Monday, March 30, 2015

Sinopsis Angry Mom Episode 3 Part 1 – Bok Dong Punya Jaringan Kelompok Gangster

Baca sebelumnya sinopsis Angry Mom episode 2 - part 2.

Sinopsis Angry Mom Episode 3 Part 1

Sinopsis Angry Mom Episode 3 - part 1
Sinopsis Angry Mom Episode 3 - part 1

Goryeon – Keributan yang disebabkan oleh Bang Wool terdengar sampai ke telinga Jung Woo. Dia mengancam akan memberi Jung Woo sangsi atas tindakan kekerasan yang dilakukannya. Sebagai wali kelas, Noah berusaha menyelamatkan Bang Wool dari sangsi sekolah yang memberatkan – bisa sampai dikeluarkan.

Di sisi lain, Wakepsek yang telah menerima uang sogokan dari Gong Joo membela Bang Wool supaya tidak terkena disipliner. Karena itu, Wakepsek dan Jung Woo gontok-gontokan. Noah yang mengkhawatirkan Bang Wool menerima informasi jika Jung Woo memiliki kuasa lebih besar di luar s ekolah dibandingkan Wakepsek. Apalagi, Jung Woo digadang-gadang akan memegang bagian perencanaan perusahaan yang beroperasi di sekolah.

Sinopsis Angry Mom Episode 3 - part 1
Sinopsis Angry Mom Episode 3 - part 1

Bang Wool mencari informasi dari Jung Hee mengenai siapa “raja sekolah”? Jung Hee menyebutkan dua nama: Sang Tae dan Bok Dong. Tapi, Sang Tae lebih berkuasa dibandingkan Bok Dong karena anaknya Sang Bok empunya SMA.

Noah bertanya kenapa Bang Wool melakukan perkelahian di sekolah? Jawaban Bang Wool sederhana: tidak ada yang bisa menolongnya selain diri sendiri.

Di episode ke-3 bagian pertama ini kita juga mendapatkan informasi kalau Jung Woo sepertinya anak Menteri Kang yang tidak sah.

Gang Ja menemukan temuannya pada Gong Joo, bahwa Bok Dong memiliki jaringan ke gangster. Gong Joo mengingatkan Gang Ja peristiwa tujuh belas tahun lalu, dimana dia berhasil dikalahkan oleh gangster! Gang Ja yakin takkan kalah sekarang.

Yi Kyung menemui Gang Ja untuk menanyakan dimana Ah Ran? Gang Ja membawa Yi Kyung ke rumah sakit tempat Ah Ran dirawat. Ketika menemui Ah Ran, Yi Kyung berjanji akan membongkar semuanya. Ah Ran meminta Yi Kyung tidak melakukannya jika tidak ingin mati!

Dong Chil menatap foto dirinya bersama seorang pemuda. Benaknya melayang ke masa silam. Silakan baca terusannya di sinopsis Angry Mom episode 3 - part 1.

Komentar:
Setelah perkelahian Gang Ja di sekolah melawan Jung Hee dan Bok Dong belum ada konflik menarik lagi. Drama Korea satu ini masih menyatukan bagian-bagian untuk memahamkan pemirsanya. Baca juga daftar sinopsis drama Korea Angry Mom (2015).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Angry Mom Episode 3 Part 1 – Bok Dong Punya Jaringan Kelompok Gangster

0 komentar:

Post a Comment