Tuesday, March 8, 2016

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2 – Di Mrs. Cop 2 episode 1 bagian pertama recap, setelah Choi Youngjin berhenti, tim 1 kepolisian Seoul mengalami kevakuman. Park Jongho berusaha mencari penggantinya. Satu nama direkomendasikan: Ko Yoonjung. Dia polwan yang baru saja kembali dari pelatihan FBI di Amerika. Hmm... bagaimana kegilaan Yoonjung dalam mengatasi penjahat?

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

Jongho kembali ke markas. Dia membayangkan bagaimana dirinya memberi perintah Tim 1 untuk menangkap Kang Inho.

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2
Mrs. Cop 2 episode 1 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 1.

Yoonjung juga berada di markas, di bagian pengarsipan kasus tepatnya. Dia membuka-buka “Kasus pembunuhan murid sekolah Bun-Dang tahun 2010”. Entah apa tujuannya.

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

Seorang pria ganteng masuk ke kantornya. Beberapa orang menyapanya. Si ganteng ini kita kenal dengan nama Lee Rojun, diperankan oleh aktor ganteng Kim Bum, yeay. Begitu masuk ke ruangannya, Tuan Baek, sekretarisnya yang setia, memberi informasi jika dirinya sudah menemukan siapa pria yang pacaran dengan Mamanya Rojun. Dia meminta Rojun memeriksa email.

Mrs. Cop 2 episode 1 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 2.

Rojun membuka folder email yang baru dikirim. Ketika membukanya, dia menemukan Mamanya sedang jalan bareng seorang pria tua yang dikenalnya dengan nama perwakilan Yu, yang baru ditunjuk sebagai perwakilan selama 15 hari karena inisiatif Mamanya Rojun. Dia menyunggingkan senyum sinis, lalu memerintahkan Tuan Baek membatalkan jadwalnya hari ini dan menyiapkan hadiah.

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

Rojun dan Mamanya makan siang. Ketika Mamanya berkicau tentang Papa, Rojun terlihat biasa saja, bahkan justru lahap makannya. “Rojun, ada seseorang yang sedang kusukai,” ungkap Mama kemudian, “Bisakah kamu menemukan seseorang yang mau kamu nikahi?”

Mrs. Cop 2 episode 1 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 3.

Rojun mengelap sisa makan yang ada di sekitar bibirnya, lalu mengatakan dengan tegas jika dirinya tak ingin Mamanya bahagia. Dia mengingatkan bahwa dirinya yang terbaik. “Lagipula, akulah sang Raja sekarang! Baginya Papaku hanya satu orang. Mama takkan menikah dengan orang itu!” setelah mengucapkan hal itu, dia pergi meninggalkan Mama.

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

Rojun lalu menemui perwakilan Yu. Di ruangan perwakilan Yu, dia mengorek-ngorek berkas di meja. “Apa yang sedang anda cari?” tanya perwakilan Yu begitu datang. Rojun menemukan berkas dokumen yang dicarinya. Dokumen itu = surat perjanjian Jo Yang Grup.

Mrs. Cop 2 episode 1 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 4.

“Aku mengakuisisinya tahun lalu. Jadi ya begitulah,” Rojun berkata sambil menunjukkan cap jempol di halaman muka surat perjanjiannya. Dia bertanya apa perwakilan Yu tahu kenapa dokumen itu dibubuhi cap jempol dan bukannya tanda tangan? Perwakilan Yu menggeleng tidak tahu.

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

Rojun mengungkapkan bahwa dirinya tahu kalau perwakilan Yu kencan dengan Mamanya. Jadi perwakilan Yu harus tahu seperti apa Rojun sebenarnya. Dia mengaku kesulitan mengungkapkan jati dirinya, nah melalui dokumen perjanjian itulah dia akan menceritakannya.

Mrs. Cop 2 episode 1 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 5.

Rojun bercerita, pasca-kematian Papanya, hal pertama yang menjadi jadwalnya = mengakuisisi Jo Yang Grup. Tapi hal itu ditolak oleh perwakilan wanita. Dalam satu kilas balik, kita melihat Rojun telah menembak jidat perwakilan wanita itu, kemudian mengambil cap jempol si perwakilan wanita. Kejam! Ganteng-ganteng biadab! Tapi tetap ganteng sih!

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

“Secara pribadi, aku membenci hal-hal yang tidak benar, dan aku gak bisa membiarkan sesuatu berjalan tidak sesuai keinginanku,” ungkap Rojun, “Aku sangat mencintai ibuku.” Dia mengkode Tuan Baek untuk mengeluarkan hadiah untuk perwakilan Yu.

Mrs. Cop 2 episode 1 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 6.

Tuan Baek membuang dua pigura yang menempel di dinding. Dia mengeluarkan paku dan palu. Setelah menerima aba-aba dari Rojun, dia mengayunkan palunya sekali ke arah dinding. Menancaplah paku secara sempurna ke dinding. Perwakilan Yu saja sampai kaget. Setelah itu Tuan Baek menggantungkan lukisan wajah mengerikan di paku yang baru saja dipalunya.

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

“Kau menyukai lukisan itu?” tanya Rojun pada perwakilan Yu. Perwakilan Yu menatap lukisan. Dia menyadari itu lukisan dirinya habis ditabokin dan dengan terbata-bata menyebutkan bahwa dirinya menyukai lukisan tersebut.

Mrs. Cop 2 episode 1 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 7.

Rojun mengungkapkan bahwa Mamanya itu orang yang menyedihkan, tapi dia tidak ingin punya bapak tiri. Dia meminta perwakilan Yu untuk baik-baik dengan Mamanya dan fokus pada pekerjaannya. “Jangan pernah berpikir mendapatkan sahamnya, oke?!” ingatnya. Perwakilan Yu mengangguk-angguk.

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

Yoonjung mengeluh karena Bapaknya membatalkan perjanjian pembelian apartemen murah yang sudah susah payah dicarinya. “Bagaimana kamu bisa tinggal di TKP pembunuhan?” tanya Bapaknya Yoonjung. Yoonjung tidak mau tahu. Dia meminta Bapaknya untuk mendapatkan lagi apartemen murah meriah tersebut besok. Tapi Bapak mengaku kalau apartemen itu sudah terjual – dijual pemiliknya.

Mrs. Cop 2 episode 1 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 8.

Yoonjung membelalakkan mata dan kembali mengeluh kenapa hidupnya dipersulit Bapaknya sendiri. Bapak menyarankan Yoonjung supaya menyimpan uang untuk membeli apartemen itu dan tinggal dengannya. Yoonjung menolak mentah-mentah. Dia tidak mau tahu. Dia mau Bapak mencarikan rumah yang harganya sama dengan apartemen yang mau dibelinya, syukur-syukur mau disewakan sekalian. Tapi Bapak kembali meminta Yoonjung tinggal saja bersamanya, membuat Yoonjung tak bisa berkata-kata.

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

Yoonjung menemui agen properti untuk mempertanyakan alasannya menjual apartemen yang sudah dipesannya tanpa bilang-bilang. “Apa kau tahu, hal ini dianggap sebagai sebuah penipuan?”

Mrs. Cop 2 episode 1 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 9.

Agen properti terkekeh mendengar Yoonjung mengatakannya telah menipu. Dia menjelaskan jika Bapaknya Yoonjung datang dengan surat kuasa dan menekannya untuk menjual apartemen itu dengan harga di bawah standar. “Apa? Siapa yang sudah membeli apartemen itu?” tanya Yoonjung. Agen properti menegaskan jika orang yang sudah membelinya = Bapaknya Yoonjung sendiri.

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

Rekan Jongho menyalahkan Jongho, karena telah membiarkan seseorang bergabung dengan kita melalui koneksinya. “Kaulah masalahnya,” ucapnya. Jongho mengernyitkan dahi. Dia tidak tahu apa yang dikatakan rekannya itu dan minta rekannya untuk bicara lebih jelas.

Mrs. Cop 2 episode 1 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 10.

“Apa kamu ingat kasus pembunuhan siswi di Bun Dang 6 tahun silam, dimana Yoonjung berhasil mendapatkan penjahatnya dalam tempo 2 hari dan menerima penghargaan dari perwakilan? Itulah rencananya!” ungkap rekannya Jongho. Tetap saja Jongho masih tidak mengerti arah pembicaraan rekannya itu. Dia bertanya rencana apa yang sedang dibicarakan ini?

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

Rekannya Jongho mengimbuhi jika penjahat yang ditangkap Yoonjung dalam kasus pembunuhan siswi Bun Dang itu hanya akal-akalan saja, karena penjahat sebenarnya belum tertangkap. Ketika tak ada seorang pun yang menangkapnya, tiba-tiba Yoonjung muncul dan menangkap pembunuh tersebut.

Mrs. Cop 2 episode 1 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 11.

Rekan kerja Jongho berpikir ada kemungkinan Yoonjung mendapatkan “penjahat” itu karena suaminya Park Woojin, kepala jaksa Seoul, sehingga bisa membolak-balik fakta semudah membalik telapak tangan. Hanya saja itu masih sebatas rumor, toh setelah “penjahat” dari kasus itu tertangkap, Yoonjung dikirim ke luar negeri. Dalam kata lain, Yoonjung memiliki koneksi dengan senior-junior di perwakilan mereka.

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

Jongho menatap CV Yoonjung dan teringat ucapan rekannya. Dia melempar CV itu ke lantai. Di saat bersamaan Yoonjung masuk. Dia memungut berkas CV dirinya, lalu memberikannya Jongho. “Berkas CV-nya licin banget ya?” sindir Yoonjung. Jongho tergeragap mengiyakan.

Mrs. Cop 2 episode 1 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 12.

Detik berikutnya, Jongho memperkenalkan Yoonjung sebagai inspekstur lulusan akademi polisi yang berbakat. “Hai, aku Ko Yoonjung. Mohon kerjasamanya,” kata Yoonjung menyapa. Tapi tak seorang pun dari orang-orang bereaksi. Jongho mengkode mereka untuk bertepuk tangan – mereka bertepuk tangan dengan terpaksa.

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

Jongho mengingatkan Yoonjung bahwa memilih anggota tim merupakan tugas utamanya. Yoonjung mengiyakan. Dia minta tolong pada Jongho merekomendasikan nama-nama orang yang dirasa cocok berada di bawah kepemimpinannya. Jongho menolak, alasannya menyeleksi anggota tim sama artinya memperlihatkan kemampuan diri sebagai ketua tim. Dia memberitahu Tim 1 = tim terbaik, bukan tim penerima masukan.

Mrs. Cop 2 episode 1 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 13.

Bae Daehoon menerima telpon dari seorang wanita yang ingin memesan jajangmyeon dan tangsyuk. Dia berpikir wanita itu gila, tapi waktu mau menutup telponnya rekan wanitanya Shin Yuok menahannya. Yuok meminta penelpon wanita itu untuk bicara lebih lanjut. Wanita itu memesan 1 tangsyuk dan 2 jajangmyeon untuk dikirimkan ke alamatnya. Yuok tahu wanita itu = penelpon yang sebelumnya. Dia meminta wanita itu tidak memprovokasi suaminya yang sedang t*ler supaya tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan. Dia akan secepatnya datang.

Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

Suami dari wanita itu kehabisan minuman. Dia bertanya dimana soj*nya? Wanita itu menjawab bahwa soj* ada di balkon. Ketika suaminya mau mengambilnya, wanita itu mau menelpon lagi, tapi suaminya kembali dan meminta wanita itu mengambilkan soj* untuknya.

Mrs. Cop 2 episode 1 bagian kedua recap. SBS / Channel ONE 14.

Yuok memberitahu Daehoon jika dirinya telah menerima laporan tentang kekerasan suami pada wanita yang menelpon mereka ke kantor tadi. Dia telah menganjurkan wanita itu untuk menelpon ke kantor dengan cara seperti tadi – berpura-pura memesan jajangmyeon dan tangsyuk. “Kalau begitu kenapa kamu malah menyalakan sirine-nya? Kita kan kurir pengantar makanan!” ucap Daehoon.

Bersambung ke Mrs. Cop 2 episode 2 bagian pertama recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Mrs. Cop 2 Episode 1 Part 2

0 komentar:

Post a Comment