Sunday, February 14, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 12

Sinopsis High End Crush Episode 12 – Di bagian akhir sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap, Sehoon melihat Yiryung bersama Minjoo cs hangout keluar (ke clubbing). Saat itu, Yiryung melihat Sehoon, begitu pula sebaliknya. Hmmm, apa lagi yang akan terjadi pada mereka berdua ya?

Sinopsis High End Crush Episode 12

Saat ini Yiryung sedang clubbing bersama Minjoo cs. Dia terlihat tidak menikmatinya, entah karena apa.

Sinopsis High End Crush Episode 12
Sinopsis drama korea High End Crush episode 12 recap. Naver tvcast 1.

Di sisi lain, Sehoon yang masih duduk di ruang kerjanya memikirkan Yiryung. Dia pun keluar dari ruang kerjanya.

Sinopsis High End Crush Episode 12

Waktu jalan keluar ruangannya tiba-tiba Sehoon jalan di tempat. Benaknya teringang-ngiang kata-kata yang diucapkan oleh teman-teman Yiryung. Di lantai atas, Heo melihat Sehoon seperti kehilangan pikiran.

Sinopsis High End Crush Episode 12
Sinopsis drama korea High End Crush episode 12 recap. Naver tvcast 2.

Detik selanjutnya, Heo mengompres kepala Sehoon. Saat dia meletakkan kain kompres di jidat Sehoon, tiba-tiba Sehoon bangun dan berteriak. Melihat ada Heo, dia menyuruhnya pergi. Heo mau pergi asalkan Sehoon memberitahunya terlebih dulu apa yang sebenarnya sedang terjadi? Soalnya dia khawatir pada bosnya itu.

Sinopsis High End Crush Episode 12

Sehoon teriak lagi, lalu menyebutkan bahwa dirinya sedang jelek hatinya. Heo berpikir Sehoon jelek hatinya karena ada orang yang beli tanah atau menghasilkan uang lebih banyak. Sehoon memeloti Heo. Mendadak Heo tak enak hati. Dia beringsut dari tempatnya duduk, lalu pergi keluar ruangan.

Sinopsis High End Crush Episode 12
Sinopsis drama korea High End Crush episode 12 recap. Naver tvcast 3.

Sehoon membayangkan Yiryung disentuhi pria lain. Dia mendesis, “Lupakan kalau nggak! Lupakan kalau nggak! Lupakan kalau nggak!” Heo melongokkan kepalanya di pintu. Dia melihat kata-kata “lupakan kalau nggak!” keluar dari mulut Sehoon. Dia bertanya-tanya apa yang Sehoon maksudkan? Apa ada berita dari panti asuhan? Panti asuhannya bilang apa?

Sinopsis High End Crush Episode 12

Yiryung pulang ke apartemennya. Dia memeriksa HP-nya. Tak ada panggilan masuk dari Sehoon. Dia mau menelepon Sehoon tapi diurungkannya. Dia merasa tak perlu melakukannya karena tidak teken kontrak dengan perusahaan agensi Sehoon.

Sinopsis High End Crush Episode 12
Sinopsis drama korea High End Crush episode 12 recap. Naver tvcast 4.

Koreografer melatih anak-anak boyband. Yiryung ada duduk di ruangan yang sama, memperhatikan mereka semua. Ketika koreografer meminta anak-anak untuk berdiri dan melakukan pemanasan lagi, anak-anak menolaknya. Sehoon muncul. Dia mendengarnya dan menyuruh anak-anak untuk terus berleha-leha.

Sinopsis High End Crush Episode 12

Koreografer dan anak-anak membungkuk hormat. Koreografer memberitahu Sehoon, “Hari ini akhirnya kita syuting. Itu kenapa Yiryung ada di sini. Jadi kita bisa latihan bersama-sama!” Sehoon menyuruh mereka untuk latihan lagi. Dia duduk di sofa kosong.

Sinopsis High End Crush Episode 12
Sinopsis drama korea High End Crush episode 12 recap. Naver tvcast 5.

Anak-anak boyband mulai latihan lagu yang akan dibuatkan MV-nya. Mereka juga melakukan koreografi yang dibuatkan oleh koreografer. Sehoon coba untuk fokus menonton mereka. Yiryung menatap Sehoon terus, sehingga Sehoon kehilangan fokusnya. Sehoon kemudian memutuskan untuk keluar saja dari ruangan itu.

Sinopsis High End Crush Episode 12

Yiryung mengikuti Sehoon. Dia memegang tangan Sehoon untuk menahannya pergi, dan berkata, “Maaf, sepertinya lama aku nggak melihat kamu.” Sehoon mengatakan bahwa dirinya sibuk. Yiryung sepertinya kaget. Dia melepaskan genggaman tangannya.

Sinopsis High End Crush Episode 12
Sinopsis drama korea High End Crush episode 12 recap. Naver tvcast 6.

Tanpa melihat Yiryung, Sehoon bertanya apa Yiryung ingin mengatakan hal lain? Yiryung mengaku tidak ingin mengatakan apa-apa lagi. Sehoon kemudian menguyek-uyek rambut Yiryung dan melangkah pergi.

Sinopsis High End Crush Episode 12

Sehoon berhenti di balik tembok. Dia menyalahkan tangannya yang menguyek-uyek rambut Yiryung, “Kenapa kau gerak sendiri? Dasar tangan kurang ajar!” Dia mengintip ke arah Yiryung lagi, dan merasa grogi waktu melihatnya. Sehoon tidak melihat jika tingkah polahnya diperhatikan Heo dari lantai atas.

Sinopsis High End Crush Episode 12
Sinopsis drama korea High End Crush episode 12 recap. Naver tvcast 7.

Sehoon sedang menenangkan diri di ruang kerjanya. Heo muncul untuk melaporkan jika Jiwon siap keluar lagi dengan citra yang baru. Dia minta Sehoon meng-ACC salah satu foto dari dua foto yang dibawanya. Tapi dia tidak melihat Sehoon bereaksi. Karena itu, dia membuangnya dan minta penjelasan kenapa Sehoon jadi bertingkah aneh?

Sinopsis High End Crush Episode 12

Heo bertanya memastikan, “Gara-gara Yoo Yiryung kan? Apa yang sudah dia bilang sampai anda mengucapkannya lagi berulang-ulang?” Sehoon menatap tajam Heo. Dia bertanya apa yang telah diucapkannya berulang-ulang? “Aku memikirkannya, Yiryung kan sekarang sudah nggak lagi ortunya. Jadi kata lupakan jika tidak itu arti Yiryung yatim-piatu,” jelas Heo.

Sinopsis High End Crush Episode 12
Sinopsis drama korea High End Crush episode 12 recap. Naver tvcast 8.

Sehoon memegang kening Heo. Tidak panas. Berarti Heo tidak boleh pulang cepat. Heo menegaskan bahwa dirinya tidak sedang membodohi Sehoon untuk bisa pulang lebih cepat. Dia menejelaskan, “Kadang-kadang dalam hidup ada hal-hal yang diabaikan, karena bukan bagian dari rencana. Karena itu, aku akan memulainya sekarang!”

Sinopsis High End Crush Episode 12

Sehoon dan Heo sedang rapat sewaktu Minjoo tiba-tiba datang untuk memberitahukan konsep yang diinginkannya yaitu era Joseon. Sehoon menolak. Minjoo memberitahu konsep itu bagus menurut Yiryung. Sehoon jadi setuju. Heo merasa Minjoo mengganggu rapat. Jadi dia mengusirnya dengan kasar.

Sinopsis High End Crush Episode 12
Sinopsis drama korea High End Crush episode 12 recap. Naver tvcast 9.

Minjoo makan bersama Yiryung dkk. lagi. Dia bertanya apa Sehoon dan Heo punya proyek lagi? Dua staf Sehoon mengatakan itu mungkin saja, toh mereka tak lepas dari yang namanya proyek setiap harinya. Minjoo coba menekankan jika rapat yang Sehoon dan Heo lakukan gila-gilaan – dari malam sampai sekarang belum selesai.

Sinopsis High End Crush Episode 12

Tampak Sehoon dan Heo masih berapat dengan Heo.

Sinopsis High End Crush Episode 12
Sinopsis drama korea High End Crush episode 12 recap. Naver tvcast 10.

Di sisi lain, Yiryung dan anak-anak boyband mulai syuting video klip. Yiryung coba membayangkan dirinya dan Sehoon untuk membuat ekspresi yang alamiah. Dia bisa.

Bersambung ke sinopsis High End Crush episode 13 recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 12

0 komentar:

Post a Comment