Friday, February 5, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 7

Sinopsis High End Crush Episode 7 – Di High End Crush episode 6 recap, setelah penolakan bertubi-tubi dari Yiryung, Sehoon memutuskan untuk memakai caranya – egois, kasar, tak tahu malu. Bagaimana aksi Sehoon mendapatkan Yiryung sebagai artisnya?

Sinopsis High End Crush Episode 7

Dir. Jang Saeyoon tengah mengobrolkan tentang rencananya kepada Oh Hana dengan koleganya ditelpon. Tiba-tiba asistennya masuk. Dia menunjukkan sesuatu di layar tablet yang dibawanya. “CHOI SEHOON!” pekik Saeyoon.

Sinopsis High End Crush Episode 7
High End Crush episode 7 recap. Naver tvcast 1.

Sebuah acara gosip artis Korea memberitakan jika dua bintang Korea, Yoon Jiwon dan Oh Hana, terlibat skandal. Berdasarkan sumber yang bisa dipercaya, keduanya sudah lama berpacaran. Tentu saja, hal ini mengejutkan para fans mereka berdua. Fansnya Hana berang. Pasalnya Hana selalu mengatakan belum tertarik untuk menjalin suatu hubungan pria. Dengan skandal tersebut, fans merasa dikhianati. Mereka berpikir itu hanya pencitraan semata.

Sinopsis High End Crush Episode 7

Jiwon yang sedang menonton acara tersebut bersama Asisten Heo mengatakan bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan saja. Kepalang tanggung. Publik sudah tahu. Asisten Heo menenangkan Jiwon. Dia memintanya tidak buru-buru, karena menikah di usia Jiwon yang sekarang dinilai terlalu dini.

High End Crush episode 7 recap. Naver tvcast 2.

“Dir. Sehoon bilang aku bisa melakukan apapun,” ucap Jiwon, “Terus aku harus bagaimana?” Asisten Heo memintanya berpikir tenang.

Sinopsis High End Crush Episode 7

Asisten Heo berbincang dengan boyband yang masih trainee di agensinya Sehoon. Mereka bertanya-tanya kenapa Sehoon plin-plan seperti sekarang? Asisten Heo juga tidak tahu. Kemudian dia berkicau, marah-marah dengan keputusan Sehoon yang tidak jelas.

High End Crush episode 7 recap. Naver tvcast 3.

Sehoon mendadak muncul. Melihat anak-anak boyband asuhannya asyik nge-rumpi sambil memakan keripik, dia memarahinya. Anak-anak itu kabur ketakutan diomeli CEO-nya. Asisten Heo ikut-ikutan mengomeli mereka.

Sinopsis High End Crush Episode 7

Sehoon duduk. Dia membuka laptop Asisten Heo dan menemukan ebook panduan bagaimana bekerja dengan baik G Choi Entertainment. Asisten Heo mengatakan bahwa itu hanyalah referensi.

High End Crush episode 7 recap. Naver tvcast 4.

Asisten Heo mengembalikan pembicaraan ke topik semula. Dia mempertanyakan kenapa Sehoon sampai bersikap keras seperti sekarang? Dia yakin Yiryung adalah wanita yang layak diorbitkan sebagai artis bintang. “Tapi kenapa kau bergantung betul padanya?” tanya Asisten Heo tak habis pikir. Seorang staf Sehoon datang buru-buru. Dia ingin melaporkan sesuatu. Sehoon tak memberikannya kesempatan bicara. Sehoon membenarkan apa yang Asisten Heo katakan, tapi dia menilai kalau Asisten Heo tidak memiliki penilaian yang bagus terhadap Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 7

Karena tidak diberikan kesempatan bicara, Asisten Sehoon lainnya mengambil remote untuk memindah ke saluran berita. Terdengar pembaca berita mengatakan telah terjadi badai di daerah Odaesan. Perhatian Sehoon teralihkan ke berita tersebut.

High End Crush episode 7 recap. Naver tvcast 5.

Kita pindah lokasi ke Odaesan, di mana Yiryung tinggal. Dia memeluk anj*ngnya erat-erat, karena takut tapi tidak bisa turun gunung. Tidak lama kemudian terlihat bayangan di luar. Yiryung sedikit kecut juga hatinya. Begitu pintu dibuka, anj*ngnya Yiryung menghampiri si pembuka pintu. Yiryung tersenyum. Ternyata oh ternyata, orang yang datang adalah Sehoon. Yiryung berlari memeluk Sehoon yang telah bertindak bak penolongnya.

Sinopsis High End Crush Episode 7

Seorang artis di agensi Sehoon lari tergopoh-gopoh untuk memberitahu teman-temannya kalau Sehoon berhasil membawa “Daebak Artis”. Minjoo mengernyitkan dahi, tak tahu yang dimaksud rekan sekerjanya itu. “Itu loh, gadis yang menggantikanmu sewaktu kau kabur,” jelas artis itu, “Mereka menyebutnya Kang Minjoo kedua!”

High End Crush episode 7 recap. Naver tvcast 6.

Mobil yang Sehoon kendarai tiba di depan kantor. Dia keluar dan menyapa artis-artisnya yang menatap ke arahnya. Setelah itu, dia membuka pintu sebelah untuk meminta Yiryung keluar. Dengan wajah cemberut Yiryung keluar. Sehoon berjanji takkan bicara apa-apa, toh Yiryung sendiri yang memeluk dan mendekapnya terlebih dulu. Yiryung tetap cemberut.

Sinopsis High End Crush Episode 7

“Mau bagaimana lagi, kilatnya sangat menakutkan,” Sehoon berkata lagi, “Anak-anak juga suka ketakutan seperti itu.”

High End Crush episode 7 recap. Naver tvcast 7.

“Aku bukan anak kecil!” tegas Yiryung. Sehoon mengedikkan bahunya, seolah ingin mengatakan kenapa juga kau memelukku? Yiryung menutup mulut Sehoon. Saat itu Sehoon baru menyadari jika banyak pasang mata menatapnya. Dia menyuruh mereka masuk. Kemudian, dia memerintahkan Asisten Heo mengurus anj*ngnya Yiryung. Asisten Heo kaget melihat ada anj*ng di mobilnya Sehoon. “Ini anj*ng apa serigala ya? Gede banget?” selorohnya.

Sinopsis High End Crush Episode 7

Di ruangannya, Sehoon memarahi Yiryung yang masih tidak mau menandatangani kontrak yang diberikannya – itulah alasannya dia mau merepotkan diri menjemput Yiryung di Gunung Odaesan. “Tapi kenapa kau tidak mau menandatanganinya? Kenapa?” Sehoon bertanya.

High End Crush episode 7 recap. Naver tvcast 8.

Asisten Heo yang ada di ruangan tersebut menarik Sehoon ke sudut ruangan. Dia bertanya kenapa Sehoon terburu-buru seperti dulu lagi. “Biasanya, sekalipun kau nggak sabaran, kau kan pelan-pelan kalau mau menghisap kehidupan seseorang agar melakukan apa yang kau inginkan. Sekarang kenapa kau seperti ini? Aku memang belum pernah selama dirimu, tapi aku tahu cara menghadapinya!”

Sinopsis High End Crush Episode 7

“Setahuku nih ya, dia adalah tipe orang yang nggak mau berutang. Jadi kau harus pakai uang, rambut, baju, hingga waktu sebagai taktiknya. Jangan bersikap emosional. Nanti dia menolak lagi,” omel Asisten Heo, “Kenapa kau seperti amatiran sih? Nggak peduli se-mempesona apapun seseorang, begitu kau memohon padanya di situlah dia akan terkena.”

High End Crush episode 7 recap. Naver tvcast 9.

“Kau suruh aku memohon?” tanya Sehoon tak percaya, “Yang benar saja! Nggak masuk akal!” Asisten Heo menjelaskan dengan peribahasa Korea untuk meminta Sehoon sabar. Sehoon paham. Dia kembali menghadapi Yiryung. Awalnya dia memang bersikap lemah lembut, tapi kemudian jadi emosional sendiri. Asisten Heo menggeret Yiryung keluar ruangan. Dia minta diberikan waktu 5 menit untuk membujuk Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 7

Asisten Heo pun menghadapi Yiryung. Dia memberitahu kalau dirinya dan Sehoon sempat berdebat tentang “Angsa Bertelur Emas”. “Ceritanya Dir. Jang dan Dir. Sehoon bekerja sama. Dir. Sehoon minum beberapa obat, lalu semuanya terkacaukan. Dir. Jang kesal betul.

High End Crush episode 7 recap. Naver tvcast 10.

Ketika Yiryung bertanya kenapa, Asisten Heo menjelaskan bahwa apa yang ingin dibicarakannya adalah semua kekacauan yang terjadi disebabkan Yiryung. “Aku?” tunjuk Yiryung pada hidungnya sendiri. Dia menjelaskan jika para staf di perusahaan agensi Sehoon sebal, karena model utama video klip yang tengah digarap diambil oleh Sehoon. Yiryung menyarankan agar Asisten Heo merekrut orang lain untuk jadi model utama MV tersebut, tapi Asisten Heo menggeleng. Asisten Heo mengatakan bahwa itu menyangkut citra dan hubungan baik dengan klien.

Sinopsis High End Crush Episode 7

Setelah itu, Asisten Heo mengemis-ngemis minta Yiryung menjadi model MV-nya. Sekaliii saja. Yiryung tidak mau, sebab dia ladang atau tempat tinggalnya bisa terbengkalai. Sehoon tiba-tiba muncul dan menghempaskan Asisten Heo ke lantai.

High End Crush episode 7 recap. Naver tvcast 11.

Yiryung merasa heran, kenapa Sehoon meminta bantuannya? Sehoon malah mengatakan bahwa dirinya-lah yang biasanya membantu orang-orang, seperti Asisten Heo dan orang-orang yang hidup dari perusahaannya.

Sinopsis High End Crush Episode 7

Sehoon duduk di sebelah Yiryung dan memegang wajahnya untuk berfokus padanya. Yiryung menepis tangan Sehoon. Dia tak ingin disentuh Sehoon. “Satu MV saja. Anggap sebagai pembayaran utangmu,” kata Sehoon. Yiryung terdiam. Sehoon pun mau ngember tentang Yiryung yang ketakutan dan memeluknya. Yiryung menutup mulut Sehoon. Dia akhirnya setuju.

High End Crush episode 7 recap. Naver tvcast 12.

Segera setelah itu, Sehoon pun mulai memperkenalkan Yiryung sebagai artisnya – Minjoo yang melihatnya langsung iri. Tidak hanya itu, dia juga mengajak Yiryung mengonsepkan MV dan pemotretan.

Bersambung ke High End Crush episode 8 recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 7

0 komentar:

Post a Comment