Wednesday, March 16, 2016

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 1

Sinopsis Mrs Cop 2Episode 3 Part 1 – Di Mrs Cop 2 episode 2 bagian kedua, Yoonjung sudah mendekat pada pelaku pembunuhan Miryung. Siapa pelakunya?

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 1

Rojoon hendak menghantamkan palu milik Tuan Baek ke kepala pekerjanya, ketika Yoonjung muncul. Dia menghampiri Rojoon, mengabaikan permintaan Tuan Baek yang mengusirnya. Ketika Yoonjung menyebutkan bahwa dirinya polisi, Rojoon mendesis sambil menggenggam palunya lebih erat. Yoonjung menyadari bahaya yang ada di depannya, kemudian tangann kanannya membuka pengaman sarung pistolnya. “Letakkan benda yang ada di tanganmu!” perintahnya.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 1
Mrs Cop 2 episode 3 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 1.

Rojoon menjelaskan bila dirinya hanya memberi pelajaran pada pekerjanya supaya menaati aturan bekerja. Yoonjung mengangguk dan minta identitas Rojoon. Tuan Baek menyerahkan kartu namanya. Jadi Yoonjung hanya tahu nama Tuan Baek sebagai direktur El Capital. Rojoon meminta Yoonjung menjelaskan tujuannya ke lokasi proyeknya? “Aku sedang menyelidiki kasus pembunuhan. Tidak perlu khawatir, itu kasus pembunuhan lama setahun lalu,” sahut Yoonjung.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 1

“Bukankah kasus pembunuhan kepsek Jung sudah dibekukan?” tanya Rojoon pada Tuan Baek yang kemudian berjanji memeriksanya.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 2.

Yoonjung membuka-buka laporan kasus pembunuhan dari tahun 2010-2015. Ada 6 kasus pembunuhan yang menarik perhatiannya, dimana semuanya dilakukan di tanggal 15 Maret sekurun waktu 5 tahun – 1 di antara 5 kasus masuk sebagai kasus diselesaikan, 5 sisannya masuk kasus dibekukan. Dia membuat folder khusus dan mengklasifikasikan kasus tersebut sebagai kasus pembunuhan berantai.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 1

Yoonjung membagikan temuan itu pada anggota timnya. Dia mengungkapkan keheranannya kenapa 5 kasus yang diduganya sebagai kasus pembunuh berantai yang ditemukannya dibekukan berturut dalam 5 tahun terakhir? Dia yakin pembunuhan itu dilakukan pelaku yang sama. Daehoon segera menyarankan supaya Yoonjung tidak menyuruh mereka menyelidikinya, karena itu akan berakhir sia-sia. Yuok menanyakan alasannya?

Mrs Cop 2 episode 3 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 3.

Daehoon menjawab jika mereka menyelidikinya, maka itu akan menjadi bumerang bagi mereka sendiri. Itu kenapa dia menyarankan untuk tidak menyelidiki semua kasus tersebut. Yuok tidak mengerti penjelasan Daehoon. Yoonjung menengahi. Dia yakin tidak mungkin menyelidiki semua kasus pembunuhan berantainya, tapi dia meminta anggota timnya menganggap kasus tersebut dilakukan pelaku yang sama dan berfokus pada kasus pembunuhan Jung Miryung.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 1

Seungil-Yuok datang ke kampus tempat Miryung mengajar untuk mencari informasi. Tapi waktu mereka menyebutkan nama Miryung, orang-orang keburu antipati. Di sisi lain, Daehoon-Sangchul membaca seluruh laporan kasus Miryung dari awal sampai akhir.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 4.

Tuan Baek menemui Rojoon untuk melaporkan bahwa kasus Miryung telah dibuka kembali. Dia mengaku tidak tahu. Rojoon mengambil palu yang ada di balik jas Tuan Baek. Dia mengarahkan kepala palu ke arah kepala Tuan Baek. “Tuan Baek, kenapa orang takut mati? Itu karena orang tidak tahu apa itu kematian. Kau juga tidak tahu harus berbuat apa saat aku marah, benarkan? Aku tahu kau takut. Aku harap kau bisa lebih lama berada di sisiku.”

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 1

Yoonjung dan anggota timnya kembali rapat. Daehoon mengungkapkan bahwa dirinya tidak menemukan apa-apa dari laporan. Semua tidak ada yang salah. Dia kembali menyarankan menghentikan penyelidikan. Seungil-Yuok juga melaporkan tak ada yang aneh di lingkungan korban tinggal, sama seperti dilaporan.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 5.

Yoonjung mendesah. Dia meminta anak buahnya untuk tidak terlalu fokus pada laporan. “Jadilah kreatif dan cari informasi lebih dalam lagi!” pintanya. Tiba-tiba Yuok ingat jika di kampus tempat Miryung mengajar sama sekali tak ada mahasiswanya, padahal itu bukan hari libur. Tapi dia tidak tahu apa hubungan keanehan itu dengan kasus pembunuhan tersebut. Sangchul kemudian menunjukkan keanehan lain. Dia menemukan dilaporan tak ada keanehan di kampus, padahal Yuok merasa janggal dengan kampus yang sepi. Yoonjung yakin ada apa-apa dalam kasus tersebut. Dia memerintahkan mereka menyelidiki lagi.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 1

Seungil-Yuok menemui Detektif Lee untuk meminta keterangan soal kasus Miryung itu, tapi itu justru membuat mereka berdua kena omel. Detektif Lee menyuruh mereka mencari tahu sendiri. Dia sudah lepas tangan. Yuok bertanya dengan nada datar, “Kau pernah ke kampus Jo Yang? Jangan-jangan kau sendiri tak tahu dimana lokasinya ya?” Detektif Lee mengangkat tangannya, siap memukul Yuok, tapi Yuok menangkap tangan Detektif Lee dan menantangnya berkelahi. Seungil memisahkan mereka berdua. Di tempat terpisah, Daehoon-Sangchul juga menyelidiki kepemilikan kampus Jo Yang.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 6.

Sehabis bertemu dengan Seungil-Yuok, Detektif Lee menemui Tuan Baek di parkiran. Mereka sempat berkelahi, dimana Tuan Baek berhasil menekan Detektif Lee. Dia meminta Detektif Lee buka mulut jika ada penyidik datang.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 1

Yoonjung menerima laporan dari keempat anak buahnya jika kampus Jo Yang bukanlah kampus. Itu hanya kampus para imigran Cina yang memanfaatkan kampus sebagai tempat mendapatkan visa izin kerja melalui calo. Proses belajar-mengajar tidak benar. Pasca kematian Miryung, kampus itu dijual. Kenapa hal itu tak ada di laporan kasus?

Mrs Cop 2 episode 3 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 7.

“Mungkin detektif yang menanganinya berpikir itu tidak ada hubungannya dengan pembunuhan itu,” sambung Sangchul. Intuisi Yuok merasa apa yang Sangchul pikirkan tidaklah seperti itu, tapi dia tidak bisa membuktikannya. Dia hanya menyebutkan jika Detektif Lee tidak mau bekerja sama dan agresif. Yoonjung makin tertarik dengan kasus tersebut, lebih-lebih ketika disebutkan pembeli kampus itu = Rojoon sang CEO El Capital. Yoonjung memerintahkan anak buahnya menyelidiki proses pembelian kampus itu.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 1

Yoonjung diperkenalkan pada Detektif Jung Inkyum oleh Jungho. Dia merasa senang dengan dua prestasi Detektif Inkyum atas dua kasus yang berhasil dipecahkannya.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 8.

Daehoon-Sangchul menemui seseorang untuk menanyakan apa benar El Capital sudah mengakuisisi Kampus Jo Yang.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 1

Yoonjung mencari palu di toko besi, tapi dia tidak menemukan palu yang cocok dengan alat yang dipakai pelaku membunuh korbannya. Dia menemukan palu yang mirip benar dengan milik Tuan Baek di toko olahraga hiking.

Mrs Cop 2 episode 3 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 9.

Byungshik meminta Yoonjung tidak pindah rumah, meskipun Yoonjung meyakinkan akan membayar uang sewanya. Dia yakin Yoonjung akan pura-pura alpa soal itu. Putranya Yoonjung mendukung apa yang Byungshik katakan. Yoonjung tak bisa berkata-kata lagi.

Bersambung ke Mrs Cop 2episode 3 bagian kedua sinopsis. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 3 Part 1

0 komentar:

Post a Comment