Tuesday, March 15, 2016

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 2

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 2 – Di Mrs Cop episode 2 bagian pertama recap, Daehoon merekomendasikan Seungil dan Sangchul sebagai calon anggota tim Satuan Khusus – apakah Yuok akan direkomendasikan juga?

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 2

Setelah merekrut Sangchul dan Seungil, Yoonjung mengajak Daehoon ke Divisi Pusat. Ada seseorang yang ingin direkrutnya. Siapa dia?

Sinopsis Mrs Cop Episode 2 Part 2
Mrs Cop 2 episode 2 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 1.

Orang yang mau Yoonjung rekrut saat ini sedang menerima telpon dengan lemah-lembut. Dia = sersan Yuok di bagian penerimaan pengaduan. Setelah menyarankan perbandingan oplosan soj* dan b*r kepada penelponnya, Yuok membanting gagang telpon kembali ke tempatnya. Dia tidak sadar gagang telpon tidak terpasang dengan sempurna, lalu menyemburkan kekesalannya.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 2

Yoonjung memberitahu Yuok jika telponnya masih terhubung. Yuok membetulkan gagang telpon ke tempatnya dan menekuk wajah untuk menunjukkan bahwa dirinya bete.

Mrs Cop 2 episode 2 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 2.

Yoonjung mengajak Yuok bicara di tempat lain. Dia mengutarakan tujuannya merekrut Yuok sebagai anggota Satuan Khusus. Yuok terlihat ragu-ragu. Yoonjung meyakinkan Yuok dengan mengatakan jika Yuok bukanlah tipikal orang yang bisa bekerja di bawah perintah orang lain. Dia juga yakin ada sesuatu yang “bergemuruh” di dalam dada Yuok, dan mengingatkan hidup kalem di luar sementara “bergemuruh” di dalam akan memperpendek usia. Yuok berjanji memikirkan tawaran Yoonjung. “Aku hanya memberikan waktu sampai besok. Jika besok kau tidak memberiku kabar, selesai!” ancam Yoonjung.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 2

Besoknya, Yoonjung tiba di kantor dan menemukan hanya ada tiga anggota Satuan Khusus yang sudah berkumpul. Dia bertanya, “Apa Shin Yuok sudah datang? Kau sudah menelponnya?” Daehoon kembali meyakinkan Yoonjung jika Yuok takkan datang. Yoonjung duduk di bangkunya sambil mendesah. Dia menyuruh ketiga anggotanya  mencari siapapun untuk direkrut.

Mrs Cop 2 episode 2 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 3.

Belum sempat mereka bertiga pergi, Jungho datang keempat orang dari Satuan Khusus itu berdiri menyambutnya. Jungho menyapa Daehoon dan melihat bangku kosong yang seharusnya diduduki Yuok. Dia bertanya, “Ketua Tim, apa ada anggotamu yang belum datang atau kau belum menemukannya? Kau tahu kan apa yang terjadi jika kau tak bisa memenuhi kuota jumlah anggota?”

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 2

Yuok datang. Daehoon mendamprat keterlambatannya. Yuok meminta maaf, dan bertanya pada Jungho, “Anda siapa ya?” Daehoon mengomeli Yuok dengan ekspresi wajahnya yang lucu. Yoonjung memberitahu jika Jungho = Gwajangnim (bosnya) Satuan Khusus. Jungho terlihat senang tapi berusaha tidak menunjukkannya di depan Yoonjung cs. Dia hanya meminta Yoonjung menyerahkan daftar anggota Satuan Khusus.

Mrs Cop 2 episode 2 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 4.

Yoonjung mengutarakan tiga aturan yang tidak boleh dilakukan anggotanya – tidak keren, sok cantik/ganteng, dan tidak kotor. Dia membagi keempat anggotanya menjadi dua bagian – Daehoon-Sangchul dan Seungil-Yuok. Dia kemudian memerintahkan Sangchul mencetak CV masing-masing anggota Satuan Khusus.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 2

Yoonjung menyerahkan daftar nama anggotanya, dan Jungho memberikan kasus pertama yang harus dipecahkan Satuan Khusus. Itu adalah kasus pembunuhan yang terjadi tahun 2015 yang dinyatakan sebagai kasus tak terpecahkan. Yoonjung protes. Dia berniat memberikan sendiri tugas untuk anggota timnya. “Kau punya kasus lain?” tanya Jungho sedikit sinis, dan menegaskan bahwa kasus yang diberikannya harus diterima Yoonjung cs. Jika menolak, dia ingin Yoonjung cs memberikan penjelasan masuk akal.

Mrs Cop 2 episode 2 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 5.

Yoonjung memberikan kasus tersebut kepada anggotanya. Dia berpikir Jungho sengaja melakukannya untuk mempermalukan timnya. Daehoon-Sangchul sepakat tidak menerima, tapi Seungil-Yuok sepakat menerima kasus tersebut. Yoonjung pun memutuskan mengambilnya, tak ada pilihan lain. Dia memerintahkan Seungil-Yuok ke kantor polisi yang mengurusi kasus ini sebelumnya untuk membawa semua informasi yang berhubungan dan memerintahkan Daehoon-Sangchul untuk mendapatkan daftar orang yang dicurigai tersangkut kasus ini.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 2

Seungil-Yuok pergi dengan mobil yang sama ke kantor polisi lokal yang dimaksud. Yuok bertanya kenapa Seungil dipanggil Oh Daegam? Seungil menjelaskan, “Oh = hari ini, Dae =
bersemangat, Gam = masuk penjara. Secara harfiah Oh Daegam = bersemangat menjebloskan penjahat ke penjara hari ini!”

Mrs Cop 2 episode 2 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 6.

Tiba-tiba Yuok bertanya pelan tapi dalam, “Haruskah aku menghidupkan GPS? Ada jalan pintas disebelah kanan, dan kupikir kau tidak mengetahui jalannya.” Seungil memarahi Yuok yang tidak mengatakan lebih awal. Dia memerintahkan Yuok menghidupkan GPS. Yuok menuruti perintah Seungil dan menyebutkan jika Seungil harus belok kanan di depan untuk putar balik. Seungil bengong.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 2

Setibanya di kantor polisi lokal, Detektif Lee memberikan semua berkas kasus pembunuhan yang Seungil-Yuok cari. Mereka berdua memfotokopi semuanya. Detektif Lee melihat aktivitas keduanya sambil melakukan aktivitasnya sendiri.

Mrs Cop 2 episode 2 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 7.

Selesai fotokopi, Seungil memberikan kunci mobil pada Yuok. Dia takut disalahi Yuok lagi, hihihi. Yuok mengajak Seungil makan dulu. Saat makan, mereka berdua terlihat sangat lahap dan tak memikirkan apa-apa. Itu memperlihatkan kemiripan karakter di antara mereka berdua.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 2

Sementara itu Daehoon-Sangchul mencari informasi pada seorang gangster. Daehoon menanyakan apa yang dilakukan gangster itu tanggal 15 Maret 2015? Si gangster ini mengakui kalau di tanggal itu dirinya masih mendekam di balik jeruji besi. Daehoon menunjukkan foto korban yang kepalanya bersimbah darah.

Mrs Cop 2 episode 2 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 8.

“Lihat baik-baik. Dipukul dengan palu, kan?” tanyanya. Si gangster meminta hasil x-ray. Sangchul memberikannya, lalu si gangster mengamati dengan seksama dan menyimpulkan jika korban memang benar-benar dipukul dengan palu tangan.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 2

Yoonjung menyalakan laptop untuk membuka foto palu dan korban pembunuhan di email. Dia berjanji takkan melupakan pelaku pembunuhan tersebut (kita pasti sudah makin yakin, siapa pelakunya). Dia pergi tidur, tapi perutnya keroncongan sehingga kembali ke dapur untuk mencari makanan.

Mrs Cop 2 episode 2 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 9.

Go Byungshik muncul dan membuat Yoonjung terkejut. Dia kemudian membuatkan Yoonjung mi. Sambil melihat Yoonjung makan, Byungshik meminta Yoonjung kembali pada Eujin supaya hidupnya tidak kekurangan seperti sekarang. Yoonjung menolak. Dia tidak bisa kembali pada Eujin meskipun ingin. Ada sesuatu yang membuatnya berjarak, bukan cinta atau harga diri – tapi dia enggan mengungkapkannya.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 2

Besoknya, anak buah Yoonjung melaporkan hasil temuannya tentang kasus pembunuhan yang menjadi tugas pertama mereka. Yuok menyebutkan data-data korban, “Korban bernama Jung Miryung. Umurnya 57 tahun saat dia meninggal. Dia Cheonjang dari Universitas Jo Yang. Suaminya bekerja di perusahaan keamanan dan sedang di Hongkong ketika kasus ini terjadi. Penyebab kematiannya karena patah tulang yang menyebabkan kehabisan darahnya Berdasarkan laporan dari kantornya, tidak ada bukti perampokan atau pemerkosaan.”

Mrs Cop 2 episode 2 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 10.

Yoonjung menanyakan hubungan Miryung dengan lingkungan sekitarnya. Daehoon sudah memeriksanya, semua baik-baik saja. Yoonjung meminta foto-foto korban dan bertanya apa yang dipakai pelaku untuk membunuh korban? Daehoon menjelaskan jika menurut informannya (si gangster itu), pelaku memakai palu. Yoonjung mengerti. Dia minta Yuok melanjutkan membacakan informasinya.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 2

“Waktu kematiannya diperkirakan jam 10 malam dan kejadiannya tanggal 15 Maret 2015...” kata Yuok. Yoonjung meminta Yuok berhenti. Dia menyadari sesuatu. Kemudian, dia memeriksa lagi kasus pembunuhan Jiyong yang juga dilakukan tanggal 15 Maret 2010. Dia kemudian membandingkan foto-foto Miryung dengan foto-foto Jiyong. Kita melihat sendiri posisi korban mirip dengan kepala bagian belakang bolong dipukul palu.

Mrs Cop 2 episode 2 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 11.

Ditemani Sangchul, Yoonjung datang ke TKP untuk memastikan lokasi pembunuhan. Setelah sampai, dia memerintahkan Sangchul memotret sementara dia sendiri keliling untuk melihat-lihat TKP.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 2

Rojoon mengomeli seorang pekerja yang tidak memakai helm. Dia menunjukkan pentingnya helm pada pekerja itu. “Boleh kupinjam alat itu Tuan Baek?” tanyanya. Tuan Baek menyerahkan palu yang selalu tergantung dibalik jasnya itu. Rojoon menghantamkan palu itu ke helm yang dikenakan Tuan Baek. Sempat Tuan Baek terjungkal, tapi segera berdiri cepat dengan helm retak-penyok. “Kau tidak apa-apa Tuan Baek?” tanya Rojoon. Tuan Baek mengangguk-angguk.

Mrs Cop 2 episode 2 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 12.

Rojoon menanyai pekerjanya: “Kau mau mencobanya?” Ketika dia mau menghantamkan palu itu ke kepala pekerjanya, Yoonjung muncul. Dia menghampiri Rojoon, mengabaikan permintaan Tuan Baek yang mengusirnya. Ketika Yoonjung menyebutkan bahwa dirinya polisi, Rojoon mendesis sambil menggenggam palunya lebih erat. Yoonjung menyadari bahaya yang ada di depannya, kemudian tangann kanannya membuka pengaman sarung pistolnya. “Letakkan benda yang ada di tanganmu!” perintahnya.

Bersambung ke Mrs Cop 2 episode 3 bagian pertama sinopsis drama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 2

0 komentar:

Post a Comment