Thursday, March 10, 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 5

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 – Di Come Back Mister episode 4 bagian kedua, Youngsoo yang mulai berkinerja sebagai Haejoon menggelar rapat manajerial. Topiknya = mencari sebab-sebab kematian Youngsoo. Hal ini dilakukan demi mengembalikan citra mall Sunjin yang sempat tercoreng akibat kematian Youngsoo itu sendiri. Bagaimana selanjutnya?

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 

Haejoon berpendapat Youngsoo meninggal bukan karena bunuh diri di mall Sunjin. Jaeguk bertanya “... Kau bilang perusahaan harus bertanggung jawab atas kematian Tuan Kim?” tanya Jaeguk, “Kalau begitu, jika itu memang benar-benar terjadi, apa Nyonya Shin Dahye yang sekarang bekerja di Sunjin akan sudi bekerja di perusahaan yang membunuh suaminya?”

Sinopsis Come Back Mister Episode 5
Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 1.

Pertanyaan-pernyataan yang Jaeguk lontarkan membuat Sangshik dan staf lainnya yang rapat ikut-ikutan membenarkan jika Youngsoo bunuh diri dengan mengungkapkan beberapa teori. Dahye keluar ruangan sambil menangis. Jaeguk pun membubarkan rapat. Di wajahnya tersungging senyum kemenangan.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 

Jihoon memberikan sapu tangan untuk menenangkan istrinya Youngsoo, sementara Youngsoo hanya bisa menatap istrinya ditenangkan pria lain. Jaeguk mendekati Youngsoo, dan berbisik, “Tak ada seorang pun yang tertarik mengurusi orang miskin – bagaimana dia bunuh diri dan mengawasinya. Meskipun suaminya meninggal, dia tetap bersiteguh mencari nafkah. Kupikir kau pintarnya, nyatanya aku salah.” Setelah mengatakan itu, dia berlalu.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 2.

Yiyun sebenarnya kesal tidak mendapat peran utama di drama yang akan dimainkan. Meski begitu, dia menegaskan kepada direktur Bong bahwa dirinya akan menerima peran itu.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5

Dahye meminta kepada “Haejoon” untuk tidak menemuinya lagi, sewaktu Youngsoo mengajaknya bicara.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 3.

Yiyun mencemooh pemain utama wanita, karena merasa diremehkan di satu adegan yang melibatkan dirinya dan pemain utama wanita tersebut. Dia menuju kamar mandi, meneguk alk*hol dari botolnya, lalu menangis sambil meringkuk. Hongnan menemuinya. Dia kemudian bernyanyi, sementara Yiyun menangis tersedu-sedu.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5

Hongnan meminta Yiyun kuat untuk syuting adegan meremehkan tersebut. Motivasi dari Hongnan berhasil, karena Yiyun tak bergeming sedikitpun ketika pemain utama wanita melakukan adegan berulang-ulang untuk meremehkannya.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 4.

Setelah selesai syuting, Hongnan mengambil kursi yang diperuntukkan untuk duduk si pemain utama wanita, sehingga pemain utama wanita itu terjungkal ke belakang, wkwkwk.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5

Dahye meninggalkan Youngsoo. Dia berjalan ke atas mall Sunjin dan berakhir di atas atap. Dia ingat, di atap itulah dirinya bertemu terakhir kali dengan Youngsoo. Tiba-tiba “Haejoon” mengambil tangannya dan menarik Dahye ke pinggiran atap – ke TKP tempat Youngsoo meninggal.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 5.

Dahye menangis. Dia tak habis pikir kenapa Youngsoo meninggal mendadak? “Haejoon” meminta maaf, lalu memberikan kotak berisi kalung. Dia meminta Dahye menunggu sedikit lebih lama. Dia akan membuktikan kebenarannya: Youngsoo tidak meninggal bunuh diri.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5

Di luar restoran Gitak, Jegil melihat Seungjae. Dia marah untuk mempertanyakan kenapa Seungjae pergi, meski kemudian dia memeluknya untuk mengungkapkan bahwa dirinya rindu. Dia melihat Yiyun dan Hongnan, lalu mendorong Seungjae ke samping dan menghampiri mereka.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 6.

Jegil membuatkan pasta saus untuk dimakan Hongnan, Yiyun, dan Seungjae. Tapi itu pasta saus yang tidak enak. Hongnan menuju dapur dan membuatkan pasta saus untuk menunjukkan kepada Jegil bagaimana membuat pasta saus yang lezat dan lazis. Begitu mencicipi pasta saus buatan Hongnan, Jegil berpikir pasta saus itu mirip buatan bos Gitak. Dia bertanya bagaimana Hongnan membuatnya? “Rebus dengan api kecil,” ucap Hongnan. Kata-kata itu mengingatkan Jegil pada perkataan bos Gitak sebelumnya.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5

Disitulah Hongnan ingat kalau dirinya pernah melihat Dahye di restorannya sendiri. Waktu itu Youngsoo ingin menyembunyikan kalung ultah Dahye di dalam makanan. Dia melihat Youngsoo dan Dahye sedang duduk di salah satu meja restorannya. “Bergidik aku. Sungguh takdir yang aneh,” ucap Hongnan.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 7.

Dahye memakai kalung pemberian Youngsoo. Dia kemudian meletakkannya kembali ke dalam kotak perhiasan. Tanpa sengaja tangannya menyenggol kotak perhiasan itu jatuh. Sebuah catatan yang Youngsoo tulis tersembul di sana. Dia membacanya dan menangis tersedu-sedu.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5

“Haejoon” menemui Dahye di depan rumahnya untuk memberikan barang-barang mewah yang dibelanjanya. Dahye mau tak mau mengambilnya, karena “Haejoon” mendorong belanjaan itu ke tangannya. Dia kemudian cerita kalau dirinya menemukan catatan Youngsoo di kotak perhiasan. Dia yakin Youngsoo-lah yang telah menulisnya. Air mata menetes basahi pipinya.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 8.

“Haejoon” menoleh. Dia menghapus air mata Dahye. Sayangnya itu semua hanyalah imajinasi “Haejoon” saja. Yang terjadi sesungguhnya adalah Dahye meminta “Haejoon” membawa kembali barang-barang mewah tersebut.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5

Jegil mengungkapkan bahwa Youngsoo meninggal. Dia tahu dari Hanna yang datang mencari kalung itu sebelumnya. Dia kemudian menjelek-jelekkan Dahye.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 9.

Dalam kilas balik kita melihat Dahye sedang menunggu seseorang datang. Jegil ingat benar karena malam itu = malam kematian Gitak. Dia memperhatikannya dan memotretnya. heran dengan Dahye yang sebelumnya datang bersama Youngsoo, tapi sekarang justru datang sendirian. Dia curiga. Seungjae muncul dan memperingatkan kelakuan Jegil. Namun Jegil tidak peduli, toh apa yang divideokannya bisa menghasilkan uang.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 

Hongnan buru menghubungi Youngsoo untuk mengkonfirmasi apakah Youngsoo sempat ingin memberikan kalung di restoran. Sewaktu Hongnan menanyakan hal tersebut, Youngsoo melihat Jihoon menemui Dahye – Hongnan sendiri sedang melihat foto-foto pertemuan Jihoon-Dahye di HP Jegil.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 10.

Dengan cepat, Youngsoo memukul Jihoon. Dahye menyuruh Youngsoo pergi. Youngsoo sendiri berteriak bahwa Jihoon-Dahye mengkhianatinya. Tapi semua itu hanya terjadi dalam imajinasinya. Yang sebenarnya terjadi = Youngsoo melihat Dahye-Jihoon berpelukan.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 

Yiyun dan Hongnan menemui sutradara Goo, yang menawari Yiyun peran utama di drama terbarunya. Hongnan menyebutkan jika sutradara Goo berbohong. Sutradara Goo menegaskan bahwa dirinya sudah berniat mengajak Yiyun main di dramanya, tak bisa yang lain. Hongnan pun berlutut di depan sutradara Goo untuk berterima kasih karena telah menawari Yiyun bermain sebagai peran utama wanita. Sutarada meminta hal ini dirahasiakan dulu hingga surat kontrak keluar.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 11.

Gitak menemui Youngsoo yang berdiri menatap sungai. Tiba-tiba Youngsoo berniat melompat ke dalam sungai, tapi Gitak menghentikannya. Youngsoo menceritakan jika Dahye pacaran dengan Jihoon di belakangnya sejak dulu. Gitak mengatakan pada Youngsoo jika ada kemungkinan dirinya salah. Youngsoo kembali berniat melompat. Gitak kembali menghentikannya. Maya muncul dan bertanya apa mereka berdua mau kembali ke surga? Maya mengingatkan Youngsoo-Gitak untuk tidak mengungkapkan identitas mereka dan membalas dendam. Youngsoo menegaskan bahwa dirinya tetap akan membalas dendam. Gitak ingin menangkap Maya, tapi Maya menghilang.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 

Youngsoo menangis, mengingat betapa beruntung dirinya mendapatkan istrinya yang cantik. Gitak bertanya apa Dahye disukai Jihoon?

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 12.

Dahye membaca kalender, dimana di salah satu tanggal telah ditandai ulang tahunnya. Dalam kilas balik, kita melihat Dahye mengatakan pada Jihoon bahwa dirinya berharap Youngsoo tidak bunuh diri.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 

Di Sunjin, para karyawan-karyawati menyambut kedatangan Jaeguk dan “Haejoon”. Dahye terlihat berbincang dengan Jihoon. “Haejoon” menyadarinya. Itu berhasil membuatnya kesal. Dia pun berjalan cepat untuk melewati Jaeguk – saling sikut-menyikut. Kemudian dia mengomeli Dahye yang penampilannya dinilai terlalu biasa. Dia malu melakukan itu dan merasa dirinya mengerikan, lebih-lebih waktu ingat kalau Jaeguk pernah melakukan hal yang sama padanya dulu.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 13.

Pada rapat, semua orang mendengarkan dengan baik apa yang Jihoon katakan, tapi “Haejoon” tiba-tiba mengatakan, “Dia orang yang tidak bisa dipercaya!” Mata semua orang terarah pada “Haejoon”, yang langsung menutupi kata-katanya dengan mengatakan bahwa dirinya hanya ingin bukti langsung dari apa yang Jihoon katakan. Presdir Ma pun meminta “Haejoon” menunjukkan tindakan yang lebih baik dibandingkan apa yang Jihoon katakan tadi. Jaeguk terlihat kesal.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 

“Haejoon” tidak bisa fokus pada apa yang Jihoon katakan. Dia mengalihkan topik pembicaran dengan pertanyaan kapan kiranya Dahye mulai berkencan dengan Jihoon? Jihoon tidak mau menjawabnya dan hanya mengembalikan hadiah yang “Haejoon” berikan untuk Dahye.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 14.

“Haejoon” bertanya apa Jihoon berpikir Youngsoo bunuh diri? Lalu, dia tak sungkan menuding kalau Jihoon punya affair dengan Dahye, yang membuat Youngsoo berpikir bunuh diri. Jihoon terlihat tenang dan mengakui kalau dirinya memang memiliki hubungan dengan Dahye, tapi itu bukan hubungan seperti yang “Haejoon” pikirkan. Sangshik muncul dan bertanya apa yang “Haejoon” inginkan? “Haejoon” meminta Sangshik memberikan semua pekerjaannya pada Jihoon. Dengan kata lain, Sangshik dipindahkan posisinya.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 

Setelah diberi peran utama wanita sutradara Goo, Yiyun menegaskan pada Sukchul untuk tidak mengganggu kehidupannya dan uangnya – Sukchul menyinggung-nyinggung terus soal kontrak Yiyun dan agensinya yang disponsori Jaeguk. Dia akan hidup mandiri tanpa bergantung pada Jaeguk. Sukchul tak percaya Yiyun akan berhasil. Dia lantas terkekeh dan pergi.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 15.

Gitak sendiri juga tak percaya Yiyun bisa menghindari fasilitas yang Jaeguk berikan, karena rumah yang Yiyun tempati juga milik Jaeguk. Yiyun berjanji berusaha. Dia sudah muak dengan semuanya. Itu kenapa dia menawari Gitak menjadi manajernya.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5

“Haejoon” berjalan bersama Jihoon dan tidak sengaja menabrak Dahye hingga barang-barang yang Dahye bawa jatuh berantakan. Ketika Jihoon mau membantu Dahye, “Haejoon” mengingatkan Jihoon untuk pergi bersamanya.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 16.

Dahye membersihkan loker milik Youngsoo. Dia menemukan dua bungkus cokelat milik Youngsoo dan teringat omelan dirinya pada Youngsoo yang lebih sering makan cokelat dibandingkan lainnya.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 

“Haejoon” dan Jihoon memeriksa kamera pengawas di ruang kontrol saat malam kematian Youngsoo. Sayang file rekaman itu menghilang. Dari ruang kontrol tampak Dahye jongkok selama beberapa lama. Mereka lalu menegur Dahye.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 17.

“Haejoon” menahan Dahye yang memakai pintu putar, entah apa alasan dia melakukan itu. Setelah merasa puas, dia melepaskannya, sehingga Dahye terjerembab.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 

Yiyun menandai setiap barang-barang yang menjadi difasilitasi Jaeguk, termasuk Seungjae. Hal itu membuat Seungjae menegaskan jika dirinya takkan berhenti karena orang yang mempekerjakannya = Jaeguk, bukan Yiyun.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 18.

Yiyun melihat Hongnan mengemil terus. Dia mengambil cemilan yang Hongnan makan dan memerintahkan supaya Hongnan ikut berolahraga dan diet bersamanya hingga pengumuman tentang nama-nama pemain drama diumumkan. Kemudian, kita lihat Yiyun-Hongnan berolahraga. Banyak adegan lucu disini, wkwkwk.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 

Sementara itu, “Haejoon” dan Jihoon masih mencoba memecahkan teka-teki untuk membuktikan kalau Youngsoo tidak mati bunuh diri. Secara tidak sengaja Jihoon mengambil kimbab milik “Haejoon”. “Haejoon” menyadarinya. Dia meminta Jihoon mengeluarkan kimbabnya, lalu memakannya untuk diri sendiri, iyuh... heaks... Dalam rapat departemen perencanaan, “Haejoon” bertanya pada Jihoon apa yang dilakukan di departemen perencanaan – memikirkan strategi mengambil wanita orang lain?

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 19.

Diet yang Yiyun paksakan untuknya membuat Hongnan kelaparan. Hongnan pergi ke kulkas untuk mencari makanan, tapi dia kaget ketika di kulkas isinya hanya timun dan air mineral saja. Dia menutup kulkas kembali, sambil menguap, garuk-garuk p*ntat, dan menarik CD yang nyelip. “Apa itu dirimu?” tanya Yiyun tiba-tiba muncul dan menghampiri Hongnan, “Kamu pikir aku nggak tahu?” Hongnan terkesiap, lebih-lebih sewaktu Yiyun menyentuh wajahnya dan bersiap untuk menciumnya. Tapi Yiyun berhenti dan mengatakan bahwa dirinya tak bisa mencium seorang wanita, meskipun itu hanya naskah semata. Dia pergi.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 

Gitak mengeluhkan kelakuan galib Yiyun pada Youngsoo. Sementara Youngsoo juga mengeluhkan tentang kehidupan kerjanya yang masih merepotkan. Gitak menyuruh Youngsoo bersantai dan lebih baik terhadap karyawannya.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 20.

Dahye mengambil HP-nya Youngsoo dari tangan Hanna. Dia terharu menatap foto-foto keluarga kecilnya – Youngsoo-Hanna-Dahye-Kakek.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 

Besoknya, Youngsoo menatap kamera CCTV dan memikirkan sesuatu. Di sisi lain, Dahye yang berangkat kerja naik bis kembali menatap foto-foto keluarga kecilnya dan SMS terakhir suaminya. Kemudian, dia menemukan ada SMS yang dikirim pasca-kematian suaminya.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 21.

“Haejoon” dan Jihoon tiba di ruang kontrol kamera pengawas. Karena pihak ruang kontrol tidak mau bekerjasama, Jihoon menekannya dengan mengatakan, “Kau mungkin dianggap bersalah, karena menyimpan barang bukti investigasi kriminal. Kami akan kembali dengan pengacara kami dan polisi.” Detik berikutnya, mereka keluar membawa file rekaman CCTV yang diinginkan. “Haejoon” menyerahkan file rekaman itu untuk diproses.

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 

Ketika sedang berjaga di-stand, Dahye menatap SMS yang dikirimkan pasca-kematian Youngsoo di HP milik Youngsoo. Rekan kerjanya mendekat untuk menasihati Dahye. Bersamaan dengan itu, “Haejoon” lewat dan ikut-ikutan memarahi Dahye. Itu membuat berhasil membuat Dahye kesal dan berteriak pada “Haejoon”. Sontak “Haejoon” terkejut. Dahye pamit undur diri.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 22.

Dahye terlihat duduk di tangga darurat – menyalin nomor yang meng-SMS HP-nya Youngsoo. Tidak lama kemudian, dua rekan kerja Dahye lainnya juga masuk ke areal tangga darurat buat makan – sambil bergunjing tentang apakah hantunya Youngsoo mulai menghantui mall Sunjin?

Sinopsis Come Back Mister Episode 5 

“Haejoon” muncul dan berteriak, “Siapa suruh bergosip di saat jam kerja masih berlangsung?” Suara “Haejoon” berhasil membuat dua karyawati mall Sunjin ketakutan. Kemudian, dia menyalahkan Dahye yang diam saja mendengar orang-orang bergosip di sekitaran Youngsoo. Dahye buru-buru mau mengenyahkan diri dari hadapan “Haejoon”.

Please Come Back Mister episode 5 recap. SBS / Channel ONE 23.

“Entah kau berpikir Kim Youngsoo begitu menyedihkan dan lemah, sampai kau percaya bahwa dia bunuh diri tanpa meragukannya, atau kau tidak mengenal suamimu sama sekali?” tanya “Haejoon”. Dahye berhenti. “Haejoon” menambahkan, “Itulah kenapa aku membencimu!” Mata Youngsoo dan Dahye saling berhadapan.

Bersambung ke Come Back Mister episode 6 recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Come Back Mister Episode 5

0 komentar:

Post a Comment