Saturday, February 13, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 11

Sinopsis High End Crush Episode 11 – Di sinopsis High End Crush episode 10 recap, Yiryung datang menemui temannya dari Oseon dan Dir. Jang. Tiba-tiba Sehoon muncul. Apa yang akan terjadi kemudian?

Sinopsis High End Crush Episode 11

Episode ini dimulai dari pertemuan Yiryung, Dir. Jang, dan temannya Yiryung dari Oseon. Dir. Jang menyebutkan, “Sehoon itu temperamental. Akan sangat sulit bekerja sama dengannya. Julukannya saja “Pemicu Kanker”! Bekerja sama dengannya akan sulit melewati usia 50 tahun.”

Sinopsis High End Crush Episode 11
Sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap. Naver tvcast 1.

“Tapi kalau kalian bekerja sama denganku? Hmm... kau tahu julukanku? Tuan Direktur yang sangatt ramah. Kenapa? Karena aku sangat ramah pada artisku dalam bekerja sama. Ibarat kata aku ini oppa mereka. Jadi nggak mungkin aku seperti Sehoon! Karena itu kalau kamu mau jadi artis kerja samalah dengan kami.”

Sinopsis High End Crush Episode 11

Dir. Jang menyebutkan bahwa agensinya memiliki koneksi spesial. Itulah kenapa Sehoon pergi datang padanya untuk mengemis minta bantuan. Kemudian, dia menjelaskan kembali panjang lebar tentang kejelekan Sehoon dan masalah yang mereka berdua hadapi. Ujung-ujung dia bertanya, “Setelah mendengar itu semua bagaimana menurutmu? Lebih baik bekerja sama dengan kami kan?”

Sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap. Naver tvcast 2.

“Nggak,” jawab Yiryung singkat-padat-jelas. Dir. Jang sudah menebak Yiryung akan menjawab seperti itu. Dia menambahkan ceritanya untuk menarik perhatian Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 11

“Inilah awal ceritaku yang tak berujung,” ucap Dir. Jang. Lalu ocehannya dia dipercepat dengan huruf-huruf Korea keluar dari mulutnya mengitar di kepalanya, hahaha. Pada intinya sih dia mau bilang jika di agensinya tak ada yang namanya magang. Begitu tanda tangan kontrak langsung diorbitkan sebagai artis dan semuanya gratis. Apakah Yiryung tertarik?

Sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap. Naver tvcast 3.

“Nggak,” Yiryung menjawab sama. Dir. Jang kemudian mempromosikan dirinya sendiri. Sama seperti sebelumnya, adegan dipercepat dengan huruf-huruf Korea beterbangan. Dia menyebutkan bahwa dirinya terbaik se-Korsel, humanis, dan personal. Intinya berbanding terbalik dengan Sehoon-lah yang tidak memiliki emosional. Tapi tiba-tiba Dir. Jang berhenti. Dia berpikir.

Sinopsis High End Crush Episode 11

Dir. Jang merasa Yiryung bukanlah calon bintang biasa. Ada alasan kenapa Sehoon belum berhasil mendapatkannya. Dia jadi makin menginginkan Yiryung jadi artisnya. “Oke, aku langsung to the point-nya saja ya!” ucap Dir. Jang. Dia bertanya apa temannya Yiryung mau merenovasi toko Papanya? Temannya Yiryung ini mengangguk. Dia beralih pada Yiryung lagi dan bertanya apa benar Yiryung mau berterima kasih padanya? Dia menyarankan supaya Yiryung menghadiahi temannya itu renovasi toko.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap. Naver tvcast 4.

Kata-kata itu tak dilanjutkan, karena Sehoon keburu muncul dan memijat pundak Dir. Jang keras-keras. “Sebelumnya kau menyuap sutradara dan sekarang kau membicarakan hal jelek tentangku,” tukas Sehoon masih memijat pundak Dir. Jang. Dir. Jang merasa pijatan itu sangat enak. Dia berdalih bahwa dirinya juga bertemu Sehoon saat bertemu dengan Yiryung dan temannya.

Sinopsis High End Crush Episode 11

Sehoon tak begitu mendengar omongan Dir. Jang. Dia meminta temannya Yiryung menyingkir dari tempat duduk yang sekarang. Temannya Yiryung memelototi Sehoon. Dia berdiri. Yiryung terlihat khawatir jika keduanya bertengkar, tapi temannya Yiryung mundur dan menyediakan kursi yang didudukinya untuk diduduki Sehoon. Hahaha...

Sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap. Naver tvcast 5.

Dir. Jang berbalik omongan. Saat menghadapi Sehoon, dia membual jika Sehoon itu pria yang luar biasa. Bagaimana Sehoon bisa tahu mereka bertiga bertemu di kafe?

Sinopsis High End Crush Episode 11

Dalam kilas balik, kita diperlihatkan jika Sehoon mendapat informasi tentang pertemuan Yiryung dengan temannya di Odeosan dan pertemuan temannya Yiryung dengan Dir. Jang. Kilas balik selesai. Dia bertanya tegas, “Tiba-tiba aku ingat jika sebelumnya Dir. Jang pernah bilang “ayo bertarung”, apa maksudnya itu?”

Sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap. Naver tvcast 6.

Dir. Jang nyengir. Dia menjawab jika dirinya berkelakar soal itu, lalu kembali membual jika Sehoon adalah orang yang sangat diseganinya karena sudah sukses di usia muda.

Sinopsis High End Crush Episode 11

Sehoon dan Yiryung kini berada di dalam mobil. Yiryung menyuruh mengatakan apa yang ingin Sehoon katakan. Sehoon mengaku bila dirinya tak bisa mengatakan apapun di depan Yiryung. Dia merasa tidak mengerti banyak tentang Yiryung, tapi dia tidak tahu di bagian mana ketidaktahuannya itu. Dia tidak memberitahu Yiryung, karena yakin Yiryung juga takkan mengerti apa yang dikatakannya – kan Yiryung hidup di abad ke-18.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap. Naver tvcast 7.

“Kan sudah kujawab, aku nggak mau tanda tangan kontrak,” ucap Yiryung. Sehoon menilai Yiryung masih ragu-ragu, karena jika yakin tidak Yiryung takkan memintanya bicara. Dia menyebutkan wanita abad ke-21 itu adalah wanita yang memiliki visi tentang masa depannya 10 tahun lagi.

Sinopsis High End Crush Episode 11

Sehoon kembali memohon, meminta Yiryung menanda tangani kontraknya. Dia berjanji akan membuat kesepakatan yang bagus untuk Yiryung, yang nanti akan disampaikan pada Heo. Dia menjamin Yiryung takkan rugi apa-apa bila menanda tangani kontraknya.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap. Naver tvcast 8.

Yiryung manggut-manggu. Dia merasa tawaran Sehoon bisa dipercaya dan menarik, tapi dia memiliki alasan lain kenapa tidak menanda tangani kontrak yang Sehoon tawarkan. Sehoon keluar. Yiryung ikutan keluar.

Sinopsis High End Crush Episode 11

Sehoon memberitahu jika dirinya menyukai apapun tentang Yiryung. Dia memohon Yiryung menanda tangani kontrak untuknya. Kontrak itu takkan membuat Yiryung merugi. Yiryung mengernyitkan dahi. Dia tak mengerti arah pembicaraan Sehoon.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap. Naver tvcast 9.

“Heo bilang apa soal aku?” Sehoon menuntut tahu. Yiryung menyebutkan jika Heo mengatakan bahwa Sehoon adalah orang yang luar biasa yang mungkin akan menjadi jalan rezekinya. Di samping itu, Heo bilang jika Sehoon adalah orang yang menjaga miliknya dengan segala upaya. Sehoon membenarkan itu. Dia menganggap Yiryung sudah jadi miliknya, sehingga harus teken kontrak dengannya. Yiryung coba mencerna apa yang Sehoon katakan. Sehoon menyuruh Yiryung tak perlu mencerna apapun. Terima semua yang didengarnya. “Jadi maksudmu, kau suka padaku?” tanya Yiryung. Sehoon frustasi. Kenapa Yiryung selalu mengarahkan maksudnya ke sana?

Sinopsis High End Crush Episode 11

Frustasi menghadapi Yiryung, Sehoon kembali menemui psikiaternya. Dia mengatakan, “Kau tahu apa yang paling nggak mau kudengar? Ketidaklogisan! Aku akan makin kacau jika mendengarnya. Kenapa kalimat “kau milikku” jadi fokusnya sekarang?” Psikiater merasa Yiryung pasti penasaran, dan justru jadi aneh waktu Sehoon tak menjelaskan hal tersebut.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap. Naver tvcast 10.

Sehoon malah marah-marah. Dia merasa tidak perlu menjelaskannya. Baginya kata “milik” dan kata “menyukai” itu berbeda jauh. Milik itu berarti membayar (menggaji) – seperti Heo, Minjoo, Yoongook, dan waktu konsultasinya. Semua itu miliknya. “Tapi menyukai...?” Sehoon terdiam.

Sinopsis High End Crush Episode 11

Psikiater bertanya Sehoon suka atau tidak dengan Yiryung? Sehoon menceritakan tentang sikap Yiryung sebelumnya saat dirinya mengatakan tidak suka pada Yiryung. “Oh, jadi kau berusaha keras mendapatkan Yiryung jadi artismu, karena dia bilang nggak waktu kau bilang suka padanya?” Sehoon membenarkan. Psikiater terbahak-bahak mengetahui kebodohan Sehoon dan Yiryung.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap. Naver tvcast 11.

Sehoon bertanya apa si psikiater mau tahu hal kedua yang dibencinya? Awalnya psikiater tidak mau, tapi melihat reaksi Sehoon akhirnya mengaku mau mendengarnya. “Hal kedua yang paling kubenci adalah tidak konsisten. Kalau iya, bilang iya! Kalau tidak, bilang tidak! Aku benci ke-plin-plan-an!”

Sinopsis High End Crush Episode 11

“Menurutmu, siapa yang seharusnya rugi? Aku atau dia?” tanya Sehoon. Psikiater menjawab tentu yang rugi adalah Yiryung.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap. Naver tvcast 12.

“Kalau dia nggak jadi milikku, rugi siapa? Aku atau dia?” Sehoon bertanya lagi sambil membentak-bentak. Psikiater yang frustasi menjawab Yiryung-lah. Dia berpikir gejala stres yang Sehoon makin parah dan harus dibawa ke RS. Sehoon tiba-tiba tidak lagi ingin mengejar Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 11

Sehoon kembali ke kantornya. Dia melewati gedung yang dipakai latihan oleh Yiryung dan Minjoo cs. Begitu melihat secara tidak sengaja ke dalam, dia bertingkah seperti orang kaget lalu menyembunyikan dirinya di tembok dan jongkok. Sambil jongkok, dia mengintip ke dalam apa yang sedang Yiryung lakukan. Dia melihat Yiryung bling-bling, lain daripada yang lain. Dia tersenyum tanpa sadar.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap. Naver tvcast 13.

Begitu kesadarannya kembali Sehoon menepis pikiran gila itu. Dia mau pergi, tapi seorang kurir toko online muncul di hadapannya dan membuatnya kaget. Dia mau balik badan. Koreografer yang mengurus koreografi MV yang dibintangi Yiryung muncul. Dia menanyakan kenapa Sehoon berada di sini? Sehoon mengaku jika dirinya hanya berjalan-jalan dan menyuruh si koreografer untuk kembali melatih anak-anak boyband. Sehoon pergi, diiringi tatapan penuh curiga dari si koreografer.

Sinopsis High End Crush Episode 11

Yiryung dan anak-anak boyband menonton wawancara Sehoon di TV. Anak-anak memberitahu jika Sehoon banyak ingin diwawancarai orang-orang. Jika Sehoon siaran, internet akan ramai. Mereka merasa Sehoon suka jadi sorotan. Itu membuat Yiryung ingat jika omongan Sehoon yang menyebutkan bahwa dirinya adalah orang yang akan sulit ditemui jika sudah ada di Seoul.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap. Naver tvcast 14.

Koreografer muncul dan memberitahu Yiryung jika Sehoon itu sangat terkenal. Anak-anak boyband membenarkan. Mereka mengaku kaget waktu dengar Sehoon ke Odaesan untuk menjemput Yiryung. Mereka juga menyebutkan Sehoon dulu itu sulit ditemui, tidak seperti sekarang.

Sinopsis High End Crush Episode 11

Yiryung kemudian bertanya jika ada seseorang yang sepertinya menyukainya tapi tidak mengaku suka itu artinya apa? Anak-anak boyband ada yang menyarankan Yiryung untuk menorehkan prestasi dulu sebelum mulai pacaran, ada yang bilang jika pria tidak mengaku suka ya berarti tidak suka, ada yang bilang sebaliknya. Tapi mereka sepakat jika industri hiburan itu hanyalah senda gurau saja. Banyak settingan! Bilang pacaranya, tapi nyatanya tidak. Ada pula yang sebaliknya.

Sinopsis drama korea High End Crush episode 11 recap. Naver tvcast 15.

Selesai latihan, Yiryung keluar bareng Minjoo cs dan anak-anak boyband lainnya. Sehoon melihatnya dari atas. Yiryung menoleh ke atas. Matanya dan mata Sehoon beradu pandang.

Bersambung ke sinopsis High End Crush episode 12 recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 11

0 komentar:

Post a Comment