurin muncul, dia mulai bernyanyi lagi (tentang lagu yang Hanul nyanyikan bisa dibaca artikel “Inilah Judul Lagu Dinyanyikan Hanul Entertainer Eps 2”).

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1, Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 3 Part 1, Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama.
Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 1.

Tidak lama kemudian Sukho dan Minjoo muncul. Mendengar suara Hanul, Sukho-Geurin terharu – akhirnya suara emas Hanul bisa dipertunjukkan juga.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Selepas audisi, Geurin segera pergi. Hanul menyusulnya dan menanyakan kemana Geurin mau pergi? “Aku harus pergi ke suatu tempat. Makan sianglah dengan mereka. Sampai jumpa di rumah nanti,” kata Geurin sambil ngeloyor pergi. Hanul terdiam.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 2.

Geurin berhenti dan menoleh ke arah Hanul, berniat memujinya. “Kau melakukannya dengan baik, Hanul,” ucapnya, lalu pergi meninggalkan Hanul. Kemana Geurin mau pergi?

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Sukho-Hanul-Kayle-Minjoo-Manshik makan siang bareng. Manshik yakin Hanul-Kayle bisa lanjut ke babak selanjutnya. Sukho menendang tulang kering Manshik, dan berkomentar, “Kau belum melihat tim lain saja. Mereka terlihat profesional di mataku.”

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 3.

Hanul memperhatikan lebam-lebam di sekitar wajah Sukho. Dia bertanya apa Sukho habis dipukuli para centeng renternir, karena tidak bisa mengembalikan uang yang dipinjaminya? Sukho terdiam. “Tak mungkin kau dipukuli, kecuali punya pinjaman dari renternir atau urusan cewek!” imbuh Hanul. Minjoo mencemooh nada suara Hanul yang terdengar sengak. Dunia orang dewasa dengan pemuda berumur 19 tahun itu beda jauh!

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Geurin menemui Joohan untuk menanyakan apakah ada trainee di KTop yang bernama Lee Jiyoung? Joohan menjawab belum pernah dengar nama trainee yang Geurin sebutkan. Geurin memohon supaya Joohan membantunya. “Baiklah,” sahut Joohan berbasa-basi, “Aku akan menghubungimu jika memang menemukan nama itu di dalam trainee KTop.”

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 4.

Sukho mengungkapkan pada Manshik bahwa dirinya takkan membiarkan Hanul-Kayle maju di ajang pencarian bakat itu, meskipun mereka lolos ke babak selanjutnya. Karena apa? Tujuannya mengikut-sertakan grup band yang digawangi Hanul-Kayle adalah mendapatkan kepercayaan Ocean Music. Manshik kaget. “Silakan katakan pada Tuan Jung apa yang kau lihat dan pikirkan tentang grup band besutanku,” ungkap Sukho pada Minjoo, “Dia takkan menyesal menginvestasikan uang 200 ribu dolar untuk merilis album mereka!”

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Manshik berpikir Sukho jahat, karena telah menipu Minjoo. Sukho tidak peduli. Dia bahkan meminta Manshik memberikan penilaian tentang performa Hanul-Kayle dari kacamata komposer.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 5.

“Musik itu tidak bisa dibuat hanya karena kita memiliki keterampilan. Dibutuhkan sensitivitas dalam bermusik. Jo Hanul memiliki sensitivitas itu,” komentar Manshik, “Selain itu, mereka ganteng. Ya kan?”

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Sukho menerima telpon dari Joohan. Joohan mengungkapkan bahwa dirinya tahu Sukho sedang membentuk sebuah grup band. Dia memberitahu kalau Geurin terus mendatanginya. “Aku memberitahumu supaya kau tidak salah paham ya? Jadi jangan berpikir aku mengambil anak didikmu lagi ya? Pegangi anak didikmu erat-erat!” katanya.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 6.

Jiyoung duduk di sebelah Joohan yang sedang menelpon Sukho. Matanya nyalang menatap Joohan. Dia ingat dulu Hanul datang di saat dirinya habis dilecehkan secara s*ksual, dimana Hanul akhirnya ditangkap dan dijadikan terdakwa. Selesai menelpon, Joohan memberitahu jika Geurin datang lagi di KTop. Dia minta Jiyoung “membungkam” Geurin supaya tidak bertingkah lagi.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Jiyoung menelpon Mamanya di kampung. Dia mengatakan bahwa dirinya akan segera debut, dan meminta Mamanya melakukan sesuatu – apakah itu untuk mencelakai Geurin?

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 7.

Sukho memaki udara, membuat Manshik bertanya-tanya siapa orang yang habis menelponnya? Sukho tidak menjawabnya. Dia menjauhi Manshik-Minjoo untuk menghubungi Hanul, memastikan jika Hanul berada dalam perjalanan ke Busan. “Iya,” sahut Hanul.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Joohan menemui Joonho untuk melaporkan kalau Sukho tengah membentuk grup band. Tapi dia berjanji akan menjegalnya. Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 8.

Ketika tengah memikirkan alasan Geurin pergi ke KTop, muncul seorang pria yang memperkenalkan dirinya sebagai Na Yunsoo, pemain gitar dari tempat karaoke Venus 7080. Dia pun menceritakan tentang pertemuannya dengan Sukho.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Dalam kilas balik, kita melihat Yunsoo main di ruang karaoke dimana Sukho dan Tuan Jung sedang berpesta. Tuan Jung yang sudah teler ingin memainkan gitar Yunsoo. Yunsoo tak mengizinkannya. Tuan Jung mengeluarkan uang. Tetap Yunsoo tak mengizinkannya.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 9.

Sukho menarik Tuan Jung supaya kondisi bisa sedikit lebih kondusif, sambil mengatakan, “Ayolah jangan begitu, bagi seorang entertain alat musik adalah harta yang paling berharga.” Kata-kata itu tertancap di benak Yunsoo. Kilas balik selesai.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Yunsoo memberitahu jika dirinya menemukan Sukho atas informasi dari Tuan Jung yang menyebutkan kalau Sukho memulai bisnis agensinya sendiri. “Apa yang kau dengar lagi?” tanya Sukho. “Jackson meninggalkanmu!” kata Yunsoo terbahak-bahak.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 10.

“Jadi kau sudah tahu semuanya? Terus kenapa kau menemuiku?” tanya Sukho. Yunsoo menawarkan diri untuk menjadi salah satu pemain dari grup band yang Sukho bentuk. Sukho tidak mau karena sudah punya gitaris. Yunsoo menawarkan diri menjadi bassist. Sukho setuju.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Besoknya, Sukho memberitahu Hanul-Kayle kalau ada pemain baru yang akan mengisi posisi bassist. Dia memuji pemain baru itu sopan, karena telah memuji kekeranan dirinya.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 11.

Yunsoo muncul, tapi dia tidak sendiri. Dia bersama seorang bocah kecil. Mereka berdua menyapa Sukho-Hanul-Kayle. Ketika ditanya apa bocah itu keponakannya Yunsoo? Yunsoo secara jujur menjawab bocah itu anaknya yang bernama Na Chanhee. Sukho menarik Yunsoo keluar, sementara Chanhee diajak main Hanul.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Sukho marah-marah karena Yunsoo tidak mengatakan secara jujur tentang Chanhee. Dia pun menolah Yunsoo bergabung di Entertainer Band dan memberikan selembar uang sebagai ganti ongkos taksi. Yunsoo tidak menerimanya, tapi dia berterima kasih atas kata-kata Sukho di tempat karaoke waktu itu. Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 12.

Chanhee menyanyi-nyanyi di pangkuan Hanul, sementara Kayle menutup kupingnya rapat-rapat karena terganggu dengan suara Chanhee. Yunsoo datang dan mengajak Chanhee pulang. Mereka batal bergabung. Kayle senang karena Yunsoo tidak bergabung, yang berarti suara Chanhee takkan mengganggunya lagi. Hanul berseloroh, “Kenapa dia tidak gabung?” Sukho menjelaskan kondisi Yunsoo, yang langsung ditimpali oleh Hanul lagi. “Kenapa tidak boleh? Mantan napi saja diizinkan,” tukas Hanul. Sukho buru-buru menutup mulut Hanul supaya tidak membuka latar belakangnya.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Kayle pergi meninggalkan Sukho-Hanul. Sukho kemudian berjalan keluar. Hanul mengikutinya sambil mendendangkan lagu tidak jelas yang dinyanyikan Chanhee tadi untuk meledeknya.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 13.

Malamnya, Sukho memikirkan ucapan Hanul. Pada akhirnya, dia memutuskan datang ke tempat karaoker Venus 7080. Ketika masuk ke dalam, dia menemukan Yunsoo dimarahi klien. Dia masuk ke ruang itu dan mengajak Yunsoo gabung dengan Entertainer Band. “Bawa bass-mu besok ya,” pintanya.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Kayle datang ke Mango dengan penuh semangat. Setelah membangunkan Sukho, dia bertanya kenapa tiba-tiba mengajak latihan? Terdengar suara Chanhee. Kayle kesal karena akhirnya Sukho memasukkan Yunsoo ke dalam grup.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 14.

Sukho meminta Kayle meng-aransemen musik, karena Kayle-lah yang lulusan sekolah musik Julliard. Yunsoo-Kayle akan pergi ke Busan untuk latihan bareng dengan Hanul.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Kayle-Yunsoo-Chanhee tiba di stasiun Busan, dimana Hanul sudah menunggu mereka. Di depan sebuah toserba, Kayle menunjukkan tiga aransemen musik buatannya dan meminta kedua temannya memilih. Yunsoo memilih kedua. Hanul memilih yang ketiga, meskipun terdengar seperti lagu balada.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 15.

“Kenapa kau memilih yang ketiga?” tanya Kayle. Hanul menjawab karena aransemen itu indah dibandingkan dua lainnya. Kayle berpikir Hanul pasti sudah sering kencan dengan banyak cewek, karena waktu mengaransemennya dia memikirkan mantannya. Hanul mengaku belum pernah pacaran. “Tapi apa ada cewek yang kau sukai?” tanya Yunsoo menggoda.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Geurin menelpon Hanul untuk bertanya apa sedang bersama Kayle dan personel barunya? Hanul mengiyakan. Geurin bertanya dimana keduanya akan tidur? “Di motel,” sahut Hanul.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 16.

Kayle protes. Dia tidak mau, karena mereka membawa anaknya Yunsoo. Geurin pun menyuruh Hanul membawa Kayle-Yunsoo-Chanhee ke rumah.

Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

Geurin pulang dengan semangat, sambil memikirkan menu makanan apa yang akan dibuatnya untuk menyambut ketiga teman Hanul. Sedang asyik-asyiknya memikirkan itu, dia menemukan kalau rumahnya sedang dicoret-coret beberapa siswa sekolah temannya Hanul. Grafiti itu bertuliskan kata-kata makian untuk menghina Hanul.

Drama Korea Entertainer Episode 3 Bagian Pertama. SBS 17.

Geurin panik. Dia menjatuhkan sayuran yang baru saja dibelinya dan segera membersihkan tulisan itu. Sayangnya tidak keburu, karena Hanul-Kayle-Yunsoo-Chanhee keburu datang. Hanul segera mengajak Geurin ke dalam dan menyuruh Kayle-Yunsoo kembali ke Seoul. Kayle-Yunsoo kaget melihat vandalisme yang ada di dinding rumah Hanul. Mereka pun pergi.

Bersambung ke sinopsis Entertainer episode 3 bagian kedua. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Entertainer Episode 3 Part 1

0 komentar:

Post a Comment