Tuesday, March 15, 2016

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 1

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 1 – Di Mrs Cop 2 episode 1 bagian kedua recap, Yoonjung ditantang Jongho untuk mencari anggota tim sendiri. Apa yang Yoonjung lakukan?

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 1

Jongho mempertanyakan apa alasan Yoonjung bergabung dengan Satuan Khusus yang berada di bawah komandonya? “Kenapa kau menginginkan posisi Ketua Tim di Satuan Khusus Kepolisian Seoul?” tanyanya tegas. Yoonjung terdiam.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 1
Mrs Cop 2 episode 2 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 1.

Kita kemudian kembali ke 6 tahun sebelumnya, dimana Yoonjung mengancam akan membongkar kejahatan Min Jongbum membunuh Lee Jiyong melalui tes DNA yang ada di kuku Jiyong – pipi kanan Jongbum terluka kena cakaran Jiyong. Jongbum mengelak telah membunuh Jiyong, tapi Yoonjung punya video rekaman apa yang terjadi pada Jongbum dan Jiyong di dalam taksi. Meskipun video rekaman tersebut tidak secara langsung merekam pembunuhan, tapi video merekam cekcok antara Jongbum dan Jiyong yang berakhir setelah Jongbum menyeret Jiyong keluar dari dalam taksi – disini pipi kanan Jongbum diketahui terluka.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 1

Bukti sudah ada, tapi Jongbum tetap mengelak membunuh Jiyong. Jongbum bungkam seribu bahasa ketika ada petugas melapor pada Yoonjung tentang DNA kulit tercakar jari Jiyong dinyatakan milik Jongbum. Alhasil, Jongbum pun dijatuhi hukuman mati. Yoonjung dan rekan-rekan sesama timnya pun diganjar penghargaan atas prestasinya menangkap pelaku pembunuhan Jiyong.

Mrs Cop 2 episode 2 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 2.

Setelah kondisi kembali tenang, ada seseorang yang mengirimkan foto Jiyong dan palu berdarah pada Yoonjung. Mengetahui hal itu, Yoonjung kebingungan, tapi suaminya Yoonjung (Park Woojin) justru membakar foto tersebut. Ketika ditanyai alasannya, Woojin mengungkapkan jika Jongbum sudah divonis bersalah dan jadwal eksekusinya pun sudah keluar. Jadi, tak ada yang bisa menolak fakta tersebut. “Semua sudah selesai!” Woojin menegaskan.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 1

Yoonjung tahu alasan sebenarnya bukanlah itu, melainkan promosi jabatan – ya, bulan berikutnya Woojin akan dipromosikan. Woojin tetap tidak mau mengulangi lagi persidangannya, karena akan banyak orang terluka jika itu terjadi. Kilas balik selesai.

Mrs Cop 2 episode 2 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 3.

Yoonjung akhirnya mengungkapkan alasannya ingin menjadi ketua tim di Satuan Khusus, yaitu untuk menangkap para penjahat. Jongho memberikan Yoonjung satu kesempatan. Dia menegaskan takkan segan mendepak Yoonjung jika gagal mendapatkan anggota tim yang kuat dalam waktu seminggu.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 1

Yoonjung kembali ke mejanya sambil mendecak kesal. Woojin menghubunginya, mengajak ketemuan. Yoonjung menolak, tapi di adegan selanjutnya dia datang ke restoran tempat Woojin menunggu kedatangannya.

Mrs Cop 2 episode 2 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 4.

Dalam pertemuan tersebut, Woojin meminta Yoonjung dan Minjae kembali ke rumah. Dia akan menjamin karir Yoonjung di kepolisian. Jika Yoonjung menolak, dia mengungkapkan akan menghancurkan karir Yoonjung. “Orang bijak pernah bilang, 'Bila ingin mengetahui karakter seseorang yang asli, lihatlah pilihannya bukan kata-katanya!' Aku sudah tahu apa yang akan kau pilih, jadi aku tak punya alasan untuk mendengarkanmu,” tegas Yoonjung, “Aku sudah selesai dan tak ingin mendengar apapun lagi darimu. Jika kau tidak menandatangani surat cerai, aku akan menuntutmu.”

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 1

Seorang detektif, Detektif Lee namanya, mengunjungi Rojun. Dia menyodorkan berkas kasus pembunuhan yang berhubungan dengan Rojun. Jadi dia minta Rojun bersiap, karena Rojun akan dipanggil untuk mengakuinya. Rojun membuka laptop dan menghitung biaya-biaya yang akan Detektif Lee keluarkan, ditambah utang yang mungkin takkan bisa Detektif Lee lunasi. Dia menawarkan solusi pada Detektif Lee: “Tutup mulutmu dan semua utangmu akan lunas!”

Mrs Cop 2 episode 2 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 5.

Detektif Lee seolah tak memiliki pilihan lain. Dia pun menekan tombol lunas, dan dengan demikian persekutuan di antara mereka pun terjalin lagi. Dia mau pergi, tapi berhenti dan menunjukkan foto Jiyong yang sudah bersimbah darah. “Kau kan yang telah membunuh gadis ini?” tanyanya. Rojun tak mau menjawabnya. Dia justru memberikan Detektif Lee ongkos pulang naik taksi.

Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 1

Daehoon datang ke ruang interview penerimaan anggota Satuan Khusus. Yoonjung menerima CV-nya. Selama beberapa saat tak ada tanya-jawab di antara mereka berdua. Suasana benar-benar hening. Mereka berada dalam pikiran masing-masing sambil menebak ekspresi wajah lawan. Hingga akhirnya Yoonjung menjatuhkan pulpennya untuk memecah kesunyian. Dia memungutnya bersamaan dengan Daehoon. Mereka saling bertegur sapa. Kita tahu Daehoon diterima.

Mrs Cop 2 episode 2 bagian pertama recap. SBS / Channel ONE 6.

Daehoon dan Yoonjung makan siang bersama. Yoonjung meminta Daehoon merekomendasikan orang-orang yang cocok dimasukkan ke dalam anggota Satuan Khusus. Daehoon pun merekomendasikan dua orang pria, Kang Sangchul dan Oh Seungil.

Bersambung ke Mrs. Cop 2 episode 2 bagian kedua recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mrs Cop 2 Episode 2 Part 1

0 komentar:

Post a Comment