Saturday, February 27, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 15

Sinopsis High End Crush Episode 15 – Di sinopsis High End Crush episode 14, Sehoon mencari Yiryung di Odaesan tapi Yiryung sudah pindah. Heo menerima informasi kalau Yiryung tinggal bersama bibinya entah dimana. Sehoon patah arang karena tidak bisa menemukan Yiryung dimana-mana, maklum Yiryung itu manusia primitif yang tak mengenal teknologi termasuk telpon.

Sinopsis High End Crush Episode 15

Yiryung kembali ke warung makan bibinya untuk memberikan pesanan roti bakar isi daging dan keju. Dia melihat bibinya sedang main HP, dan menanyakan apa yang sedang dicari bibi? Bibi menyebutkan jika dirinya mau beli baju via online untuk liburan tapi belum menemukan baju yang disukainya. Yiryung merekomendasikan toko baju online yang sebelumnya Heo sarankan. Bibi terlihat senang.

Sinopsis High End Crush Episode 15
High End Crush episode 15 sinopsis. Naver tvcast 1.

Bibi menyuruh Yiryung memilih satu baju yang diinginkannya. Dia akan membelikannya supaya mereka bisa liburan bareng. “Oiya, ngomong-ngomong bukannya kamu punya teman di Seoul?” tanya bibi. Yiryung menyebut jika orang yang ditemuinya di Seoul itu bukan temannya kok, tapi dia juga tidak tahu apa sebutannya. Takut ditanya-tanyai lagi, Yiryung memutuskan pergi keluar dengan alasan mau beli daging dan bayam. Waktu Yiryung keluar, Sehoon lewat – tapi ada miss di sini, di episode sebelumnya Sehoon lewat lebih dulu baru Yiryung keluar, di episode ini Yiryung keluar dulu baru Sehoon lewat.

Sinopsis High End Crush Episode 15

Heo disalahkan rekannya sesama stafnya Sehoon, karena tidak bisa “memegang” Sehoon dengan baik.

Sinopsis High End Crush Episode 15
High End Crush episode 15 sinopsis. Naver tvcast 2.

Bersama Heo, Sehoon mendengarkan lagu yang ditulis oleh komposer. Dia memaki-maki cintanya pada Yiryung yang tak berbalas. Kemudian, dia memuji lagu komposernya yang liriknya bagus penuh emosi dengan suara vibrato yang semakin baik. Tapi detik berikutnya dia tiba-tiba mendadak kesal.

Sinopsis High End Crush Episode 15

“Aku merasa akan menghancurkan hatiku dan mengoyaknya. Membuatnya berdarah! Berdarah! Aku ingin memilikinya! Aku mau! Aku sangat ingin! Akan kulakukan apapun untuk memilikinya karena aku suka padanya! Aku seperti itu karena suka padanya! Jadi seperti itu tak masalah!” Sehoon menggeram, membuat kedua stafnya ketakutan.

Sinopsis High End Crush Episode 15
High End Crush episode 15 sinopsis. Naver tvcast 3.

Heo duduk kelenger di depan pintu ruangan Sehoon. Anak-anak boyband Monsta X lewat dan menanyakan kenapa Heo duduk begitu? Heo tidak menjawab, hanya menyuruh mereka untuk terus berjalan.

Sinopsis High End Crush Episode 15

Di dalam, Sehoon menghabiskan banyak tisu untuk menyeka air matanya. Dia menyesal tidak menyatakan cinta secara terbuka, dan hanya mengatakan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan. Heo masuk. Apa yang Sehoon bicarakan adalah soal naskah yang baru saja dibacanya, tapi kata-katanya seperti mengarah ke hubungan antara dirinya dengan Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 15
High End Crush episode 15 sinopsis. Naver tvcast 4.

Sehoon menyerahkan naskah itu pada Heo dan menyuruhnya memberikan pada Minjoo supaya dipertimbangkan. Dia merasa karakter utama wanitanya tidak peka meski emosinya bagus. Tangis Sehoon meledak. Heo berusaha menenangkan bosnya yang lebay itu.

Sinopsis High End Crush Episode 15

Jam 3 pagi, Sehoon menelpon Heo hanya untuk curhat soal Yiryung yang pasti rugi karena tidak bisa mendapatkannya. “Selain cantik, dia punya apa?” tanyanya, “Harta tidak punya, latar belakang pendidikan bagus juga. Ditambah lagi, dia lemot dan pola pikir tidak bagus, dan bla... bla... bla...”

Sinopsis High End Crush Episode 15
High End Crush episode 15 sinopsis. Naver tvcast 5.

Heo menanyakan satu pertanyaan: “Sudah tahu dia begitu, kenapa anda menyukainya?” Sehoon kebingungan menjawabnya, tapi dia berdalih bahwa dirinya sama sekali tidak suka Yiryung. Heo memberi nasihat jika sebenarnya, dalam kondisi sekarang, Sehoon-lah yang paling banyak ruginya dibandingkan dengan Yiryung. Sehoon membenarkan. “Ya karena itu berhentilah makan kuenya dan buruan tidur! Besok pagi kita ada rapat nih!” omel Heo.

Sinopsis High End Crush Episode 15

Sehoon mempertanyakan apa Heo sudah mencari Yiryung? Heo meyakinkan bahwa dirinya sudah melakukan itu. Yang jadi masalah adalah Yiryung itu seperti manusia primitif – tidak punya sosmed, tidak pula punya email.

Sinopsis High End Crush Episode 15
High End Crush episode 15 sinopsis. Naver tvcast 6.

Besoknya, di warung makan bibinya, Yiryung mendengar kasak-kusuk dua siswi yang menjelek-jelekkan Yiryung sebagai model MV anak-anak boyband binaan Sehoon. Mereka berdua juga mengomentari gaya berpakaian Sehoon yang tampil di tv. Begitu seringnya mereka berkomentar, sehingga terdengar berisik. Yiryung mengantarkan makanan pesanannya sambil bicara bahasa Cina: “Aku baik pada orang yang baik padaku. Aku jahat pada orang yang jahat terhadapku.”

Sinopsis High End Crush Episode 15

Psikiaternya Sehoon, yang dari tadi ada di warung makannya Yiryung, meminta pelayanan lebih. Sehoon berjanji akan membawakan psikiater itu sesuatu.

Sinopsis High End Crush Episode 15
High End Crush episode 15 sinopsis. Naver tvcast 7.

Psikiater menerima telpon yang memberitahu jika Sehoon sudah datang. Dia tidak mau kembali cepat-cepat dan menyuruh orang yang menelponnya untuk memberitahu Sehoon bahwa dirinya lagi makan di warung makan yang jauh di Pyungtaek atau Suwan gitu. Terlambat orang yang menelponnya mengaku sudah memberitahu Sehoon kalau psikiater makan di warung bibinya Yiryung. Alhasil psikiater terpaksa pergi, meskipun perasaannya sangattt dongkol.

Sinopsis High End Crush Episode 15

Sampai di ruangannya, psikiater langsung marah-marah pada Sehoon, tapi Sehoon terlihat diam saja. Itu membuatnya kebingungan. Dia minta maaf dan menyuruh Sehoon kembali ke karakter aslinya yang kejam dan tak tahu malu, seperti biasanya. Sehoon justru menangis.

Sinopsis High End Crush Episode 15
High End Crush episode 15 sinopsis. Naver tvcast 8.

Sehoon melangkah masgul keluar dari ruang praktik psikiater. Dia membacarakan puisi “Falling Leaves” karya Lee Hyeong Gi. Aih.

Sinopsis High End Crush Episode 15

Yiryung bengong, tapi tangannya berhasil memotong-motong kimbap dengan sangat baik. Bibi takjub. Di depan warung lewatlah Sehoon dengan pakaian putih. Yiryung mengejarnya, tapi begitu menegurnya dia ternyata salah orang. Itu bukan Sehoon.

Sinopsis High End Crush Episode 15
High End Crush episode 15 sinopsis. Naver tvcast 9.

Yiryung berbalik. Sehoon pun muncul. Dia bertanya pada psikiater apakah yang dilihatnya di depan itu benar-benar Yiryung? Dia mendorong psikiater menjauh.

Besambung ke High End Crush episode 16 sinopsis. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 15

0 komentar:

Post a Comment