Sunday, February 28, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 16

Sinopsis High End Crush Episode 16 – Di High End Crush episode 15 recap, Sehoon makin menggila karena kehilangan jejak Yiryung, padahal Yiryung tinggal bersama bibinya di Seoul. Setelah berputar-putar selama beberapa waktu, Sehoon-Yiryung akhirnya bertemu. Apa yang terjadi selanjutnya?

Sinopsis High End Crush Episode 16

Sehoon dan Yiryung duduk di tepi danau. Untuk memecah kekakuan, Sehoon coba membuat lelucon. Kemudian, dia mulai membicarakan masalah kontrak lagi. Yiryung menempelkan telunjuknya ke bibir Sehoon. Dia minta Sehoon berhenti mengoceh sebentarrr saja, soalnya ada sesuatu yang ingin dikatakannya tapi selalu disela Sehoon.

Sinopsis High End Crush Episode 16
High End Crush episode 16 sinopsis. Naver tvcast 1.

Yiryung mengungkap bahwa dirinya tetap tidak mau menandatangani kontrak. Dia telah berjanji pada kakeknya. Lalu dia bercerita jika dulu Mamanya pernah memenangkan kontes “Miss Chunhyang”. Sejak itu Mama meninggalkannya demi mengejar mimpinya di industri hiburan. Hal itu membuat hati Papanya tersakiti hingga jatuh sakit dan akhirnya meninggal. Kakek yang merawat Yiryung memberitahu Mamanya Yiryung sudah meninggal.

Sinopsis High End Crush Episode 16

Kakek pun berpesan supaya Yiryung tidak mencari nafkah dengan mengandalkan fisik, jangan bermimpi bodoh, dan jangan menggantungkan cita-cita terlalu tinggi. Sehoon mengangguk. Dia mengerti, tapi dia meminta Yiryung untuk tidak menganggap cita-citanya bodoh. “Aku tidak masalah, tapi kenapa tak kaukatakan dari awal?”

Sinopsis High End Crush episode 16
High End Crush episode 16 sinopsis. Naver tvcast 2.

“Apa kalau kubilang kau takkan menggangguku lagi?” Yiryung balik bertanya. Sehoon kebingungan, tapi dia menegaskan bahwa jika memang Yiryung tidak mau ya tidak apa-apa. Tak ada paksaan. Yiryung mengaku tak ingin menceritakan tentang kondisi Mamanya pada seseorang yang baru ditemuinya.

Sinopsis High End Crush Episode 16

Sehoon nyengir, membuat Yiryung bertanya-tanya kenapa tersenyum begitu? “Memang kita sudah pernah bertemu sebelumnya?” tanya Sehoon. Yiryung ikutan tersenyum.

Sinopsis High End Crush episode 16
High End Crush episode 16 sinopsis. Naver tvcast 3.

Sehoon meminta Yiryung untuk mewujudkan cita-citanya, apapun yang diinginkannya. Dia membolehkan Yiryung menemuinya jika tidak berhasil mewujudkannya – setidaknya Yiryung akan tahu tujuannya jika gagal.

Sinopsis High End Crush Episode 16

Heo dan Minjoo sedang makan dengan staf dan artis lainnya dari agensi Sehoon. Minjoo yang sedang membaca koran-tabloid menanyakan zodiak Sehoon. “Taurus!” sahut Heo cepat, “Sifatnya obsesif, serakah, penuh perhitungan dan tak mau mendengarkan siapapun. Betapa buruknya itu sampai leluhur kita membuat 4 karakter pepatah: 'jatuh di telinga tuli'?”

Sinopsis High End Crush episode 16
High End Crush episode 16 sinopsis. Naver tvcast 4.

Minjoo kemudian membaca apa yang disebutkan dalam koran-tabloid yang dibacanya tentang zodiak Taurus. “Bintang cintanya kian mendekat. Kau mungkin bertemu seseorang yang sudah lama kau tunggu. Bukanlah ide buruk untuk mengenal orang itu perlahan-lahan. Tapi akan ada rintangan. Hidup tak berjalan seperti yang kaurencanakan.

Sinopsis High End Crush Episode 16

Sehoon masuk ke dalam ruangannya diikuti Heo. Dia menyebutkan pertemuannya dengan Yiryung itu takdir. Heo ingat ramalan bintang Taurus yang disebutkan Minjoo tadi: “Kau mungkin bertemu seseorang yang sudah lama kau tunggu.”

Sinopsis High End Crush episode 16
High End Crush episode 16 sinopsis. Naver tvcast 5.

Sehoon merasa mengenal Yiryung perlahan-lahan juga bukan ide buruk. Kata-kata yang Minjoo sebutkan kembali teringang di benak Heo: “Bukanlah ide buruk untuk mengenal orang itu perlahan-lahan.” Heo mengaku ikut senang Sehoon bertemu Yiryung akhirnya.

Sinopsis High End Crush Episode 16

“Kau tahu kenapa dia tak menelponku?” tanya Sehoon, “Dia bilang, 'Tak ada alasan bagiku jadi untuk apa aku menelponmu? Dia bilang akan menelponku kalau punya alasan! Ya ampyun, Sejak kapan menelpon seseorang harus punya alasan segala? Aku coba memahaminya. Karena itu, kupinta nomor telponnya. Semua berjalan baik sekarang.”

Sinopsis High End Crush episode 16
High End Crush episode 16 sinopsis. Naver tvcast 6.

“Anda yakin?” tanya Heo, sedikit tak percaya. Tiba-tiba HP Sehoon berdering. Wajahnya langsung berubah ketika mengangkatnya. Heo berpikir itu rintangan yang akan Sehoon hadapi, sesuai ramalan bintang yang dibaca Minjoo tadi siang. Begitu Sehoon menutup telponnya, dia bertanya apa yang terjadi? Sehoon menjawab kalau Yiryung mengundangnya ke rumahnya karena bibinya tengah liburan. Sehoon dan Heo jejingkrakan kesenangan.

Sinopsis High End Crush Episode 16

Yiryung mengundang Sehoon karena ingin mengutarakan apa yang ingin dilakukannya.

Sinopsis High End Crush episode 16
High End Crush episode 16 sinopsis. Naver tvcast 7.

Sehoon tiba di depan rumah Yiryung. Dia menyemprotkan pewangi mulut sambil menenteng bebungaan. “Kupikir dia hidup di abad ke-18. Nyatanya, aku salah. Apa ya yang ingin dilakukannya? Bikin jantung deg-degan saja.”

Sinopsis High End Crush Episode 16

Pas di dalam, Sehoon kaget ketika Yiryung menghidangkan 9 macam lauk. Yiryung merasa Sehoon sangat terobsesi dengan hal itu. Jadilah dia membuatkannya khusus untuk Sehoon. “Jadi yang ingin kau lakukan adalah ini?” tanya Sehoon tak percaya. Wajah Yiryung berubah masam.

Sinopsis High End Crush episode 16
High End Crush episode 16 sinopsis. Naver tvcast 8.

Sehoon pun buru-buru mencicipinya, khawatir mood Yiryung hilang. Rasanya enak. Dia menanyakan apa rasanya tinggal bersama bibi? Yiryung mengaku tinggal di rumah bibi jauh lebih enak ketimbang di apartemen mewah Sehoon. Sehoon berseloroh Yiryung terlalu blak-blakan.

Sinopsis High End Crush Episode 16

Beberapa waktu kemudian, Yiryung membawakan Sehoon makanan lagi. Kali ini menunya buah segar. Sehoon memuji Yiryung yang mungkin saja bisa menjadi istri idaman. Yiryung menyuruh Sehoon tidak berpikir berlebihan. “Tidak, impian semua pria itu memiliki istri pandai memasak, elegan, dan cantik jelita. Dan kau memenuhi ketiga kategori itu,” Sehoon mulai menggombal, “Karena itulah, kau wanitaku, eh... wanita yang kusuka.”

Sinopsis High End Crush episode 16
High End Crush episode 16 sinopsis. Naver tvcast 9.

“Kau menyukaiku?” Yiryung bertanya lagi. Sehoon hal itu tak perlu ditanyakan lagi. Ketika Yiryung menyinggung apakah Sehoon menyukainya sebatas CEO agensi pada artisnya atau suka dalam artian lain, Sehoon langsung berdalih jika Yiryung seharusnya tak perlu berpura-pura lagi – tahu tapi pura-pura tidak tahu.

Sinopsis High End Crush Episode 16

Sehoon mengaku bahwa dirinya tidak mempermasalahkan Yiryung tidak menandatangani kontrak dengannya bukan karena alasan yang Yiryung sebutkan. Dia kemudian mengakui bahwa dirinya ingin mengatakan perasaannya secara langsung kepada Yiryung. “Saat aku bersamamu aku jadi tak sabaran. Aku tak tahu harus bagaimana dan canggung jadinya. Kalau aku tak ramah padamu, bahkan itu juga. Kulakukan itu semua, karena aku suka padamu. Aku tak tahu kenapa bersikap begitu. Karena, ini baru pertama kalinya bagiku. Membuatku gugup dan canggung.”

Sinopsis High End Crush episode 16
High End Crush episode 16 sinopsis. Naver tvcast 10.

Telpon rumah Yiryung berbunyi. Sehoon menyuruh Yiryung mengangkatnya, meski di dalam hati bertanya-tanya siapa yang menelponnya. Ketika mendengar Yiryung menyebutkan nama “Direktur Jang”, matanya terbelalak, lebih-lebih ketika Yiryung mengatakan bahwa dirinya tidak bisa bersama Direktur Jang sekarang. Apa Yiryung ini wanita gampangan?

Bersambung ke High End Crush episode 17 sinopsis. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 16

0 komentar:

Post a Comment