Saturday, February 6, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 8

Sinopsis High End Crush Episode 8 – Di High End Crush episode 7 recap, Sehoon akhirnya berhasil mengajak Yiryung jadi artisnya. Apa yang terjadi kemudian?

Sinopsis High End Crush Episode 8

Saat mengantarkan Yiryung ke apartemennya, Sehoon bertanya apa Yiryung sudah memikirkan untuk menandatangani kontrak yang ditawarkannya? Yiryung malah menuding apa yang Sehoon pinta itu sangat aneh dan membingungkan.

Sinopsis High End Crush Episode 8
High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 1.

Yiryung berniat menutup pintu apartemen. Sehoon menahannya. Dia bertanya apa Yiryung masih menyimpan kartu namanya? Yiryung mengangguk. “Kartu nama itu nggak kuberikan ke sembarang orang, jadi pegang yang benar!” Sehoon memerintahkan, “Besok akan kusiapkan HP untuk kau pakai.” Yiryung menolak. Dia tak mau jadi beban Sehon terus-terusan. Sehoon tak peduli, toh Yiryung sudah jadi bebannya. Dia menekankan bahwa apa yang Yiryung terima masih awal. Jika Yiryung sudah menandatangani kontrak yang ditawarkannya, maka dia akan menambah fasilitas untuk Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 8

“Aku belum terbiasa dengan cara bicaramu, tapi aku akan menerima kalau maksudnya baik. Terima kasih atas kebaikanmu,” kata Yiryung. Sehoon mengingatkan fasilitas yang diberikannya tidaklah gratis. Semua ada harganya. Dia meminta Yiryung menikmati apa yang bisa dinikmati hari ini, karena setelah itu dia ingin Yiryung tertekan!

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 2.

Heo memberitahu dua staf lainnya tentang karakter Sehoon yang tak bisa diprediksi. Bisa berubah dalam sekejap. Bisa dimengerti sekaligus tak bisa dimengerti. “Kalian nggak tahu?” tanya Heo, “Gejalanya dimulai dari senang tanpa alasan, mood yang baik meskipun tingkahnya aneh, tiba-tiba nggak bisa jauh dari HP, kebanyakan mikir, dan memberikan yang terbaik untuk gadis itu!”

Sinopsis High End Crush Episode 8

Yiryung menyalakan semua lampu apartemen. Dia takjub dengan luasnya apartemen yang Sehoon miliki dan isinya juga. Dia rebahan di tempat tidur, dan mendesis, “Sekaya apapun seseorang, tidurnya tetap di tempat tidur yang sederhana...” Dia menatap foto kakeknya dan memintanya tak perlu khawatir, karena takkan berlebihan. Dia sepakat dengan Sehoon untuk membayar utang. Lagipula, dia menilai Sehoon tidak jahat.

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 3.

Besoknya, Sehoon menghubungi Yiryung untuk mengajaknya sarapan, tapi Yiryung justru membuat sarapan. Sehoon pun datang ke sana. Setibanya di sana, dia protes lagi karena Yiryung hanya menghidangkan 5 macam lauk lagi. Meski begitu, dia menyantapnya juga dan berkomentar, “Ada 48 ribu hal yang ingin kuketahui tentangmu, tapi satu hal yang sudah pasti kuyakini adalah kepandaianmu memasak.” Dia mencicipi dan memuji enak.

Sinopsis High End Crush Episode 8

“Oiya, kuberitahu kau sesuatu. Aku nggak pernah membukan 9 lauk untuk Dir. Jang. Aku membuatkan 5 lauk. Sama sepertimu,” jelas Yiryung kemudian. Sehoon terperangah dan menuding Yiryung berbohong. Yiryung berpikir ada kemungkinan Dir. Jang menghitung sup, kimchi, saus, dan nasinya sekalian. Sehoon tertawa terpingkal-pingkal.

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 4.

Dan tawa itu belum selesai hingga Sehoon menceritakannya pada tiga asistennya. Dia tidak menyangka Dir. Jang sebodoh itu tidak tahu yang mana disebut 5 lauk. Dia berkata, “Tentu saja jika aku makan 5 lauk nggak akan segendut kalau makan 9 macam lauk! Haruskah aku memberitahunya? Boleh nggak ya kirim SMS padanya dengan nomor tak dikenal?” Heo memberitahu dua staf lainnya kalau Sehoon lagi kumat. Dia takkan mendengar apapun, ciakakak. Sehoon berhenti tertawa dan menatap Heo. Sontak ketiga stafnya Sehoon langsung pura-pura bertanya, “Mau aku saja yang meng-SMS-nya?”

Sinopsis High End Crush Episode 8

Sehoon bertanya kenapa ketiga stafnya itu masih berada di depannya, tidak mengenyahkan diri? Heo menjawab kalau permasalahannya bukan terletak pada dirinya dan kedua staf lainnya, tapi pada Sehoon sendiri. “Tapi masalah pada Anda dan Yiryung,” jelas Heo, “Apa sih yang kalian lakukan berdua?”

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 5.

Sehoon menegaskan bahwa dirinya berhasil memenangkan permainan dan Yiryung akan tanda tangan kontrak. “Anda ingin tanda tangan kontrak atau tanda tangan surat nikah?” tanya Heo. Sehoon kaget mendengar pertanyaan itu. Heo menambahkan jika pendekatan yang dilakukan Sehoon itu mirip dengan pria yang sedang ingin mengajak kencan wanita. Sehoon menyuruh mereka bertiga diam saja jika tak tahu apa-apa.

Sinopsis High End Crush Episode 8

Stafnya Dir. Jang memberitahu jika Yiryung yang sebelumnya menolak masuk ke agensinya Dir. Jang telah memutuskan untuk tanda tangan kontrak di agensinya Sehoon.

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 6.

Sehoon heran kenapa tiga stafnya mempertanyakan perhatiannya kepada Yiryung? “Bukannya aku biasanya begini?” tanyanya. Heo menjelaskan jika perlakuan Sehoon terhadap artis lainnya tidak seperti perlakuan Sehoon ke Yiryung – Minjoo diperlakukan agak istimewa karena dinilai “bandel”. Dua staf lainnya mengamini apa yang Heo jelaskan.

Sinopsis High End Crush Episode 8

Sementara itu, Minjoo cs sedang menghampiri Yiryung. “Kalian siapa?” tanya Yiryung, membuat Minjoo cs terperanjat.

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 7.

“Kau nggak tahu aku? Benar-benar nggak tahu?” tanya Minjoo lagi. Yiryung menggeleng lemah.

Sinopsis High End Crush Episode 8

Tiga staf Sehoon berseloroh jika Sehoon sepertinya sedang jatuh hati pada Yiryung. Kenapa mereka bisa menilai seperti itu? Sebabnya, mereka melihat Sehoon selalu memperhatikan mata dan bibir Yiryung lebih dekat, kemudian menyentuhnya, hingga jantung berdetak tak karuan. Kecantikan Yiryung telah membius pikiran Sehoon, membuatnya mendadak gila!

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 8.

Mereka juga merasa Sehoon jadi gampang panikan, bila sudah menyangkut Yiryung. Mereka sadar itu tanda-tanda orang jatuh cinta.

Sinopsis High End Crush Episode 8

Sehoon mencari Yiryung di ruang tunggu. Tak ada. Dia bertanya pada salah satu staf make-up artist tentang keberadaan Yiryung. Staf tersebut bilang kalau Yiryung diajak Minjoo cs untuk “didisiplinkan”, sebuah proses yang biasa dijalani para artis pemula. Dia meminta Sehoon tidak perlu khawatir.

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 9.

“Disiplin macam apa? Memangnya kita tentara sampai harus mendisiplinkan orang?” tanya Sehoon dengan nada suara tinggi, lalu ngeloyor pergi. Staf make-up artist itu bertanya-tanya apa yang terjadi Sehoon? Kenapa sebegitunya pada Yiryung?

Sinopsis High End Crush Episode 8

Sehoon mandi dan mempersiapkan dirinya berangkat kerja. Dia takkan menjemput Yiryung, karena Heo minta diberi tanggung jawab mengurus kebutuhan Yiryung. Itu karena Heo khawatir jika Sehoon memiliki rasa terhadap Yiryung tapi tidak disadarinya.

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 10.

“Kalau Anda nggak yakin bagaimana perasaan Anda sebaiknya jagalah jarak. Kalau Anda nggak konsentrasi dalam bekerja, karena memikirkannya, berarti Anda menyukainya,” kata-kata Heo teringang di benak Sehoon. Setelah itu, Sehoon berangkat kerja sendirian.

Sinopsis High End Crush Episode 8

Yiryung sedang bersiap juga di apartemennya. Bel berbunyi. Yiryung menyuruh Sehoon masuk, toh itu rumah Sehoon juga. Tapi begitu membuka pintu, dia menemukan wajah Heo menyeringai ke arahnya. Dia ingin menutup pintu kembali, tapi Heo menahannya. Heo menjelaskan kalau mulai sekarang Yiryung akan diantar-jemput olehnya.

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 11.

Sehoon tiba di kantornya, salah satu staf menyambutnya – memberikan kopi dan berkas kerja. Dia mau memberitahukan keberadaan Heo, tapi Sehoon memotongnya dengan menyebutkan bahwa dirinya sudah tahu.

Sinopsis High End Crush Episode 8

Dalam perjalanan menuju agensi, Heo memberitahu Yiryung jika Sehoon itu luar biasa. “Dia satu-satunya orang di negara kita yang tahu siapa yang bisa sukses di industri musik k-pop, drama korea, variety show, dll.,” komentar Heo.

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 12.

“Dia itu kayak dukun yang punya penglihatan terkait siapa yang akan sukses atau tidak dan memanfaatkan mereka dalam momen yang tepat,” imbuh Heo menghebat-hebatkan bosnya.

Sinopsis High End Crush Episode 8

Sehoon masuk ke ruang pertemuan. Dia ada rapat bersama beberapa staf yang terlibat dalam pemotretan Yiryung sebelumnya.

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 13.

“Tapi, ada tapi ya, kau tahu sendiri perangainya buruk, kasar, kata-katanya sengak, dan sombong juga. Lebih ekstrem lagi, dia sangat melindungi dan peduli pada apapun yang dimilikinya. Nggak banyak orang yang benar-benar membencinya. Mereka hanya kesal terlibat dengannya itu saja! Singkatnya, kalau terlibat dengan bos Sehoon, kau pasti Daebak!” Heo coba berimbang dalam berkata.

Sinopsis High End Crush Episode 8

Heo berharap Yiryung bisa memanfaatkan kesempatan emas tersebut sebaik-baiknya. Yiryung melotot, membuat Heo takut. Di luar dugaan, Yiryung justru mengatakan, “Menarik. Pertama kali difoto, bahkan sekarang, aku menikmatinya.”

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 14.

“Wah, artinya kau memang ditakdirkan untuk ini! Pekerja keras nggak pernah bisa mengalahkan orang yang menikmati situasi dan yang menikmati pekerjaannya nggak bisa mengalahkan orang yang terlahir dengan hoki bagus,” sahut Heo. Yiryung menambahkan jika apa yang Heo katakan itu tak berlaku untuknya. Kenapa tidak? Yiryung menggaris-bawahi kalau tidak ya tidak saja. Heo berkomentar kalau Yiryung sangat tegas, yang ketegasannya itu mungkin saja cocok dengan Sehoon. Dia nyengir.

Sinopsis High End Crush Episode 8

Para staf yang melakukan rapat dengan Sehoon menilai Yiryung hanyalah gadis rata-rata yang tidak cocok masuk industri hiburan. Sehoon terdiam dan menatap stafnya yang memberikan komentar satu per satu.

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 15.

Minjoo dan juniornya membicarakan Yiryung yang didengarnya tidak sehebat yang Sehoon perkirakan. Mereka bertanya-tanya kenapa Sehoon berlari terengah-engah menemui Yiryung kemarin?

Sinopsis High End Crush Episode 8

Dalam kilas balik kita melihat Minjoo dkk. mempelonco Yiryung. Minjoo bertanya apa Yiryung benar-benar tidak mengenal dirinya? Dia menuding Yiryung berakting tidak tahu apa-apa. “Bagaimana kau bisa nggak tahu aku? Aku muncul di salah satu dari tiga saluran utama TV Korea tauk! Seenggaknya kau pernah melihatku sekali dalam sehari.”

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 16.

Yiryung menyebutkan bahwa dirinya benar-benar tidak tahu tentang Minjoo. Kemudian, dia ingat jika Minjoo adalah wanita yang meminta tolong padanya di jalan. Dia menilai Minjoo mirip dengan boneka barbie. Pujian itu membuat Minjoo melunak. “Kau berbeda dengan waktu itu, makanya aku nggak mengenalimu,” puji Yiryung, “Hari ini kau juga seperti barbie, tapi agak sedikit berbeda.” Minjoo membenarkan, karena make-up yang dipakainya pun berbeda.

Sinopsis High End Crush Episode 8

Temannya Minjoo bertanya, “Meski tinggal di gunung, kau nggak punya TV? Jika membuka internet di HP-mu, kau pasti menemukan unnie berada di peringkat pertama mesin telusur!”

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 17.

Yiryung nyengir. Dia malu-malu mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki TV atau HP. Melihat temannya Minjoo itu, dia memujinya juga. “Oh kau seleb juga ya? Kau cantik! Kurasa kau akan terkenal juga.” Temannya Minjoo senang dipuji seperti itu. Dia mengaku belum debut, tapi sudah punya basis fans yang cukup banyak. Minjoo dan temannya itu berbalik cepat. Mereka berdua memperbaiki riasan wajah “barbie” mereka di cermin bedak.

Sinopsis High End Crush Episode 8

Begitu berbalik lagi, Minjoo memaklumi Yiryung yang memang tak mengenalnya.

High End Crush episode 8 recap. Naver tvcast 18.

Sehoon muncul. Teman-teman Minjoo menunduk memberikan hormat. Minjoo berdiri berkacak pinggang. Minjoo dkk. pergi sambil berceloteh kalau Yiryung bukanlah junior bandel yang harus diberi pelajaran. Sehoon mengernyit tidak mengerti apa yang dikatakan artis-artisnya itu.

Bersambung ke High End Crush episode 9 recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 8

0 komentar:

Post a Comment