Monday, November 2, 2015

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 5 Part 2

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 5 Part 2 – Di Glamorous Temptation episode 5 bagian pertama, Eunsoo mengalami masa-masa sulit, Iljoo pun mengalami masa-masa sulit setelah menikah dengan Moohyuk karena itu berarti meninggalkan Hyungwoo. Dan Hyungwoo tetap berada di sisinya. Apa yang terjadi?

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 5 Part 2

Sukhyun check-up jantung. Perawat yang membantu dokter mengecekkan Sukhyun meletakkan HP di ruangan untuk merekam pembicaraan antara dokter dengan Sukhyun. Dalam percakapan itu, dokter memvonis bahwa Sukhyun akan hidup paling tidak 5 tahun lagi dengan kondisi jantungnya yang sekarang. Rekaman percakapan tersebut kemudian diserahkan pada Ildoo.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 5 Part 2
Foto Glamorous Temptation Episode 5 bagian kedua. Credit: MBC Drama.

Hyungwoo menyerahkan hasil pemeriksaan dokter untuk Sukhyun kepada Iljoo. Ia mengatakan dalam tempo 5 tahun, jika ternyata keburu meninggal, sebelum Iljoo jadi presiden Korea, maka pernikahan Iljoo-Moohyuk memang benar-benar Sukhyun inginkan. Tiba-tiba Ildoo masuk ke ruangan dan meminta Hyungwoo pindah haluan ke barisannya. Ia menjelek-jelekkan Iljoo dan mamanya agar mentalnya jatuh. Iljoo balik menjatuhkan Ildoo dengan mengatakan tidak bisa berprestasi dengan usaha sendiri. Ildoo muntab dan berniat menghajar Iljoo, tapi Hyungwoo menghalanginya dan menegaskan dirinya takkan pindah haluan.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 5 Part 2

Setelah Ildoo pergi, Iljoo menegaskan bahwa dirinya ingin menjadi presiden Korea. Ia yakin bisa menang dari Ildoo jika memang diajak berkonfrontasi melawan Ildoo di ranah politik. Untuk itu, ia membutuhkan bantuan Hyungwoo. Ia takut melakukannya sendirian. Hyungwoo mengiyakan. “Aku bilang kalau aku akan melindungimu. Aku tidak akan berubah sampai mimpimu menjadi kenyataan,” sahutnya. Mendengar keseriusan Hyungwoo, Iljoo merasa menyesal telah menikah dengan orang lain bukan dengan Hyungwoo. Tapi Hyungwoo mengajak Iljoo untuk menatap masa depan saja. Tak usah menengok ke belakang.

Foto Glamorous Temptation Episode 5 bagian kedua. Credit: MBC Drama.

Moohyuk membeli bunga ini-itu untuk hadiah Iljoo. Ketika ia kembali ke kantor, Soyoung bertanya darimana Moohyuk meninggalkan kantor selama 3 jam tanpa alasan? Moohyuk mengaku dirinya habis berbelanja. Itu membuat Soyoung bertanya, “Apakah kau pikir aku menikahkanmu agar bisa ke rumah itu, supaya kau bisa bermain rumah-rumahan?” Pertanyaan itu dijawab pertanyaan oleh Moohyuk, “Lalu, apa papa mengirimkan untuk menjadi mata-mata? Apakah itu sesuatu yang harus kau lakukan pada putramu?”

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 5 Part 2

Istri Ildoo sedang memilih sweater untuk suaminya. Ilran yang melihatnya segera menghampiri, sekalian mengambil barang pesanannya. Tapi, ia mencemooh selera berbusana istri Ildoo yang dinilainya sangat buruk. Ia pergi setelah mendapatkan barang pesanannya.

Foto Glamorous Temptation Episode 5 bagian kedua. Credit: MBC Drama.

Ildoo menemui Youngae untuk menegaskan satu hal: Iljoo atau dirinya? Ia minta Youngae tidak bersikap tidak tahu apa-apa. Ia tahu Youngae adalah orang yang telah membesarkan Iljoo dan mengirimnya pada papanya. Youngae bertanya apa yang bisa dibantunya? Ildoo meminta aliran dana gelap dialihkan ke rekening istrinya tanpa sepengetahuan Sukhyun. Youngae pura-pura tidak tahu, tapi Ildoo tahu mamanya Hyungwoo itu hanya berpura-pura tidak tahu saja. Ia yakin dana pemilihannya datang dari dana gelap itu. Ia bertanya berapa lama ia ingin Hyungwoo menjadi tukang bersih-bersih Iljoo? Namun Youngae seolah tidak terpengaruh dengan mengatakan jika pengalihan itu hanya bisa dilakukan atas izin Sukhyun. Ildoo memberitahu jika Sukhyun takkan bisa hidup lama lagi, sekurangnya 5 tahun dari sekarang.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 5 Part 2

Setelah Ildoo pergi, Youngae mengkonfirmasi berita tentang lama hidup Sukhyun kepada Hyungwoo. Tapi Hyungwoo tidak berani menjamin tepat seperti itu. Ia mengatakan kalau itu hanya kemungkinan, karena ada banyak variabel yang memengaruhinya. Tiba-tiba Youngae mengajak Hyungwoo berada di barisan Ildoo untuk mengambil semuanya dari Sukhyun sesuai tujuan mereka pada awalnya. Hyungwoo menolak, karena menilai Ildoo takkan bisa melakukanya.

Foto Glamorous Temptation Episode 5 bagian kedua. Credit: MBC Drama.

Hyungwoo berpendapat Iljoo lebih memadai. Meskipun posisi antara Ildoo dan Iljoo seolah berada di level yang sama, pada akhirnya Sukhyun akan memilih Iljoo. Youngae tetap bersikeras agar Hyungwoo berada di barisan Ildoo. Ia berpikir Ildoo lebih mudah dikendalikan dibandingkan Iljoo yang lebih teliti dan bahkan mendapat dukungan Eastern Pacific News. Sehingga, Iljoo akan lebih sulit untuk dikendalikan. Hyungwoo menegaskan bahwa dirinya sudah memegang Iljoo. “Tidak mungkin bisa jika seorang wanita sudah menikah dikendalikan,” sahut Youngae tegas. Ia bertanya apa Hyungwoo berubah pikiran? Ia mengingatkan Iljoo hanyalah alat untuk mengambil semua impian Sukhyun dan dana gelapnya. Hyungwoo masih ingat soal itu. Yang ingin dikatakannya adalah dana gelap itu takkan mengalir ke Ildoo, karena Sukhyun memiliki impian agar Iljoo jadi presiden. Tetap saja Youngae meminta Hyungwoo untuk berada di barisan Ildoo.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 5 Part 2

Sesuai dugaan Ilran sebelumnya, Ildoo tak suka dengan sweater yang dibelikan istrinya. Melihat itu, sang istri meminta Ildoo untuk mengenakannya walau hanya sekali tapi di depan Ilran. Tujuannya agar Ilran tahu selera fashionnya masuk dengan selera fashion Ildoo. Ildoo menanyakan apa yang terjadi? Ketika mendengar cerita istrinya, ia mengatakan selera fashion Ilran tak bisa dibandingkan sebab Ilran sudah sering ke butik mewah sejak kecil seolah itu taman bermainnya. Ia juga mengingatkan istri untuk membelikan barang-barang pasar saja untuk Sukhyun. Seyoung terkejut Ildoo sampai hati memerintahkannya melakukan hal seperti itu. Ia bertanya apa Ildoo ingat besok ultah Sukhyun? Ildoo mengeluarkan beberapa lembar uang untuk membelikan daging Korea atau ginseng agar bisa dikirimkan untuk papanya.

Foto Glamorous Temptation Episode 5 bagian kedua. Credit: MBC Drama.

Disisi lain, Ilran membuang semua barang mewah yang baru saja dibelinya. Kegilaannya pada belanja memang terlihat parah! Tidak dipakai tapi dibeli. Ia bahkan menyuruh asistennya untuk mengambilnya saja jika mau.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 5 Part 2

Moohyuk makan malam bersama Iljoo dan memperlihatkan buket bunga yang dibelinya tadi. Ia bermetafora tentang bunga kering untuk menggambarkan penantiannya akan cinta Iljoo dan mengajak Iljoo maju selangkah demi selangkah agar cinta mereka terjalin harmonis. “Aku takkan bersikap semena-mena hanya karena kita telah menikah,” katanya membuai Iljoo, “Oiya, ini permata yang akan memberimu kebaikan.” Ia menunjukkan kalung berbandul permata dan memakaikannya di leher Iljoo sambil meminta agar tetap ingat bahwa mereka telah saling berjanji setia hingga maut memisahkan.

Foto Glamorous Temptation Episode 5 bagian kedua. Credit: MBC Drama.

Detik berikutnya, kita melihat Moohyuk mengorek-ngorek keranjang baju kotor Iljoo. Ketika menemukan sehelai rambut, entah milik siapa, ia mengambilnya dan meletakkan di dalam buku berjudul “Cinta Jerman” dimana sudah ada beberapa helai rambut ada di sana. Setelah itu, ia bermonolog: “Tanyakan kenapa bunga mekar di lapangan. Tanyakan matahari kenapa ia mengeluarkan cahaya matahari. Karena mencintaimu tidak bisa dihindari.” Aish!!!

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 5 Part 2

Iljoo datang ke kamar Sukhyun untuk memberikan makan malam dan meminta papanya itu tetap sehat. Sebelum Iljoo pergi, Sukhyun mengatakan akan memberikan semuanya pada Iljoo. Ia minta Iljoo menerima semua pemberiannya, karena ia tak mungkin bisa menjagai Iljoo selamanya (sebuah tanda?).

Foto Glamorous Temptation Episode 5 bagian kedua. Credit: MBC Drama.

Eunsoo melobi manajer restoran bahwa dirinya akan membayar semua utang yang dibuat Kangja beserta bunganya. Tak peduli sampai kapan itu akan mampu terlunasi, ia berjanji akan membayarnya. Manajer restoran mengeluh Eunsoo menilai dirinya lain. Apa yang dikatakannya kemarin tidak bermaksud untuk menekan Eunsoo. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak peduli soal utang itu. Ia hanya ingin Eunsoo mau dengannya. Itu saja. Biar bagaimana, ia mengaku bisa hidup jika seandainya Eunsoo tidak bisa membayarnya karena dirinya punya 2 gedung yang bisa menopang hidupnya. Eunsoo tidak ambil pusing. Ia menyuruh sang manajer memotong gajinya mulai bulan ini. Setelah itu ia pergi meninggalkan manajer yang menderita cintanya tak berbalas.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 5 Part 2

Manajer lewat di depan mamanya Eunsoo. Di mata mama, manajer adalah bank berjalan. Ia langsung menarik manajer dan menebak dari ekspresi di wajahnya kalau hubungannya dengan Eunsoo tidak berhasil. Manajer mengiyakan. Mama lalu berdalih jika manajer tidak royal padanya, karena ada manajer hotel tempat bekerja Eunsoo lainnya yang lebih baik dalam soal uang. Ia ingin menyerahkan putrinya pada manajer asalkan ada pelicinnya yang jauh lebih besar daripada manajer hotel. Mendengar dirinya harus keluar uang lagi, manajer menekuk wajahnya.

Foto Glamorous Temptation Episode 5 bagian kedua. Credit: MBC Drama.

Eunsoo tiba di depan rumahnya dan dihubungi lagi oleh penelpon misterius yang menanyakan apa sudah memeriksa rumah Sukhyun? Eunsoo meminta penjelasan pada penelpon dokumen apa itu dan kenapa suaminya bisa bersama Sukhyun? Penelpon misterius tidak mau menjawabnya. Ia hanya mengatakan Sukhyun telah membunuh suami Eunsoo tapi tidak memberikan detailnya lebih lanjut karena itu harus Eunsoo cari sendiri. Ia menyarankan Eunsoo mengambil tawaran sebagai PRT di rumah Sukhyun dengan menyamar. Itu satu-satunya jalan bagi Eunsoo untuk tahu kenapa suaminya bisa tewas di tangan Sukhyun.

Sinopsis Glamorous Temptation Episode 5 Part 2

Besoknya, Eunsoo benar-benar datang ke rumah Sukhyun untuk melamar sebagai PRT. Kepala PRT mengenali Eunsoo sebagai pramusaji di upacara pernikahan Iljoo yang melakukan kesalahan. Sementara itu, di luar Sukhyun dan Iljoo baru saja tiba.

Foto Glamorous Temptation Episode 5 bagian kedua. Credit: MBC Drama.

Seyoung muncul dan bertanya pada dua orang yang bertanggung jawab menyeleksi PRT apa rekruitment sedang dilakukan? Ketika dua orang itu mengiyakan, Ilran muncul dan menilai kesamaan baju yang dikenakan Seyoung dengan Eunsoo. Ia meledek dengan bertanya pada Eunsoo beli dimana baju tersebut dan berapa harganya? Ketika Eunsoo menyebutkan bajunya hanya 25 dolar saja di pasar Namdaemun, Ilran berteriak, “Woah, ia menyebutkan selera busanamu dalam satu kalimat lancar!” Eunsoo coba menampik bahwa bajunya dengan baju Seyoung berbeda. Tapi itu justru membuatnya digampar Seyoung, sehingga kacamata yang dipakainya jatuh. Bersamaan dengan itu, Sukhyun masuk ke dalam rumah. Ia melihat wajah Eunsoo dengan sangat jelas. Ingatannya langsung melayang pada kejadian saat Jungim diperlakukan sama dan ia tak berbuat apa-apa. Eunsoo kaget, dan makin tambah kaget sewaktu Iljoo masuk dan sepertinya mengenalinya.

Bersambung ke Glamorous Temptation sinopsis episode 6 part 1. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Glamorous Temptation Episode 5 Part 2

0 komentar:

Post a Comment