Sunday, January 24, 2016

Sinopsis High End Crush Episode 2

Sinopsis High End Crush Episode 2High End Crush episode 1 recap telah menggambarkan tentang kepribadian Sehoon yang diduga mengidap sindrom fraust – sejenis sindrom cepat berpuas diri. Dia bertemu dengan wanita yang membuatnya terperangah di lokasi syuting. Apa yang akan terjadi di antara mereka berdua?

Sinopsis High End Crush Episode 2

Episode ini dimulai dengan pernyataan psikiater Jung, itu loh psikiater yang menangani psikiater yang merawat Sehoon. Dia mengatakan jika Sehoon diduga terkena sindrom fraust – kami menyebutnya sindrom cepat berpuas diri. “Solusi dari masalahmu, sebetulnya lebih mudah dari dugaanmu. Kau hanya perlu mencarikan mangsa yang tak bisa diraihnya,” jelas psikiater Jung. Dalam kata lain, Sehoon harus menemukan lawan yang sepedan.

Sinopsis High End Crush Episode 2
High End Crush episode 2 recap. Naver tvcast 1.

Psikiater yang merawat Sehoon menyeringai. Masalahnya terpecahkan! Dia kemudian bersemangat menyebutkan bahwa jika itu terjadi Sehoon akan terkena pukulan telak dan takkan dengan entengnya bilang hidup itu mudah. Mendengar kicauan itu, psikiater Jung menilai pasiennya terkena stres pekerjaan akut.

Sinopsis High End Crush Episode 2

Minjoo sudah mulai beraksi di depan kamera dengan gaun putih yang sebelumnya dikenakan wanita yang memukul Asistennya Sehoon (Ah, capek kalau harus menyebut wanita itu wanita ini, jadi sudah Rajasinopsis.com putuskan untuk langsung menyebut namanya saja. Wanita itu bernama Yoo Yiryung – selanjutnya disebut Yiryung.). Melihat hal itu, Asistennya Sehoon berkomentar positif tentang Minjoo, meskipun dia langsung menjatuhkan lagi Minjoo.

Sinopsis High End Crush Episode 2
High End Crush episode 2 recap. Naver tvcast 2.

“Semua hal mengenai Minjoo hebat, tapi dia sangat rakus! Kau takkan percaya berapa banyak dia makan!” komentar Asisten Sehoon lagi, “Tapi kurasa mau apapun yang kau lakukan pasti akan menuai daebak. Kau pasti akan berhasil kalau menjalankan bisnis detektif swasta. Cepat sekali kau menemukannya!” Sehoon tidak menggubris puja-puji asistennya itu. Dia menanyakan Yiryung. Tiba-tiba anak buah Sehoon lainnya muncul, memberitahu agar Sehoon segera datang ke ruang ganti.

Sinopsis High End Crush Episode 2

Sehoon dan asistennya tiba di depan ruang ganti. Dari dalam, Yiryung melempar-lempar semua barang-barang keluar. Asistennya Sehoon coba menjadi pahlawan kesiangan. Dia masuk untuk mengatasi masalah, tapi tak kuasa menahan lemparan Yiryung. Dia mengacir keluar lagi.

Sinopsis High End Crush Episode 2
High End Crush episode 2 recap. Naver tvcast 3.

Sehoon masuk. Dengan ketangkasan yang dimilikinya, dia menangkis semua benda yang terlempar ke arahnya. Setelah dekat pada Yiryung, dia berhasil menangkap tangannya. Yiryung menarik tangannya, sehingga Sehoon berdiri lebih dekat padanya dengan kepala melewati pembatas untuk ganti pakaian. Sehoon melongo melihat Yiryung polosan alias tak pakai baju. Yiryung panik. Dia menjerit. Secara refleks tangannnya meninju rahang kiri Sehoon. Pingsanlah Sehoon di tempat.

Sinopsis High End Crush Episode 2

Begitu siuman, Sehoon marah-marah karena ditinju begitu oleh Yiryung. Dia berniat memperkarakan apa yang Yiryung lakukan ke jalur hukum. Pasalnya, dia belum pernah dianiaya seperti sekarang, sekalipun itu ortunya.

Sinopsis High End Crush Episode 2
High End Crush episode 2 recap. Naver tvcast 4.

Sebelum pengacara tiba, Asisten Sehoon memberitahu Sehoon bahwa Yiryung sama sekali tak tahu-menahu persoalannya. Yiryung terjebak di ruang ganti dalam keadaan telanj*ng seperti bayi, dan tak ada satu pun kru yang mengurusinya – itu setelah Minjoo datang. Tiba-tiba Sehoon muncul. Tentu saja Yiryung menganggap Sehoon sebagai orang cab*l yang melihat seluruh tubuhnya. “Sekarang kau mau menuntutnya?” tanya sang asisten, “Hmm, kurasa ini akan jadi kasus.”

Sinopsis High End Crush Episode 2

Sehoon bertanya kenapa tak seorang stafnya mengurusnya? Lebih-lebih Yiryung bukanlah bagian dari perusahaannya. Sang asisten hanya bisa meminta maaf saja. Dia alpa. Sehoon menggeram, karena tak ada satu pun hal yang becus dilakukan asistennya.

Sinopsis High End Crush Episode 2
High End Crush episode 2 recap. Naver tvcast 5.

Detik berikutnya, kita melihat Sehoon dan Asistennya mencoba bicara pada Yiryung tentang kesalahpahaman yang terjadi. Meski Sehoon sudah melihat seluruh tubuh Yiryung, pihak Sehoon tetap meminta Yiryung bertanggung jawab. Soalnya sudah ada korban sebanyak dua orang.

Sinopsis High End Crush Episode 2

Yiryung menyebutkan bahwa apa yang dilakukannya hanyalah reaksinya atas tindakan pihak Sehoon yang tidak bertanggung jawab. Sebelumnya kan Asistennya Sehoon meminta tolong, tapi setelah tiba dirinya tidak diurusinya dan bajunya dihilangkan entah kemana. Sehoon mengingatkan jika Yiryung juga memukul rahang kanannya.

Sinopsis High End Crush Episode 2
High End Crush episode 2 recap. Naver tvcast 6.

Yiryung justru menyalahkan Sehoon yang masuk sembarangan ketika dirinya polos seperti bayi. Sehoon memberitahu memukul orang hukumannya juga dipukul. Yiryung tidak tahu harus melakukan apa selain memukulnya. Sehoon menyalahkan Yiryung karena tidak bilang kalau sedang telanj*ng. Yiryung mengaku tidak terpikir untuk mengatakan apa-apa.
Gontok-gontokkan itu terhenti sewaktu Asistennya mengayunkan tangan ke bawah. “Teng!” sebutnya, persis seperti orang sedang bertinju.

Sinopsis High End Crush Episode 2

Asistennya Sehoon coba menjelaskan dengan bahasa yang lebih gampang dan gerak tubuh yang lucu. Dia menyebutkan CEO-nya tidak mengerti perasaan orang biasa. Salah satu kemampuan luar biasa yang Sehoon miliki adalah kemampuan ingin didengarkan. Jadi, dia akan mengacuhkan apapun yang tidak menguntungkannya. “Dengan begitu, dia takkan memakai tinjunya dan hanya akan memakai telapak tangannya untuk memukulmu,” katanya menjelaskan. “Begini,” katanya menirukan gerakannya, “Begini, dan begini. Aish, begini malah seperti orang sumo-an.”

Sinopsis High End Crush Episode 2
High End Crush episode 2 recap. Naver tvcast 7.

“Tertawalah,” pinta sang asisten. Baik Sehoon maupun Yiryung sama-sama tak ada yang tertawa, sehingga asisn menyebut mereka berdua mirip.

Sinopsis High End Crush Episode 2

Saat Asistennya mengoceh, Sehoon membiarkannya. Dia justru memikirkan Yiryung yang tampak biasa sekarang tapi memiliki aura bintang saat wajahnya diterpa lampu sorot. Dia memutuskan pergi setelah meminta Yiryung dan Asistennya untuk tetap tinggal. Dia mau berpikir dan akan secepatnya kembali.

Sinopsis High End Crush Episode 2
High End Crush episode 2 recap. Naver tvcast 8.

Saat Sehoon pergi, Asistennya bertanya pada Yiryung: mana tangan yang dipakai untuk memukul Sehoon? Apa tangan kiri? Yiryung membenarkan. Asistennya Sehoon menggila. Dia menepuk tangan kiri Yiryung dengan berbaga gaya. Lwucu banget.

Sinopsis High End Crush Episode 2

Sehoon berkonsultasi pada Psikiater yang merawatnya. Dia menyebutkan ada seorang wanita yang menjelengkelkannya, meskipun tidak memiliki dampak serius tapi si wanita terlihat imut. Psikiaternya Sehoon yang malas mendegar curhatan Sehoon berdalih bahwa dirinya tak mengerti apa-apa. Dia menutup telponnya.

Sinopsis High End Crush Episode 2
High End Crush episode 2 recap. Naver tvcast 9.

Sehoon pun kembali ke ruangan dimana Yiryung dan asistennya Sehoon berada. Saat itu asistennya masih joget-joget gila. Pada akhirnya Sehoon meminta maaf karena telah membuat kekeliruan yang besar. Sebagai permintaan maafnya, dia berjanji akan membesarkan Yiryung. “Aku sudah besar,” sahut Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 2

Asistennya Sehoon berkomentar kalau Sehoon seperti midas, yang bisa mengubah sesuatu menjadi emas di dunia showbiz. Dia juga memberitahu Yiryung yang dimaksud Sehoon dengan membesarkan Yiryung adalah kesempatan untuk melambungkan nama Yiryung.

Sinopsis High End Crush Episode 2
High End Crush episode 2 recap. Naver tvcast 10.

Di luar dugaan, Yiryung menolaknya. Dia berpikir untuk tidak membantu saja sekalian tadi jika tahu jadinya begini. Dia meminta bajunya dikembalikan. Sehoon terkekeh mendengar penolak Yiryung. Yiryung memaki Sehoon dengan bahasa lain, lalu meminta lagi bajunya.

Sinopsis High End Crush Episode 2

Sehoon mengaku tak bisa mengembalikannya, karena bagian wardrobe sangat berantakan dan tempatnya seperti neraka pakaian. “Harusnya dari tadi dong bilang seperti itu. Kasih alamatmu, besok kupulangkan,” kata Yiryung. Dia mau pergi.

Sinopsis High End Crush Episode 2
High End Crush episode 2 recap. Naver tvcast 11.

Sehoon menahannya. Dia kehilangan kesabarannya menghadapi Yiryung. Dia mengoceh-ngoceh. Yiryung pun mendorongnya. Sehoon terpental beberapa meter ke belakang. Dia langsung terkapar. Asistennya Sehoon tidak menyangka Yiryung mendorong Sehoon sekuat itu. Dia memeriksa Sehoon. Masih ada napasnya. Sehoon masih hidup.

Sinopsis High End Crush Episode 2

Asisten Sehoon berterima kasih karena Yiryung mendorong Sehoon. Dia setidaknya ingin mendorong Sehoon sekali saja, lalu dia menyuruh Yiryung pergi. “Hanya karena tidak berhasil merekrutmu, dia takkan bangkrut,” usir sang Asisten, “Kepribadiannya mungkin menyebalkan, tapi dia bukanlah orang jahat. Anggap saja pengalaman.”

Sinopsis High End Crush Episode 2
High End Crush episode 2 recap. Naver tvcast 12.

Sesaat setelah Yiryung pergi, Sehoon siuman. Dia menanyai Asistennya kemana Yiryung pergi? Saat sang Asisten mengatakan kalau Yiryung sudah pergi, Sehoon berteriak, “Kenapa kau tak mengejarnya?” Sang Asisten kebingungan. Sehoon berlari keluar. Dia mencari Yiryung kesana-kemari. Tak ditemukan. Baru, waktu tiba di halte, dia menemukan Yiryung mau naik bis. Dia menahan Yiryung. Ditarik begitu oleh Sehoon, Yiryung yang baru mau naik bis, langsung berbalik badannya. Mereka tampak seperti seseorang yang sedang berpelukan.

Bersambung ke High End Crush sinopsis drama korea episode 3. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis High End Crush Episode 2

0 komentar:

Post a Comment