Monday, December 21, 2015

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 21 Part 1

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 21 Part 1 – Di Glamorous Temptation episode 20 bagian kedua recap, Eunsoo memutuskan datang ke acara malam dukungan bagi Iljoo. Ia tidak memakai gaun sobek-sobek yang diberikan Manajer Go. Lebih dari itu, ia tampil memakai gaun yang mencolok perhatian. Gaun yang indah. Ia menjadi pusat perhatian. Apa yang terjadi selanjutnya?

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 21 Part 1

Sukhyun mengajak semuanya masuk ke dalam, termasuk Eunsoo. Eunsoo menahan Sukhyun. Ia belum pernah ke acara-acara seperti ini, dan meminta bimbingannya. Sukhyun menatap sekilas wajah Hyungwoo terlihat masam. Ia membiarkan Eunsoo menggandeng tangannya.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 21 Part 1
Glamorous Temptation episode 21 bagian pertama recap #1.

Di dalam rombongan Sukhyun disambut Seyoung selaku tuan rumah acara. Ia melihat Eunsoo. Dandanannya membuatnya pangling.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 21 Part 1

Youngae memuji Eunsoo yang “berani bangkit” dari keterpurukan setelah Mirae koma. “Seharusnya begini, kau terlihat cantik dan cerah. Benar, wanita memang harus terlihat glamour agar tidak terlihat lusuh,” tuturnya, setelah itu ia meninggalkan Eunsoo.

Glamorous Temptation episode 21 bagian pertama recap #2.

Hyungwoo mengajak Eunsoo bicara. Ketika Eunsoo menolak, ia berniat memaksanya. Tapi Eunsoo mengingatkan orang yang mengundangnya ke malam dukungan adalah Sukhyun bukan Hyungwoo. Karena itu, ia memperingatkan Hyungwoo bersikap santun kepadanya.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 21 Part 1

Soyoung menyarankan agar Sukhyun memperkenalkan Iljoo di depan semua orang. Itu kan tujuan mereka semua datang? Sukhyun balik menyuruh Soyoung yang memperkenalkan Iljoo. Soyoung menolak dengan alasan orang-orang akan berbisik di belakangnya jika ia memperkenalkan Iljoo. Ketika mereka berdua saling dorong-mendorong memperkenalkan di depan orang-orang, Eunsoo muncul dan menawarkan dirinya. Ia maju ke panggung.

Glamorous Temptation episode 21 bagian pertama recap #3.

“Selamat malam,” ucap Eunsoo di belakang mic, “Saya sekretaris pribadi PM Kang Sukhyun, Shin Eunsoo...” Ia kemudian menyebutkan tentang sekelumit rahasia Iljoo, seperti terlihat kalem dari luar tapi akan memperjuangkan apapun demi orang yang disukainya. Semua orang terbius dengan kata-kata Eunsoo yang lancar. Eunsoo melanjutkan Iljoo sempat menolongnya waktu SMA dengan melawan 3 pembully.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 21 Part 1

Iljoo naik ke panggung. Eunsoo memeluknya, sambil berbisik, “Masih banyak yang ingin kukatakan tentang dirimu.” Iljoo tegang, tapi ia berusaha tidak menunjukkannya. Ia pun berpidato dengan memuji Papa Sukhyun yang banyak membantunya. Ia berjanji akan menjadi politikus yang berdedikasi tinggi yang takkan mengecewakannya dan semua orang yang hadir untuk mendukungnya malam ini. Semuanya bertepuk tangan.

Glamorous Temptation episode 21 bagian pertama recap #4.

Melihat kelancaran yang Eunsoo tunjukkan di atas panggung tadi, Sukhyun memujinya. Eunsoo pantas jadi politikus. Soyoung dan Youngae yang melihatnya mesam-mesem.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 21 Part 1

Iljoo mempertanyakan kenapa Eunsoo naik ke panggung. Ini acaranya! Eunsoo dengan enteng menjawab apa dirinya tidak boleh melakukannya, mengingat mereka pernah menjadi teman sekelas dan dekat? Iljoo menuntut Eunsoo menjelaskan apa yang Eunsoo maksud dengan “masih banyak yang ingin kukatakan tentang dirimu” tadi di atas panggung?

Glamorous Temptation episode 21 bagian pertama recap #5.

“Kita masih punya banyak waktu, tidak usah terburu-buru,” sahut Eunsoo, “Kau terlihat cantik dan bersinar. Anakku juga ingin menjadi bintang bersinar terang sepertimu.”

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 21 Part 1

Eunsoo disapa seorang pria yang mengaku sebagai jaksa yang menangani kasus Eunsoo dulu. Pria itu menanyakan apa tujuan Eunsoo datang? Apa mau menipu lagi? Eunsoo balas menyinyir dengan mengatakan, “Aku juga merasa anda tak seharusnya di sini, kecuali menangkap pelaku kejahatan!” Ia pergi setelah menyindir sang jaksa.

Glamorous Temptation episode 21 bagian pertama recap #6.

Joonhyuk menyapa Eunsoo dan chit-chat sedikit tentang Mirae. Jaksa yang tadi menyinyiri Eunsoo menghampiri mereka dan kembali mengata-ngatai Eunsoo sebagai penipu ulung. Ia menyebutkan Eunsoo adalah gembel menyedihkan enam tahun silam, dan bertanya sarkas, “Bagaimana caramu jadi seperti sekarang dalam waktu singkat? Kau merayu mereka demi uang? Kau ingin menjajalnya denganku?” Si Jaksa membelai rambut Eunsoo. Semua mata memandang tindakannya.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 21 Part 1

Hyungwoo membela Eunsoo dan menyuruh si jaksa untuk pergi saja, itu lebih baik. Si jaksa yang merasa terancam menepuk dadanya sendiri sambil berkata jumawa bahwa dirinya adalah jaksa! Ia mencemooh Hyungwoo, apakah mucik*rinya Eunsoo? Hyungwoo kehilangan kesabaran. Diberinya jaksa itu buku-buku jarinya. Eunsoo menarik Hyungwoo pergi. Soyoung menatap Youngae dan mesam-mesem.

Glamorous Temptation episode 21 bagian pertama recap #7.

Sukhyun menghampiri si jaksa, lalu menggamparnya. Ia memberitahu Eunsoo adalah sekretarisnya. Si jaksa gemetar ketakutan. Joonhyuk pasang badan untuk membela koleganya itu.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 21 Part 1

Hyungwoo menyalahkan Eunsoo yang mau-maunya berdandan seperti sekarang, seolah tidak ingat bagaimana kondisi Mirae. Eunsoo menegaskan sekali lagi bahwa mereka sudah putus. Apa yang dilakukannya tak lagi menjadi urusan Hyungwoo.

Glamorous Temptation episode 21 bagian pertama recap #8.

Sukhyun muncul. Hyungwoo langsung menyalahkannya, karena mengundang Eunsoo datang. Eunsoo menjawab bahwa dirinya datang sebagai sekretaris PM. Eunsoo segera menggandeng Sukhyun dan mengajaknya kembali ke dalam, meninggalkan Hyungwoo yang diam.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 21 Part 1

Aksi yang dilakukan Jaksa Lee, jaksa yang melecehkan Eunsoo tadi, rupanya sudah diset. Dia mendapat pujian Joonhyuk atas aktingnya dan berjanji takkan melupakannya. Joonhyuk bertanya pada Soyoung tentang kejadian tadi.

Glamorous Temptation episode 21 bagian pertama recap #9.

Soyoung terkekeh. Dia merasa Sukhyun telah memakan umpan yang disediakannya. Bagaimana bisa Sukhyun kehilangan kendali diri, memakai kekerasan di acara resmi dimana banyak orang berpengaruh hadir? Dia berpikir sejauh apa Soyoung akan bertahan.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 21 Part 1

Sukhyun mengantar Eunsoo ke RS. Eunsoo mau bersama Mirae seharian ini. Sukhyun terlihat bengong. Eunsoo sadar ada sesuatu yang ingin Sukhyun sampaikan. Dia memintanya mengungkapkan. Sukhyun menanyakan apa Eunsoo perlu sampai putus dari Hyungwoo? Kenapa tidak coba mengambil jarak sebentar?

Glamorous Temptation episode 21 bagian pertama recap #10.

Eunsoo menggeleng. Dia memelas, menyebutkan bahwa hubungannya dengan Hyungwoo membuat hidupnya menjadi tidak bahagia. Dia berlalu ke dalam RS.

Bersambung ke Glamorous Temptation sinopsis episode 21 bagian kedua. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Glamorous Temptation Episode 21 Part 1

0 komentar:

Post a Comment