Monday, March 28, 2016

Sinopsis Click Your Heart Episode 4

Sinopsis Click Your Heart Episode 3 – Episode ini melanjutkan Click Your Heart episode 2 recap sebelumnya, yang dibagian akhirnya ada dua pilihan (A1) Mina mengatakan sejujurnya aku tak tahu perasaanku atau (A2) Mina mengatakan kami hanya teman. Nah episode empat ini merupakan lanjutan dari pilihan A2, yaitu Mina mengatakan kami hanya teman.

Click Your Heart Ep 3

“Aku... aku... hmm, aku nggak tahu, kenapa kalian begini! Ini membingungkanku!” keluh Mina, menjawab pertanyaan dari kedua teman prianya itu.

Click Your Heart Sinopsis Episode 3

Rowoon menarik Mina ke dalam pelukannya, lalu berusaha menciumnya. Mina mendorong Rowoon menjauhi tubuhnya. Dia lalu pergi. Rowoon pun pergi. Dawon kebingungan.

Click Your Heart Ep 3

Rowoon latihan simulasi memukul bola bisbol. Dia berhasil memukul bola dari mesin yang terarah padanya. Setelah itu, dia mengibas-ngibaskan tangannya yang cedera. Dia pun ingat saat meminta Mina jalan dengannya waktu mereka berada di tempat latihan simulasi memukul bola bisbol.

Dalam kilas balik, Mina berusaha memukul bola yang datang berulang-ulang. Sayangnya dia tak berhasil melakukannya. Dia menunggu beberapa detik datangnya bola lagi, tapi bola tak datang-datang, karena jatah bola dari mesin sudah habis. “Sudah habis?” tanyanya, “Oh tidak!” Di saat itulah, Rowoon mengajak Mina jalan sebagai keinginannya. Kilas balik selesai.

Click Your Heart Ep 3

Rowoon membiarkan bola-bola bisbol berdatangan ke arahnya. Dia terganggu karena ingatan itu dan pergi dari tempat latihan tersebut.

Besoknya, Mina menyapa Dawon yang lagi jalan sendirian ke kelas. Dawon diam. Dia  malas meladeni Mina, karena masih jengkel dengan kejadian kemarin. “Hei, hei, kenapa kau abaikanku?” tanya Mina, sembari menyenggol-nyenggol pinggang Dawon dengan sikunya. Dawon tak tahan lagi. Dia tersenyum melihat tingkah Mina yang aduhhh imyut banget sih.

Click Your Heart Ep 3

Dari arah depan, lewatlah rombongan pemain bisbol sekolah lewat. Sambil jalan Rowoon menatap Mina yang menunduk, sementara Dawon menatap Rowoon yang sedang menatap Mina.

Seperginya Rowoon dan rombongannya, Dawon menawarkan diri untuk memotret Rowoon untuk klub broadcasting jika Mina memang merasa tidak nyaman. Mina menolaknya. Dia baik-baik saja melakukan tugas itu.

Click Your Heart Ep 3

Rowoon masuk kelas. Ibu Guru Wali Kelas menyapanya, “Aigoo, Rowoon berada di kelas hari ini. Kau punya waktu belajar?” Rowoon mengiyakan, lalu duduk di bangkunya yang terletak di sebelah bangku yang Mina duduki. Rowoon menatap Mina yang tak mau menoleh ke arahnya.

Rowoon memutuskan latihan bisbol. Dia meminta catcher untuk menerima lemparan bolanya. Ketika sudah siap berada di tengah-tengah base, dia menatap catcher dan di belakang catcher muncul bayangan Mina yang meledeknya. Dia berusaha fokus dan melempar bolanya. Meleset jauh! Catcher memarahinya, dan suara catcher itu berubah jadi suara Mina. “Aish, aku benar-benar edan sekarang,” desisnya.

Click Your Heart Ep 3

Catcher menyarankan Rowoon tak perlu memaksakan diri jika memang masih sakit. Rowoon menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja. Dia berbalik dan melihat bayangan Mina berlari-lari di tengah-tengah lapangan. “Ini membuatku frustasi!” pekiknya.

Pelatih mendekati Rowoon. Dia menganjurkan untuk menyerah dalam game ini. “Bagaimana bisa aku menyerah? Aku melihatnya! Melihatnya!” pekik Rowoon dan pergi meninggalkan pelatih.

Click Your Heart Ep 3

Mina memotret Rowoon di tepi lapangan. Waktu sudah selesai, Rowoon memanggil Mina beberapa kali, dan tiba-tiba denggg... kepalanya terkena bola. Dia pun memaki keras. Heeyoung, salah satu member klub broadcasting, yang menendang bola itu datang mendekat dan meminta maaf.

Rowoon yang merasa Mina belum menjawab ajakannya, menuntut jawaban sesegera mungkin – apa mau keluar dengannya atau tidak. Mina merasa Rowoon terlalu cepat, lagipula dia tahu Rowoon punya pacar. Itu cewek yang sering memberikan minuman untuk Rowoon waktu latihan. Rowoon menegaskan cewek itu bukanlah pacarnya, melainkan sepupunya. Mina tak mau mendengar penjelasan Rowoon. Dia bergegas pergi.

Click Your Heart Ep 3

Heeyoung datang ke ruang klub broadcasting untuk memberitahukan kalau Rowoon-Mina bertemu di halaman sekolah. Dawon buru-buru membereskan kertas-kertas yang menjadi tugasnya. Dia menyuruh Heeyoung untuk tidak mengurusi orang lain.

Mina ditelpon Rowoon. “Hei “Karena Aku”, ketemuan yuk besok jam 7 pagi. Aku ada pertandingan di kabupaten besok, jika kau tidak datang menemuiku, aku akan kalah!” ucap Rowoon, “ Ini bukan perintah, tapi permintaan.” Mina mau menolak, tapi Rowoon langsung menutup telpon.

Click Your Heart Ep 3

“Menghadap ke kirilah!” terdengar suara Rowoon memanggil. Mina menoleh ke asal suara dan menemukan Rowoon dadah-dadah ke arahnya dengan senyuman paling manis. “Sampai besok!” pekik Rowoon sambil ngeloyor turun tangga.

Besoknya, sebelum Rowoon berangkat ke pertandingan Mina datang menemuinya. Mina beralasan kedatangannya menemui Rowoon karena dia tidak mau disalahkan jika Rowoon kalah nanti di pertandingan. Rowoon memastikan akan membawa pulang kemenangan. “Jika itu terjadi, janji jalan denganku lho,” pintanya. Mina tidak mau Rowoon membuat taruhan begitu. Dia takut Rowoon kalah. Rowoon kembali memastikan kemenangannya.

Click Your Heart Ep 3

Pak Guru yang mengampu sejarah sedang memberikan penjelasan tentang gerakan independen di Korea yang memicu gerakan kemerdekaan Korea tahun 1919. Di saat bersamaan, Rowoon dilaporkan akan membuat homerun.

Mina yang menonton pertandingan bisbol yang diikuti tim Rowoon memekik girang ketika Rowoon berhasil homerun, persis di saat Pak Guru mengatakan Korea pun merdeka. Mina malu, karena semua orang menoleh ke arahnya.

Click Your Heart Ep 3

Mina duduk kembali. Ketika Pak Guru ingin menjelaskan pelajarannya kembali, HP Mina berbunyi. Mina tidak mau mengangkatnya, tapi Pak Guru justru menyuruhnya mengangkat.

Mina mengangkat telpon video call dari Rowoon yang baru saja mencetak 5 angka. Anak-anak lain iri jadinya. Pak Guru menyapa Rowoon. Dia lalu meminta anak-anak untuk kembali fokus. Mina senang ditelpon Rowoon.

Selanjutnya ke Click Your Heart sinopsis episode 5. (Raja Sinopsis)

Di bagian akhir episode ini, ada satu pilihan: Apakah Mina mau memulai kembali dengan Juho, Chani, atau Rowoon? Kelanjutan episode ini ada di episode 7.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Click Your Heart Episode 4

0 komentar:

Post a Comment