Friday, October 23, 2015

Sinopsis Glamorous Tempation Episode 2 Part 2

Sinopsis Glamorous Tempation Episode 2 Part 2 – Di GlamorousTemptation ep 2 part 1, mamanya Hyungwoo diminta merawat Sangyi, yang katanya masih memiliki kekerabatan dengannya. Disisi lain, Hyungwoo diserang oleh seseorang dan mengakibatkan kakinya terluka. Apa sih sebenarnya yang terjadi di drama ini?

Sinopsis Glamorous Tempation Episode 2 Part 2

Eunsoo kembali ke kamar dan menemukan surat pesawat kertas di kasurnya. Begitu dibuka, dia tahu kalau surat itu ditulis Hyungwoo, mengajaknya bertemu di pohon besar besok. Eunsoo terdiam.

Sinopsis Glamorous Tempation Episode 2 Part 2
Foto Glamorous Temptation ep 2 bag. 2 recap. Credit: MBCDrama.

Sangyi ingin menemui papanya / mamanya Hyungwoo di kamar. Tapi begitu mau mengetuk, dia mendengar jika papa-mamanya Hyungwoo sedang membicarakan dirinya, dimana papa terdengar tidak setuju dengan mama yang ingin membuat surat kematian seolah-olah mamanya Sangyi meninggal 18 tahun silam dan tidak memiliki hubungan kekerabatan dengan keluarga Hyungwoo. Papa menilai hal itu terlalu berbahaya untuk dilakukan. Mama berdiri, tidak setuju dengan pendapat papa. Dia yakin di balik keberbahayaan yang akan mereka lakukan tersembunyi kesempatan yang telah menanti. “Anak ini asuransimu dan sangat bernilai,” kata mama lagi.

Sinopsis Glamorous Tempation Episode 2 Part 2

Pun demikian, tetap saja papa tidak setuju. Kenapa? Dia merasa pihak yang lebih berkuasa (tidak disebutkan siapa) akan membuat Hyungwoo terluka jika dirinya tidak melakukan pekerjaan yang diperintahkan. Lebih jauh dari itu, apa yang diinginkan mama itu suatu hal yang ilegal. Dia tidak berniat untuk mengambil risiko itu. Tiba-tiba terdengar suara dari luar. Papa segera keluar untuk memeriksa. Di sudut, Sangyi bersembunyi berharap tidak ketahuan. Untung saja, kucing muncul sehingga papanya Hyungwoo mengira suara itu disebabkan oleh kucing itu.

Foto Glamorous Temptation ep 2 bag. 2 recap.

Sangyi kembali ke kamarnya dan teringat obrolannya dengan mamanya Hyungwoo sebelumnya yang mengatakan omong kosong tentang mamanya Sangyi. Mama meminta Sangyi untuk melakukan apapun yang dimintannya tanpa membantah, walaupun rasa penasaran bergejolak di hatinya, hingga waktunya tiba nanti.

Sinopsis Glamorous Tempation Episode 2 Part 2

Hyungwoo mampir ke pohon besar dalam perjalanan menuju sekolah, setelah menolak diantarkan oleh sopir Shin. Dia menunggu Eunsoo datang. Di tempat itu, dia teringat kenangan bersama Eunsoo membuat ukiran hati di batang pohon dengan tulisan: Koo Moo, Koo Soo, Koo Ee. Dia tersenyum mengingat kenangan itu.

Foto Glamorous Temptation ep 2 bag. 2 recap.

Di sekolah, Eunsoo tercenung sendirian membaca surat pesawat kertas dari Hyungwoo. Tiga siswi preman menghampiri Eunsoo untuk membully. Dikira Eunsoo akan diam saja, tiga siswi itu kaget begitu Eunsoo melawan. Terjadilah perkelahian tidak imbang tiga melawan satu, tapi beberapa saat kemudian Sangyi muncul untuk membantu Eunsoo. Mereka berdua berhasil mengusir tiga siswi nakal itu, meski baju Sangyi basah tersiram air bekas pel. Eunsoo meminjami Sangyi baju olahraganya. Begitu keluar bilik toilet, mereka baru saling mengenali satu sama lain. Disitulah mereka berkenalan secara resmi sebagai dua penghuni rumah keluarganya Hyungwoo. Mereka tertawa mengingat perkelahian tadi yang mereka lakukan melawan tiga siswi nakal.

Sinopsis Glamorous Tempation Episode 2 Part 2

Papanya Hyungwoo menghubungi seseorang yang diketahuinya sebagai orang yang telah mencoba mencelakai Hyungwoo. Dengan nada datar, dia mengancam orang itu untuk tidak melakukan hal itu lagi, sebab jika seperti itu lagi dia takkan tinggal diam. "Jangan lupakan apa yang kumiliki. Kalau begitu, tetaplah sehat selalu," kata papanya Hyungwoo mengakhiri pembicaraan ditelpon dan menutupnya. Selesai, dia keluar ruangan kerjanya, tidak peduli meski telpon kembali berdering.

Foto Glamorous Temptation ep 2 bag. 2 recap.

Papanya Hyungwoo pulang dijemput papanya Eunsoo. Di tengah perjalanan, dia melihat Hyungwoo ada di pohon besar, dan memerintahkan papanya Eunsoo untuk berhenti. Setelah keluar, dia menyuruh papanya Eunsoo pulang lebih dulu karena dirinya ingin bicara dulu dengan Hyungwoo. Ketika berbincang dengan Hyungwoo, papa menggambarkan pemikiran politiknya berbeda dengan pemikiran mamanya Hyungwoo. Dia ingin menerapkan iklim perpolitikan yang jujur, setelah itu dia bertanya apa Hyungwoo bangga jadi anak anggota dewan legislatif? Hyungwoo mengiyakan dengan tegas.

Sinopsis Glamorous Tempation Episode 2 Part 2

Eunsoo dan Sangyi turun dari bis dan bercanda-canda dalam perjalanan menuju rumah. Ketika hampir melewati pohon besar, Eunsoo yang melihat Hyungwoo ada disana segera pamit pada Sangyi bahwa dirinya mau pulang duluan dengan alasan ditunggu mama di rumah. Dia berjalan cepat tanpa menyapa Hyungwoo yang memanggilnya dan mengejarnya. Sangyi hanya bengong melihat kepergian Hyungwoo dan Eunsoo. Dia melihat ukiran di pohon besar. Eunsoo langsung menutup pintu begitu sampai dirumah, membiarkan Hyungwoo celingak-celinguk didepan. Ketika mamanya Eunsoo muncul, Hyungwoo beralasan bahwa dirinya datang karena melihat burung yang bagus di atap rumah keluarganya Eunsoo dan berlalu setelahnya. Tapi mamanya Eunsoo yang sudah banyak makan asam garam kehidupan tahu niat asli Hyungwoo.

Foto Glamorous Temptation ep 2 bag. 2 recap.

Papa-mama Hyungwoo bicara. Dalam pembicaraan itu diputuskan kalau mereka akan merawat Sangyi. Tapi, papanya Hyungwoo menegaskan Sangyi akan tetap berstatus sebagai keponakan istrinya. Tidak lebih. Dia takkan memanfaatkan Sangyi untuk kepentingan politik. Mama bertanya apa papa tidak mau mengikuti saran para petinggi lainnya? Papa menjawab soal itu akan diurusnya sendiri, dan minta mama tidak ikut campur.

Sinopsis Glamorous Tempation Episode 2 Part 2

Sangyi masuk ke kamar Hyungwoo untuk mengembalikan tas. Karena Hyungwoo tidak ada, dia duduk di depan meja komputer sambil melihat-lihat sekeliling ruangan - dan melihat ada banyak piagam tertempel di dinding. Hyungwoo yang baru selesai mandi terkejut melihat Sangyi ada di kamarnya. Dia segera memakai jumper-nya dan bertanya kenapa Sangyi ada di kamarnya? Ketika Sangyi mengatakan bahwa dirinya ingin mengembalikan tas Hyungwoo yang ketinggalan di pohon besar, Hyung langsung mengambilnya dan mengucapkan terima kasih.

Foto Glamorous Temptation ep 2 bag. 2 recap.

Sangyi bertanya apa Hyungwoo terjun di bursa saham? Hyungwoo buru-buru mematikan komputernya sambil mengingatkan agar Sangyi tidak menceritakannya pada mamanya. Sangyi menanyakan alasan Hyungwoo memintarahasiakan itu? Hyungwoo tidak ingin mamanya tahu kalau dirinya menyimpang uang sebagai tabungan biaya pernikahannya kelak. Sangyi sedikit tersenyum mendengar penjelasan Hyungwoo.

Sinopsis Glamorous Tempation Episode 2 Part 2

Sejak kejadian perkelahian dengan tiga siswi nakal, Sangyi dan Eunsoo jadi akrab satu sama lain. Bahkan, Sangyi berani bercerita jika dirinya naksir Hyungwoo, meskipun merasa itu salah karena ia dan Hyungwoo adalah kerabat jauh. Eunsoo memeluk Sangyi untuk meyakinkannya tak ada yang salah dengan menyukai seseorang.

Foto Glamorous Temptation ep 2 bag. 2 recap.

Rumah keluarga Hyungwoo kedatangan tamu penting. Dari tingkah mama dan papanya Hyungwoo kelihatannya, pria ini atasannya. Papa Hyungwoo mengobrol dengan pria ini yang kita ketahui bernama Kang Seok Hyun. Sukhyun memberitahu papanya Hyungwoo kalau penyerangan terhadap Hyungwoo bukanlah dilakukan olehnya, melainkan orang lain. Ia memberikan memory-card yang ditemukan di telpon kantor papanya Hyungwoo dan menjelaskan bahwa MMC itu adalah alat perekam untuk menyadap telpon. Dari situ, ia mengatakan ada pihak ketiga yang ingin hubungan baik mereka rusak.

Sinopsis Glamorous Tempation Episode 2 Part 2

Pun demikian, papanya Hyungwoo kukuh mundur dari posisinya sekarang dan tidak mau berurusan lagi dengan Sukhyun. Mendengar itu, Sukhyun tidak bisa berbuat apa-apa, tapi ia meminta papanya Hyungwoo agar menyelesaikan kesalahan yang telah diperbuatnya. "Kesalahan apa?" tanya papanya Hyungwoo, yang disahut oleh Sukhyun termasuk dana gelap yang ada di rekening bank papanya Hyungwoo yang sekarang. Obrolan itu harus terganggu tatkala, Sangyi muncul mengantarkan teh dan makanan ringan untuk Sukhyun. Sukhyun yang baru pertama melihat Sangyi bertanya siapakah Sangyi? Papanya Hyungwoo menjawab kalau Sangyi adalah putri sepupunya dari istrinya. Sukhyun manggut-manggut. Kemudian, ia bertanya apa dirinya pernah melihat Sangyi sebelumnya? Lucunya, ketika papanya Hyungwoo ketakutan, Sangyi menjawab kalau dirinya pernah melihat Sukhyun di TV. Ha.

Foto Glamorous Temptation ep 2 bag. 2 recap.

Habis mengantar teh, Sangyi keluar rumah dan melihat Eunsoo sedang diajak Hyunywoo secara paksa ke pohon besar. Di sana, Hyungwoo menanyakan kenapa Eunsoo melanggar janji yang telah dibuatnya untuk bertemu? Eunsoo mengaku tidak pernah melanggar, karena janji yang dibuat Hyungwoo itu adalah ajakan untuk bertemu dengannya yang bisa saja ditolak. Hyungwoo merasa Eunsoo sedang mengingkari hatinya sendiri, lalu berusaha membuktikannya. Eunsoo menutup kupingnya, tidak mau mendengarkan apa yang dikatakan oleh Hyungwoo. diluar dugaan Eunsoo, Hyungwoo justru menciumnya tepat di bibir. Di saat bersamaan Sangyi tiba di pohon besar dan melihat adegan ciuman itu. Eunsoo melihatnya. Ia berbalik pergi.

Bersambung ke Glamorous Temptation sinopsis episode 3 part 1. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Glamorous Tempation Episode 2 Part 2

0 komentar:

Post a Comment