Tuesday, February 9, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 9

Sinopsis High End Crush Episode 9 – Di akhir High End Crush episode 8 recap, Sehoon muncul di tempat Minjoo dkk. akan mempelonco Yiryung. Teman-teman Minjoo menunduk memberikan hormat. Minjoo berdiri berkacak pinggang. Minjoo dkk. pergi sambil berceloteh kalau Yiryung bukanlah junior bandel yang harus diberi pelajaran. Sehoon merasa hatinya tidak tenang.

Sinopsis High End Crush Episode 9

Sehoon curhat pada Heo tentang apa yang dirasakannya terhadap perpeloncoan yang dilakukan Minjoo dkk. kepada Yiryung. Dia penasaran apa yang akan terjadi pada Yiryung jika Minjoo dkk. benar-benar membulinya? Heo mengkonfirmasi apa yang Sehoon pikirkan dalam beberapa kalimat singkat: “Anda mau menyelamatkannya dari pembulian, lalu menghiburnya kalau dia menangis, begitu?”

Sinopsis High End Crush Episode 9
Sinopsis drama korea High End Crush episode 9 recap. Naver tvcast 1.

Ketika Sehoon mengangguk, Heo tertawa terpingkal-pingkal di sofa. Dia tak menyangka Sehoon se-romantis itu. Sehoon berdiri, membuat Heo menghentikan tawanya. Heo juga memberitahu jika Yiryung dan Minjoo cs. mau clubbing. Mendengar itu, Sehoon langsung membuat kesimpulan, “Anak-anak mau clubbing ke tempat lagu yang begitu diputar mereka bisa joget mepet-mepet?” Dia segera berlalu, tak menghiraukan Heo yang coba menahannya.

Sinopsis High End Crush Episode 9

Heo coba mengingatkan Sehoon kalau tingkahnya belakangan ini sangat aneh. Sehoon tetap tidak merasa seperti itu. Dia merasa baik-baik saja. Yang dilakukannya hanyalah menjaga asetnya yang berharga – si “Daebak Item”. Ketika “Daebak Item”-nya mau clubbing, mau tak mau dia harus bertindak.

Sinopsis High End Crush Episode 9
Sinopsis drama korea High End Crush episode 9 recap. Naver tvcast 2.

Tiba-tiba langkah Sehoon dihentikan oleh Dir. Jang yang mengajaknya bicara. Dir. Jang berbicara cepat tanpa dijeda. Sehoon menawarkan satu solusi: pihaknya akan memberikan kompensasi atas kerugian Oh Hana dengan syarat Hana masuk ke dalam agensinya. Heo menarik Sehoon. Dia bertanya apa Sehoon tak salah ucap mau membawa Hana ke agensi dan memberikan Dir. Jang kompensasi? Masalahnya, mereka masih menghadapi permasalahan dengan Jiwon dan kondisi permasalahan Hana jauh lebih parah dibandingkan Jiwon. Sehoon tak peduli. Dia menyerahkan urusan dokumentasi kepada Asisten Park. Setelah itu, dia pergi lagi bersama Heo.

Sinopsis High End Crush Episode 9

Dir. Jang meminta pendapat asistennya apakah mengalihkan Hana pada agensi Sehoon itu merupakan langkah tepat? Asistennya mengiyakan. Dia berpendapat Dir. Jang mendapat dua hal sekaligus: Hana yang merepotkan tersingkirkan dan mereka dapat uang kompensasi. “Anda menang,” ucap asistennya.

Sinopsis High End Crush Episode 9
Sinopsis drama korea High End Crush episode 9 recap. Naver tvcast 3.

“Aku menang, tapi kenapa moodku jelek?” tanya Dir. Jang kesal pada diri sendiri.

Sinopsis High End Crush Episode 9

Yiryung dan anak-anak boyband latihan koreografi untuk membuat MV. Koreografer menyuruh mereka berhenti. Dia meminta Yiryung memperlihatkan ekspresi senyuman dan tatapan lebih natural. Minjoo menghampiri Yiryung. Dia mengatakan kalau semuanya jadi serba canggung, karena Yiryung belum pernah pacaran. “Kau nggak bisa melakukan hal yang nggak kau ketahui,” sebut Minjoo.

Sinopsis High End Crush Episode 9
Sinopsis drama korea High End Crush episode 9 recap. Naver tvcast 4.

Yiryung bertanya apa dirinya bisa tahu soal pria jika ikutan clubbing. Minjoo memastikan itu. Dia menilai Yiryung harus mengubah penampilan – wajah dan fashionnya yang terlihat katrok – dan mengajaknya kongkow bareng.

Sinopsis High End Crush Episode 9

Heo meminta saran pada Sehoon. “Bos, apa sebaiknya aku cari pekerjaan lain?” tanyanya, “Anda tahu kan kondisi Hana bukanlah perkara yang bisa diputuskan begitu saja. Tapi kenapa kau lakukan ini?”

Sinopsis High End Crush Episode 9
Sinopsis drama korea High End Crush episode 9 recap. Naver tvcast 5.

Sehoon menjelaskan jika Jiwon dan Hana yang terlibat skandal harus dijual dalam satu paketan. Dia mengatakan hal itu sulit dilakukan jika Hana berada di agensi lain. Heo berseloroh kalau rencana Sehoon takkan berhasil. Sehoon tak menggubris hal tersebut. Dia justru bertanya, “Ngomong-omong, kita ini mau kemana ya?” Setelah ingat, dia buru-buru berlari ke tempat Yiryung berada. Heo mengejarnya.

Sinopsis High End Crush Episode 9

Yiryung dan Minjoo cs keluar. Mereka siap clubbing dengan dandanan pesta. Sehoon menyeret Heo bersembunyi di balik tembok. Begitu mengintip, dia berkomentar kalau Yiryung itu cantik banget. Saat Yiryung dan Minjoo cs lewat, Sehoon pura-pura mencium Heo.

Sinopsis High End Crush Episode 9
Sinopsis drama korea High End Crush episode 9 recap. Naver tvcast 6.

Setelah Yiryung dan Minjoo cs tak terlihat lagi, Sehoon menyandarkan punggungnya di tembok. Dia lalu terduduk bengong sambil berkata, “Dulu semua orang bilang, Yoongook nggak akan berhasil kan? Tapi aku punya insting dia bisa. Sekarang dia beken kan?” Heo membenarkan.

Sinopsis High End Crush Episode 9

Sehoon bercerita bahwa dirinya memiliki kepercayaan diri membuat Yoongook sukses, makanya dia tahu langkah-langkah membuat Yoongook sukses. Bedanya dengan Yiryung kali ini, dia mengaku sama sekali tidak bisa berpikir apapun. Dia hanya bisa menilai Yiryung cantik bak bidadari. “Benar-benar nggak ada pikiran sama sekali,” ucapnya, “Aku harus merencanakan langkah selanjutnya bila ingin tetap mempertahankannya, tapi pikiranku kosong! Kenapa aku jadi begini?”

Sinopsis High End Crush Episode 9
Sinopsis drama korea High End Crush episode 9 recap. Naver tvcast 7.

Pertanyaan Sehoon terjawab ketika anak-anak boyband latihan menyanyi lagu cinta. “Cinta. Cinta. Meski kucoba menghapusnya, tetap saja cinta. Susah payah kucoba menghalaunya, kau kan selalu bersemayam dalam diriku. Kaulah satu-satunya...” Sehoon muntab. Dia menghampiri anak-anak di ruang latihan dan memarahinya. Heo buru-buru menariknya pergi, tapi ketiga member boyband itu kepalang tanggung merasa bersalah. Mereka menghentikan latihannya, hahaha.

Sinopsis High End Crush Episode 9

Di luar, Sehoon masih marah-marah pada ketiga member boyband-nya. Di atas, Dir. Jang dan asistennya melihat kondisi Sehoon yang “sakit” karena terobsesi pada Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 9
Sinopsis drama korea High End Crush episode 9 recap. Naver tvcast 8.

“Kalau begitu, dalam situasi aku yang hampir kalah meski sebetulnya menang ini, aku nggak bisa biarkan kesempatan ini,” ungkap Dir. Jang. Asistennya bertanya apa yang ingin Dir. Jang lakukan? “Aku akan melakukan sesuatu. Kau tahu kau, aku nggak akan mengambil masalah dengan pertimbangan,” tegas Dir. Jang.

Sinopsis High End Crush Episode 9

Yiryung kini sudah di rumah. Dia merasa sangat lelah dengan aktivitas yang dilakukan hari ini. Dia melihat HP yang teronggok di meja, dan ingat apa yang Heo katakan bila nomor Sehoon dan nomornya sudah tersimpan di HP tersebut.

Sinopsis High End Crush Episode 9
Sinopsis drama korea High End Crush episode 9 recap. Naver tvcast 9.

Yiryung meng-SMS Sehoon. Beberapa waktu kemudian, Sehoon langsung menghubunginya untuk memastikan jika Yiryung benar-benar ada di rumah. Yiryung mengiyakannya.

Sinopsis High End Crush Episode 9

Sehoon kemudian meminta Yiryung masuk ke ruangan ekstra untuk menggunakan tablet berlayar besar. Begitu Yiryung menekan tombol menjawab panggilan, Sehoon meminta Yiryung meletakkan HP-nya. Yiryung mengambil tablet tersebut dan meletakkannya di kuping – persis menggunakan HP. Sehoon menyuruhnya tidak melakukan hal tersebut. Yang benar pegang di depan wajahnya.

Sinopsis High End Crush Episode 9
Sinopsis drama korea High End Crush episode 9 recap. Naver tvcast 10.

“Sekarang katakan apa yang kau lakukan dan kemana saja kau hari ini. Yang rinci, kalau lucu malah lebih bagus,” Sehoon memerintahkan.

Sinopsis High End Crush Episode 9

Di tengah-tengah keasyikan mereka ber-video call ria, Yiryung terkejutkan oleh bunyi di pintu apartemennya. Dia meletakkan tablet-nya untuk membuka pintu, karena berpikir itu Heo. Sehoon melarangnya, karena Heo tidak sedang menjemput Yiryung. Begitu Yiryung pergi, terdengar punya gedoran yang sangat keras. Sehoon panik. Sehoon segera meluncur ke rumah Yiryung untuk memastikan Yiryung baik-baik saja. Sambil berkendara menuju TKP, dia coba menghubungi Yiryung tapi tak diangkat-angkat. Itu membuatnya makin frustasi.

Sinopsis High End Crush Episode 9
Sinopsis drama korea High End Crush episode 9 recap. Naver tvcast 11.

Sehoon tiba di apartemen Yiryung. Karena lift tidak bisa digunakan, dia memakai tangga darurat untuk naik ke lantai dimana Yiryung berada. Dia tak menunggu lebih lama lagi, dan langsung menekan kode akses pintu apartemen Yiryung. Begitu terbuka, dia menemukan Yiryung baik-baik saja tanpa kekurangan apapun jua. Dia memeluk Yiryung, membuat Yiryung kaget setengah mati.

Bersambung ke High End Crush episode 10 recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 9

0 komentar:

Post a Comment