Wednesday, February 17, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 13

Sinopsis High End Crush Episode 13 – Di sinopsis High End Crush episode 12 recap, Heo makin menyadari jika Sehoon benar-benar bertingkah aneh pada Yiryung. Dia dan Sehoon menggelar. Rapat apa ya mereka?

Sinopsis High End Crush Episode 13

Yiryung sedang di ruang latihan, bersama anak-anak boyband yang membicarakan Sehoon dan Heo masih meeting. Anak-anak ini keheranan. Tak biasanya Sehoon dan Heo meeting marathon selama itu. Mereka bertanya-tanya apa yang menyebabkan itu semua, bahkan melewatkan informasi jika mereka dan Yiryung sudah syuting video klip? Mendengar itu, Yiryung segera memeriksa HP-nya. Tak ada telpon dari Sehoon.

Sinopsis High End Crush Episode 13
Sinopsis drama korea High End Crush episode 13 recap. Naver tvcast 1.

Yiryung menonton TV yang sedang menyiarkan acara talkshow. Topik yang dibahas hal-hal yang membuat wanita jatuh cinta pada pria. MC bertanya pada bintang tamunya, “Jadi kau penasaran kalau tak melihat pria yang biasa kau lihat tiap hari? Wajar sih, kau khawatir dan gelisah. Kalau pria bersikap seperti ini, seorang wanita pasti klepek-klepek meskipun awalnya tidak menyukai pria tersebut... bla... bla... bla... Kurasa hal ini sangat menyebalkan. Seharusnya kan katakan saja ya?”

Sinopsis High End Crush Episode 13

Perbincangan MC dan bintang tamunya itu membuat Yiryung teringang-ngiang kata-kata Sehoon, seperti misalnya: “Kau bisa mempercayaiku”, “Aku terbiasa memberi...”, dll.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 13 recap. Naver tvcast 2.

Yiryung makin sebal dengan itu. Dia memutuskan keluar ruang latihan. Di luar ruang latihan pun, dia tak yakin ingin menemui Sehoon. Karena bisa saja Sehoon benar-benar sibuk sekarang. “Dia menyuruhku disini, tapi malah menggantungku...” Yiryung mendesis gemas, “Tapi gitu-gitu, dia telah memberikan makan dan tempat tinggal. Aku jadi bingung?” Dia duduk di bangku bata.

Sinopsis High End Crush Episode 13

Temannya Yiryung yang dari Gunung Odeasan menelpon Yiryung. Dia memberitahu Yiryung bahwa dirinya sudah tiba di rumah dan... kata-katanya dipotong dan berganti adegan berikutnya (mungkin nanti ada penjelasan lebih lanjut).

Sinopsis drama korea High End Crush episode 13 recap. Naver tvcast 3.

Habis ditelpon temannya itu, Yiryung memutuskan datang ke ruang meeting dengan membawakan cemilan untuk Sehoon dan Heo yang sedang rapat. Begitu dia masuk, Sehoon langsung melompat berdiri dan menghampirinya. “Kau sibuk?” tanya Yiryung. Sehoon mengiyakan. Dia bertanya apa yang ingin Yiryung katakan?

Sinopsis High End Crush Episode 13

Pertanyaan Sehoon itu mengundang amarah Yiryung. “Kalau tak ada yang mau kukatakan, berarti aku tak boleh ke sini?” tanyanya balik sambil menyerahkan kresek hitam berisi cemilan yang dibawanya. Setelah itu, dia keluar. Melihat cemilan di kresek hitam itu, Sehoon berpikir Yiryung terobsesi betul dengan makanan. Dia bertanya-tanya kenapa Yiryung melakukan hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya?

Sinopsis drama korea High End Crush episode 13 recap. Naver tvcast 4.

Setelah itu, Heo dan Sehoon kembali melanjutkan meeting. Sebenarnya apa sih yang mereka rapatkan? Ternyata Heo dan Sehoon bukan merapatkan soal perusahaan. Heo sedang mengajari Sehoon tentang cara menarik perhatian wanita ala dirinya. “Aku benar-benar tak menduga anda tak tahu apapun soal wanita!” seru Heo, “... Kenapa bisa begitu? Karena anda terlalu membanggakan diri sendiri!” Sehoon melotot. Heo menyuruh Sehoon berkonsentrasi dengan apa yang dikatakannya.

Sinopsis High End Crush Episode 13

Heo mulai memberikan kisi-kisi bagaimana mendekati seorang wanita ala dirinya. Hal pertama memakai pesona yang Sehoon miliki. Dia menyebutkan Sehoon memiliki intra-pesona, seperti rajin, tidak menyenangkan, tidak mau mengerti, tidak peka, tidak humoris, dll. (Heo kok mencontohkannya sekalian ngatai Sehoon ya, hihihi?). Dia mengingatkan jika cara ini tidak berhasil tentu akan berbalik arah. “Apa ada kemungkinan hal seperti itu terjadi?” tanya Sehoon.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 13 recap. Naver tvcast 5.

Yiryung keluar dari gedung perusahaan agensi milik Sehoon. Dia berhenti dan melihat lampu ruang meeting masih menyala terang. Dengan wajah masam, dia pulang ke apartemennya.

Sinopsis High End Crush Episode 13

Besoknya, Sehoon menjemput Yiryung di apartemen. Di layar monitor pemantau dia menutupi wajahnya dengan bunga dan mengaku sebagai Heo. Kita melihat dandanan Sehoon juga lain daripada biasanya: jas beda, syal sutra, gesper, dan sepatu model klasik. Hahaha. Begitu Yiryung membukakan pintu untuknya, dia bertanya, “Hari ini bisakah kita bicara?”

Sinopsis drama korea High End Crush episode 13 recap. Naver tvcast 6.

Dalam perjalanan menuju restoran, Sehoon mengeluh karena anjuran Heo tentang bunga tak berpengaruh pada Yiryung. Dia bertanya apa Yiryung tak suka bunga? Yiryung beralasan jika Sehoon mungkin memetik bunga cantik yang mungkin tak bisa diurusnya karena padatnya jadwal acara. Sehoon langsung mau marah, tapi dia menahannya setelah teringat anjuran Heo yang memintanya bersabar dan mendengarkan yang ujung-ujungnya memahami perasaan Yiryung. Pada akhirnya dia setuju dengan apa yang Yiryung bilang.

Sinopsis High End Crush Episode 13

Setibanya di restoran, Sehoon buru-buru membukakan pintu mobil untuk Yiryung, tapi Yiryung tidak peka dan langsung membukanya. Sehingga perut Sehoon terkena pintu. Yiryung malah menyalahkannya karena berdiri di dekat pintu.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 13 recap. Naver tvcast 7.

Saat masih mengaduh kesakitan, Sehoon ingat anjuran Heo yang memintanya tidak mendahului Yiryung, meletakkan tangan di dinding, dan membukakan pintu untuknya. Sayang semua itu gagal Sehoon lakukan.

Sinopsis High End Crush Episode 13

Sehoon bertanya kenapa Yiryung marah padanya? Yiryung mau duduk, tapi Sehoon buru-buru menariknya untuk bersikap sopan pada Yiryung – sesuai anjuran Heo lagi. Tindakan Sehoon itu justru membuat Yiryung bertanya-tanya kenapa Sehoon tidak memilih bangku lain dan memilih bangku yang telah dipilihnya? Dia akhirnya memilih bangku lain. Hahaha.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 13 recap. Naver tvcast 8.

“Kenapa mampir pagi-pagi buta? Ada yang ingin kau katakan?” tanya Yiryung membalas ucapan Sehoon sebelumnya. Sehoon kembali mau marah, tapi ingat omongan Heo yang secara yakin menyebutkan wanita bisa didekati melalui makanan. Jadi jika Sehoon ingin mendapatkan tanda tangan kontrak atau tanda tangan surat nikah, Sehoon harus pesan makanan yang enak. Dia pun menjawab bahwa dirinya ingin mentraktir Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 13

Pelayan memberikan menu untuk mereka berdua. Yiryung mengambil satu dan membacanya secara urut dari halaman pertama sampai terakhir. “Kau emang mau menghapal menu...” Sehoon berhenti. Dia kembali bersikap sopan dengan menawarkan diri untuk memilihkan menu untuk Yiryung.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 13 recap. Naver tvcast 9.

Detik selanjutnya, pesanan steak untuk Sehoon dan Yiryung sudah datang. Yiryung makan dengan lahap. Sehoon memperhatikan Yiryung. Dia ingin memuji Yiryung yang sudah cantik hari ini (seperti nasihat Heo). Tapi dia malah menemukan Yiryung sangat cantik, sehingga mulutnya lepas kontrol, “Hari ini kau... Ada daftar w*ne di sebelah sini.” Fokus Sehoon hilang, hahaha.

Sinopsis High End Crush Episode 13

Yiryung bertanya apa Sehoon tak makan? Sehoon menggeleng. Dia sedang melakukan kemampuan mendengarkan. Hingga akhirnya dia tak sabar lagi dengan mengatakan, “Kau selalu bersikap tak mengenakkan, tapi hari ini sepertinya keterlaluan.”

Sinopsis drama korea High End Crush episode 13 recap. Naver tvcast 10.

Yiryung balik bilang kalau Sehoon-lah justru yang aneh. Dia meminta Sehoon untuk tidak mengkhawatirkannya, toh semuanya berjalan lancar. “Berjalan lancar?” tanya Sehoon. Yiryung mau pulang ke Odaesan, karena tak mau menanda tangani kontrak yang Sehoon tawarkan. Dia juga bilang syuting video klipnya sudah selesai, dan berjanji untuk membayar utangnya yang belum lunas lain kali. Dia menawarkan diri untuk membayar makan siangnya.

Sinopsis High End Crush Episode 13

Tapi pas di meja kasir, Yiryung kaget melihat harga yang harus dibayarnya. Mahal betul. Dia kebingungan. Sehoon menyodorkan kartu kredit miliknya pada kasirman. Setelah itu dia berjalan masgul keluar.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 13 recap. Naver tvcast 11.

Di luar, Sehoon meminta Yiryung pamit dengan yang lainnya. Dia tak ingin Yiryung pergi begitu saja, karena anak-anak lainnya menyukai Yiryung. Yiryung merasa diburu waktu. Dia sudah beli tiket kereta.

Sinopsis High End Crush Episode 13

Sehoon kembali pada tabiat aslinya. Dia mengatakan Yiryung kebangetan cantik. “Kau sadar kalau cantik, makanya bersikap seperti ini ya?” tanyanya. Yiryung sendiri bingung dengan arah pernyataan Sehoon.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 13 recap. Naver tvcast 12.

Sehoon menarik Yiryung dan memasukkannya di kursi penumpang. Dia akan mengantarkan Yiryung. Yiryung mau menolak, tapi Sehoon memintanya tidak bicara apa-apa lagi.

Bersambung ke sinopsis High End Crush episode 14 recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 13

0 komentar:

Post a Comment