Monday, March 21, 2016

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2 – Di Mrs Cop 2 episode 3 bagian pertama recap, anak buah Yoonjung bergerak mencari bukti adakah keterlibatan Rojoon dalam kasus pembunuhan Miryung? Mereka menemukan sesuatu, apa itu?

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2

Daehoon mengungkapkan di depan Yoonjung dan ketiga rekannya jika keuangan kampus Jo Yang mulai gonjang-ganjing sejak kehilangan mahasiswanya di tahun 2011. Dua tahun kemudian, Rojoon mengakuisisi kampus tersebut. Hal ini aneh, mengingat Miryung sangat menentang masuknya investasi EL grup di yayasannya. Seungil berpikir jika Detektif Lee pasti tahu soal ini jika proses penyelidikannya benar. Sangchul menawarkan diri untuk mencokok Detektif Lee. Daehoon mengingatkan mereka tidak sedang memperkarakan bagian internal. Jadi yang harus ditangkap ya penjahatnya.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2
Mrs Cop 2 episode 3 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 1.

Yoonjung kemudian menunjukkan palu yang baru saja dibelinya. Dia meminta Seungil untuk membawanya ke NFS. Tidak lama kemudian, Seungil-Yuok kembali dan menyebutkan hasilnya positif. Yoonjung mengajak Seungil-Yuok untuk menangkap Rojoon.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2

Saat diminta datang ke kantor polisi untuk diperiksa Rojoon menolak dan menyuruh Yoonjung-Seungil-Yuok menemui pengacaranya di lantai bawah. Yok-Seungil memaksa. Yoonjung ikut menekan. Sehingga Rojoon memutuskan ikut tanpa pertumpahan darah.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 2.

Di ruang interogasi, Yoonjung memasangkan alat pendeteksi kebohongan pada Rojoon. Di luar dugaan Rojoon bersedia. Dia bahkan terlihat tenang menjawab, meskipun di bagian pertanyaan seputar pembunuhan grafik menunjukkan peningkatan emosi dan kebohongan. Ketika Yoonjung bertanya apa Rojoon membunuh Miryung? Rojoon menjawab tidak, dan alat pendeteksi kebohongan menyatakan Rojoon tidak berbohong.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2

Tuan Baek menyarankan Rojoon untuk mengendalikan media supaya kasus pembunuhan itu tak terkuak. Rojoon menolak. Dia yakin Satuan Khusus kepolisian Seoul takkan menyentuhnya.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 3.

Yoonjung dan empat anak buahnya menggelar rapat lagi. Mereka yakin ada something wrong antara Miryung (korban) dengan Rojoon (pelaku). Yang jadi masalahnya = bukti. Jasad Miryung sudah dikremasi. Mereka berpikir satu-satunya bukti otentik = laporan atau pengakuan (dari Rojoon). Hanya tak ada yang aneh dari kedua hal itu. Lagipula Miryung telah menandatangani surat kontrak pengakuisisian kampusnya.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2

Anak buah Yoonjung bertanya-tanya kenapa juga Miryung mau menandatangani surat kontrak jika memang menentang pengakuisisian kampus? Sebaliknya, jika Miryung memang menandatanganinya kan tidak perlu dibunuh? “Jangan-jangan, Rojoon memalsukan persetujuan di surat kontrak lalu membunuhnya?” Yuok menceletuk. Pertanyaan itu memicu bohlam ide di benak lainnya. Mereka mendapatkan sesuatu. Jadi yang harus mereka cek sekarang = surat kontraknya.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 4.

Yoonjung memerintahkan Daehoon mencari informasi dari Detektif Lee, sementara Seungil-Yuok memeriksa kontrak di presdir Yoo dan menyarankan untuk membawa surat perintah penahanan jika presdir Yoo menolak kerja sama. Seungil-Yuok bergerak menemui presdir Yoo untuk minta diperlihatkan surat kontrak pengakuisisian. Presdir Yoo tidak bisa menunjukkan surat tersebut pada Seungil-Yuok jika alasannya kurang jelas. Seungil-Yuok pun pergi untuk membuat surat perintah penahanan.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2

Di sisi lain, Daehoon menggerebek tempat ju*i dimana Detektif Lee sedang bermain. Anak buahnya menangkapi para penju*i lainnya, dia sendiri mengorek informasi dari Detektif Lee tentang Rojoon. “Sebelumnya mari kita samakan dulu persepsi kita. Kau tahu CEO Lee di EL Capital, benar kan? Kau menerima suap darinya, benarkan?” tanyanya. Detektif Lee mengelak, meskipun Daehoon mengancamnya.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 5.

Seungil-Yuok kembali datang ke kantor presdir Yoo dengan membawa surat perintah penahanan. Tanpa minta persetujuan lagi dari presdir Yoo, mereka segera menggeledah kantor presdir Yoo untuk menemukan surat kontrak pengakuisisian.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2

Yoonjung menemukan satu fakta mengejutkan: Rojoon tidak berada di Korea tahun 2010, sehingga teori Rojoon = pembunuh berantainya terpatahkan dengan sendirinya. Apa yang Yoonjung pikirkan senada dengan apa yang ditemukan Sangchul. Sejak 2007 sampai 2 Maret 2011, Rojoon kuliah di luar negeri dan tak ada catatan bolak-balik. Lagipula Rojoon terlalu blak-blakan meninggalkan mayat korbannya.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 6.

Daehoon, Seungil, Yuok tak setuju. Daehoon menemukan fakta Detektif Lee menerima suap untuk membayar lunas utang-utangnya, padahal tidak menang lotere atau menjual rumah. Itu membuatnya curiga. Sedangkan Seungil-Yuok menemukan kalau surat kontrak tidak dicap stempel, tapi cap jempol seolah-olah surat kontrak itu harus dicap buru-buru.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2

Meski merasa tidak yakin Rojoon pelakunya, Yoonjung melapor pada Jungho jika kasus pembunuhan Miryung dilakukan Rojoon. Dia menambahkan jika pembunuhan berantai telah dimulai sejak 6 tahun silam, tepatnya sejak kasus pembunuhan wanita di Bun Dang tahun 2010, tapi saat itu Rojoon terkonfirmasi tidak berada di Korea.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 7.

“Kalau begitu Rojoon bukan pelakunya!” tegas Jungho. Kemudian dia mempertanyakan kenapa Yoonjung mempermasalahkan kasus pembunuhan siswi di Bun Dang 2010? Kasus itu kan sudah selesai. Pelakunya sudah ditangkap oleh Yoonjung sendiri. Yoonjung menyebutkan bila dirinya menerima foto palu yang dipakai oleh pelaku sebenarnya beserta kartu pelajar korban, dan itu diketahuinya setelah pelaku diputuskan bersalah sebelumnya dan dirinya berada di Amerika. Itulah kenapa dia kembali ke Korea. Untuk menangkap pelaku sebenarnya.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2

Jungho menuding Yoonjung ingin memperbaiki kesalahannya dengan menuduh Rojoon sebagai pembunuh berantai dari keenam kasus pembunuhan yang dilakukan tanggal 15 Maret tiap tahunnya. “Jangan menyelidiki kasus seenak udelmu!” hardik Jungho.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 8.

Yoonjung menjelaskan seorang psikopat seperti pembunuh berantai bisa saja mengacak jadwal pembunuhannya karena hasrat pembunuh dalam dirinya yang makin meledak-ledak atau ada hari khusus yang spesial bagi si psikopat ini. Jungho tetap tidak mau mendengar alasan Yoonjung. Dia memerintahkan Yoonjung mengembalikan penyelidikan ke jalur yang benar, yaitu hanya menyelidiki kasus Jung Miryung saja.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2

Woojin meminta pendapat seorang detektif tentang kesimpulan Yoonjung yang menilai kasus pembunuhan Miryung sebagai kasus pembunuhan berantai? Detektif itu berpikir kasus Miryung masih terlalu dini disimpulkan sebagai kasus pembunuhan berantai, meskipun ada kemungkinan itu. Woojin yakin Yoonjung benar dan takkan menyerah dengan kasusnya begitu saja. “Aku pikir hanya satu orang yang terbunuh di Bun Dang  tahun 2010, tapi kasusnya tidak seharusnya disimpulkan seperti itu,” ucap Woojin.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 9.

“Tapi, pelaku yang sebenarnya membuat pengakuan. Tidak ada cara menghentikannya,” timpal si detektif. Woojin berpikir akan ada caranya, karena Yoonjung ikut bertanggung jawab terhadap kasus yang terjadi di Bun Dang tahun 2010 silam. Dia meminta detektif itu membujuk Jungho sebelum kasus tersebut berkembang menjadi lebih buruk.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2

Yoonjung membuka-buka profil Rojoon. Ada satu pertanyaan mengganjal di benaknya, “Kau bukan penjahat, kenapa kau bersembunyi?” Kita kemudian melihat Rojoon berada di sebuah kafe dengan kacamata berbingkai tebalnya. Dia membuka alamat IP virtual (palsu) untuk mengakses laporan kasus Jung Miryung, dimana dirinya dituding sebagai pelaku sebenarnya. Setelah itu, dia mengirim SMS pada Yoonjung mengajak ketemuan.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 10.

Rojoon dan Yoonjung bertemu. Dalam pertemuan itu, Rojoon yang menyadari jika Yoonjung menyukai uang tapi bukan uang sogok menawarkan win-win solution. “Aku akan memberimu informasi, tapi jangan sebut namaku dalam penyelidikanmu...” katanya menawarkan. Yoonjung menyimpulkan permintaan sebagai Rojoon tidak mau media membicarakannya, entah sebagai pembunuh Miryung ataupun orang yang memiliki keterlibatan dengannya. Dia menolak, tapi sesaat kemudian dia menunjukkan ketertarikannya, khususnya waktu Rojoon bertanya, “Apa kau tidak mau menangkap pembunuh berantai?”

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2

Yoonjung kebingungan, bagaimana Rojoon bisa tahu kalau itu pembunuhan berantai? Rojoon tidak mau menjawabnya. Ketika Yoonjung menuntut penjelasan, Rojoon berkata, “Kalau polisi memberikan dokumen tentang penyelidikan kepada orang lain, mereka akan berada dalam masalah, benarkan? Jadi, berikan berkas-berkas kasusnya padaku. Dengan begitu, kau akan memiliki kelemahan. Itu akan menjadi permainan yang adil.”

Mrs Cop 2 episode 3 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 11.

Daehoon dan ketiga rekannya makan malam sambil membicarakan pekerjaan. Sangchul yang masih belum paham meminta penjelasan lebih lanjut soal kasus yang tengah mereka hadapi. Daehoon menjelaskan panjang lebar dari A-Z. Dia menekankan jika tim mereka tidak berhasil menangkap pelaku pembunuhan Miryung, maka mereka akan berakhir di tong sampah. Yuok melontarkan pertanyaan yang berguna, “Kenapa pelaku mengirimkan foto palu ke Kapten Go?” Entah itu jawaban asal atau bukan, Daehoon menjawab jika pelaku memang sudah gila.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2

Tuan Baek menyerahkan berkas-berkas penyelidikan. Dia bertanya apa Rojoon ingin menangkap pelakunya? Rojoon mengiyakan, sebab jika dia tidak melakukannya para polisi gila akan terus mengganggunya. Tuan Baek kemudian menginformasikan jika Mamanya Rojoon teler gara-gara presdir Yoo tidak mau menemuinya.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 12.

Detik berikutnya kita melihat Rojoon menemui Mamanya yang sedang meminta tambah minuman beralk*hol kepada para pelayan. Dia meminta pelayan untuk menambahkan minuman yang diinginkan Mamanya, lalu menghibur Mamanya dengan bernyanyi sambil berpiano.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2

Yoonjung memikirkan tawaran Rojoon untuk bekerjasama membantu menangkap pembunuh berantainya. Dia mengambil pistol di laci dan membuka selongsongnya (tampak peluru pistolnya tinggal satu). Dia lalu mengangkat senjatanya, mengacungkannya ke arah kamera.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 13.

Keesokan harinya, Yoonjung menegaskan jika dirinya menolak bekerjasama dengan Rojoon. Dia menegaskan bahwa dirinya akan menangkap pembunuh berantainya tidak peduli apapun. Rojoon terkekeh. “Duh, bagaimana ya menjelaskannya?” katanya, “Kapten Go, kau takkan menangkap pembunuh berantai itu, karena aku yang akan membunuh pembunuh berantai itu!”

Bersambung ke Mrs Cop 2 episode 4 recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 2

0 komentar:

Post a Comment