Saturday, March 26, 2016

Sinopsis Click Your Heart Episode 3

Sinopsis Click Your Heart Episode 3 – Episode ini melanjutkan Click Your Heart episode 1 recap sebelumnya, yang dibagian akhirnya ada dua pilihan (A) Mina pergi ke Rowoon atau (B) Mina tidak pergi ke Rowoon. Nah episode ketiga ini merupakan lanjutan dari pilihan B, yaitu Mina tidak pergi ke Rowoon.

Sinopsis Click Your Heart Episode 3

Awal mula episode ini diawali adegan Baek Juho menghabisi beberapa siswa dengan tinju. Begitu selesai, dia menghampiri temannya yang masih meringis kesakitan. “Kau mau kemana?” tanya temannya Juho.

Sinopsis Click Your Heart Episode 3
Click Your Heart episode 3 recap. Naver tvcast 1.

“Ke sekolah,” Juho menyahut. Temannya Juho tak mengerti kenapa Juho mau menepati janjinya pada cewek yang ditemuinya itu?

Sinopsis Click Your Heart Episode 3

Kemudian, kita kembali di akhir episode 1, di mana Mina tengah berada di gudang sekolah bersama Kang Chani. Ketika dia tengah curhat kepada Chani, Rowoon meng-SMS-nya untuk menemuinya di tempat ganti baju. Mina memutuskan tidak jadi mewawancarai Rowoon.

Click Your Heart episode 3 recap. Naver tvcast 2.

“Mau pergi sekarang?” tanya Chani. Mina menggeleng dan balik bertanya apa rahasia yang tadi Chani mau katakan? Chani menyebutkan pertemuan dirinya dan Mina di gudang bukanlah yang pertama kalinya. Ketika ditanya maksudnya, Chani tidak mau menjelaskan apa-apa. Dia malah lari, dan ketika naik tangga kakinya terpeleset di salah satu anak tangga. Dia meringis kesakitan. Mina kembali merasa bersalah, tapi Chani cuman bohong ternyata. Dia kembali lari lagi. Mina mengejar di belakangnya.

Sinopsis Click Your Heart Episode 3

Langkah Mina terhenti tatkala melihat Juho datang ke sekolah. Juho pun terpaku.

Click Your Heart episode 3 recap. Naver tvcast 3.

Sebuah kilas balik terlintas di benak masing-masing. Mina pulang naik bis. Juho duduk di belakang. Mina bergumam pada dirinya sendiri, “Jangan menangis, Kwon Mina. Kau tak bersalah. Jadi jangan menangis. Jangan menangis. Jangan menangis.” Mereka berdua turun di halte bis yang sama. Juho mengajak Mina makan tteokbokki. Itulah awal dari pertemuan mereka. Kilas balik selesai.

Sinopsis Click Your Heart Episode 3

Kita kembali ke tempat Juho dan Mina terpaku. “Lama tak berjumpa,” sapa Juho, “Kabarmu baik?” Mina mengiyakan.

Click Your Heart episode 3 recap. Naver tvcast 4.

“Pindah,” kata mereka berdua berbarengan, membuat suasana kikuk kembali muncul. Mina memecah kekikukan itu dengan menyebutkan bahwa dirinya baru saja pindah kemarin. Dia  merasa harus pergi sekarang.

Sinopsis Click Your Heart Episode 3

Kembali ke sebuah kilas balik, di mana Juho dan temannya datang ke sebuah sekolahan untuk Mina yang ditemuinya pulang sekolah sebelumnya. Karena tidak punya foto, Juho melukis Mina. Dia meminta temannya menunjukkan kepada para siswa/i sekolahan yang mereka datangi untuk memberitahukan tentang Mina.

Click Your Heart episode 3 recap. Naver tvcast 5.

Temannya Juho mempertanyakan alasan Juho mencari Mina? Kenapa Juho tidak memakai cara yang lebih praktis, menempel fotokopi lukisan Mina di sekolahan itu disertai permintaan untuk menghubungi nomor HP-nya Juho. Juho mengambil lukisan Mina dari tangan temannya. Itu malah membuat temannya meledek Juho lagi. Mina keluar dari sekolah. Juho terpaku. Dia menyembunyikan lukisan Mina di punggungnya. Kilas balik selesai.

Sinopsis Click Your Heart Episode 3

Mina bersin. Itu membuat para siswi yang ada di sekitarnya berkomentar sinis. “Untung Rowoon lagi pelatihan. Bagaimana jika dia menyebarkan flu ke Rowoon? Apakah tangannya akan baik-baik saja?” sindir para siswi itu. Pak Guru yang sedang menulis di papan tulis berteriak, meminta anak-anak muridnya diam.

Click Your Heart episode 3 recap. Naver tvcast 6.

Mina mengelus dada, bersyukur atas pertolongan tidak langsung dari Pak Guru. Di tengah-tengah rasa syukurnya, terdengar suara teriakan Chani memanggil Mina dari lapangan. “Minaaa!!! Keluarlah! Bermain denganku.” Mina menepuk jidatnya. Dia menginstruksikan supaya Chani tidak teriak-teriak begitu.

Sinopsis Click Your Heart Episode 3

Pak Guru memanggil Mina, memintanya keluar kelas. Mina tak percaya Pak Guru mengizinkannya bertemu Chani. “Keluar kelas dan angkat tanganmu!” perintah Pak Guru, diiringi tawa kecil dari teman-teman sekelasnya.

Click Your Heart episode 3 recap. Naver tvcast 7.

Kemudian, kita melihat Mina berdiri di luar kelas sambil mengangkat kedua tangannya. Chani datang. “Kau membuatku dihukum,” omel Mina, “Kau membolos dan menari?” Chani mengiyakan. Dia berseloroh nge-dance membuat hari-hari yang dilaluinya terasa lebih singkat. Dia pun nge-dance, mengajak Mina untuk ikutan. Mina tidak mau, takut dihukum Pak Guru lagi. Chani tak peduli. Dia tetap mengajak Mina ikutan.

Sinopsis Click Your Heart Episode 3

Setelah jam pelajaran selesai, Chani langsung pergi meninggalkan Mina yang buru-buru kembali ke tempatnya berdiri sambil mengangkat tangan. Pak Guru keluar dan geleng-geleng menatap Mina.

Click Your Heart episode 3 recap. Naver tvcast 8.

Dawon keluar dan menghampiri Mina. Dia menyalahkan Mina yang masih saja bermain-main meskipun dihukum. Dia menyuruh Mina makan siang dan tetirah di UKS.

Sinopsis Click Your Heart Episode 3

Chani datang ke gudang sekolah, dimana di sana ada anak-anak klub musik sedang latihan koreografi. Salah seorang di antara mereka terpeleset, dan harus dilarikan ke UKS.

Click Your Heart episode 3 recap. Naver tvcast 9.

Seorang guru chubby bertindak sebagai pemeriksa. Anak itu meminta guru chubby untuk melepaskannya. Dia menegaskan diri baik-baik saja, karena harus latihan. Guru chubby tak mengizinkannya. Dia mengatakan siswa itu baru bisa ikut latihan lagi setelah dirawat.

Sinopsis Click Your Heart Episode 3

Siswa itu mengeluh, “Kompetisi hampir dimulai, tapi Chani sakit dan aku malah cedera. Ini membuatku sangat khawatir.” Guru chubby lalu menggendong siswa itu pergi.

Click Your Heart episode 3 recap. Naver tvcast 10.

Mina yang ada di dalam ruang UKS berpikir keterlukaan dan kesakitan yang dialami mereka disebabkan olehnya. Chani melongokkan kepalanya ke pembatas ruang. Mina kaget. Chani lalu memanjat pembatas ruangan dan duduk di kasur yang terletak di sebelah kasur Mina.

Sinopsis Click Your Heart Episode 3

“Kau terluka waktu kukejar kemarin?” tanya Mina, “Kau harusnya memberitahu!”

Click Your Heart episode 3 recap. Naver tvcast 11.

Chani beralasan luka itu bisa ditahan olehnya. Dia tiduran di kasur. Sambil menatap Mina, dia mulai melancarkan gombalannya, “Kau tahu? Imajinasi keduaku muncul. Tiduran menghadap gadis cantik.” ~ cieh! Wajah Mina bersemu merah seperti udang rebus.

Sinopsis Click Your Heart Episode 3

Chani meminta maaf pada Mina, karena tadi mengajaknya bermain-main. Dia takkan mengganggu Mina bila tahu Mina sedang sakit. “Aku tidak terkena flu karenamu,” sahut Mina, lalu ikutan meminta maaf.

Click Your Heart episode 3 recap. Naver tvcast 12.

Tapi Chani buru-buru menegaskan jika kakinya sakit bukan gara-gara Mina, tapi dirinya sendirilah yang menyebabkannya.

Sinopsis Click Your Heart Episode 3

Tiba-tiba terdengar suara Juho dari luar ruang tidur di UKS. “Mina, aku datang untuk mengatakan sesuatu. Kupikir aku harus mengatakannya hari ini,” katanya, “Dulu, ketika aku tak menepati janji, aku kecelakaan. Maaf tak menepati janjiku. Tapi waktu itu, apa yang mau kau katakan?”

Click Your Heart episode 3 recap. Naver tvcast 13.

Mina ingin mengatakan sesuatu, tapi durasi sudah habis, sehingga harus bersambung ke episode berikutnya.

Selanjutnya Click Your Heart sinopsis episode 4. (Raja Sinopsis)

Di bagian akhir episode ini, ada dua pilihan: (B1) Mina membuka tirai dan melihat Juho atau (B2) Mina tidak membuka tirai dan tidak melihat Juho. Apa yang akan terjadi? Tunggu kelanjutan episode ini di episode 6.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Click Your Heart Episode 3

0 komentar:

Post a Comment